Pages


Minggu, 20 Maret 2016

Agan Punya Adek Perempuan yang Cengeng? Ini dia cara mengatasinya

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Quote:Alhamdullilah HT Pertama Ane
Terima kasih banyak buat admin,momod,kaskuser,dan temen temen ane yang udah mampir ke thread sederhana ane ini, dan bikin jadi HT Alhamdullilah Terimakasih Banyak

Spoiler for Bukti HT Gan:

Agan Punya Adek Perempuan yang Cengeng? Ini dia cara mengatasinya

Salam hangat dari saya untuk agan agan yang sudah bersedia mampir di Thread sederhana ane ini, kali ini saya ingin memberi sedikit pengalaman bagai mana saya mengurus adek perempuan saya yang cengeng biar di diam dan anteng anteng aja. Ok dari pd basa basi lang sung aja checkidot.

Spoiler for 1.Ajak ngomong:

Agan Punya Adek Perempuan yang Cengeng? Ini dia cara mengatasinya
Si dede pasti paling suka di ajak ngomong sama mas atau mbanya apa lagi kalo membahas yang lucu-lucu atau pun yang dapat menghibur si dede, misalkan kita ceritakan hal hal konyol kita yang dapat membuat sidede ketawa, kalo dedenya masih bayi kita cukup mengulang2 kata2 yang bisa bikin dia ketawa terus

Spoiler for 2.Kita Ejek:

Agan Punya Adek Perempuan yang Cengeng? Ini dia cara mengatasinya
ini cara yang menurut ane 50:50 gan sis, tapi cara ini bisa memungkin kan berhasil . Caranya adalah bilan dedenya nangis kita coba bikin dia supaya malu untuk nangis contohnya seperti mengejeknya "bleeeee nangis udh gak ngompol di celana lagi kok masih nangis malu ihhhhh sama temen temen nya" tapi kalo dedenya masih bayi jangan coba coba ngejek ya gan kalo kalo dia tambah nangis hehehehehe

Spoiler for 3.Berikan Hadiah/Kado Terindah:

Agan Punya Adek Perempuan yang Cengeng? Ini dia cara mengatasinya
Cara yang satu ini di jamin bikin si dede senang banget karena setiap pemberian yg ikhlas dan tentunya positif(pemberian baik/bagus) dari mas/mbanya bakal bikin dede kamu seneng+bahagian luar biasa deh, tunggu apa lg kalo cara2 diatas memang tidak berhasil coba kasih dia kado karena dede-dede kita suka dengan hadiah

Spoiler for 4.Beri Kejutan:

Agan Punya Adek Perempuan yang Cengeng? Ini dia cara mengatasinya
Nah kalo cara ini kurang lebih sih sama cara yang ke 3 tapi ini cara yang lebih umum, seperti memberi makanan kesukaannya apa lagi kalo mas/mbanya sendiri yang masakin hehehehe , terus tiba tiba mengajakanya jalan2 ketempat kesukaanya nah lakukan lah hal ini sering sering sekalian refreshing buat mas/mbanya ,dan memberi kejutan lainnya sesuai kemampuan mas/mbanya hehehehe

Spoiler for 5.Diamin:

Agan Punya Adek Perempuan yang Cengeng? Ini dia cara mengatasinya
Dan inilah cara terkahir ,tapi ini sangat saya tidak anjurkan. karena ini cara yg sagat gak kekaka an banget heheheheh. yaitu kita diamin aja gan biar pun telinga sakit tapi tidak ada hal yang dapat kita lakukan lagi ya sudah pasrah diamin aja sampe dia cape sendiri

Yahhh mungkin segini saja yang dapat saya ceritakan mungkin kalo ada yang mau nambah kan silah tambah kan heheheheh. saya senang banget kalo ada yang bersedia nambahkan biar sama2 kita berbagi pengalaman heheheh. Terimakasih banyak sebelumnya sudah bersedia mampir
Spoiler for SARAN DARI KASKUSER LAIN::

Quote:Original Posted By kirashinigami
adek ane waktu masih kecil cengeng
cara berhentiin rengekan nya ajak main game,stick nya gak di colokin ke console, dia anteng sampe ketiduran ahaha

Quote:Original Posted By ichone508
kalo adik ane nangis. caranya pake penyedot debu gan.
jadi suara penyedot debu lebih keras dari suara tangisannya. jd otomatis adik ane diem. cara ini work. coba aja deh gan..

Quote:Original Posted By stroxanne
kasih permen gan
nanti juga diam sendiri
pengalaman pribadi sih

Quote:Original Posted By reaklable
coba gendong terus muter2 biar pusing,terus kasih bir gan
dijamin work


Quote:Jangan lupa Cendol/Rate 5 ya gan
ane ga punya gan...

btw pertamax
Adek cewe ane lebih galak dari ane gan
ane kgak punya adik gan
Di sodomi aja bree adeknya tar jg nurut jd pendiem
diemin paling ampuh lama2 juga berhenti meweknye
ane punya ponakan tapi
Adik saya tidak cengeng
satu pendapat sama ane gan
Jgn di manja
Quote:Original Posted By asdwar
Di sodomi aja bree adeknya tar jg nurut jd pendiem


Minum obat dulu sana bre..

Quote:Original Posted By momoicool
ane ga punya gan...

btw pertamax

Bikin dong gan
Quote:Original Posted By chernobyl309
Adek cewe ane lebih galak dari ane gan

yah coba kita lebih galakin gan biar si dede nurut sama kite kwkkwwkkw
Quote:Original Posted By aderio25
ane kgak punya adik gan

Bikin ajan gan supaya punya adek
Quote:Original Posted By asdwar
Di sodomi aja bree adeknya tar jg nurut jd pendiem

wkwkwkwk sialan mah kalo gitu gan, langsung tidur di jeruji besi kita gan
Quote:Original Posted By m00n2718
diemin paling ampuh lama2 juga berhenti meweknye
ane punya ponakan tapi

Sama gan ane juga kalo cape ,carannya sama kaya agan
Quote:Original Posted By elweent
Adik saya tidak cengeng

wah mantap gan adeknya gak ribut berarti rumahnya nih anteng anteng
Quote:Original Posted By okeey
satu pendapat sama ane gan

Okey gan mantap dah kalo sama
Quote:Original Posted By approve.cc
Jgn di manja

Bener juga sih tapi gak enak juga gan sama tetangga kalo dirumah ribut hehehe
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Minum obat dulu sana bre..


Apotek nya tutup kali gan jadi belum minum obat dianya
Quote:Original Posted By chernobyl309
Adek cewe ane lebih galak dari ane gan

sama gan
itu pun galaknye cengeng juga
ane gak punya adek gan
Quote:Original Posted By alva0111

sama gan
itu pun galaknye cengeng juga


jiahhhhh double yah masalahnya gan? ,terus gimana agan memecahkannya caranya supaya gak gitu lagi gan kalo dirumah hehehe
Quote:Original Posted By kamido
ane gak punya adek gan

Bikin adek gan ,bair punya adek hehehehe
adik perempuan ane sdh gede ndan
adek ane waktu masih kecil cengeng
cara berhentiin rengekan nya ajak main game,stick nya gak di colokin ke console, dia anteng sampe ketiduran ahaha
ane ga punya adek gan Agan Punya Adek Perempuan yang Cengeng? Ini dia cara mengatasinya
Quote:Original Posted By mitsuboshi
adik perempuan ane sdh gede ndan

Alhamdullilah gan udh dewasa berarti hehehe
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar