Pages


Rabu, 28 September 2016

Google Ulang Tahun gan!!

Google Ulang Tahun gan!!

Spoiler for update ht:

Update!! HT gan
Google Ulang Tahun gan!!
loh ht ta?
makasih mimin dan momod bserta kasuser skalian thread ane yang amburadul ini jadi HT



Google Ulang tahun Gan!!!
Quote:
Halo agan sista penghuni kaskus , kembali lagi dengan ane newbie yang masih dijalan yang benar mau ngasih tau kalo google, mesin pencarian nomor satu di dunia hari ini ulang tahun ke 18 gan!.


Spoiler for cekidot:

Google Ulang Tahun gan!!
Bila agan membuka halaman utama mesin pencari Google hari ini, Selasa (27/9/2016), Agan akan menemukan sebuah animasi atau doodle "Google Birthday". Animasi tersebut ternyata merayakan hari ulang tahun Google yang ke-18.


Spoiler for awal mula google:

Google Ulang Tahun gan!!
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada 1998 silam saat mereka masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang", dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil". Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California.




Spoiler for kapan google lahir?:

Google Ulang Tahun gan!!
Sebagaimana dilansir dari Telegraph, tak ada yang benar-benar yakin soal tanggal terbentuknya Google. Bahkan, orang-orang di dalam perusahaan itu pun tak mengetahuinya.

Perayaan ulang tahun setiap 27 September itu pun baru dilakukan sejak 2006 lalu. Sedangkan setahun sebelumnya, yaitu pada 2005, Google merayakan ulang tahun di tanggal 26 September.

Perubahan tanggal ulang tahun ini bukan cuma terjadi sekali. Sebelum tahun 2005 pun Google sudah merayakan ulang tahun di tanggal yang berbeda.

Tepatnya, pada 7 September 2004 lalu, raksasa mesin pencari ini menayangkan Google Doodle perayaan ulang tahunnya sendiri ke seluruh dunia. Sedangkan pada 2003, ulang tahun tersebut dirayakan pada 8 September.

Tanggal-tanggal yang berbeda itu tidak terlihat memiliki keterkaitan satu sama lain. Namun bila menilik sejarah, dapat dilihat bahwa pendaftaran Google sebagai perusahaan dilakukan pada 4 September 1998.

Artinya, bila melihat dari perspektif perusahaan, maka tanggal 4 September bisa jadi merupakan hari kelahiran Google yang paling masuk akal.

Walau demikian, jangan lupakan bahwa Google sebenarnya sudah mulai dirintis sejak tahun yang lebih lama dari itu. Ide pembuatannya mulai digarap pada 1996 silam, sebagai sebuah proyek riset di Stanford University.

Sekadar diketahui, Google sendiri mengakui bahwa hari ulang tahunnya dirayakan di empat tanggal berbeda selama beberapa tahun belakangan ini. Namun sementara waktu ini, perusahaan mesin pencari itu memutuskan 27 September sebagai hari kelahirannya.



Spoiler for fakta tentang google:

Google Ulang Tahun gan!!
1. Tidak seperti perusahaan-perusahaan lainnya, Google baru membuka Initial Public Offering pertamanya adalah tanggal 19 Agustus 2004, padahal perusahaan ini didirikan pada tanggal 04 September 1998.

Google Ulang Tahun gan!!
2. Hampir semua karyawan di Google disebut dengan nama Googler, sedangkan untuk para karyawan baru dengan sebutan Noogler.

3. Versi awal Google dikembangkan di Stanford dan hanya dapat menganalisis 30 sampai 50 halaman saja dalam satu detik. Namun sekarang meningkat untuk dapat menganalisis jutaan halaman per detik.

4. Google pernah digugat oleh salah seorang Sales Executive mereka yaitu Christina Elwell. Dia mendapatkan diskriminasi di pekerjaannya karena sedang mengandung.

Google Ulang Tahun gan!!
5. Alamat pertama Google di internet adalah Google.stanford.edu.

6. Untuk mendirikan perusahaan, Larry Page dan Sergey Brin harus pontang-panting untuk mencari pinjaman uang agar dapat merealisasikan impian mereka tersebut.

Google Ulang Tahun gan!!
7. Kantor pertama Google mengambil tempat di sebuah garasi mobil milik Susan Wojcicki.

8. Hanya membutuhkan waktu 3 bulan saja, Google masuk sebagai 100 website baru yang diperhitungkan di dunia.



Sumur
1
2
3

Spoiler for penutup:

Google sudah menjadi website kebutuhan kita sehari-hari, banyak sekali manfaat yang kita dapat dari google, mulai dari nyari referensi lagu, sampai membantu kita mengerjakan tugas .
selamat ulang tahun google semoga semakin maju kedepannya


Quote:Original Posted By BONUS
BONUS GAN!!
Google Ulang Tahun gan!!
Google Ulang Tahun gan!!
Google Ulang Tahun gan!!


Itu aja gan yang bisa ane share, mohon rate dan cendolnya 2 , share pun okeh.
sekian dan terimagaji


yang mau Rekomendasi HT monggo
PERTAMAKS

HBD google..

jangan lupa bayar tax sama Indonesia..
SUT brey google
horee ulangtahun
horeee mbah gugel sudah remaja skrg ya
semoga makin bnyk inovasi baru yg disuguhkan kedepan nya
Selamat Ulang Tahun Google
Ulang tahunnya ganti2 gan,, btw HBD mbah
Selamat
jangan lupa bayar pajak
Bayar pajak tong ah elah
wah... ulang tahunnya google kagak ada pesta buat netizen??
btw bayar pajak jangan lupa ya
Quote:Original Posted By megyer
PERTAMAKS

HBD google..

jangan lupa bayar tax sama Indonesia..


selamat juga atas pertamaxnya gan

semoga segera membayar
Quote:Original Posted By exzca
Bayar pajak tong ah elah


kenapa nimpuknya ke ane gan?
HBD mbah semoga kuat kaya kakek sugiono
SUT. Ditunggu makan makan nya
selamat menempuh usia yang baru
Tiup lilin
Quote:Original Posted By sempak07
HBD mbah semoga kuat kaya kakek sugiono


kakek sugiono siapa bree?

Ah Yang Boneng ?
Google Ulang Tahun gan!!
..gws..

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar