Pages


Minggu, 16 Agustus 2015

film-film crossovers yang bakalan keren apabila diwujudkan

Welcome To My Tread
Quote:Kalo Merasa Tread Ini MenghiburQuote:Budayakan Komeng

Quote:
Spoiler for :
Sekarang kan yah lagi batman vs superman bakalan keluar di bioskap-bioskop di indonesia, keren sih crossover antara superman melawan batman, 2 superhero paling imba dan yang paling terkenal dari dc bertarung satu sama lain, oleh karena itu karena terilhami dari film tersebut ane ngebuat tread ini, film crossover yang bakalan keren andaikan diwujudkan oleh sutradara-sutradara di hollywood sana. berikut listnya:
Spoiler for :

Jurassic Hunger Games

Pasti pernah kan nonton jurassic park sama hunger games, pasti tau kan gimana alur ceritanya, coba bayangin andaikan arena hunger games itu menjadi jurassic park, gimana coba bertahan hidup tanpa makan dan minum. terus juga harus melawan sesama manusia, dan juga harus bertahan hidup dari kejaran T-REX dam velociraptor, behhhhhh bakalan keres pasti

Spoiler for :

PacificZilla

Brohh, bayangin godzilla monster paling imba ngelawan robot-robot dari Pacific Rim, Belum lagi plotnya bisa jadi berubah dimana si Godzilla ngebantu robot-robot dari Pacific Rim buat ngalahin para Kaizu, Satu kata dari ane: EPIC!!!!!!

Spoiler for :

RAMBODATOR

Predator, ras alien pemburu ganar yang memiliki tekhnologi yang sangat canggih, dan Rambo, seorang manusia yang mempunya skill bertahan hidup yang diatas rata-rata, bayangkan apabila keduanya saling memburu dan diburu, apakah rambo yang akan berhasil??? atau predator???? bayangkan betapa keren nya film ini apabila terjadi, 2 tokoh yang mungkin menjadi idola kita dimasa kecil saling bertemu dan saling membunukh, wkwkwkwk

Spoiler for :

Goku vs SuperMan

ane yakin andaikan film ini ada pasti bakalan jadi film ter EPIC dalam sejarah, bayangin 2 superhero masa kecil kita saling bertarung satu sama lain, Goku yang mempunya kekuatan yang luar biasa, bisa teleport dalam hitungan detik,kamehameha, bola semangat, dll. tapi sayang goku tidak memiliki badan sekeras superman dan goku tidak bisa bertahan apabila terkena magma atau berada di luar angkasa terlalu lama, sedangkan Superman, memiliki kuatan yang juga luarbisa, tubuh yang tahan akan berbagai macam serangan, kekuatan yang bersumber dari matahari, tapi sayang kelemahanya batu akik
well, in the end kita pasti akan mau membayar untuk melihat apabila film ini diwujudkan

Spoiler for :
Quote:jadi itulah film-film yang ane pikir bakalan sukses andaikan terjadi, mungkin agan-agan bisa menambahkan????
mungkin kalo ane ada ide lagi bakalan ane tambahin listnya .
akhir kata ane mohon maaf apabila tread ane bikin agan tersinggung, kesempurnaan hanya milih tuhan semata, terimakasih sudah mampir di tread ane

Quote:kunjungin tread-tread ane yah

game-game bertemakan mitologi terbaik
Rugi tu pang amun ke Banjarmasin kada bawisata sungai
List manga yang cocok di baca ama jomblo
Ini Yang Ane Rasa Hilang Dari Kaskus
Tips buat ente belanja online dengan aman
film-film crossover yang keren apabila diwujudkan
Geronimo, sang pahlawan suku indian
Rambodator.. Moga moga terwujud
Quote:Original Posted By ofans
Rambodator.. Moga moga terwujud


nggak mungkin kayaknya gan, stalone udah tua wkwkwkwk
Quote:Original Posted By fiqriCooL1


nggak mungkin kayaknya gan, stalone udah tua wkwkwkwk


wakakaka
setenah badan udah masuk kubur
goku vs dora lebih keren gan
Aku suka warna kuning
Quote:Original Posted By lekdsater
goku vs dora lebih keren gan


kagak tega goku ngepukul dora yang kawaii luar biasa gan
Quote:Original Posted By aldi44
Aku suka warna kuning



err wut?????
how to tain your dragon featuring naga indosiar
Quote:Original Posted By Jombloholik
how to tain your dragon featuring naga indosiar


sumpah nggak bisa ngebayangin gan naga nya jadi naga indosiar
Rambodator
Quote:Original Posted By basyirlingga
Rambodator


atau prerambo, mendingan rambodator kan wkwkwkwk
Quote:Original Posted By fiqriCooL1


kagak tega goku ngepukul dora yang kawaii luar biasa gan


anjay. bahasa ente bikin ngkak gan

belum tarung dah banyak tanya .. ke tkp tanya ke peta. nanti ketemu sweeper jadi ribet
Quote:Original Posted By Jombloholik
how to tain your dragon featuring naga indosiar


naga legend, lebih rare daripada night furry. ibarat pokemon mesti pake masterball supaya bisa di jinakin.
Aih ulun salah fokus, tsnya nih urang banjar kah ?
Quote:Original Posted By jeanyhebat
Aih ulun salah fokus, tsnya nih urang banjar kah ?


ngiih lun wang banjar
Quote:Original Posted By fiqriCooL1


ngiih lun wang banjar


Salam kenal ts

Uda segitu aja ane tau banjarnya wkwkwkwk
Chuck Norris vs Mad Dog ane msh nunggu
Quote:Original Posted By feedback.


naga legend, lebih rare daripada night furry. ibarat pokemon mesti pake masterball supaya bisa di jinakin.


kampret wkwkwkwkkwk
harus nyelesain semua gym di pokemon baru bisa nangkepnya, itu juga masterball nya bisa lepas wwkwkwk
Quote:Original Posted By urtin3
Chuck Norris vs Mad Dog ane msh nunggu


mungkin kiamat gan, perlu avatar buat ngelerai nya wkwkkw
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar