Pages


Kamis, 18 Februari 2016

10 cara ampuh untuk menangkap basah seorang yang selingkuh

Quote:

Quote:THANKS MIMIN HOT THREAD LAGI



Quote:Selama ada hubungan antara pria dan wanita, ada saja orang yang selingkuh. Dari Clinton sampai Schwarzenegger sampai Madonna, alasannya sama; katanya mereka mencari penghargaan lebih besar, merasa tidak diinginkan atau tidak dihargai, atau mereka cuma mementingkan diri sendiri. Tetapi jika pasangan Anda selingkuh, bagaimana caranya Anda menangkap basah?

Quote:
1. Dia pulang larut malam, karena "sibuk di tempat kerja," atau "teman-temannya butuh bantuan." Mungkin dia benar, tetapi ini terjadi terlalu sering dibanding sebelumnya? Apakah perilaku ini makin parah sehingga dia sering-sering tidak makan malam di rumah atau tidak pulang makan siang lagi?

2. Dia tiba-tiba tidak banyak memuji seperti dulu. Apakah dia bilang Anda tampak menakjubkan memakai baju yang sudah bertahun-tahun Anda miliki; baju yang sama yang dulu katanya tidak dia sukai? Apakah cewe Anda bilang tampaknya Anda makin berotot padahal kenyataannya Anda naik 8 kg dan celana Anda kesempitan?

3. Dia sering menggunakan ponselnya atau diam-diam mengirim pesan atau berbicara ketika Anda tidak di dekatnya. Dia membawa ponselnya ke mana saja dia pergi dan tidak pernah meletakkannya di meja. Dia tampak enggan memberi Anda kata sandinya untuk membuka apa saja.

4. Kadang-kadang dia tidak bisa dihubungi--ponselnya mungkin dimatikan, atau ketika Anda meneleponnya di tempat kerja dia tidak ada padahal seharusnya sudah masuk kerja. Dia pergi ke luar kota untuk urusan kerja secara mendadak, dan bila ditelepon di hotelnya dia sulit dihubungi.

5. Anda mendengar cerita yang tidak klop; dia mengingkari janji tanpa memberi penjelasan atau berlawanan ceritanya ketika "dia menuturkan hal-hal yang terjadi akhir pekan lalu."

6. Baunya lain. Mungkin ini aneh, tetapi pria mau mengubah parfumnya bagi pasangan barunya, atau wanita menerima hadiah parfum baru. Jika dia salah tingkah dan jawabannya kurang jelas dari mana asal parfum itu--jelas ini tanda-tanda dia selingkuh.

7. Dia makin jarang menunjukkan sikap mesra di depan umum. Jika dia cuma mesra di tempat tersembunyi dan kadang-kadang sikapnya berlebihan, ini mungkin tanda dia bersalah. Atau mungkin juga pasangan Anda malu bersikap mesra di depan umum.

8. Pernahkah Anda menemukan perhiasan di mobilnya yang bukan milik Anda? Atau kancing manset di laci mobil ketika Anda mencari STNK mobil? Mungkin ada penjelasan lain, mungkin juga tidak. Boleh jadi inilah saatnya untuk bertanya.

9. Jika ada pengeluaran mendadak yang tidak dapat dijelaskan atau pengeluaran uang dari akun bank Anda, ini tanda-tanda yang perlu dicurigai. Hotel, hadiah dan makan di luar merupakan perilaku yang ganjil. Kadang-kadang pengeluaran tanpa penjelasan ini boleh dipercaya mungkin pula tidak.

10. Satu lagi yang perlu dicurigai ialah bila pasangan Anda menuduh Anda paranoid. Ini bisa saja benar jika dia tidak selingkuh. Tetapi jika dia menyembunyikan sesuatu, pasangan Anda mungkin menuduh Anda untuk melemparkan tanggung jawab. Sudah saatnya Anda berbicara dengan pasangan Anda tentang perilakunya, dan mengapa Anda merasa curiga.



Quote:Dalam hal ini yang penting adalah kejujuran. Dengan tulus beri tahu pasangan Anda bahwa dengan berterus terang hubungan Anda berdua akan lebih harmonis. Jika perasaan Anda merasa terluka karena sesuatu yang dia lakukan, berterusteranglah. Mungkin ini cuma salah paham yang dapat diselesaikan dengan komunikasi yang terbuka, tapi mungkin juga dia memiliki pacar gelap. Membahas hal itu akan membantu Anda untuk mengalihkan perhatian kepada orang lain yang lebih memiliki rasa hormat dan kejujuran bagi Anda.

Quote:SUMUR


Quote:KUNJUNGI THREAD KAMI LAINNYA....
* Jangan Sekali-sekali Baca Ini Kalau Payudaramu Tidak Berukuran Besar!
* Penampakan Sosok Hantu Terekam Kamera Ganggu Bayi Tertidur
* Peringatan Anak Kost ini Bakal Bikin Kamu NGAKAK Sampe LEMES!
* FOTO BAHAGIA ITU SEDERHANA. Bisa KETAWA Lihat MEME-MEME


pertamax

paling gampang minta dia liatin HP.nya... berani apa kaga...
udah gitu aja
selingkuuuh!! kalau bosen ya putusin
Nais inpoh gan, ijin share ya
tertangkap basah pas lagi basah emg mak jleb braderr
istriku sayang sm saya...
apa yang mau di cari sumber selingkuhnya gan kalau pasangan aja ga ada
Kok Kagak Ada Basahnya?

Bagaimana Kalo Pas Ketemu Lagi Selingkuh, Itu Orang Di Guyurin Air Baru Deh Ditangkap
tertangkap basah saat bermain lendir..
Baru aja shabat ane nyelingkuhin ane ..dia punya sahabt bru brey..
Enaknya di apain bray?
Makasih
jujur is the key..
Ditangkap pas hujan2 gan
Kalo sikapnya berbeda patut dicurigai juga gan
giniin aja nih palanya...
yaaa... Mngkin, ada benernya juga lo bray,
tapiii...

gue memilih untuk Percaya!
Gan ane mau nanya, itu yg dipegang cewek diatas itu dildo ya?
OK forward ke Bininya temen ahh..
selamat!
trit anda membuat pria lebih pintar lagi dalam mengakali kekasihnya
Tertangkap kering itu, kalo tertangkap basah pas lagi mandi terus di tangkep
Ok, copy,,,
Yang basah basah memang sering bermasalah

Sekian, salam kenal, Salam damai
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar