Pages


Selasa, 17 Februari 2015

Cara Buat Lapak FJB KASKUS Optimal Menurut Agan Ini

Helllllooo0oo0oo.. Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada.


Sebelum hujan ane gelar terpal dulu di sini biar pada ngumpul neh, Soalnya lewat kesempatan kali ini, kembali ane Agan Drumss hadir untuk menyemarakan dunia persilatan Kaskus Tercinta. Dan bakalan ngasih Tips Jitu Bagaimana Cara Membuat Lapak FJB Kaskus Yang SEO Friendly.

Sekarang ini Dunia Sosial Media merubah pemasaran produk, banyak orang berjualan dengan menggunakan Sosial Media, dan Tidak kalahnya juga kemajuan Search Engine.Yang menjadi sahabat para penggunanya dalam melakukan pencarian.
Dan sebelumnya ane tegaskan bahwa ane bukanlah Expert / Pakar dibidang SEO, tetapi yang ane tulis berdasarkan pengalaman yang ane alami selama ngaskus.Tujuan ane posting kali ini adalah berbagi pengalaman semoga berguna untuk Para Gans 'N Rosis Semuanya.


Apa itu SEO & Apa Pentingnya SEO Buat Lapak Ane Gans,.. ?

Dengan menjamurnya berjualan online, maka semakin ketat pula gan persaingan sesama penjual / kompetitor (seller). Maka diperlukan yang namanya SEO (Search Engine Optimization).Yaitu dengan cara Optimisasi dari website kita. Lhoo.. kan kaskus udah bagus domain authoritynya gans ..? Betul Gans,, akan tetapi perubahan / invoasi algoritma Search Engine yang menurut ane menuntut kita terhadap originalitas content yang kita miliki sehingga dapat bersaing di Mesin Pencari. Manfaat Dari SEO sendiri sangat bagus sekali buat lapak kita diantaranya :

Quote:
1. Mendatangkan Traffic ke Lapak FJB Kita Gans,..
Dengan menerapkan teknik SEO pada pembuatan Lapak FJB, akan membuat lapak yang kita buat dapat bersaing di Search Engine.
2. Meningkatkan Bisnis Ente Gans,..
Dengan mendapat traffic dari Search Engine, maka lapak FJB ente mendapat tambahan potensial customer. dan mungkin bisa jadi pelanggan, dan akan menambah transaksi penjualan di lapak ente Gans, ..

untuk informasi lebih lanjut mengenai Apa itu SEO (Search Engine Optimization) dan apa saja manfaatnya, ente bisa mulai bertanya tanya, tepok aja mbah google tuh... pasti dikasih tahu sama doi Gan,.


Bagaimana Cara Membuat Lapak FJB SEO Friendly Gans, ..?

Sabar gans,, seperti ane bilang di atas ane bukanlah expert atau pakar tentang dunia persilatan SEO, mari kita belajar bersama sama untuk kemajuan bersama. Kemudian ada beberapa hal yang dapat ente lakukan untuk membuat Lapak FJB yang SEO Friendly, diantaranya adalah :
Quote:
1. Targetting Keyword;
Sesuaikan dengan barang yang ente jual di lapak ente gan, untuk spionase gunakan keyword planner atau semacamnya untuk melihat pesaing ente di Search Engine, bisa pake google keyword planner atau yang lainnya. Misalkan ane coba membuat lapak di FJB Handphone dengan target keyword"Membuat Lapak SEO Friendly"

2. Siapkan Senjata Ente Gans;

Senjata yang ane maksud adalah property content yang bakal ente pakai di lapak tersebut. seperti Produk Knowledge dari barang yang ente jual, Gambar barang yang ente jual. Setelah siap maka rename terlebih dahulu semua gambar sesuai dengan Targeting Keyword yang sudah di tentukan, seperti contoh di atas gans,..


Pliss deh Gans, ..

Quote:
3. Mulai Membuat Lapak di FJB Kaskus;


Untuk membuat Lapak FJB yang SEO Friendly, Gunakanlah judul dan sub judul yang sesuai dengan targeting keyword yang telah ditentukan, Cantumkan deskripsi dari barang yang ente jual dengan jelas dengan memainkan olah kata dan memasukan targeting keyword ke dalam isi deskripsi barang. Apabila Lapak ente menggunakan Gambar, gunakan gambar yang sudah di rename sesuai dengan targeting keyword.


4. Insert Tags, But Do Not Spamming;


Setelah judul, lokasi,harga dan deskripsi lapak telah selesai, segera beranjak ke bagian berikutnya adalah memasukan Tags Keyword, masukan Tags sesuai dengan Targeting Keyword dari lapak, ini akan membuat lapak ente bersaing di Search Engine Kaskus sendiri.


Jadilah Kaskuser's, ..

Quote:
5. Jangan Anggap Remeh SosMed


Untuk yang satu ini jangan pernah ente memandang sebelah mata, Manfaatkan fitur Shareable yang sudah Kaskus sediakan dengan baik, Share Lapak ente ke channel sosial media yang ada, karena ini akan membantu Lapak ente bersaing di Search Engine Seperti Mbah Gugel.


6. Penting Gans ..!!!
Dalam dunia persilatan jual beli, hal terpenting menurut ane adalah soal kepercayaan. maka ane berharap setiap kita dalam berjualan selalu jujur, ramah, baik kepada pelanggan / calon pelanggan, karena apabila ente jujur, baik, dan ramah, maka reputasi ente akan dengan sendirinya Viral dari mulut ke mulut. dan insya alloh rejeki ente banyak, transaksi penjualan melimpah ruah.. Amin....


Quote:
Dari sedemikian rupa proses / langkah yang sudah dijalani untuk membuat Lapak FJB yang SEO Friendly, setelah Lapak selesai diposting, istirahat dulu Gans, Sruput Kopinya dan makan Pisang Gorengnya sambil check hasil pencarian di Search Engine. diposisi manakah lapak kita berada dengan menggunakan Targeting Keyword yang telah ditentukan.
Dan Hasilnya ternyata EeeeMeyyy..jjiing....

hasil pencarian google 1

hasil pencarian google 2

hasil pencarian google 3

Hooorrrrayyy... selamat Gans,, lapak ente berada di pekiwan sesuai harapan



Nah segitu aja gan yang bisa ane share, menu spesial hari ini tentang Bagaimana membuat Lapak FJB yang SEO Friendly (www.kaskus.co.id), semoga bermanfaat buat Gans 'N Rosis Semua, Kalau dari Gans 'N Rosis yang berkenan nambahin monggo gans, mari kita belajar bersama sama untuk kemajuan seluruh penghuni Kaskus Tercinta.
Sekian dari ane agan drumss yang baik hati, tidak sombong, dan belum rajin mengaji.

Terimakasih dan Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya Gans,

di FJB yang dagang pada banyak penipu
nice trit gan
lumayan ilmu gratis. di tunggu thread berikutnya gan
ane bantu rate aja yak
thanks gan
nais share gan. baik banget ente bagi rahasia
mudah2an ente banyak rejeki gan
Wuih Tumben yang beginian di share bang.
bermanfaat banget buat newbi kaya ane. karena biasanya pada di jadiin duit bang. pada jualan di fjb jasa buat / design lapak.
thanks bang ilmunya.
keren inspiratif nih threadnya. ane bisa belajar sama again ini.
btw bagi cendol dong gan
Quote:Original Posted By nameit â–º
nice trit gan
lumayan ilmu gratis. di tunggu thread berikutnya gan
ane bantu rate aja yak


Quote:Original Posted By aprhodyte â–º
thanks gan


Quote:Original Posted By recyclejob â–º
nais share gan. baik banget ente bagi rahasia
mudah2an ente banyak rejeki gan


Quote:Original Posted By samba99 â–º
Wuih Tumben yang beginian di share bang.
bermanfaat banget buat newbi kaya ane. karena biasanya pada di jadiin duit bang. pada jualan di fjb jasa buat / design lapak.
thanks bang ilmunya.


Quote:Original Posted By finatoon â–º
keren inspiratif nih threadnya. ane bisa belajar sama again ini.
btw bagi cendol dong gan


sama sama gan
semoga thread ini bermanfaat buat Gans 'N Rosis yang mau memulai berjualan.
mayan ebook gratis
ane kurang tau seo gan
tapi nais tritlah
ijin nyimak bang
Quote:Original Posted By drumss â–º
Helllllooo0oo0oo.. Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada.


Sebelum hujan ane gelar terpal dulu di sini biar pada ngumpul neh, Soalnya lewat kesempatan kali ini, kembali ane Agan Drumss hadir untuk menyemarakan dunia persilatan Kaskus Tercinta. Dan bakalan ngasih Tips Jitu Bagaimana Cara Membuat Lapak FJB Kaskus Yang SEO Friendly.

Sekarang ini Dunia Sosial Media merubah pemasaran produk, banyak orang berjualan dengan menggunakan Sosial Media, dan Tidak kalahnya juga kemajuan Search Engine.Yang menjadi sahabat para penggunanya dalam melakukan pencarian.
Dan sebelumnya ane tegaskan bahwa ane bukanlah Expert / Pakardibidang SEO, tetapi yang ane tulis berdasarkan penglaman yang ane alami di Kaskus.Tujuannnya ane adalah berbagi pengalaman semoga berguna untuk Para Gans 'N Rosis Semuanya.


Apa itu SEO & Apa Pentingnya SEO Buat Lapak Ane Gans,.. ?

Dengan menjamurnya berjualan online, maka semakin ketat pula gan persaingan sesama penjual / kompetitor (seller). Maka diperlukan yang namanya SEO (Search Engine Optimizaation).Yaitu dengan cara Optimisasi dari website kita. Lhoo.. kan kaskus udah bagus domain autoritynya gans ..? Betul Gans,, akan tetapi perubahan / invoasi algoritma Search Engine yang menurut ane menuntut kita terhadap originalitas content yang kita miliki sehingga dapat bersaing di Mesin Pencari. Manfaat Dari SEO sendiri sangat bagus sekali buat lapak kita diantaranya :



Bagaimana Cara Membuat Lapak FJB SEO Friendly Gans, ..?

Sabar gans,, seperti ane bilang di atas ane bukanlah expert atau pakarnya soal dunia persilatan SEO, mari kita belajar bersama sama untuk kemajuan bersama. beberapa hal yang dapat ente lakukan untuk membuat Lapak FJB yang SEO Friendly, diantaranya adalah :

Pliss deh Gans, ..


Jadilah Kaskuser's, ..




Nah segitu aja gan yang bisa ane share, menu spesial hari ini tentang Bagaimana membuat Lapak FJB yang SEO Friendly (www.kaskus.co.id), semoga bermanfaat buat Gans 'N Rosis Semua, Bermanfaat Buat Gans 'N Rosis yang mau memulai berjualan di FJB.
Kalau dari Gans 'N Rosis yang berkenan nambahin monggo gans, mari kita belajar bersama sama untuk kemajuan seluruh penghuni Kaskus Tercinta.
Sekian dari ane agan drumss yang baik hati, tidak sombong, dan belum rajin mengaji.
Terimakasih dan Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya Gans,


keren gan
ane mau minta ijin copas buat di post blog ane ya gan.
trims
Nice share gan. Btw klo semua lapak di fjb pke teknik ini jadinya gmn gan? Masuk pejwan kgk? Wkw
Quote:Original Posted By drunkendesigner â–º
Nice share gan. Btw klo semua lapak di fjb pke teknik ini jadinya gmn gan? Masuk pejwan kgk? Wkw


sama pertanyaannya ama agan di atas.
klo semua begini gimana hasilnya gan?
gagal paham ane gan.
ga jualan soalnya ane.
Quote:Original Posted By cygkmueclm4nya â–º
di FJB yang dagang pada banyak penipu

Gak semuanya gan...setidaknya di fjb jauh lebih aman drpd ol yg lain
wah ilmunya bermanfaat nih gan,,, ane pelajarin dulu gan,, kebetulan lapak ane sekarang lagi sepi.,,,,
Mungkin bisa ane coba di lapak ane selanjutnya gan...
Thanks
makasih sudah share tips jitunya
Sayangnya sekarang layout kaskus kurang nyaman klo dipakai jualan, terlalu ramai iklan sampahnya. Bahkan sampai ada yang mengganggu pembacaan isi posting.

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar