Pages


Sabtu, 12 Desember 2015

METRO MINI HARUS KITA LENYAPKAN DARI MUKA BUMI INI!

Selamat siang agan / aganwati se-Kaskus raya. Izinkan ane memposting tulisan yang terinspirasi dari pengamatan dan pengalaman ane sehari-hari di jalan. Jangan dibata ye gan Cekidot!

Begini pengalaman ane,


Quote:Waktu itu ane lagi asik nyetir motor sambil menikmati jalanan Jakarta tiba-tiba wuzzzz, ada Kopaja gede nyalip sambil nyemburin asap hitam pekat tepat di muka ane. Ngeselin banget nggak sih? Belom kelar masalah perasapan, si balok gede itu maen berhenti mendadak di depan ane. Untung rem motor ane masih tokcer, kalo kagak pakem kan bisa nyium pantat si Metromini deh. Nah itu sedikit curhatan ane yang mungkin agan-agan juga pernah ngalamin.


KRL VS METROMINI



Quote:Nah tingkah begajulan sopir Kopaja, Metromini dan bus gede di Jakarta dan sekitarnya emang sering bikin celaka. Salah satunya kecelakaan Metro Mini B 7760 FFD yang nyerobot perlintasan kereta api dan akhirnya ditabrak KRL, bulan Desember 2015 lalu. Gak tanggung-tanggung, 18 nyawa melayang sia-sia. Bahkan, Wahyudi penjual kaki lima sekitar Stasiun Muara Angke, bilang kalau sang sopir ngetem tepat di atas perlintasan rel kereta. [emoticon shock]

"Dia lagi cari penumpang di rel. Ketika KRL hendak melintasi jalur tersebut, Metro Mini tidak juga beranjak. Kemungkinan mesin Metro Mini tidak dapat menyala,”katanya. PARRRAHHH BANGETTT!!!

Spoiler for :

Sumur

Anyway, itu bukan satu-satunya aksi gila dari bus Metro Mini, masih banyak aksi lainnya yang merugikan orang lain. Kalo boleh dirangkumin, cekidot 5 kelakuan nyebelin Metro Mini yang pasti pernah dialami agan / aganwati semuanya pas di jalan raya.

  1. BERASA LEBIH JAGO DARI LEWIS HAMILTON (ZIG ZAG, NGEBUT, NGEREM MENDADAK, NGEPOT KIRI KANAN)

Quote:Banyak yang bilang, naik Metro Mini udah berasa kayak naik mobil balap gan. Sopir-sopir Metro Mini itu ibarat Lewis Hamilton lagi memacu mobil jetnya. Masih inget Lewis Hamilton kan? Pembalap Formula 1 berkebangsaan Britania Raya yang saat ini membalap untuk tim McLaren. Nah, kalo sopir-sopir Metro Mini tuh katanya lebih jago dibanding bang Lewi deh. Soalnya mereka berani ngebut sembari zig-zag di jalan raya. Habis itu ngerem mendadak deh. Masih berani nyoba?
  1. CUMI-CUMI RAKSASA (ASAP KNALPOT POLUSI ABIS)

Spoiler for Penampakannya nih gan:




Quote:Asap knalpot metromini dan kopaja adalah musuh para pengendara motor. Kalo agan/aganwati pengendara motor atau pejalan kaki, pasti tau banget rasanya muka disemprot sama asep knalpot. Apalagi knalpot Metromini yang semburannya mirip tinta cumi. Bayangkan aja, kita sudah memakai parfum banyak, tapi saat berada di belakang kendaraan ini, baju kita menjadi bau asap solar.

Padahal, Pemprov DKI Jakarta beberapa waktu lalu pernah menegaskan akan menjalankan Peraturan Daerah Nomor 2 tahun 2005 tentang Pencemaran Udara dan Emisi Gas Buang. Ancamannya tidak main-main, sesuai Perda itu, ancaman hukuman maksimal kepada pengemudi kendaraan yang tidak lolos uji emisi yaitu kurungan 6 bulanan atau denda maksimal Rp 50 juta.
Sumur






  1. NGETEM MIRING (NGETEM AJA UDAH BIKIN MACET, INI MALAH NGETEM MIRINGIN SETENGAH MONCONG KE JALANAN)


Spoiler for Liat nih gan:



Quote:Metro Mini/ Kopaja ngetem udah lagu lama lah ya. Aksi yang satu ini emang nyebelin sih, sampe-sampe warga bersama Muspika Kemayoran sempat memasang spanduk larangan metromini 11 jurusan Senen – Bendungan Jago ngetem di Pertigaan Jalan F, Kemayoran. Warga Muspika mengaku selain macet, Sopir Metro Mini kerap membuang sampah seenaknya. Nah loo! Sumur

  1. SEENAKNYA NGELINDES PEMBATAS JALAN

Spoiler for Penampakan:



Quote:Angkutan yang satu ini ibarat mobil baja. Nggak Cuma ugal-ugalan di jalan raya, tapi juga nekat melintasi pembatas jalan bahkan taman pembatas jalan. Gileee bener!
Sumur


  1. SOPIR BAU KENCUR

Quote:Agan/aganwati pernah nggak naik Metro Mini disopirin ama abege bau kencur. Kebayang dong kalau abege-abege itu kalo udah nemu setir mobil. Berasa kaya main PS kali yak. Masih banyak loh Metro Mini yang disopirin ama abege bau kencur ini. Salah satunya jurusan Pasar Minggu-Blok M gan. Beberapa orang ngaku nggak apa-apa juga disopirin bocah-bocah ini, tapi ada juga loh gan yang nekat turun daripada nggak selamet sampe tujuan. So, masih pada mau nih naik Metro Mini disopirin bocah bau kencur?

Spoiler for Nih Bocahnya gan:




DAN TERAKHIR…. KOPAJA ATAU METROMINI EMANG BIKIN SEWOT!!! LIAT AJA NIH AKSI CEWEK YANG MAKI-MAKI KONDEKTUR METROMINI YANG SEMBARANGAN.




JADI, AGAN SETUJU METROMINI KITA HAPUS AJA DARI MUKA BUMI INIHHHH???
Setuju bray
ane tinggal didesa
cuma ada angkot sama ojek doang
ngga pernah liat apalagi naik metro mini
metromini mau di ganti apa dulu

yang harus di benahi itu dalemnya bukan alatnya
di daerah ane juga pengemudinya kayak gitu semua gan
ampun dahh ane pernah ampe diserempe ame tuh bus gambar toket
mobil dan supirnya harus direnovasi
bnr bngt tuh gan,ud bikin macet,bikin susah gan ..
ane setubuh gan
parahhh emang metromini ntu,tggl nunggu giliran aja tuh penumpangnyo
Leh uga bray
daripada di musnahin cuma buang biaya mending di bagusin dan dirapihin lagi tuh metro biar orang-orang pada naik angkutan umum
Ane setuju gan tapi harus ada solusi juga untuk lapangan pekerjaan baru bagi sopir dan kenek metromini ..

Klo blom ada yah silahkan lanjut cari makan lewat metromini , toh pemelintah juga blom bisa ngasih solusi yg tepat ..

Lagi pula kan metromini bekingannya kuat
supir metro mini kalo diadu sama supir bis malam jawa tengah-jawa timur juga bengong dia
Setelah Metromini, Kopaja, next Angkot......!!

bebaskan Ibu kota negara dari angkutan umum yg ga manusiawi n gak tau aturan...!
Terserah lu aja deh gan gimana baik nya
gw setuju,bray ..
pengalaman naik metromini blum smpe tujuan sering2 oper2 penumpang ,
bis yg dioper kadang keneknya mrengut ,kadang minta tambahan ongkos ..
padahal yg oper ntu mo balik rute lagi buat vmcari penumpang ..
Metromini bukan Raja Jalanan ,Tapi anjing jalanan ..
sering ngelawan arus ,nerobos lampu merah , dan berhenti sembarangan ..
setuju banget
selain metromini kayaknya angkot jg harus dimusnahkan karena telah meresahkan pengguna jalan
udah bener bener jaman belanda dulu pake Trem...eh diganti....
Harus di tindak gan . Ane juga kadang kesel liat tingkah metromini skrng . Udah ugal-ugalan , berhenti seenaknya . Udh ga taat aturan
bener banget gan harus di lenyapkan
managementnya metro mini udh gk bagus
ga cuma Metromini tapi antek2nya jg harus dihapus!!
macam kopaja,angkot,mikrolet

tapi bajaj jangan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar