Pages


Senin, 19 September 2016

Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss

Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss
Quote:Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissGenre fighting merupakan genre yang sudah cukup lama eksis, bahkan sejak awal-awal konsol game itu ada. Bahkan untuk perangkat game generasi sekarang, genre fighting masih beredar meskipun tidak sebanyak tahun 90-an yang bisa dibilang merupakan masa keemasan genre ini dibarengi dengan populernya mesin arcade. Nah kali ini ane akan rangkum beberapa game fighting generasi sekarang, yang menurut ane lumayan keren. Oke langsung saja cekidooot gan.

Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss

Quote:11. Saint Seiya: Soldiers' Soul (2015)Developer: Dimps
Publisher: Namco Bandai
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissSiapa yang tidak kenal Saint Seiya? Anime yang populer di tahun 90-an ini akhirnya mendapatkan adaptasi game versi terbaru. Sebenarnya game ini merupakan update dari Saint Seiya Brave Soldiers (2013) dengan perbaikan gameplay dan graphic. Karena storyline game ini memuat dua arc sekaligus yaitu Zodiac Arc dan Asgard Arc, maka total karakter yang bisa dimainkan cukup banyak sekitar 40 karakter. Layaknya animenya, setiap pertarungan akan disisipi oleh cinematik cutscene dengan cerita yang persis sama. Hanya saja seperti game-game adaptasi anime milik Namco Bandai, gameplay game ini sangat simple dengan variasi serangan combo dua tombol. Bagi penggemar game fighting mungkin akan kecewa, tetapi bagi penggemar berat Saint Seiya, game ini lumayan untuk sekedar nostalgia.


Quote:10. Battle Fantasia - Revised Edition (2015)Developer: Arc System Works
Publisher: Arc System Works
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissGame ini merupakan update dari game yang berjudul sama yang dirilis tahun 2007. Game ini mirip dengan Guilty Gear, hanya saja tidak seperti seri Gulty Gear yang memakai sprites 2D untuk model karakternya, game ini justru merender karakternya dengan polygon 3D. Meskipun begitu, game ini tetap mengusung style 2.5 D. Yang unik interface dan suasana game ini sangat mirip dengan game JRPG. Gaya penceritaan yang mirip dongeng kerajaan khas JRPG, adanya sistem HP dan MP serta munculnya hit points yang mempresentasikan damage yang diterima musuh. Sayangnya graphic game ini sangat standard, apalagi dengan jumlah karakter yang cukup sedikit (sekitar 12 orang) membuat game ini kurang diterima pasar.


Quote:9. The King of Fighters XIII Steam Edition (2013)Developer: SNK Playmore
Publisher: SNK Playmore
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissKOF XIII merupakan sequel dari KOF XII (2002). Gameplay dan desain graphicnya merupakan pengembangan pendahulunya dengan beberapa perbaikan seperti graphic dan geralan karakternya. Masih mempertahankan konsep bertarung 3 v 3 dengan berbagai game mode seperti arcade, story, challenge, dll. Game awalnya dirilis untuk arcade tahun 2010, kemudian diporting ke konsol (XBOX 360 dan PS3) setahun kemudian. Versi PC-nya dirilis tahun 2013. Tidak ada penambahan fitur berarti dari versi konsolnya, bahkan SNK dianggap setengah hati dalam melakukan porting. Secara graphic yang hanya bertahan di 720p dan tidak adanya filtering sehingga muncul jaggies di sana-sini. Tetapi bagaimanapun game ini merupakan obat dahaga bagi para gamer KOF yang merindukan Kyo dan Iori bertarung di layar PC mereka.


Quote:8. Dead or Alive 5 Last Round (2015)Developer: Team Ninja
Publisher: Koei Tecmo
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissLast Round merupakan update ke 3 untuk game Dead or Alive (2012) setelah Plus dan Ultimate (2013). Yah seperti sudah trademark seri Dead or Alive, bukanlah teknik pertarungan yang menjadi nilai jual utama melainkan karakter cewek-cewek yang seksi dan busty. Memang ada beberapa karakter cowok seperti Ryu Hayabusha tetapi fokus player pastilah tertuju pada Kasumi dan kawan-kawan. Ada cukup banyak karakter cewek yang lebih mirip artis girlband dibanding petarung, apalagi dipadukan dengan berbagai kostum seksi seperti mini skirt dan swimsuit. Bahkan ada fitur khusus agar gerakan bouncing dada karakter cewek lebih natural . Nah bagi para player yang ingin mencoba game fighting yang simple dan sekaligus cuci mata, game ini layak dicoba. Tetapi jika mengharap game ini menawarkan teknik bertarung sekelas Tekken 6...not in a million years!!


Quote:7. BlazBlue: Continuum Shift Extend (2014)Developer: Arc System Works
Publisher: Arc System Works
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissGame ini merupakan versi revision (=update) dari BlazBlue: Continuum Shift (2009) dan merupakan sequel dari BlazBlue: Calamity Trigger (2008). Ada 20 lebih karakter yang bisa digunakan termasuk 4 karakter yang merupakan DLC. Meskipun sekarang era game 3D, ternyata game ini cukup pede dengan mempertahankan sprites 2D untuk model karakternya. Hal ini tentu dimaksudkan agar tetap mempertahankan cita rasa anime di game ini. Hanya saja untuk background scene telah memakai render full 3D. Gameplay yang cepat dengan berbagai jurus-jurus yang dahsyat, khas racikan Arc System Works,merupakan nilai jual game. Apalagi dudukung oleh iringan musik heavy metal di setiap pertarungan.


Quote:6. Naruto Shippuden
Ultimate Ninja Storm 3: Full Burst (2014)
Developer: CyberConnect2
Publisher: Namco Bandai Games
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissTidak bisa dibantah bahwa anime Naruto merupakan salah satu anime terpopuler saat ini. Dan kali ini seri petualangan si ninja orange ini telah beredar versi game-nya. Game ini sebenarnya merupakan update dari game yang berjudul sama yang dirilis setahun sebelumnya. Ada banyak perbaikan yang terjadi yaitu kualitas graphic yang meningkat, kostum baru dan karakter baru tentunya. Ada lebih dari 80 karakter yang bisa dipilih, beberapa merupakan karakter original yang tidak ada di seri animenya. Masih mempertahankan sistem bertarung 2 vs 2 dengan pergerakan karakter yang full 3D sehingga player bisa memaksimalkan luasnya arena pertarungan. Selain itu game ini juga memuat jalinan cerita baru dan ending yang berbeda dari anime-nya. Pokoknya bagi penggemar Naruto, game ini recomended banget!!


Quote:5. Guilty Gear Xrd -SIGN (2015)Developer: Arc System Works
Publisher: Arc System Works
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissGuilty Gear bisa dibilang merupakan salah satu game fighting yang cukup rajin merilis seri-serinya. Kali ini seri terbaru bertitel Xrd -SIGN. Tidak seperti seri Guilty Gear sebelumnya yang memakai sprites 2D, kali ini graphic game ini memakai render cell shading untuk para karakternya, Hal ini memungkinkan saat kamera lebih dinamis apalagi saat para karakter melakukan Physc Burst. Ada 17 karakter yang bisa dimainkan, dan sebagian besar merupakan karakter yang sudah kita kenal selama ini seperti Sol Badguy, Ky Kiske, Milla Rage, dll. Tentu saja gameplay dengan pertarungan super cepat dengan iringan musik metal yang merupakan trademark Gulty Gear tetap dipertahankan. Apalagi kali ini didukung oleh graphic next gen yang menawan. Penggemar seri game ini tidak boleh melewatkan.


Quote:4. Mortal Kombat X (2015)Developer: NetherRealm Studios
Publisher: Warner Bros Interactive Entertainment
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissMerupakan seri terbaru dari game fighting penuh darah Mortal Kombat. Secara gameplay masih identik Mortal Kombat Komplete Edition (2012) tetapi dengan penambahan fitur baru dan graphic yang lebih memukau. Bagaimanapun, game ini tetaplah seri Mortal Kombat yang kita kenal selama ini. Kucuran darah dan potongan tubuh merupakan menu utama di setiap pertarungan, yang kali ini didukung oleh detail graphic yang menawan. Fitur "X-Ray Move" tetap dipertahankan, yang dimana jika jurus ini kena telak, maka akan terlihat organ maupun tulang musuh hancur berantakan dengan indah. Dan fitur legendaris "Fatality" dipastikan ada, dan kali ini dengan adegan sinematik yang keren, sangat-sangat sadis dan tanpa sensor!!


Quote:3. Ultra Street Fighter IV (2014)Developer: Capcom
Publisher: Capcom
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissSebenarnya game ini merupakan update bagi Street Fighter IV (2008) setelah Super Street Fighter IV (2012) dan lalu kemudian dirilis menjadi game terpisah. Ada beberapa perbaikan seperti penambahan fitur gameplay, dan balancing di beberapa karakter. Fitur baru yang cukup menarik yaitu Ultra Double, dimana sekarang masing-masing player dapat memilih dua ultra combo sekaligus meskipun dengan damage yang lebih sedikit. Tidak lupa disuntikkan beberapa karakter baru (meski beberapa cukup familiar) seperti Decapre, Rolento, Elena, Hugo, dan the sexiest but deadly.... Poison. Sehingga total roster game ini memiliki 44 karakter, jumlah terbesar dalam sejarah game Street Fighter.Tidak ada peningkatan graphic meskipun secara detail tetap menawarkan render 3D yang luar biasa. Oh ya, bagi yang masih belum tahu, Poison itu sebenarnya transgend...ah sudahlah..


Quote:2. Street Fighter X Tekken (2012)Developer: QLOC, Capcom
Publisher: Capcom
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissSetelah tampil luar biasa di Street Fighter IV (2008) dan Tekken 6 (2007), saatnya para jagoan dari dua universe yang berbeda ini akan saling beradu ilmu. Yup! Game ini memang merupakan crossover dua franchise game fighting terkenal tersebut. Ada total 50 lebih jagoan yang bisa dipilih, termasuk beberapa karakter rahasia. Hanya saja karena Capcom yang dipercaya mengembangkan game ini, movelist para jagoan Tekken berubah dari kombinasi tombol menjadi setengah lingkaran ala Street Fighter. Meskipun begitu, para jagoan Tekken tetap bisa mengeluarkan 4-button combos seperti biasanya. Fitur-fitur andalan Street Fighter seperti EX Attack, Alpha Cancel dan Super Arts Combo kembali disematkan di game ini. Meskipun para jagoan Tekken kini bercitarasa Street Fighter, setidaknya kapan lagi kita bisa mengadu Ryu melawan Kazuya?


Quote:1. Injustice: Gods Among Us (2013)Developer: NetherRealm Studios
Publisher: Warner Bros Interactive Entertainment
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abissJika Marvel Comics punya Marvel Super Heroes (2005), maka rivalnya DC Comics mempunyai Injustice: Gods Among Us yang mempertarungkan super hero mereka dalam satu arena. Ada lebih dari 30 superhero yang tersedia yang masing-masing mempunyai skill dan ability sesuai dengan yang ada di komiknya. Yang seru, saat bertarung masing-masing karakter dapat menggunakan benda-benda sekitar untuk dilempar ke arah musuh seperti mobil, bongkahan beton, dan lainnya. Dan jika timingnya tepat, kita bisa memukul lawan hingga terpental jauh dan menciptakan efek destruktif yang dahsyat (wajar, kan yang bertarung superhero). Meskipun game fighting, ternyata game ini mempunyai jalinan cerita yang solid dan dilengkapi berbagai cutscene sinematik yang keren layaknya film-film superhero. Dan di game inilah dijelaskan alasan kenapa Superman dan Batman harus bertarung.


Quote:Quote:Nah itu tadi beberapa game-game yang bergenre fighting yang dirilis untuk platform generasi sekarang. Mungkin masih banyak yang belum TS sebutkan mengingat terbatasnya waktu. Bagi yang mau menambahkan jika berkenan akan ane masukkan ke pejwan. Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komennya gan.

Quote:Note:
Game2 di atas juga dirilis buat PC yah
sudah ane jalankan dengan lancar geboy di PC ane
dengan spek kelas menengah
Processor: Phenom II X4 965 BE 3,7ghz
RAM: 10 GB
VGA: GeForce GTX 750 Ti 2GB
Hardisk: pake SATA biasa kok


Quote:Sumur:
http://games.gamepressure.com/?PLA=1&KAT=5
https://en.wikipedia.org/
Quote:BlazBlue: Chronophantasma Extend (2016)Developer: JP Arc System Works
Publisher: JP Arc System Works
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss


Quote:Street Fighter V (2016)Developer: Capcom
Publisher: Capcom
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss


Quote:Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 (2016)Developer: CyberConnect2
Publisher: Namco Bandai
Quote:Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss
Bloody Roar gan!!

Kalo 7 manusia harimau pake konsep dan animasi berubahnya kayak bloodyroar gua nonton dan tiap hari haha

Spoiler for Bloody Roar:
Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss
Ane kalo maen game fighting di konsol, gak cuma tangan kaki pun ikutan tekan stik ps
Quote:Original Posted By parasyte
wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww


barbuk :

Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss

Ts nya ternyata pake mantra juga Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss

Yang DOA suka main dulu ama mortal kombat x sekarang mainin

street fighter fav ane dr dulu gan
dah jarang main game nih...
keren-keren gan
Update terus gan., ane pantengin
Quote:Original Posted By mr.otong9


barbuk :

Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss

Ts nya ternyata pake mantra juga Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss

Yang DOA suka main dulu ama mortal kombat x sekarang mainin



asem cepet banget mantra ane ketangkep

itu mantra buat ngusir pertamax hunter

tau kan mereka itu gerakannya kilat kayak Raiden
Quote:Original Posted By parasyte


asem cepet banget mantra ane ketangkep

itu mantra buat ngusir pertamax hunter

tau kan mereka itu gerakannya kilat kayak Raiden


Haa..haa.... tak sengaja lihat penampakan gan moment langka
Menurut ane yg paling keren injustice gan. Game fighting yg laen udah ane uninstall.
Cuma injustice aja yg masih bertahan dikompie ane
Quote:Original Posted By polusca
Bloody Roar gan!!

Kalo 7 manusia harimau pake konsep dan animasi berubahnya kayak bloodyroar gua nonton dan tiap hari haha

Spoiler for Bloody Roar:
Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss


menarik juga itu gan
ane gak paham gan tpi kalo bisa ditambahain yang lain gan biar gak terkesan kurang banyak terima kasih gan
KOF dr jaman arcade sampe sekarang emang selalu punya ciri khas dr graphic nya ya..
ultra street fighter lagi maenin...tapi kerepotan sama penceteannya...banyak bener..harus pakek stick buat maennya....
paling ultra street fire doang yg gua maenin
Itu game2nya online apa offline sih gan? Game-game Fighting (tarung) generasi sekarang yang keren abiss
Banyak yg belum di coba nih
Kalo Mortal Kombat Komplete bejimane bree...?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar