Pages


Selasa, 17 Februari 2015

Tipe Agan Kalau Lagi Isi Pulsa





Agan, pernah kan isi pulsa? Pastinya pernah, kan. Kalau ngisi seringnya di mana? Counter isi pulsa atau minimarket? Dari berbagai macam orang yang lagi isi pulsa terdapat tipe-tipenya, diantaranya adalah :

Quote:


1. Orang Kaya
Spoiler for buka:

Orang tipe kayak gini, rutin isi pulsanya meskipun pulsa di hpnya masih banyak. Mungkin buat dibagi-bagiin buat temennya kali, makanya dia rutin beli pulsa terus.




Quote:


2. Normal
Spoiler for buka:

tipe yang kayak gini, pure buat beli pulsa, gara-gara pulsa mau habis atau bener-bener sudah habis, baru dia beli pulsa.




Quote:


3. Tanya doang
Spoiler for buka:

udah nanyanya banyak, ga jadi beli, apa ga marah tuh yang jual. Niatnya sih cuma bandingin sama toko lain, kagak niat beli




Quote:


4. Tawar Menawar
Spoiler for buka:

tipe yang kayak gini senengnya nawar, nawarnya rendah banget lagi alesannya toko lain kok harganya segini, kalau memang begitu kok ga beli di toko tersebut aja?




Quote:


5. Ngutang
Spoiler for buka:

kalau kenal sama yang jual sih bisanya boleh ngutang, tapi juga kagak dibayar-bayar sampe numpuk utangnya.




Quote:


6. Godain yang jaga counter
Spoiler for buka:

kalau yang jaga cantik, pasti rame tuh yang isi. Belinya dikit aja, yang penting bisa ketemu sama mbaknya.




Gimana, agan termasuk tipe yang mana? Atau ada yang lain silahkan ditambahkan

Quote:


Sumber : Hasil Pengamatan TS
Gambar : Googling




Jangan Lupa


Rate 5 y, gan

Rekomen HT juga y, gan Rekomen HTÂ (bit.ly)

yakali beli pulsa ditawar
gagal pertamax
Karna gw masih normal jadi gw tipe yang normal
Pulsa aja ada yg nawar
ane dulu pernah jualan pulsa , tapi bangkrut gara2 temen bnyak yg ngutang

Udah untung nya dkit pula
ane pilih tipe normal aja gan
kalau ane beli pulsa karna masa aktif udah abis duluan ketimbang pulsanya
ane penjual pulsa dan ane paling kesel sama orang yg beli pulsa mintanya buru2 tapi pas pulsanya masuk bayarnya malah lama
Emang bisa nawar gan?
ane mah jualan pulsa di sekolah, ujung-ujungnya banyak yg utang
horang kayah
Quote:Original Posted By Monsloved â–º
Emang bisa nawar gan?


Bisa kok
baru tau ane beli pulsa bisa nawar
kalo ane sih cukup normal aja
Ane masih tipe normal gan
Ane beli pulsa buat perpanjang masa aktip
Apalagi kalo yg jual cantik, pulsa belum abis aja diisi lagi, ahhhhaha
Sy termasuk yg menggunakan pulsa sesuai kebutuhan gan, klo liat pulsa kurang dari 60rb jujur sy was was dan langsung isi gan..
ane yg terakhir gan
Ane tipe yg nomer 6 gan
kalo ane mah normal

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar