Pages


Senin, 15 Februari 2016

10 Tanda Bahwa Cewekmu Adalah Wanita yang Tepat Untukmu






Allhamdulillah HT#17 & Double HT#4
Spoiler for :


Hi GanSis jumpa lagi di Thread ane yang seksi

Gansis kadang meskipun udah punya pacar, masih ada keraguan apakah si dia itu orang yang tepat buat kita. Hal seperti ini sering terlintas di benak pria karena mereka juga nggak mau sampai salah pilih. Karena urusan cinta itu sebenarnya juga gampang-gampang susah!

Ketika kamu salah pilih, kadang akan muncul rasa seperti pacarmu itu nggak bener-bener sayang sama kamu. Apalagi semakin bertambah usia, tentu kamu ingin keseriusan dan menjadi lebih peka dalam sebuah hubungan. Lalu seperti apa sih tandanya kalau cewekmu itu orang yang tepat buatmu?

Quote:1. Mandiri

Beberapa cewek kadang suka banget ngintil berdua kemana-mana, serta selalu minta ditemenin dan dianterin. Tapi punya cewek kayak gini bisa capek juga. Pacar yang keren itu kalau dia adalah cewek yang kuat dan mandiri. Jadi dia senang ada kamu bukan cuma karena butuh ditemenin atau dianterin kemana-mana. Dia senang di dekatmu karena memang sayang kamu.


Quote:2. Seru Diajak Ngobrol

Cewekmu itu keren kalau dia nyambung waktu diajak ngobrol dan kamu bisa cerita tentang segala macam hal. Kamu betah ngobrol dengan dia selama berjam-jam dan topik yang dia bicarakan juga selalu membuatmu tertarik dan suka menghabiskan waktu dengannya.


Quote:3. Cerdas

Cari cewek jangan cuma dilihat penampilannya saja. Nggak mau kan punya pacar cantik tapi susah nyambung waktu diajak ngobrol? Cewek yang cerdas itu mampu memberimu ide baru, mengajari sesuatu yang belum pernah kamu ketahui, dan menghargai pengetahuan yang kamu punya.


Quote:4. Bisa Bergaul dengan Teman dan Keluargamu

Kalau dia benar-benar cinta kamu, pasti dia tertarik dengan kehidupan pribadimu. Jadi, dia tentu akan bersemangat kalau kamu ajak bertemu dengan teman atau keluargamu. Jangan lepaskan dia yang pengen mencintai apa yang juga kamu cintai.


Quote:5. Dia Selalu Ada Waktu Kamu Susah

Cewek keren itu kalau dia nggak cuma mau nemenin kamu waktu lagi happy aja. Tapi dia juga akan dengan siap sedia menemanimu waktu kamu lagi sedih atau sedang ada masalah. Dia bakal mendengarkan setiap keluh kesahmu dan berusaha membuatmu bersemangat lagi.


Quote:6. Menghormati Kamu

Meski sudah pacaran, tetap harus ada rasa saling menghormati. Pacar yang keren akan menghormati kamu dan nggak akan menyebarkan rahasiamu begitu saja ke banyak orang. Dia juga nggak akan memaksamu melakukan hal-hal yang nggak baik dan nggak kamu sukai. Tapi ingat, rasa hormat ini juga harus dari kedua belah pihak. Kamu juga harus menghormati dia.


Quote:7. Membuatmu Ingin Menjadi Orang yang Lebih Baik

Ketika kamu bertemu dengan seseorang yang benar-benar menarik dan keren, kamu akan termotivasi untuk menjadi orang yang lebih baik. Mulai dari meningkatkan karirmu hingga menjadi sosok yang lebih penyayang. Akan ada begitu banyak hal dari cewekmu yang bisa membuat dirimu termotivasi untuk menjadi lebih baik.


Quote:8. Dia Menghargai Hal-hal yang Kamu Sukai

Baik kamu dan cewekmu tentu punya hobi atau hal-hal lain yang disukai. Pacar yang kereng akan mendukungmu dengan hobimu (asal hobimu baik, yah!), dan dia juga akan mengejar hobi atau ketertarikannya sendiri. Sebesar apapun cintanya padamu, dia paham kamu juga menyukai hal lain dan ingin meluangkan waktu untuk hobimu.


Quote:9. Dia Membuatmu Tertawa

Tertawa itu tanda paling nyata bahwa kamu sedang bahagia. Nah, kalau pacarmu bisa membuatmu selalu tertawa, itu pertanda bagus. Hubungan itu akan selalu ada masa bahagia dan sedih, jadi tanpa seseorang yang bisa membuatmu tertawa, masa sedihnya akan menjadi lebih terasa.


Quote:10. Mencintaimu Apa Adanya

Cewek yang keren nggak akan mau mengubah pacarnya. Ia akan menerima semua sisi unik dan konyol pacarnya, bahkan menganggapnya sebagai sisi yang menarik. Jika pacarmu berniat mengubahmu, itu mungkin saja pertanda bahwa kalian berdua sebenarnya nggak cocok. Cewek yang cinta padamu nggak akan mencoba mengubahmu menjadi apa yang menurutnya keren, kece, dan sejenisnya.


Itu tadi beberapa tanda jika cewekmu adalah sosok yang keren dan kece. Memang sih, menemukan pasangan itu kadang nggak gampang, tapi terus berusaha ya! Kalau sudah menemukan cewek yang cocok buatmu, jangan dilepaskan, dan kalau bisa segera saja diajak ke pelaminan.

Semoga tidak repost, klo repost tolong ingetin ntr ane kasih cendol.
Semoga bisa menghibur dan menambah pengetahuan.
Sumur
Trims
ngingetin makan lah biar ga mati
Cari yang gitu ahh
Enggak harus cerdas dan mandiri juga. Ada beberapa orang yang memang tidak memiliki sifat itu walaupun ternyata dia mencintai agan.
tinggalin jejak dulu, baca nya nanti.
yah elah cewe aja belon punya gan
gak peduli gan
yg penting gue siap mantang mapan

baru deh cari yg mandiri bijak dll di atas gan
Bersyukur gan punya cewe kek gitu
ah ini mah cinta monyet
Oke ntr ane cek lagi ke dia gan
Setia juga gan
Too perfect gan
ada yg nyangkut. lumayan.
Quote:Original Posted By sapson
Cari yang gitu ahh

semoga dapat l
Widih

hampir semua poin nya ada ada pada bini ane walau kadang sensitif dan galak haha
bdw banyak bgt hari ini yg bhas cinta


Created By:Mr.Widih
moga doi tepat
9 dari 10 udah ada gan, tapi kalo yg namanya jodoh ya mau gimana gan, musti nrima kalo misalnya nggk disatuin
Kok ane sedih ya baca threadnya ?
Yang cocok ama ane yang toge gan
Kalau jodoh ya jodoh...
Kebanyakan syarat ujung ujungnya bubar
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar