Pages


Jumat, 21 Agustus 2015

Moment Indah Setelah Agan Menikah






Selamat pagi agan/sista tercinta, apa kabar sehat yaa?
Semoga selalu dalam lindunganNya.. Amin
Yang namanya Menikah pastilah bagi mereka-mereka yang sudah memantapkan hatinya agar lebih serius dalam berkomitmen





Spoiler for HT Ketigax ane gan:


Terima Kasih selalu untuk Allah S.W.T
Terima Kasih juga untuk Mimin,Momod,Officer yang sudah mendukung trit sederhana ane jadi HT
Terimakasih untuk Kaskuser Worldwide semoga selalu sehat selalu




Agan/Sista sudah menikah atau masih pacaran atau mungkin masih belum menemukan pasangan hati yang cocok a.k.a ahh sudahlah..?!
Kali ini TS mau membahas Apa aja sih moment-moment sederhana atau hal-hal kecil yang sangat indah setelah agan/sista menikah?


CEKIDOT GAN

Spoiler for Quiet Moment:



Sehabis pulang kerja dan mandi, rumah sudah rapi, saatnya quality time dengan pasangan
Obrolan santai, ditemani teh hangat dan kue kering pasti sangat pas di sore hari yang quiet moment banget
Sudah tidak seperti dulu lagi pada masa pacaran dimana saat agan mau berduaan dengan doi harus di tempat tempat tertentu dan boros tentunya


Spoiler for Cooking Together:



Habis pulang kerja pasti lapar dong yaa, masa siih mau order delivery mulu
Lebih terasa kebersamaannya juga kaan gan? lagian lebih hemat dan sehat
Agan juga jadi bisa membantu istri ketika memasak, selain bisa romantis romantisan, agan juga sekalian belajar kalau seandainya nanti istri agan tepar pas saat pulang ataupun lembur
Agan bisa menyiapkan hidangan buat yang tersayang deh



Spoiler for Get Home From Work:



Sampai kerumah dari kegiatan sehari-hari pasti terasa capek, dan gak ada yang bisa ngilangin penat dan stress secepat sambutan hangat dari pasangan ketika sesampainya dirumah, apalagi pulangnya barengan
Walaupun mungkin ada beberapa agan agan dimari yang gak setuju kalo bininya boleh berkerja, well kalo itu sih keputusan masing masing yaa gan, menurut ane sih ada plus minus nya


Spoiler for Being Lazy Together:



Enaknya pas weekend baca buku bareng pasangan atau mungkin agan juga bisa ngajarin Ngaskus biar bisa barcen sama pasangan atau saling up up thread yang dibuat pasangan agan
Atau mungkin agan bisa berinisiatif ngajak pasangan agan olahraga, kalau agan sayang agan juga pasti sayang dengan kesehatan si dia


Spoiler for Falling A Sleep:



Engg.. ini halal loh gan bagi mereka yang sudah nikah hehe
Yaa begitulah kalau sudah makan dan sudah ngantuk enaknya memang tertidur di pangkuan atau di lengan pasangan
Bersiap besok ngelanjutin rutinitas


Spoiler for Support During Tough Times:



Saat saat sulit memang selalu ada yaa gan kadang disaat kita belum siap dengan masalah itu, tapi itu yang membuat agan semakin kuat dan membuktikan bahwa Tuhan sayang dengan agan/keluarga agan..
Hikmahnya setelah menikah kita punya pasangan yang selalu menyupport kita batin maupun fisik dan memang kita membutuhkan itu dan mencerminkan kalau agan itu tidak sempurna tanpa pasangan agan.. cieeh
Lagian dua pemikiran itu lebih baik daripada satu yaa gak sih gan?


Spoiler for Snacking Late Night:



Biasanya pas malam sabtu atau malam minggu sempatin begadang yaa gaan hahaha
selain nyemil bareng pasangan, enaknya juga tuh sambil nonton film action atau mungkin agan tipe orang yang romantis mungkin film titanic lawas bisa jadi referensi, kali aja agan mau meniru adegan Jack dan Rose diujung kapal
Tapi jangan beneran dikapal yaa gaan, di sofa atau kasur juga bisa koo


Spoiler for Spending Time With Children:



Yeee akhirnya agan sama pasangan sudah dikaruniai seorang putra/putri yang tampan dan cantik
Menghabiskan waktu bersama anak memang sangat menyenangkan yaa gaan, agan juga tambah termotivasi agar berkerja lebih giat dan pantang menyerah agar dapat beliin mainan mobil mobilan atau barbie untuk si kecil di FJB


Spoiler for Growing Old Together:



Siapa siih yang gak mau hidup sampai tua dengan pasangan yang kita cintai, setelah melalui berbagai masalah yang melibatkan fisik dan pikiran saat masih muda sekarang agan dan pasangan sudah terlihat tua dan renta dan anak anak agan yang sekarang sudah berkerja tapi agan dan pasangan tetep romantis dan masih Ngaskus doong yaa gaan
Tapi begitulah hidup kita pasti mengalami penyakit tua yaa gaan, entah siapa yang akan "duluan" tapi we have to face it kan?
dan ane doain agan dan pasangan agan selalu sehat sampai tua dan selalu bersama hingga ajal menjemput


Spoiler for Kaskuser Curhat Storage:

Quote:Original Posted By 2.6oO.9Oo
saya baru nikah gan 2 minggu lalu

moment terindah?
menurut saya momen terindah itu saat "growing old together" dan masih bersama-sama berdua menikmati hidup melihat anak cucu bahagia, dan mengenang masa lalu yg pernah dilewati bersama..



Quote:Original Posted By Kagehoshi
enakan nikah dr pd pacaran. emg sih ada ributnya, tp kl udh baikan romantis lg.

hal2 dilakuin kl lg sama2 males: main game sampe begadang, ngaskus bareng, ketawa2 ga jelas, gitaran ampe nyanyi2 gajelas, joget2 gajelas, bikin resep masakan yg hasilnya masyaallah lah, ngopi bareng sambil donlot film di kedai kopinya sampe rumah nonton bareng sampe begadang. kl lg libur jalan2 bareng walau lg kere jg bisa bawa bekel dr rumah ya begitulah enaknya, itu hanya sebagian.

skrg mah udh punya anak jd apa2nya bareng sama anak.


Quote:Original Posted By yzklobits
ini moment moment yg ane impikan kalau ane sama bini ane entar gan
dari travelling bareng, main musik bareng dan masak bareng gan
semoga ane dapet bini yg ngerti ane ya gan bisa sama2 arungi hidup bersama samapi tua kelak

amiin



Quote:Original Posted By khasnayahasna
Waiting for this moment very much much much

Quote:Original Posted By dcommander87
Saat ini, moment-moment indah kaya gini siy masih ada di angan. Masih jadi gambaran gw kelak bagaimana life after marriage. Indah ya. Banget.
Dan gw cuma bisa envy banget ngeliat temen-temen seusia gw yang udah pada married. Oh~ Seems their life so complete.
Semoga gw segera menyusul aamiin


Aganwati nih gan

Quote:Original Posted By cristian4lf4
jadi pengen nikah
mungkin ada yg tertarik sama ane bisa PM tapi bukan untuk


Para ladies tunjukan pesonamu untuk agan ini

Quote:Original Posted By BihunBebek.Aeng
Moment buruknya berantem soal
uang
Karir
Anak
Mertua
S*x yg gak pernah klimax
Cara mengemudi
Masakan

percayalah enakan pacaran semua kejelekan pasangan hanya tongol 10%


waah kudu sabar banget yaa gaan

Quote:Original Posted By jedy8687
ane setuju bgt ama isi thread ini.walopun ane LDRan
tapi tetep yg agan omongin itu bener bgt.soalnya ane dah pacaran 7th sebelum nikah gan.tapi ternyata msh enakan waktu nikah
ayo gan sis yg lum nikah ato msh ragu...buruan nikah.byk sukanya gan


Reply-nya

Quote:Original Posted By kalongklik
Semasip gan sama ane LDRan juga nih bini di bali ane di kalimantan ngais rezeki, bener kata agan enakan udah nikah gan, lebih afdol klo kerja, rezeki jalan terus dari sumber yg tak terduga sesuai janji Allah, emng dah, klo bnyk yg bilang di awal manis, yah itu tergantung ente sebgai kapten / imam sih menurut ane


All condition is depend on you captain

Quote:Original Posted By bobori
Ntar lg ane gan...tggl 22 agustu 2015..
Doain semua lancar ya agan2 sekalian...


Amiiin gan semoga semuanya lancar
undangannya gan?


TERIMAKASIH GAN
SUDAH IKHLAS BACA SAMPAI BAWAH


Kalo agan punya moment indah ataupun pahit pasca nikah atau mungkin impian agan agan yang nanti ingin menikah kalo bisa di share silahkan gan di click Reply nya gan nanti ane taruh dimari, Buat agan agan yang belum berpasangan atau Sedang tidak dirumah atau sedang diluar kota ane mohon maaf udah bikin trit begini kalau agan gak suka gapapa gan ane dibata
Bantu Rate yaa gaan kalau berkenan bisa juga di makasiih sudah mampir gan semoga terhibur dan sehat selalu


Spoiler for Sumur:

9gag
Google
Kata kata dari Abang ane yang sudah Nikah
Dengan sedikit modifikasi dari ane gan






masih lajang ane masih pengen menikmati masa muda
indahnya biasanya bertahan 2-3 taun gan. abis tu ketauan semua deh
Ooh indahnya... Jadi kepengen
hem jadi pengen.
kalau banyak enak2 dan mesra mesra an gitu.
mimin harus baca juga nih thread
Quote:Original Posted By mektobat
indahnya biasanya bertahan 2-3 taun gan. abis tu ketauan semua deh

Pengalaman pribadi ya om
trit ini menyakiti hati jones
Quote:Original Posted By Donalbe2k

Pengalaman pribadi ya om


kirain bakalan ditanya: apanya yg ketauan? jwb: kentut nyaring2nya
Kira-kira ane bakalan nikah ga yah
Bulan madunya donk
Quote:Original Posted By approve.cc
masih lajang ane masih pengen menikmati masa muda


yooi gaan ane juga denger ini dan wawancarain kakak ane yang udah nikah
moment indahnya hanya diawal doank
co cwit ya gan
Quote:Original Posted By mektobat
indahnya biasanya bertahan 2-3 taun gan. abis tu ketauan semua deh


ketahuan apa dulu niih gaan wkk
Quote:Original Posted By Donalbe2k
Ooh indahnya... Jadi kepengen


kimpoi yaa gaan wkkw
Bener banget gan
Tapi kalo tidur ane malah sendiri2 beda waktu, soalnya ane buka usaha 24 jam..
Bini tidur malem nyampe pagi, ane pagi ampe sore
Quote:Original Posted By basyirlingga
Kira-kira ane bakalan nikah ga yah


Jodoh sudah disiapkan Tuhan
Yakinlah di suatu tempat entah di mana ada seseorang yg akan mendampingi hidupmu
kenapa ane nyasar ditrit kek gini...Hiks...
Kaoan ya ane kaya gitu
Quote:Original Posted By mektobat


kirain bakalan ditanya: apanya yg ketauan? jwb: kentut nyaring2nya



Bener juga gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar