Pages


Sabtu, 17 Oktober 2015

SeAbsurd inikah Agan Ketika Lagi Berkendara ?



Halo gan! Semangat Pagi !!!
Punya kawan yang bisa diajak Gila2an? Gokil2an? Unik? Lucu? Aneh? Atau Iseng? Di Thread kali ini gue akan ngebahas kegilaan kawan-kawan gue ketika lagi berkendara rame-rame, apalagi kalo mood mereka semua lagi pada ceria, bisa sampe sakit nih perut ngakak Oiya hampir inget, cek repost dulu gan/sis
Spoiler for Repost:

Yeaahh Jadi Hot Thread !!!
Quote:
Oke kita lanjut, langsung aja ya kita ke poin yang pertamax!

Joget-joget

Quote:Biasanya kawanan gue kalo udah dimobil pasti gak jauh dari yang namanya dengerin musik, entah itu dari handphone, radio atau kaset. Nah kalo udah denger lagu pasti gak jauh dari yang namanya joget atau goyang, entah goyangin kepala kesana kemari, ada yang goyangin lengannya doang kayak bebek atau ular bahkan ada yang joget menggeliat kayak orang kesurupan ada yang tangannya mukul2 kemudi, kalo TS mah cukup goyangin jempol kanan kiri aja

Menyanyikan lagu yang lagi diputar tanpa peduli serusuh apa suara gue dan kawan2 gue

Quote:Kalo udah dengerin lagu pasti dah ada aja salah satu atau salah dua orang yang ikutan nyanyiin tuh lagu yang lagi diputar, beuh yang laennya pun gamau kalah mengeluarkan suara emasnya alhasil berisik banget dah tuh dalem mobil

Menirukan suara GPS dan Marah ke GPS karena salah arah

Quote:Kalo lagi pengen pergi tapi gatau arah jalannya solusi instannya sih ya pake GPS lalu aktifin deh mode navigasinya. Nah kalo rutenya udah dimulai kan kalo mau belok atau lurus ada suaranya tuh, biasanya gue sering nih nyolong start ngasih arah jalannya (dalam 10 meter belok kiri ke jalan manggis ) eh yang di hengpon baru bilang petunjuknya… Langsung dah rame2 bilang "TELAAAAATTT!! dan kalo salah kasih petunjuk arah langsung ngamuk2 sama GPS nya, (belok kekanan untuk menuju jalan permata) padahal belok kekanan itu terjun ke sungai

*katanya sih suara cewek yg di GPS itu suara cewek kawan gue gan


Memaki mobil lain udah kayak memaki manusia

Quote:Biasanya sih ini paling sering dilakuin sama supir tapi sama sih semuanya yang ada didalem mobil bisanya cuma komen doang padahal gatau apa yang dipikirin sama sopir mobil lain tsb. Yang anehnya entah mengapa maki-maki benda mati alias mobil udah kayak maki manusia aja hahaha

Menyuapi yang lagi nyetir atau ngambilin barang yang jatuh

Quote:Kalo lagi ada makanan pasti yang dapet sisaan itu yang bawa mobilnya, maka dari itu yang bawa mobil ini kadang minta disuapin, isengnya pas lagi mau nyuapin makanannya bukan dituju kemulut doi tapi malah ke dagu nya hahaha Kalo gak minta tolong untuk ngambilin barang yang gak terjangkau, karena sempit atau males bukannya diambilin malah dicuekin bodoamat :ngkaks

Saling ribut bagai orang berantem padahal hanya bete pada kemacetan

Quote:Padahal sebelumnya mah bae2 aja, tapi pas udah ketemu sama yang namanya macet…… "Duh kampret ini mau sampe jam berapa?", "Udah kelewat berapa jam nih janji gue?", "Kampret! capek gue kalo macet begini bawa mobil, gantian kek!", "Beuuh belakang panas cooy! Asenya nomor 3 dong!", "Makanya besok2 jangan lewat sini!" Dan masih banyak lagi keluhan lainnya, padahal Cuma karena macet doang Kaskuser laennya banyak juga kan yang kayak begini

Mengeluh kebelet buang air pada satu sama lain hingga salah satunya bete

Quote:Gue : "Bray mampir dulu sih ke pom, gue mau buang air nih.."
Elu : "Yaelah nanggung bentar lagi nyampe, buang air disana aja"
Gue : "Sumpah gue kebelet banget, tadi aja gue kentut"
Elu : "Terus? "
Gue : "T*I nya keluar dikit " (yang laennya pada ngakak )
Elu : "Ah yaudah deh" (pasang muka bete doi)


*Cuma ilustrasi


Menantang kawan lu untuk godain pengendara yang bermuka datar di
sebelah mobil kalian


Quote: Woy liat mobil sebelah bro ada yang berani gak pasang muka homonya didepan doi

Godain cewek bray

Quote: Godain cewek dari yang jelek sampe yang cantik
Kalau lagi papasan bilang "Hallo kaka"
kalo respon bagus langsung ajak kenalan


Berlaga seperti Kenek, Pengamen atau Pedagang

Quote:Berlaga seperti pengamen "Maaf bapak atau ibu kami disini cuma mau minta rejekinya daripada saya copet atau jambret jadi biarkanlah disini saya mengamen" atau...
Berlaga seperti orang dagang dimobil "Cangcimen!! cangcimen! kacang kuwaci permen! Romentis! romentis! rokok permen tisu! yuk pak buk dibeli bla bla" atau...
Teriak kayak knek angkot dengan kaca yang terbuka "ayo ayo yang grogol kota, yoo terakhir yoo.. Grogol kota grogol kota"


Udah segitu dulu dari gue, kalo ada yang mau sharing, cerita, ngobrol atau nambahin silahkan bray. Jangan lupa dikomen, jangan lupa dirate5 dan tentu aja jangan lupa dicendolin juga gan sis oiya hampir lupa thread ini bersumber dari pemikiran dan pengalaman TS sendiri, kalo ilustrasinya googling, makasih

Spoiler for Buat Pembaca!!!:
Kalo berkenan boleh juga direkomendasiin jadi HT gan, klik dibawah ini⇩⇩⇩Rekomen HT


Quote: Buat Update Buat Update Buat Update Buat Update Buat Update


Quote: Buat Update Buat Update Buat Update Buat Update
Pasti hot thread gan, ati ati godain cewe malem malem bray , di deketin malah berbatang

Kena gigi uang kembali
sebagian besar prnah ane alamin gan
ane biasa naik motor gan
biasanya sih memaki kendaraan lain yg main serobot
padahal kitanya sendiri suka serobot jalan
Itu kelakuan TS?

Sudah kuduga...
Pacar; :: runin gua cepet turunin.. Turunin gue
Ane :: tapi tapi kan ini dijalan masih jauh
Pacar: turunin gue aja

Quote:Original Posted By skezy
ane biasa naik motor gan


Sama gan ane juga
Quote:Original Posted By aku.hamil
Pasti hot thread gan, ati ati godain cewe malem malem bray , di deketin malah berbatang

Kena gigi uang kembali

idiw untung gakpernah hahaha
pasti HT ya gan kalo gitu dulu dong
Quote:Original Posted By koernikoe92
sebagian besar prnah ane alamin gan

Yang belom ngalamin dipoin mana gan ?
Quote:Original Posted By skezy
ane biasa naik motor gan

tenang gan entar akan dibuat versi motor nya
Ane biker,gan

tp yang godain cewe suka jg tuch.dilampu merah
Quote:Original Posted By dederada
biasanya sih memaki kendaraan lain yg main serobot
padahal kitanya sendiri suka serobot jalan

hahaha iya gan tanpa kita sadari padahal kita juga begitu ya
Quote:Original Posted By cel10.maldini
Itu kelakuan TS?

Sudah kuduga...

agan stalk gue terus ya
Quote:Original Posted By stwabsurd16
Pacar; :: runin gua cepet turunin.. Turunin gue
Ane :: tapi tapi kan ini dijalan masih jauh
Pacar: turunin gue aja
hahahah ini nih momen dimana agan akan bingung mau ngapain


yooo.. nyanyi" rap hiphop gt gan...
sesekali sumpah serapah ama org yg nyeberang jln sembarangan...

ini mobil ya gan? maaf ane saah kaar kayaknya.
Quote:Original Posted By dablass
Ane biker,gan

tp yang godain cewe suka jg tuch.dilampu merah


owh jadi yang godain cewek ane dilampu merah itu elu gan
makasih udah mampir gan
Quote:Original Posted By biango
yooo.. nyanyi" rap hiphop gt gan...
sesekali sumpah serapah ama org yg nyeberang jln sembarangan...


hahaha iya gan
Quote:Original Posted By redha2121
ini mobil ya gan? maaf ane saah kaar kayaknya.

memang yang agan cari kamar yg seperti apa
ini kelakuan ts kah? haha
ane mah biasa jalan kaki...
Quote:Original Posted By jeberjj


owh jadi yang godain cewek ane dilampu merah itu elu gan
makasih udah mampir gan


whahahaa.. Sori,gan. Ane ga tau abis ga kliatan merk nya

ok,gan.. Salken
Untung ane ga begitu gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar