Pages


Minggu, 14 Februari 2016

[NOSTALGIA] jenis² ultraman dari masa kemasa, mana jagoanmu!




Quote:Hahahahahahahaha ane ngakak trit ane ternyata HATE
TRIMAKASIH SAHABAT TUBBIE SEMUA!


Quote:Hallo sahabat tubbie semua jumpa lagi sama ane si TS ganteng yang gantengya murni tanpa bahan pengawet apapun [/
CENTER]



Quote:[CENTER]APA ITU ULTRAMAN? ULTRAMAN adalah serial tokusatsu produksi TSUBURAYA PRODUCTIONS yang menampilkan tokoh pahlawan super bernama ULTRAMAN



Quote:DATA DAN JURUS ULTRAMAN
+Tinggi: 40 meter
+Berat 35.000 ton
+Umur: 20.000 tahun (menurut perhitungan
kalender bumi)
+Kecepatan terbang: Mach 5 (5 kali
kecepatan suara)
+Kecepatan lari: 700 km/jam

JURUS:
+Specium Kohsen: senjata trademark
dengan menyilangkan tangan kiri secara
horizontal dan tangan kanan secara
vertikal.
+Yatuzaki Kohrin: cincin sinar yang mampu
memotong benda apa saja
Attack Beam: sinar dikeluarkan dari
pukulannya
+Ultra See-through Beam: sinar yang
mampu melihat benda-benda yang tidak
kelihatan, seperti kapal induk Alien Baltan
yang bersembunyi
+Ultra Air Attack: sinar anti gravitasi
Ultra Water Stream: sebuah pancaran air
dari tangan untuk memadamkan api
Teleportion: mampu berpindah secara
seketika ke berbagai tempat di galaksi.
+Ring: mampu mengikat monster dengan
menggunakan cahaya yang berbentuk
rantai



Quote:Dan inilah dia jenis-jenis ultraman yang TS tau langsung aja.. CEKIBROT


ULTRAMAN ZEARTH
Quote:


ULTRAMAN NEOS
Quote:


ULTRAMAN 80
Quote:


ULTRAMAN TIGA
Quote:


ULTRAMAN GAIA
Quote:


ULTRAMAN AGUL
Quote:


ULTRAMAN NICE
Quote:


ULTRAMAN DYNA
Quote:


ULTRAMAN MEBIUS
Quote:


ULTRAMAN NEXUS
Quote:


ULTRAMAN COSMOS
Quote:


ULTRAMAN SEVEN
Quote:


ULTRAMAN ZERO (anak ultraman seven) entah gimana kimpoinya tp inilah faktanya
Quote:


ULTRAMAN JACK
Quote:


ULTRAMAN ACE
Quote:


ULTRAMAN JUSTICE
Quote:


ULTRAMAN LEGEND
Quote:


ULTRAMAN NOA
Quote:


ULTRAMAN TARO
Quote:


ULTRAMAN MAX
Quote:


ULTRAMAN MOTHER
Quote:


ULTRAMAN FATHER
Quote:


ULTRAMAN LEO
Quote:


ULTRAMAN NEXT
Quote:


ULTRAMAN BELIAL
Quote:


ULTRAMAN Q
Quote:


ULTRAMAN ZOFFLY
Quote:


ULTRAMAN DARK FAUST
Quote:


ULTRASEVEN 21
Quote:


ULTRAMAN YULLIAN
Quote:


Quote:Itu dia jenis2 ultraman dari masa ke masa
Hayo ngaku siapa yang dulu punya topengnya dan ngikutin gayanya si ultramen kaya gini..

Abis gaya2an trus main berantem beranteman yang berakhir dg diomelin tetangga karna anaknya dibikin nangis



Quote:Sekian dulu thread ane, kalo berkenan bagi kue tabinya


THANKS UDAH MAMPIR JURAGAN
SEMOGA MENTAL INDONESIA TETAP TERJAGA DAN LO SEMUA KEREN!



SAATNYA TUBBIE BERPISAH.. SAATNYA TUBBIE BERPISAH..

OOOWWH TIDAAAKK..




Quote:TAMBAHAN DARI SAHABAT TUBBIE


Quote:Original Posted By khurfiriyan
kayak nya lu lupa sama ultramen ini gan
Spoiler for nenek moyang ultramen:
Megaloman



Quote:Original Posted By krisna.BPR.Arta
jangan lupa ada Ultraman King gan





Quote:Original Posted By chrisjp6
yg ane tau cuma ultraman taro

Spoiler for musuh ultramen yg paling kuat:
[i
[/
QUOTE]


[QUOTE:Giarizkyfa;56beb90b1854f748648b456a] ni satu lagi gan.. Ultraman Ribut yang ada di film upin ipin



Quote:Original Posted By b4kuci4k
jangan lupa gan! ada ultraman yg paling terbaru dari tanah air yg sering nongol di tv belakangan ini. ultraman ultraLTE
hahaha..





Quote:Original Posted By ZacFarro
Ane tambahin gan maaf klo repsol..
Spoiler for Ultraman Ginga & Victory:


Spoiler for Ultraman X:


Mereka semua adalah ultraman menggunakn spark idol hehe... eace:



Quote:Original Posted By ramabb304
kurang 1 gan.. ane tambahin.. Ultraman Hikari.. jagoan ane..


Quote:Original Posted By krisna.BPR.Arta



kayaknya ini gan silsilah keluarga Ultraman yang jadul




Quote:Original Posted By krisna.BPR.Arta
Akhirnya Ultraman ga kehabisan tenaga lagi





Jangan ada yang pertamax
ultramen gaia pernah nonton waktu kecil gan
Ane Dah Lupa Nih Film.
Yang paling yang ane jagoin baaaam
gw ga suka ultraman gan
gw sukanya jiban
maaf..
ane sukanya kuuga gan






Spoiler for baca:
perih gak gan liatnya?
ultraman dyna, gaia, hahaha ternyata pada tua tua yang komen
kayak nya lu lupa sama ultramen ini gan
Spoiler for nenek moyang ultramen:
Megaloman
ane sih suka ny Ultraman GAIA gan

ultraman gaia gan, jaman masih bocah dulu
Jagoan ane Ultraman Jembut
kangen banget jaman dulu nonton tiap hari minggu hiks, cuman kenapa sih harus tunggu mau kalah dulu. kalo warna merah dulu ane mikirnya strengh + , Warna Biru Agility hehehehhehehe
Kalo ane sih ultraman gaia gan, lebih gaya
Ultraman Nexus gan
Tapi Ultraman Noa, Next sama Dark Feust kostumnya badass tuh
ultraman Gaia
Favorit ane ultraman gaia & ultraman cosmos donk

Di 2 ultraman itu juga ost ny enak tuh gan

Gak prnah novi itu

kaporit ane ultraman tiga bray daigo kren kek ane
oh ya itu ultraman noa bukanya perubahan terakhirnya nexus ya pass final episodenya
ultraman dyna paporit ane


yo, i get gembok nih
semoga hate, gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar