Pages


Selasa, 17 Mei 2016

Lima Kasus Pemerkosaan Keji Yang Mengemparkan di Tahun 2016

NO REPOST!

Quote:AJHAIB-- Kasus pemerkosaan di tanah air semakin marak terjadi. Pelaku pemerkosaan melakukan aksinya tak kenal ampun, sadis dan keji terhadap korbannya. Tidak hanya memperkosa untuk memenuhi nafsu bejatnya, pelaku pemerkosaan tidak segan-segan membunuh korbannya dengan kejam.
Lima Kasus Pemerkosaan Keji Yang Mengemparkan di Tahun 2016
Kasus pemerkosaan yang masih hangat ditelinga kita yaitu kasus Yuyun (14 tahun). Ia diperkosa 14 pria dan tewas dengan mengenaskan. Siswi SMP di Bengkulu tersebut diperkosa secara bergiliran, setelah puas lalu dibunuh. Dan lebih sadisnya, pelaku pemerkosaan membuang mayat Yuyun ke jurang.

Pasca kasus pemerkosaan Yuyun tersebut, ada pula kasus sama yang terjadi di daerah Indonesia lainnya. Kasus pemerkosaan ini kian marak terjadi dan masyarakat pun harus waspada atas hal ini.

Berikut enam daftar kasus pemerkosaan keji yang terjadi di tahun 2016, sejak berita ini diturunkan. Simak ulasannya yang diolah dari berbagai sumber:

Spoiler for 1. Seorang Gadis Manado Diperkosa 19 Pria:

Lima Kasus Pemerkosaan Keji Yang Mengemparkan di Tahun 2016
Gadis berumur 19 tahun bernama SC alias Siv diperkosa oleh 19 pria. Gadis yang merupakan warga Kota Manado diperkosa di Desa Bolangitan Kabupaten Bolmut. Rina (41 tahun) ibu korban, menyebut saat ini anaknya depresi berat pasca pemerkosaan yang dialaminya.

“Tolong anak saya pak, saya tidak tahu kemana lagi mencari keadilan untuk anak saya,” sedih Rina saat diwawancarai wartawan pada sabtu (07/06).

Kasus pemerkosaan terjadi saat SC jalan-jalan bersama dua teman perempuannya, Y dan M. Namun tidak disangka dalam perjalanan, pacar Y ini ikut. Korban SC lalu dipaksa minum miras. Selain dicekoki miras, korban juga diberi narkoba di Desa Bolangitang, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Lalu, korban SC tak sadarkan diri.

Setelah tak sadarkan diri, korban SC dibawa ke Gorontalo. Lalu langsung diajak ke hotel pada 24 Januari. Tempat tersebutlah, korban SC diperkosa secara bergilir 19 pria. Mirisnya, dua di antara pelaku adalah oknum polisi.


Spoiler for 2. Yuyun Diperkosa 14 Pria Hingga Tewas:

Lima Kasus Pemerkosaan Keji Yang Mengemparkan di Tahun 2016
Siswi SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding, Bengkulu yang bernama Yuyun diperkosa oleh 14 laki-laki mabuk. Kasus terjadi pada Sabtu, 2 April 2016 dan pelaku pemerkosaan enam diantaranya anak-anak di bawah umur. Dua di antaranya masih berstatus siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pemerkosaan terjadi karena sebelumnya para pelaku menonton video porno sambil mengonsumsi miras jenis tuak sebanyak 14 liter. Korban tewas karena kehabisan tenaga melayani nafsu 14 pria.


Spoiler for 3. Lima Begal Perkosa IRT di Karawang:

Lima Kasus Pemerkosaan Keji Yang Mengemparkan di Tahun 2016
Kasus pemerkosaan kejam juga terjadi di Karawang. Lima (5) pria memerkosa seorang ibu rumah tangga (IRT) dengan keji. Kasus terjadi di Kecamatan Cikampek, Karawang, Senin (9/5/2016).

“Kelima pria ini sebelumnya berusaha merampok sepasang suami istri ini. Namun, si suami dipukuli hingga pingsan dan kemudian memerkosa istrinya secara bergiliran,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Karawang, Ajun Komisaris Dony Satria Wicaksono.

IRT ini diperkosa secara sadis di belakang rumah kosong, setelah puas kelima begal ini meninggalkan korban begitu saja. Beberapa hari kemudian, polisi berhasil menangkap para pelaku pemerkosaan. Lima pelaku Kusnadi, Dede Kurniawan, Hendra, Anda dan Tarma.


Spoiler for 4. Siswi SMK Diperkosa 3 Pria di Lampung Utara:

Lima Kasus Pemerkosaan Keji Yang Mengemparkan di Tahun 2016
Tragedi ini terungkap saat tersangka ditangkap di tempat kerja mereka yang berjarak 500 meter dari lokasi pembunuhan. Hal ini diutarakan oleh Polres Lampung Utara, Selasa (10/5) pukul 18.00 WIB. Pemerkosaan dan pembunuhan siswi SMK ini diketahui saat warga menemukan jenazah Vina mengapung di sungai Way Batangharu, Dusun Ulak Durian, Kotabumi Ilir.

Awalnya jenazah Vina tidak dikenali, namun atas penyidikan polisi akhirnya diketahui identitasnya. Melalui identitas inilah polisi memulai mengungkap kasus pemerkosaan tersebut. Dan akhirnya polisi menangkap para pelaku, tersangka Dedi Wijaya ,28, warga otabumi, Budiyono ,24, dan Ari Purnomo ,19, a warga Sindang Sari Kotabumi masih diperiksa polisi.


Spoiler for 5. Siswi SD Jatinom Diperkosa Lima Remaja:

Lima Kasus Pemerkosaan Keji Yang Mengemparkan di Tahun 2016
Lagi-lagi anak sekolah menjadi korban pemerkosaan. Kasus pemerkosaan dialami seorang siswi SD berinisial LS (11) yang masih duduk di kelas 6 di SD Jatinom.

Pemerkosaan terjadi pada Rabu (11/5/2016) sore, LS diperkosa lima remaja di salah satu rumah pelaku di Dusun Sribitan, Puluhan, Jatinom. Kejadiaan tersebut pertama kali diketahui warga setempat pasca mendobrak pintu rumah yang menjadi tempat lima remaja memperkosa LS.
Setelah pintu terbuka, warga terkejut melihat pemandangan yang mengerikan nan kejam. Gadis bocah tengah telanjang, mirisnya lagi salah satu pelaku masih sempat-sempatnya menggauli bocah malang itu.

Warga marah dan kesal dengan perbuatan para pelaku tersebut dan meminta pihak kepolisian yang datang untuk mengamankan pelaku. Terdapat sekitar sepuluh orang yang diamankan dari dalam rumah tersebut.

Maraknya kasus pemerkosaan, membuat kita harus hati-hati dan melindungi anggota keluarga (wanita) agar tak sampai menimpa kasus serupa. Waspadalah!


Miris Ane Bacanya Gan. Pelaku Kejam+Keji, Pantas Dihukum Kebiri!!!!!

SUMUR
Walah,, Sadis Begitu Yah.... Pray for the victim
kebiri, gak ada cara lain
Pelakunya harus diPotong Bijinya sama lehernya neh gan........
Mgkin pelakunya mestinya dikebiri gan...
otongnya diajak jalan2 dijalan tol aja deh gan, abis itu di buat rica2..



salam iskrim

Lima Kasus Pemerkosaan Keji Yang Mengemparkan di Tahun 2016



link Pelakunya nih


ini gans
Alergi maho
dikebiri dulu
tahun depannya baru dihukum mati
pilu rasanya hati ini
Lah yg diperkosa trus alat kelamin dimasukin gagang cangkul smpe meninggal kok ga termasuk gan? Apa kurang sadis? Pelakunya anak SMP pula
Gilaa, harus dihukum sampai mati tu para pelaku
Jangan diberi ampun
Jika emang yang dibutuhkan adalah KEADILAN, bukankah adil jika PERUSAK MASA DEPAN juga dihukum dengan DIRUSAK MASA DEPAN nya juga?
Quote:Original Posted By cimakcimik
link Pelakunya nih


ini gans
Alergi maho


kampreet ente , masih dendam nih ..

maapin napa ..
kebiri pelakunya. ..
Quote:Original Posted By alg18


kampreet ente , masih dendam nih ..

maapin napa ..


oke gencatan senjata bre
Sadis, Biadab
Quote:Original Posted By cimakcimik


oke gencatan senjata bre


lah kan itu cuman jebmen bree...
ane mao jebmen orang aje ..
noh liat no ID user ente sama gak ?
aaah elaah ente baper mulu ..woleess bree
ane juga pernah kenak ...
Bajingan tuh para pelakunya !
Kebiri dulu trus hukum mati
ngapain di hukum kebiri, di kebiri dia masih punya kesempatan buat "main", langsung aja hukum mati kan kelar
Buat pelaku dipotong alat-nya, bikin ngga berfungsi lagi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar