Pages


Sabtu, 17 September 2016

Ada Apa Dengan KASKUS?

Ada Apa Dengan KASKUS?
horeeee homepage nya baru

Agan dan Sista yang mampir ke KASKUS.CO.ID hari ini pasti udah melihat tampilan baru website KASKUS, baik dari komputer maupun dari browser smartphone Agan. Tenang, Agan gak lagi nyasar kok, karena KASKUS kini memang tampil beda!

KASKUS UDAH BERUBAH!!

Ada Apa Dengan KASKUS?

Gimana tampilan KASKUS sekarang? Makin seru, colorfull, dan menyenangkan yah? Tampilan baru homepage KASKUS bikin agan makin betah main di forum ini dong!

Nah kali ini KASKUS ingin mengajak kalian keliling-keliling ke tampilan baru dari forum kesayangan Agan dan Sista ini.



Quote:Hot Thread Lebih Kece dan Semakin Informatif

Ada Apa Dengan KASKUS?

Sudah lihat tampilan baru Hot Thread KASKUS? Sebelumnya Agan hanya bisa melihat judul Hot Thread di halaman depan KASKUS, tapi kini Agan bisa melihat ilustrasi gambar dan deskripsi singkat dari Hot Thread yang ada. Gak hanya itu, Hot Thread yang ditampilkan kini ada 12 buah Gan! Jika sebelumnya Agan hanya bisa melihat 10 Hot Thread yang terpampang di KASKUS, maka kini Agan bisa membaca lebih banyak Hot Thread dan berdiskusi mengenai topik-topik yang sedang hangat di sini.

Jadi, untuk Agan yang ingin membuat thread berkualitas, jangan lupa sertakan foto pendukung sebagai ilustrasi thread, dengan kualitas gambar yang bagus ya, jadi kalau naik Hot Thread bisa lebih keren tampilan thread Agan! Yuk lebih rajin bikin thread di KASKUS!

Selalu Update Berita Terkini

Ada Apa Dengan KASKUS?

Mau tau perkembangan kasus kopi sianida? Atau mau memantau bursa Calon Gubernur DKI Jakarta? Gak perlu bingung Gan! Pada sisi kanan di homepage KASKUS, Agan bisa melihat highlight dari Forum News, yang menampilkan 5 thread terpopuler dari Forum Berita & Politik. Jadi, Agan bisa mendapat update mengenai berita terpopuler yang sedang hangat diperbicangkan dengan lebih mudah. Gak ada lagi namanya kudet, alias kurang apdet!

Gak Ketinggalan Event-Event Seru di KASKUS

Ada Apa Dengan KASKUS?

Sering ketinggalan kuis-kuis seru, atau event seru yang ada di KASKUS? Kini hal itu gak akan terjadi lagi, karena di bagian bawah homepage KASKUS Agan bisa melihat Highlighted Activities tempatnya Agan bisa mantengin berbagai event online yang ada di KASKUS nih. Buat quiz hunter, gak akan ketinggalan KasQuiz dengan hadiah melimpah dari mulai uang jutaan rupiah sampai mobil mewah. Komunitas Agan yang lagi ngadain event online juga bisa nongol di COC (Community Online Competition). Selain itu, Agan yang jago bikin thread pasti gak mau ketinggalan ikutan KOMBAT (Kompetisi Membuat Thread). Semuanya akan dirangkum dalam Highlighted Activities dengan berbagai kegiatan seru lainnya!

Nontonin Video Pilihan dari Lounge Video

Ada Apa Dengan KASKUS?

Buat Agan yang butuh hiburan atau informasi visual yang memanjakan mata, di bagian bawah homepage KASKUS kini ada showcase Video, di mana terdapat 4 video yang bisa Agan tonton langsung dengan sekali klik aja. Bakalan ada video keren yang udah dipilih setiap harinya untuk menemani hari-hari Agan.

Lebih Mudah Pantau Forum Favorit Agan

Ada Apa Dengan KASKUS?

Kini subscribe forum bisa dilakukan dengan lebih mudah. Kalau Agan main di home Forum, Agan bisa melihat bagian Subscribe to Our Forum. Dengan fitur ini, Agan bisa lebih mudah mencari forum-forum kesayangan, jadi Agan bisa lebih cepat mengakses forumnya! Cukup klik icon pita yang terdapat di kanan atas icon forum yang Agan inginkan ya!

Pantengin Thread Terbaru dari Para Kontributor KASKUS

Ada Apa Dengan KASKUS?

Selain thread-thread dari para Kaskuser, banyak juga thread berbobot yang ditulis oleh para ahli di bidangnya. Udah tau kan kalau KASKUS punya banyak kontributor kece yang mengisi berbagai forum sesuai topik yang mereka kuasai? Kini Agan dan Sista bisa melihat thread-thread terbaru dari para kontributor di bagian kanan home Forum. Nambah pengetahuan tentang fotografi dari Bheka, menjelajah Jepang bersama Karaksa, atau menggali inspirasi dari Young on Top? dan masih banyak kontributor KASKUS lainnya juga bisa Agan intip di showcase Our Contributor ini.



Yang baru-baru juga gak hanya nongol di Forum aja, tapi juga di home Jual Beli Nih Gan. Biar Agan bisa makin betah belanja-belanja atau jualan di KASKUS, yuk kita telusuri dulu penampakkan baru homepage Jual Beli KASKUS.



Quote:Kategori Paling Laris

Ada Apa Dengan KASKUS?

Gak perlu bingung mau belanja apa nih Gan! Agan bisa langsung intip di Kategori Paling Laris yang ada di perubahan homepage Jual Beli. Di Kategori Paling Laris ini KASKUS menghadirkan rekomendasi lapak-lapak untuk Kaskuser yang mau berbelanja berdasarkan lapak yang paling ramai.

New Hot Review

Ada Apa Dengan KASKUS?

Hot Review adalah deretan barang-barang pilihan KASKUS yang menjadi rekomendasi untuk Agan miliki. Di tampilan baru Hot Review, Agan bisa melihat gambar barang sekaligus deskripsi barang yang keren-keren Gan!

Fresh Hot Deals

Ada Apa Dengan KASKUS?

Ada showcase Hot Deals yang menampilkan barang-barang dengan promo menarik dari para seller KASKUS juga nih! Agan bisa cari produk bagus dengan harga murah dan gak ketinggalan info mengenai barang yang lagi diskon di KASKUS.

New Layout Success Stories

Ada Apa Dengan KASKUS?

Sering intip Succes Stories? Kisah para seller di KASKUS yang sukses dengan produknya dan cerita perjalanan mereka merintis lapak di KASKUS bisa Agan intip di sini. Sekarang Succes Stories nongol di sebelah kanan homepage Jual beli dengan tampilan gambar dan deskripsi singkat yang bisa jadi inspirasi untuk para seller maupun Agan yang berniat punya usaha sendiri.

User personalization Jual Beli (barang yang terakhir dilihat)

Ada Apa Dengan KASKUS?

User personalization adalah riwayat terakhir pada saat Agan melihat lapak di Jual Beli KASKUS. Jadi, Agan bisa melihat kembali lapak-lapak yang terakhir dibuka oleh Agan. Namun untuk yang satu ini, hanya bisa Agan lihat jika Agan sudah login di KASKUS.



Itu dia Gan yang baru-baru di Homepage, homepage Forum dan homepage Jual Beli KASKUS. Perubahan ini dibuat agar Agan makin betah nongkrong di forum dan lapak kesayangan kita ini. Perubahan homepage KASKUS bisa jadi wadah agar karya-karya dari Kaskuser bisa lebih lebih terekspos dan semakin menarik untuk dilihat. Selain itu Agan juga bisa memilih sediri konten yang mau Agan lihat sesuai dengan minat Agan ya!

Silahkan dijajal dulu tampilan baru KASKUS Gan! Jika ada masukan untuk tampilan baru homepage KASKUS ini, silahkan disampaikan ya di reply post ya!



kaskus.co.id






pertamax diamankan dari para waria
tambah keren min tampilannya
Dihp ane sm aja breh
kyknya menarik nih
Horee pejwan lagi..
Ada Apa Dengan KASKUS?
kenalin bang
nh baru mantap om

sama kasih masukan om..

momod jgn galak2 om.

sama biaya iklan jgn mahal2.

insya allah kaskus bisa jaya kyk dulu
mantep minn.. makin keren




_______


Ada Apa Dengan KASKUS?

Official Kaskus Badge Hunter
" menang ga menang, bagus ga bagus, yang penting badgenya "
https://bit.ly/thebadgehunter



makin bagus sih sekarang
kapan kaskus ada mode night nya ato dark theme ya
fitur liat notif quote pm vm nya terlalu ribet mod harus 3 kali klik

Tapi bagus lah tampilan home nya


Ada Apa Dengan KASKUS?
kaskus wajah baru.. numpang mejeng pejwan ah...

Wudih makin mangstab dah
Wihh mantep gan
boleh lah ...
mantap nih
semoga ga lebih berat yaa
mejeng dulu diwajah baru
Sing penting pejwan di trit opicer
jadi kliatan gambarnya di hengpong ane

untung bukan klepon
wainiiii
kaskus udah berubah


gembok ya min
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar