Pages


Jumat, 14 Agustus 2015

Impian sederhana Generasi 90's yang sulit diwujudkan




Quote:HOT THREAD 13-08-2015
HT#11 ane setelah Thread sebelumnya HT
Terimakasih Mimin, Momod, All Officer KASKUS dan Kaskuser Sejagad Indonesia
yang bantu rate dan komen yang bermanfaat


Spoiler for Check HT:

Impian sederhana Generasi 90's yang sulit diwujudkan

Spoiler for No Repost:
Repost not detected
Maaf gan kalo ternyata


INTRO
Quote:Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Agan semua dimanapun agan berada, semoga sehat sentosa bahagia dunia dan akhirat, aamiin. Sebelum kebawah alangkah baiknya kalo di dan dulu biar ga ada salah paham diantara kita

LANGSUNG KE TKP
Quote:Setiap anak pasti mempunyai impian yang indah. Biasanya impian mereka dipengaruhi oleh sosok-sosok yang dikagumi di mana mereka merasa ingin menirunya. Di era 90-an banyak sekali film-film atau kartun yang bisa membuat anak-anak terkagum oleh kebaikan maupun kehebatan tokohnya, hingga banyak anak-anak di masa itu punya impian untuk meniru tokoh idolanya.

Berikut impian anak-anak tahun 90-an, bisa jadi adalah impian-impianmu waktu kecil yang indah itu meski sulit terwujud


Quote:1. Mempunyai pacar secantik Bibi Lung
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Bibi Lung yang lembut dan cantik jelita ada dalam film seri Mandarin Return of The Condor Heroes. Bibi sekaligus istri Yoko yang diperankan Andi Lau ini memang mengagumkan.



Quote:2. Mempunyai pacar seperti si Tuksedo Bertopeng
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Ini khusus buat cewek ya.Tuksedo Bertopeng di film kartun Sailor Moon ini cool abis dan misterius. Idola cewek-cewek masa itu.



Quote:3. Ingin bisa jurus Kamehameha
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Ngaku aja deh , kalian pasti pengin bisa ngeluarin jurus tenaga dalam dahsyat milik Son Goku dan kawan-kawan ini kan?



Quote:4. Ingin bisa jadi manusia Super Saiya
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Ini juga impian anak-anak 90-an banget, kayaknya keren abis bisa kuat banget plus keluar energi Qi-nya yang berwarna kuning.



Quote:5. Ingin punya kantong Doraemon
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Coba bayangkan aja kalau Doraemon memang ada, pasti enak banget minta apa aja pasti terkabul. Hup, pintu ke mana saja buat ke rumah gebetan.



Quote:6. Sekeren Kotaro Minami
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Coba dulu siapa yang nggak ingin seperti Kotaro Minami si pemeran Baja Hitam? Rambut belah tengah, motor sport keren, pakai jaket kulit plus sarung tangan trendi. Keren abis!



Quote:7. Jadi Guru Penakluk Vampir
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Sabtu pagi saatnya nonton film Vampir dan yang paling menyita perhatian pasti sosok guru yang bisa menaklukan vampir dengan pedang dan kertas kuning yang bisa buat vampir mati kutu kalau di tempel di jidatnya.



Quote:8. Bisa kungfu seperti teman Boboho (Ashton Chen a.k.a Shi Xiao-long)
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Di setiap film-filmnya, Boboho selalu ditemani oleh pendekar cilik ahli kungfu dan kamu pasti deh pernah berpose seolah-olah mau ngeluarin jurus kungfu.



Quote:9. Ingin punya angka 212 di dada kayak Wiro Sableng
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Ini angka ikonik banget buat generasi 90-an. Pernah gambarin dada pakai spidol? Pasti yang ditulis angka 212



Quote:10. Punya mobil secanggih milik Knight Rider
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Mobilnya super canggih, bisa ngomong lagi. Nggak pengin punya? Bohong banget ah!



UPDATE DARI AGAN KASKUSER
Quote:11. Pengen Bisa lari secepat Sonic
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Hebat banget kalo bisa lari secepat Sonic yah selalu menang lomba lari tuh apa lagi pas 17 agustus bisa juga jadi juara Dunia hammers



Quote:12. Punya Kecerdasan Seperti Detective Conan
Spoiler for Click:

Spoiler for klik:
Pasti jadi idola kelas deh kalo dulu bisa sejenius conan kasus pembunuhan rumit saja selalu bisa diselesaikan, apa lagi pelajaran sekolah pastinya bisa sampai diikutin OLIMPIADE oleh sekolah



Quote:13. Punya Digimon & Pokemon
Spoiler for Click:

Spoiler for klik:
Seneng banget kalo punya piaraan seperti itu bisa berubah bentuk evolusi, nurut banget sama yang punya dan bisa jadi teman pula



Quote:14. Pengen Punya Rambut Gondrong menawan ala Ranger Putih
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
mungkin kita dulu ada yang pengen manjangin rambut kayak gitu biar kliatan 90's banget



Quote:15. Pengen Punya Team Sepak bola seperti di anime Captain Tsubasa
Spoiler for Click:
Spoiler for klik:
Kalo dulu punya team soccer spt Tsubasa dkk pastinya selalu menang kalo tanding antar kelas/sekolah tuh, kasihan kiper lawan yang selalu nangkis/nangkep bola



Quote:Penutup
Spoiler for Click:
Itulah beberapa impian yang mungkin diimpikan oleh sebagian generasi 90' namun sulit diwujudkan, baru beberapa orang yang bisa mewujudkannya, Christian Loho "BIMA X" , Marcelino Lefrand "VOLT", Primus Yustisio "PANJI Manusia Mellenium" dll semoga terhibur
Masih ada impian yang lain gan? share dimari
Kaskuser yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomengtar


Quote:Ee.. kalo Boleh..
Spoiler for Click:

Boleh dong TS dikasih dan nya, tapi TS sangat menolak karena sakit kalo ditimpuk gituan


Quote: MAMPIR JUGA KE THREAD ANE YANG LAIN GAN
Spoiler for Cekidot:

TERIMAKASIH
Spoiler for Sumur:



wah ane nyimak saja gan,
sepertinya tu generasi dibawah ane
Impian - impian yang lain

Quote:Original Posted By trollolo
pengen punya helikopter kayak Air Wolf.
pengen punya baju pelindung yang ada listrik-listriknya kayak di film Super Force.
pengen punya tim kayak Power Ranger.
pengen ikutan games kayak Benteng Takeshi sama Fun House.

Quote:Original Posted By enam.kehendak
biasanya temen2 gw niruin si yoko.
tangannya dimasukin ke baju tyus pura2 buntung.
entar lawannya biasanya hakim roda emas.
jurus andakan totok pembuluh darah.
wkwkwkkw

Quote:Original Posted By nayfosrandy
Dulu sempet booming & ane rasain juga gan, punya dagu kebelah kaya Om John Travolta. Dagu di gosok-gosok pake baju, biar merah & jadi koreng

Quote:Original Posted By gallagherrrr
impian anak 90 an dulu pengen punya rambut belah tengah yg ganteng seperti beckham

Quote:Original Posted By masdjaloe
Impian sederhana ane dulu waktu masih kecil gan



Namanya juga anak cowo 90 an, Pengen jadi power ranger merah

Quote:Original Posted By mr.rv


Jadi ketawa ketiwi sendiri dah ane baca thred TS & sambil kebayang konyol nya ane waktu itu

Kalo ane mainan vampir gan, bareng temen-temen ane dimasa itu,, sampe ane buat pedang dari kayu + buat jimat kertas dikasih lem kertas biar bisa nemplok dijidat temen ane wkwkwkwkwk

Asli impian yang kagak pernah terwujud tapi bener-bener jadi kenangan terindah dimasa 90'an gan

Buat yang kagak ngerasain & ngalamin,,, ente kagak KEREN kaya ane & TS

Quote:Original Posted By TieriaErde
Tambahin gan:
- Pgn punya heli hunter sekelas Air Wolf
- Bisa panggil megazord kyk power ranger
- Bisa berubah jadi gede kyk ultraman ngelawan kaijuu
- Ngumpulin bola naga buat panggil shenlong

Quote:Original Posted By kunyugautis
impian anak jaman 90an banget tapi dulu ane maunya seganteng andy law kalo ngga jimmy lin kalo jadi jagoan milihnya mau yg warna merah (biasanya leadernya gitu ) tapi semua berubah ketika tommy muncul (ranger putih), terus secerdik macgyver

Quote:Original Posted By blezzernet
haha jadi inget dulu masih cupu pengen banget modip sepeda jadi kayak belalang tempur sampe rela2 nyari lampu yang warnanya merah di toko material plus sarung tangan dan jaket putih yang kerennya maksimal bingits

Quote:Original Posted By malinkundang56
kalau gw pingin punya panah seperti ksatria sagitarius di film saint seiya
[img][/img]



Quote:Original Posted By c0pl4k
Pengen bisa hafal fase "Henshin" Ksatria Baja Hitam Black maupun RX.
Spoiler for Kamen Rider Black & Kamen Rider Black RX Henshin:




Quote:Original Posted By the.darn.knight
jadi Wiro Sableng ane sangat pengen dulu gan
walau dulu Ada fil berantem kayak wiro sableng, yang pakai api dan ledakan, trus terigu berhambran
tapi ga ada anak 90an yang mati gara niruin Wiro Sableng
kalo anak jaman sekarang? banyak yang modar gara-gara niruin film ini lah,film itu lah
kok bisa ya?

akhirnya sekarang film2 di tipi lokal banyak dipotong/disensor KPI
kayaknya sekarnag kalo nonton film boboho banyak dipotong deh adegan berantemnya

Quote:Original Posted By zaddock
yeah.. bibi lung versi ane yg carmen lee


tambah:
di kamar mandi membayangkan : pengen ke hutan teriak 'AUOOOUOOOO UOUOOOO' terus loncat ke air terjun gan... ane praktek tiap magrib gan, sambil nyemplungin sikat gigi ke dalam bak..
terus kepala ane sampe ke dada ane celupin ke dalam air bak mandi, buat ngambil sikat giginya


pernah juga ngidam punya buntelan ajaib pak janggut gan, sampe berdoa segala

Quote:Original Posted By sinuratdani


Kalo ane dulu pengen jadi pemain sepak bola kaya Tsubasa yg bisa main buat negara
kalo bisa masukin Page One gan

Quote:Original Posted By benzia
sampe sekarang pun wajah bibi lung masih ane inget.


siapa yang merubah hatiku
siapa yang membuat kita satu
selalu menyatu beban kecewa
namun takkan ku kan berakhir

siapa yang membuat ku pilu
kembali datang masa lalu
semakin dalam gejolak jiwa
benci dan cintaku menyatu

reff:
kenangan indah pun memudar
alam pun terasa sendu
walau kita kan berpisah
rasa ini bergelora

siapa yang membuat ku resah
tak berharap untuk berjumpa
benci dan cinta selalu menyatu
tak pernah aku kan berakhir

Quote:Original Posted By smanepa1801KL
Pekiwan gan.

Ane pernah pengen Beybladenya ngga berenti2 muter

Trus

Tamiya-nya bisa belok sendiri


Quote:Original Posted By rizkymaldyNEW
ane cuma pengen kaya goku gan kereeeeeen
untuk waktu kecil ane gak pernah pengen punya tattoo 212 di dada
tp ini sih yg ane idam2kan waktu kelas 3sd (1998)

pengen punya kuda macem gini
Spoiler for BTX:


GAGAAAHHHH

Quote:Original Posted By omniverse
Bibi Lung? Dulu ane gak pernah absen nonton Return of Condor heroes, lirik lagunya aja masih apal ane, dulu sering nyanyi.

Tuksedo Bertopeng? Justru dulu ane ingin punya pacar secantik Usagi Tsukino.

Ingin bisa Kamehameha dan Super Saiya? Sampai sekarang ane masih suka nonton Dragon Ball gan, koleksi komiknya pun lengkap.

Ingin punya kantong doraemon? Itu sebabnya ane kuliah di bidang kecerdasan buatan karena ane punya impian ingin membuat robot seperti Doraemon.

Sekeren Kotaro Minami? Kostum cosplay kamen rider masih nyimpen ane gan.

Punya Digimon dan Pokemon? Semua gamenya di zaman PS sudah ane mainkan, sekarang ane malah bikin gamenya sendiri.
Quote:Original Posted By omniverse
Tambahan gan, ane dulu ingin keluar monster yang keren-keren dari kartu yu gi oh yang ane mainkan.

Spoiler for klik:



Impian ane semoga di masa depan ada teknologi untuk membuat hologram monster yang bisa keluar dari kartu, pasti anak-anak di masa depan bakal seneng deh.


Quote:Original Posted By omniverse
Ane juga ingin jago beladiri seperti Chinmi.

Spoiler for klik:


Manga ini mengajari ane saat kecil untuk selalu kerja keras gan, karena Chinmi selalu bekerja keras untuk mengejar tujuannya (menguasai bela diri). Berkat kerja keras ane menjadi seperti sekarang ini.



Quote:Original Posted By aircraft21
ini impian ane dolo pas kecil Gan..
pengen punya cowo se cool n cute kaya anthony ato terry di candy candy




Quote:Original Posted By zfaedjar
kalo ane pengen jadi jamperson gan ama jiraya
Spoiler for janperson:


Spoiler for jiraya:



Sekilas Info
Khusus para penggemar Dragonball, jangan lupa mulai tanggal 17 Agustus 2015, rerun
DRAGONBALL tayang setiap hari mulai pukul 18:00 WIB di G*ob*l TV



Quote:Original Posted By jodieisme
untung impian ane gak muluk-muluk gan, sederhana banget malah..
Spoiler for sederhana:
Spoiler for pengen sepinter macgyver:

Spoiler for bertato kyk tattooed teenage alien fighters:

Spoiler for namatin mario bros gak pakek continue:

Spoiler for ngedapetin hurup N dari yosan:

Spoiler for punya kekuatan gerhana & tongkat saktinya nirmala:




Spoiler for punya roda di dada kyk baikul:




Spoiler for punya motor bazoka bicroser:




Spoiler for namatin benteng takeshi:
Spoiler for untung gak segambreng gini pesertanya:



Quote:Original Posted By aping.blackred
Titip pejwan Gan!
Tambahan :
- pengen jadi anak cowo cool kayak Lee Sauron (Cardcaptor sakura), pinter, jago maen pedang, bisa pake kertas mantra, bisa pake kartu sihir
Spoiler for buka:

- pengen punya hamster (inpirasi dari Hamtaro)
Spoiler for buka:

- pengen jadi pendekar pedang kayak (samurai x udah terlalu mainstream), ane lebih milih Kojiro Kousa (Fuma no Kojiro). Ane ampe bikin pedang2an dari kayu dan dibawa kemana2.
Spoiler for buka:

- dan ini yang paling ane suka
Spoiler for buka:
Hanamici Sakuragi, Bloon tapi pantang menyerah.
Punya angka 212 wiro gampang, bener bgt tulisin pake spidol
pengen punya cincin Danker bray... biar bisa ngilang.
Dah terlalu banyak trit ini
Ane anak 90an jg
Dah 29 thn
ingin seperti capten tsubasa
punya otak pintar kaya Macgyver bosss
Ingin jadi pemain GGS kok gk ada gan

klasik banget ya
wkwkwk
jaman dulu memang sangat indah
ane jg termasuk generasi 90an



jadi keinget dulu ane waktu bocah berantem pake jurus kamehameha
Jadi mukul orang bentruknya kaya lagi ngeluarih kamehameha gan
i love you bibi lung.
Nomor 5 ane banget dulu mah
legend semua
Ingin seperti satria baja hitam gan ..
pengen menjadi penjaga pantai di serial baywatch...
super saiya tuhh ane pengin banget gan
ane inget dulu pingin banget jadi manusia super saiya..
kalo dipikir2 dulu ane konyol banget yak
bangga banget kalo bisa kamehame gan bikin kolam renang jd cepet
kenangan oh kengan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar