Pages


Minggu, 18 September 2016

Setelah Resign, Hal Apa yang (Bakal) Agan Kangenin dari Kantor Lama?

Roda kehidupan itu terus berputar, Gan. Kemarin di atas, sekarang di bawah. Kemarin masih kerja di kantor A, sekarang jadi anak baru di kantor B. Ya kalau gak begitu, hidup pasti jadi monoton dong?

Mungkin cukup banyak Agan di sini yang udah merasakan asam manis kehidupan pegawai kantoran karena sering berpindah-pindah kerja. Bahkan mungkin ada juga yang baru atau akan segera resign dalam waktu dekat.



Nah, hal apa saja sih yang (bakal) Agan kangenin dari kantor lama? Apakah salah satunya ada di bawah ini?


Quote:Bos yang super baik (atau galak?)

Setelah Resign, Hal Apa yang (Bakal) Agan Kangenin dari Kantor Lama?

Bos yang super baik itu cukup langka, Gan. So, wajar aja kalau ini jadi salah satu hal yang Agan kangenin. Soalnya belum tentu juga Agan bisa ketemu sama sosok pemimpin yang sama baiknya.

Meski begitu, bos yang galak pun bisa bikin kangen lho, Gan. Omelan-omelannya yang khas atau ekspresi wajahnya yang garang biasanya sulit dilupain sama bawahannya. Adakah yang begini? Atau justru makin pengen buru-buru pindah?


Quote:Temen ngacir di sela-sela jam kerja

Setelah Resign, Hal Apa yang (Bakal) Agan Kangenin dari Kantor Lama?

Kalau lagi mumet, biasanya karyawan manapun bawaannya pingin keluar dari ruang kerja, paling gak untuk beberapa saat. Bisa buat ngopi, ngerokok, jajan gorengan, atau sekadar nyari udara segar. Kalau Agan punya rekan kerja yang langganan jadi temen ngacir di sela-sela jam kerja, Agan pasti bakal kangen banget sama orang ini.

Pindah ke tempat baru, artinya harus adaptasi lagi sama orang-orang baru. Jadi belum tentu temen-temen Agan nanti bakal seasyik di kantor lama. Belum tentu juga di antara mereka ada yang bisa jadi temen rumpi, atau asyik buat diajak keluar kantor pas jam kerja.


Quote:Gebetan dari divisi sebelah

Setelah Resign, Hal Apa yang (Bakal) Agan Kangenin dari Kantor Lama?

Cinlok itu biasa, Gan. Naksir-naksir dikit sama temen kantor itu wajar. Justru inilah yang bisa bikin suasana di kantor jadi lebih berwarna, soalnya ada yang bikin Agan hepi dan semangat tiap hari. Nah, ketika Agan harus pindah kerja, salah satu rasa kangen terbesar pasti ditujukan buat si gebetan. Padahal bisa aja lho di tempat baru banyak yang lebih lucu.


Quote:Satpam dan OB yang baik hati

Setelah Resign, Hal Apa yang (Bakal) Agan Kangenin dari Kantor Lama?

Kadang terlalu fokus sama pekerjaan bikin kita lupa sama orang-orang lain yang sebenernya gak kalah berjasa buat kehidupan kita. Satpam dan OB, misalnya. Mereka-mereka inilah yang menyapa Agan setiap pagi, beresin meja kerja Agan, bikinin kopi pas lagi lembur, dan ngucapin hati-hati di jalan sebelum Agan pulang.

Ketika Agan udah berada di suatu lingkungan kerja untuk waktu yang lama, bahkan sampai ke titik terlalu nyaman, pisah sama orang-orang ini sedihnya bisa ngalahin pisah sama gebetan. Tapiii biarpun berpisah, jasanya gak boleh dilupain ya, Gan.


Quote:Warteg deket kantor yang murah meriah

Setelah Resign, Hal Apa yang (Bakal) Agan Kangenin dari Kantor Lama?

Kalau kantor Agan banyak dikelilingi sama warteg dan pedagang kaki lima, Agan udah gak perlu pusing-pusing lagi mikirin mau makan siang apa. Selain pilihannya banyak, harganya juga gak akan bikin kantong bolong.

Nah, kalau Agan pindah ke kawasan perkantoran elit, makan murah meriah di warteg pasti bakal dikangenin banget. Bisa-bisa gaji sebulan cepet habis cuma buat makan siang. Tapi lain cerita sih kalau kantor Agan nanti menyediakan makan siang kayak kantor-kantor di sini.


Gimana, Gan? Hal apa lagi yang Agan kangenin dari kantor lama? Ceritain di bawah ya!
masa ah
gaji bre
Tergantung om.

klo bos nya bre**$3k



ga perlu dikangenin

ha ha gebetan alias gendhakan bray
Cewe cakep nya ...
Suasana kerja nya gan
ga ada bree yg namanya kantor pasti gada yg ngangenin, kalo bini aduhay ane di rumah baru ngangenin berat
temen gan, terutama yg cewek
cewenya
temen kerja sih gan
Bos yg semok bray
Gajinya
Banyak banyakan gebetan breh
Temen kantor kayaknya
hahaha tau aja si agan
Klo gw, staf baru cakep & satpam
Yang ane kangenin ga ada gan
kangen nona manis nya bre





bawah ane tampan bingit
pejwan saya tutup yaSetelah Resign, Hal Apa yang (Bakal) Agan Kangenin dari Kantor Lama?




atas ane tampan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar