Pages


Minggu, 05 Juni 2016

8 Eksperimen Berbahaya yang Melibatkan Manusia

8 Eksperimen Berbahaya yang Melibatkan Manusia]
Quote:Ketika sebuah prestasi besar berhasil digapai kemungkinan ada pengorbanan besar juga yang terjadi. Termasuk prestasi dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Entah disengaja atau tidak, kadang manusia menjadi “tumbal” dalam keberhasilan sebuah eksperimen teknologi baru.
Sejarah mencatat banyak negara sudah melakukan percobaan dengan manusia sebagai obyeknya. Apa yang terjadi setelah itu? tentu efek negatif yang berkepanjangan dan berujung pada kematian. Tim ahloo menemukan sembilan peristiwa eksperimen yang melibatkan manusia di dalamnya. Setelah ini kamu mungkin akan ragu apakah orang-orang yang melakukan percobaan ini masih pantas digolongkan sebagai manusia.

Spoiler for Spoiler 1:

1. Project 4.1
8 Eksperimen Berbahaya yang Melibatkan ManusiaQuote:Pemerintah AS pernah melakukan ujicoba bom nuklir di sebuah pulau bernama Bikini Atoll. Tanpa mereka sangka, radiasi bom nuklir itu melebihi batas yang mereka perkirakan. Akibatnya banyak penduduk di dekat lokasi pulau yang terpapar radiasi hingga beberapa keturunan mereka.

Spoiler for Spoiler 2:

2. Membuat rektor nuklir di bawah lapangan bola
8 Eksperimen Berbahaya yang Melibatkan ManusiaQuote:Enrico Fermi seorang ilmuwan yang terlibat dalam proyek Manhattan bertanggungjawab apabila reaktor nuklir yang ia bangun meledak atau kecelakaan. Pasalnya, reaktor nuklir itu bangun di bawah tribun stadion sepak bola milik Universitas Chicago.

Spoiler for Spoiler 3:

3. Project MKUltra- CIA
8 Eksperimen Berbahaya yang Melibatkan ManusiaQuote:CIA pernah melakukan ujicoba pada narapidana, wanita tuna susila, warga sipil, dan personil militer tanpa seizin mereka dengan memberikan dosis LSD tingkat tinggi. Itu adalah eksperimen dimana CIA mencoba untuk mengendalikan pikiran manusia dalam proses investigasi mereka.

Spoiler for Spoiler 4:

4. Kematian 10.000 orang karena keracunan alkohol
8 Eksperimen Berbahaya yang Melibatkan ManusiaQuote:Presiden AS, Coolidge ingin mengendalikan konsumsi alkohol di lingkungan masyarakat. Ia lalu memerintahkan pabrik alkohol untuk menambahkan cairan kimia yang membuat aroma alkohol menjadi tidak enak sehingga orang malas untuk mengkonsumsinya lagi. Dosis cairan ternyata berlebihan dan menyebabkan 10.000 orang tewas setelah menenggak alkohol.

Spoiler for Spoiler 5:

5. Eksperimen Plutonium- The Demon Core
8 Eksperimen Berbahaya yang Melibatkan ManusiaQuote:Luis Slotin seorang peneliti bidang nuklir membuat ujicoba dengan bahan radioaktif, Plutonium. Tak disangka selama proses ujcoba terjadi kecelakaan yang membuat fisi nuklir mulai bereaksi. Bahan radioaktif itu lalu mengenai dirinya sendiri dan ia pun meninggal 24 jam setelah peristiwa itu.

Spoiler for Spoiler 6:

6. Lima orang berdiri di bawah ledakan bom atom
8 Eksperimen Berbahaya yang Melibatkan ManusiaQuote:Lima tentara angkatan udara AS dan satu orang fotografer menjadi relawan yang harus siap mati. Mereka berdiri di bawah 2 kiloton bom atom yang siap meledak untuk membuktikan apakah ada radiasi yang terpapar dengan jarak 3 mill dari bom.

Spoiler for Spoiler 7:

7. Eksperimen terhadap anak yatim piatu
8 Eksperimen Berbahaya yang Melibatkan ManusiaQuote:Dr Johnson dari Universitas Iowa memilih 22 anak yatim untuk studi terapi wicaranya. Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh umpan balik pada anak yang gagap. Setengah dari anak-anak mendapat pujuan ketika ketika memberikan respon positif dan setengah lainnya ditegur dan dihukum ketika gagak.

Spoiler for Spoiler 8:

8. Eksperimen sadis oleh militer
8 Eksperimen Berbahaya yang Melibatkan ManusiaQuote:Para dokter Nazi pernah melakukan eksperimen mengerikan. Tubuh anak-anak kembar digabungkan dengan cara dijahit untuk membuat manusia kembar siam. Lalu ada pula suntik malaria kepada pasien untuk mengetahui efek dari obat yang mereka berikan setelahnya. Hal seperti ini juga pernah terjadi di unit militer Jepang yang dikenal dengan Unit 731. Mereka sengaja menginfeksi orang dengan Gonore dan Sifilis untuk mempelajari alasan di balik penyebaran penyakit itu.


SUMURNYA YA GAN :)
wih mengerikan bray

edit : ane pertamax mngkinkah HT ?
Ngeri dah
Manusia dipake bahan percobaan
kebanyakan eksperimen dari nuklir
bnyk trit beginian yak ...
gile mang,,
this is television show bray




Salman al-Farisi

menyangkut HAM ini
ane mau donk jadi bahan experiment
Eksperimen terhadap alkohol sudah mulai diduplikasi di indonesia. Banyak orang yang mati karena keracunan oplosan. Bayangkan aja biar efek mabuk lebih greget kadang alkohol dicampur dengan autan he...he...he...
Quote:Original Posted By zzainal
Manusia dipake bahan percobaan


ibarat kelinci percobaan bray





Salman al-Farisi

yg pertama sekarang jd bikini bottom gan
jaman dulu kejam ya bre
Doain aja gan, hahaha Quote:Original Posted By emergencycall
wih mengerikan bray

edit : ane pertamax mngkinkah HT ?


Bisa jadi gan, hahaha Quote:Original Posted By zizik
yg pertama sekarang jd bikini bottom gan


skrng msih ada g ya gan yg begituan, ngeri jugaa yaa
Sekarang masih ada gak ya gan?
No 5 gan,
BELUM ADA JUDUL
madscientist semua tuh gan..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar