Pages


Selasa, 17 Mei 2016

Macam-macam Gaya Terbang Superhero

Macam-macam Gaya Terbang Superhero
Intermezzo dulu Gan, nyari materi tentang blues susah. Kali ini ane mau sharing macam-macam gaya terbang superhero yang khas menurut ane. Yuk mari disimak

Quote:HT lagi. Momod lagi ngepoin ane ya? Kok thread ane hari ini jadi HT semua wkwk. Btw, tks momod, mimin, dan kaskuser semua. HT ke dua hari ini
Spoiler for HT 16 Mei 2016:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero

Spoiler for No Repost:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero

Macam-macam Gaya Terbang Superhero
Quote:Superhero memang identik dengan terbang, walaupun gak semuanya bisa terbang. Tapi ya rata" yang memiliki kekuatan super bisa terbang sih. Ada juga yang pake alat, ada yang nyewa heli atau boking tiket pesawat. Ya suka-suka mereka lah Walaupun sama-sama bisa terbang tapi gaya mereka gak semuanya sama Gan. Yuk lah disimak

GAYA POLANTAS
Spoiler for GAYA POLANTAS:
Kedua tangan direnggangkan, Kyak polantas yang lagi nyetopin kendaraan dari arah depan maupun belakang petugas.
Spoiler for Pak Polantasnya:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero

Spoiler for Superheronya:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero

Spoiler for Superhero ditilang Polantas:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero


GAYA NGONDEK
Spoiler for GAYA NGONDEK:
Kedua telapak tangan menghadap ke bawah. Kyak lekong lagi dikejar Pol PP
Spoiler for Superheronya:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero

Spoiler for Alasannya:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero


GAYA PENGHULU LAGI SENAM
Spoiler for Gaya penghulu:
Kedua tangan di atas sambil bilang Tsah Tsah Tsah
Spoiler for Pas terbang:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero

Spoiler for Pas jadi penghulu:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero


GAYA SUKA SUKA
Spoiler for Gaya suka-suka:
Terbang mau gaya gimanapun bisa, bisa melayang kaki gak napak ke tanah. mungkin dia kuntilanak
Spoiler for Superheronya:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero

Spoiler for Yang ngajarin terbang:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero


GAYA MAHO
Spoiler for Gaya Maho:
Noh Gan, siapa tau ente tertarik. Ini lebih serem dibandingkan sama yang gaya suka-suka "percayalah percayalah"
Spoiler for Heronya:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero

Spoiler for Lagi terbang:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero


Macam-macam Gaya Terbang Superhero
Quote:Sekian dulu Gan thread ane. Jangan terlalus serius dan jangan tersinggung kalo heronya ane ledekin. Semuanya hero favorit ane juga kok, kecuali yang terakhir jangan lupa bagi cendolnya

Spoiler for Sumur:


UPDATE !!!

GAYA ANAK SKATE
Spoiler for Gaya Anak Skate:
Ini mungkin dulunya anak skate dan masih loyal walaupun udah jadi superhero. Bginilah jadinya
Spoiler for Dulu:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero

Spoiler for Sekarang:
Macam-macam Gaya Terbang Superhero
polantas wkwkwk 😂🔫
Aduh itu tangannya
Superhero kemayu
Yg bikin ane ngakak tuh ultraman "Tsaaah..Tsaaah"




~正直に言うと、私はハンサムでした~
iron man ngondek
kaget ane liat gaya suka suka yg ngajarinnya
Wah kocak neh.. Wkwk
cmn bbrpa aja ya gan
tambahin dunk
kan banyak super hero" yang bisa terbang
Gaya Terbang SuperDede gk ada gan
Ada gayanya juga ternyata
bisa kepikiran, TS jenius
tsahhhhhhhh ngeri2 sedap
Yg gaya maho kok gak dikasih bonus panimpikin ums?
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Aduh itu tangannya
Superhero kemayu





#TeamCap
bawah ane suka gaya maho
Quote:Original Posted By mauloapasih
polantas wkwkwk 😂🔫

Polatas Pertamax

Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Aduh itu tangannya
Superhero kemayu

Ya gitu

Quote:Original Posted By trueanimemania
Yg bikin ane ngakak tuh ultraman "Tsaaah..Tsaaah"




~正直に言うと、私はハンサムでした~

Cie yg inget pernikahan mantan

Quote:Original Posted By andryx360
kaget ane liat gaya suka suka yg ngajarinnya

Melayang bebas dibelakang ente

Quote:Original Posted By kalimushada
bisa kepikiran, TS jenius

Ente baru tau
gaya nya supetman ga ada gan?

kan ada perbedaan tuh dgn gaya batman
waah tuh ada gaya sketboard
Kocak gan sumpah
Habiss pejwan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar