Pages


Senin, 19 September 2016

(Yg suka makanan pedas masuk!) Fakta makanan pedas


Gan ada kabar baik nih buat agan-agan pecinta sambal atau makanan super pedas. Ternyata makanan pedas ini baik buat kesehatan. Ga percaya?

Spoiler for Hot banget gan!:
(Yg suka makanan pedas masuk!) Fakta makanan pedas


Spoiler for Percaya ga nih gan!:
Ternyata nih ya makan makanan yang pedas bisa menjaga kesehatan jantung. Ini udah terbukti secara ilmiah gan. Selain itu makan cabe juga bisa mengurangi risiko sakit jantung.


Spoiler for Makan pedas = diet:
Pengen diet? Ya makan deh makanan pedas tiap hari, tapi jangan lebay ya gan. Menurut penelitian senyawa utama dalam cabe mempunyai efek membakar lebih banyak kalori.



Spoiler for Yg ini keren abis!:
Hal keren lainnya dari si kecil kecil cabe ini adalah bisa membunuh sel kanker dan leukemia. Keren banget kan nih!


Spoiler for Hobi marah2?:
Satu lagi nih yang paling kece adalah cabae bisa menurunkan darah tinggi. Kalo hobi marah-marah buru-buru deh makan cabe biar ga darah tinggi.


Jadi kalo agan suka makan pedas atau doyan banget sama yang namanya cabe rawit berarti agak sehat sejahtera! Info ane dari Qraved bermanfaat banget kan nih? Kalo iya boleh dong cendolnya gan
Ijin pertamax ye gan...

Ane ga bgtu suka sie gan, itu aja dulu...
ane ga suka pedes
Ntapz
Nyimak

Sambil mejeng
Bikin radang tenggorokan ane kumat nih
Makan pedes diet? Kalo bener ane mungkin udah kurus dari dulu
Makanan pedes ane plg demen
udeh tag contributornya buat ane aja,
ane suka yg pedes pedes bray
klo ane makan pedes bawaannye pengen minum aje gan
fakta juga kali itu ye
Enak di mulut ga enak di perut
yang pedes memang mantep
ane demen pedes dan ane mejeng pejwan
duh ane ga suka pedes
(Yg suka makanan pedas masuk!) Fakta makanan pedas
makan makanan pedas bisa menimbulkan kepedasan
Demenan ane ne makan nyang pedes pedes bre..apalgi beli rujak smpe cabe 6 gak pedes gak rujak

Rate send btw ane pejwan..pejwan emang beda
Ane suka makan pedes bray.
Tpi jangan berlebihan klo makan pedes bray, ntar bisa berapi api tu lubang tokai


Nyimak bray
busehhhh gw paling demen nih nyang beginian, makan pedes buat gw udh suatu keharusan....
enak gan pedes, kapok tapi bikin penasaran gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar