Pages


Minggu, 18 September 2016

9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?

Selamat Datang Di Thread Tentang Mahasiswa !!!
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?
Quote:Quote: Selamat biru/terang/jingga/gelap/hitam buat semuaaa
Quote:
Ada baiknya sembari dengerin lagu ini dulu ,Baru deh dengan nyaman baca trit Jalandiam
Barasuara - Bahas Bahasa

Spoiler for Jangan Lupa kopinya bree...:

Quote:

Yooo bree... temu lagi nih kita . Jumpa lagi dengan ane sipembuat trit sukarela . Dan Kali ini bertemakan Tipe Mahasiswa

Quote:Setelah Cukup lama ane ga buat trit lantaran kecewa , akhirnya ane buat trit lagi bree . Semoga trit ini gak mengecewakan bagi ente dan bagi ane
Yuuk ke Topic
Hmmm ... Apa yaa basa basinya , bingung juga ane . Gini aja dah >>>> Waaaah Ternyata Mahasiswa saat sedang matakuliah berlangsung ternyata ada tipe tipenya Looooh

Quote:Berikut adalah Tipe Tipe Mahasiswa saat matakuliah sedang berlangsung
Yuuk disimak


Quote:Quote:Si Fokus
Spoiler for 1:
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?

Si Fokus adalah Mereka yang memang niat untuk kuliah dibanding teman teman yang lain . Tipe ini sangat disenangi para dosen bree . Kenapa ?? Yaa karena dosen merasa waktu yang terbuang di kampus gak bakalan sia sia . Tipe ini harus dicontoh nih


Quote:Si Gagal Fokus
Spoiler for 2:
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?

Si Gagal Fokus ini lawannya si fokus tadi bree. Pokoknya sifatnya berlawanan banget dah
Si gagal fokus adalah mereka yang emang ga niat kuliah , dan biasanya selalu gagal fokus dengan hal hal yang dianggap "asik" bagi dia sehingga dia ga bisa menangkap ilmu dari dosen yang sedang menerangkan
Hmm. Ane juga termasuk nih. Ane gagal fokus sama Asdos ane. Cantiiik banget gilaa , ngademiiin


Quote:Si Celetuk
Spoiler for 3:
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?

Si celetuk adalah mereka yang suka tiba tiba ngomong sendiri alias nyeletuk saat dosen menerangkan . Dia selalu nyengir bree , dia selalu happy dah pokoknya , makanya bisa nyeletuk kaya gitu .
Nyeletuk boleh , tapi jangan berlebihan . Itu aja yaa


Quote:Si Rusuh
Spoiler for 4:
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?

Si Rusuh adalah mereka yang sangat dibenci oleh mayoritas yang ada di kelas . Tipe ini sukanya becanda mulu. Pokoknya ga bisa diem dah bree . Yang lain pada fokus eeh sikampret malah ngerusuh , jadi gagal fokus deh


Quote:Si Aktif
Spoiler for 5:
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?

Si aktif adalah mereka yang selalu menjawab apapun pertanyaan dari dosen . Enaknya jadi siaktif adalah kita bisa mudah untuk mendapatkan nilai tambah , siaktif itu sangat menonjol looh , kita jadi terkesan pintar


Quote:Si Pasif
Spoiler for 6:
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?

Si Pasif ini adalah lawannya si aktif tadi bree. Si Pasif adalah mereka yang selalu diam diam dan hanya diam . Dan saat ditanya mereka pasti panik , bingung mau jawab apaan
Tipe ini sebaiknya harus dihindari yaa bree , lo udah mahasiswa . Jadiiii harus aktif dong


Quote:Si Lelap
Spoiler for 7:
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?

Si Lelap adalah mereka yang saat dosen menerangkan matakuliah ehh dia malah molor . Tipe ini kaga bisa dipungkiri loh bree . Buanyaaak
Temen ane ada yang begini soalnya , udah disindir sindir tapi dia malah asik lelap dalam tidur


Quote:Si Made In Music
Spoiler for 8:
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?

Hmmm , ini bukan made in China ataupun made in Kaskus yaa tapi Made In Musik
Si Made in Kaskus adalah mereka yang hobi dengerin musik walaupun saat dosen ada di kelas . Pokoknya ga bisa jauh dari musik dah . Mereka selalu punya cara untuk menutup headset nya supaya ga ketahuan . Hmm music music dan music


Quote:Si eeh Maap Pak / Bu
Spoiler for 9:
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?

Oke Ini yang terakhir yaa bree
Si eeh maap pak / bu ini adalah mereka yang TELAT !!!
Tipe ini biasanya yang kuliahnya udah setengah jalan alias semseter 4 keatas . Mereka sudah sangat biasa untuk melakukan keasalahan ini . Ane punya sedikit kata nih buat yang telat
Quote:Original Posted By jalandiam
Mahasiswa yang baik adalah takut telat , bukan karena dosen ataupun nilai . Tapi karena takut kehilangan ilmu dan "ilmu" yang diberikan dosennya .



TAMBAHAN
Quote:Original Posted By jokerandbane
ane tambahin yang sering muncul di kampus ane

si tukang mainan hp di kelas
si takut ditunjuk dosen
si eksis update status walau dalam kelas (path dan instagram wajib hukumnya)
si planga plongo
si suka cabutan untuk ngurus organisasi
si tukang titip absen
si mahasiswa angkatan tua banget
si telat melulu
si suka ngantukan
si tukang pinjam kertas dan alat tulis
si nanya terus
si asbun alias asal bunyi (mau salah atau benar yg penting jawab)
si suka ngajakin ngobrol
si suka dijadiin KM
si cari muka sama dosen
si hantu (tas nya ada, orang nya gak ada)
si tukang nge cengin orang (jomblo wajib kena)
si suka ditunjuk sama dosen
si pergi ke wc terus gak balik-balik
si nasib sial (ketahuan ngantuk, terus disuruh maju, terus gak bisa ngerjain soal, terus diomelin dosen, terus namanya ditandain, pokoknya apes deh)


Quote:Original Posted By rerepetil
klo dulu di kelas ane malah kebalikan bree, dosen ane yg gagal fokus , dia ngasih tugas buat dikerjain taunya dia malah maenan omegle, orang sekelas pada tau karena dia ga nyadar proyektornya belom di freeze


Quote:Original Posted By yogipurnomo
Dosen nya mamah muda dri Jepang, udah lama ga pulang kampung dia. Kebetulan pas kuliah ujan, jd yg masuk kelas ane sendiri. Yaudah deh.. Kejadian..








Pulang gan, ga ada mahasiswa..

Quote:Original Posted By babon.tampan
ane mahasiswa santai gan
ip santai,ujian santai,lulusnya santai,belajar juga santai







Quote:Quote:Itulah 9 TipeMahasiswa saat matakuliah sedang berlangsung


Ane termasuk tipe Si Made In Music bree , gak nanya yaaaa bodoamat
Kalau Agan dan Sista Termasuk Tipe yang Mana niih ???



Ane atas nama Jalandiam
mundur dari hadapan kalian para si penerus bangsa ,
terimakasih atas perhatiannya






Rekomendasi HT
Pertamax Di Thread Orang Bisa , Masa Di Thread Sendiri Gak Bisa
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ? PERTAMAX9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?
9 Tipe Mahasiswa Saat Matakuliah Berlangsung, Ente Yang Mana ?
Quote:Quote:Quote:Kumpulan Hot Thread Yang Gak Banget
Tipe Tipe Penyanyi Ternyata Ada 10 Loh ! Agan Termasuk Yang Mana ?

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Bertamu ! (POKOKNYA JANGAN )

6 Lagu Ini Bisa Membuat Kita Cinta dan Belajar Menjaga Alam , Yuuk Play !

Momen Momen Dimana Kasur adalah Tempat Terbaik Untuk Diri Kita

9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA APAAN NEH BISA SAMPE 1000 AN LEBIH SHARES

Dijamin Suka ..... Lagu Lagu Yang Cocok di Waktu Dinihari (siapin kopi bree)

11 Tipe Pemain catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

(WOW) 5 Anime Ini Cocok Untuk Keluarga Kecil Agan Sista Loh

8 Tipe Inilah Yang Membuat Kita kangen Masa Kecil , agan yang mana ?

Pokoknya Jangan Sampai 6 Kebiasaan Ini Punah Dari Negeri Ini !!!

6 Tipe Inilah Yang Bakalan Kamu Temui Di Pejwan / Page One Thread

6 Anime Yang Cocok / Layak Ditonton Oleh Mahasiswa / Orang Dewasa ( Ngabuburit ) APAAN LAGI NIH , SAMPE 2000 AN LEBIH SHARES

(Penting ) Jangan Lakukan 5 Hal ini saat pra presentasi maupun presentasi dikelas !

Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...

Hey Para MABA , Jangan Lakukan 5 Hal ini yaa Jika Mau Kuliah ( ane serius ! )

ane tipe ngaskusan didpn dosen
Ane kaga kuliah oom s
Yang satu breh fokus
Kalo ane kga kuliah bray
Aye cuma jebolan paud brur
tipe ngejang
Ane tipe nyatet gan wkwk
si lelap
Si Made in Kaskus adalah mereka yang hobi dengerin musik walaupun saat dosen ada di kelas cuci muka dulu bray

Gw udah jelas si aktif, aktif nge-game di kelas
ane si fokus bray
Ane tipe gagal fokus pada matkul dan fokus pada gebetan
gagal fokus brey
ane DO om
Tipe yg titip absen gan
He..
ane gak kuliah bray
Ane si on time
gw gagal FOkus, duduk udah paling depan tetep aja susah fokus
Si gamer ga ada gan? Dulu di kelas ane kalo kuliah ada yg sengaja duduk di belakang, tarok labtop di lantai, dan dua stick game sama temennya pun asyik dipencetin selama kuliah

Btw, ane gembok dolo ya


Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar