Pages


Rabu, 14 September 2016

Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!

Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!

Quote:
Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!

Waktu kecil, kita pasti belajar yang namanya PMP atau PPKn. Intinya sih kita diajarin bagaimana cara bersikap dan tenggang rasa atau toleransi dengan orang lain. Mungkin secara teori Agan sering mendapat nilai sempurna untuk pelajaran ini, tapi apakah Agan sudah 100% mempraktikannya?

Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!

Menurut ane, teori itu semakin terkikis kalau Agan tinggal di kota besar seperti Jakarta. Saking kerasnya kehidupan di ibukota, banyak orang lupa tentang toleransi yang diajarkan waktu sekolah dulu. Mereka gak peduli dengan orang lain, yang penting urusan mereka selesai. Jujur, ane sedih melihat orang-orang jaman sekarang yang makin gak punya rasa toleransi Gan.

Ini nih daftar orang-orang yang gak punya rasa toleransi dan butuh kesabaran tingkat tinggi buat menghadapi mereka. Jangan sampai Agan jadi salah satu kaya …



Quote:
1. Para Pengendara Motor yang Suka Lawan Arus

Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!

Ane ngerti banget Gan kalau para pemotor itu pengen cepet sampai di tujuan makanya mereka suka ambil jalan pintas. Tapi harus digaribawahi kalau gak cuman mereka yang mau cepat sampai, tapi semua orang yang lagi bawa kendaraan juga pengen segara tiba di tujuan. Kalau mereka egois, gak peduli orang lain, yang ada jalanan malah makin macet dan semua makin lama sampai ke tujuan. Biasanya ane cuman bisa urut dada kalau ketemu orang-orang kaya gini. Sabar aja deh, katanya orang sabar disayang Tuhan.



Quote:
2. Orang yang Suka Motong Antrian

Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!

Bayangin kalau Agan udah lama banget ngantri di bank, tiba-tiba ada seorang Ibu yang dengan polosnya memotong antrian di depan Agan atau waktu Agan lagi ngantri masuk ke tol, tiba-tiba ada mobil dari sebelah kiri menyelak di antrian persis depan mobil Agan. Rasanya mereka perlu sekolah lagi dan belajar PPKn seumur hidupnya.



Quote:
3. Geng yang Suka Nongkrong di Komplek Perumahan dan Ketawa Keras-Keras

Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!

Deket rumah ane, sering ada geng yang suka nongkrong di depan warung dan bisa ngobrol sampai subuh-subuh. Di saat waktunya tidur, orang-orang ini malah ketawa sekeras-kerasnya tanpa peduli penghuni rumah di sekitarnya. Duh, sing sabar aja deh Gan kalau ketemu orang-orang kaya gini.



Quote:
4. Orang yang Merokok Sembarangan

Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!

Menurut ane, orang-orang yang merokok tanpa peduli tempatnya bisa dibilang egois. Apalagi merokok di depan ibu-ibu hamil, itu namanya super egois. Buat ane, gapapa Agan merokok, asal tau diri dan tau tempat. Jangan sampai di depan anak-anak kecil atau ibu-ibu hamil, Agan gak punya rasa toleransi.




Quote:
5. Kopaja yang Jalan dari Kiri ke Kanan Terus ke Kiri Lagi

Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!

Kalau Agan ketemu sama Kopaja/ Metro Mini di jalan, ane saranin mending sabar aja. Mau Agan bener, Kopaja yang salah, tetep aja dia bakal ngerasa benar. Namanya juga raja jalanan, gak pernah salah. Ane mau cerita sedikit Gan tentang pengalaman ane sama Kopaja. Waktu itu ane bawa mobil di jalur dua arah yang agak sempit. Dari arah berlawanan ada Kopaja yang mau nyalip truk di depannya. Ane jalan di jalur yang bener, eh si Kopaja jalan lawan arus pakai kecepatan super tinggi, gak ngerem, sampai akhirnya dia bisa nyalip si truk dan hampir nabrak ane. Bener-bener orang-orang kaya mereka sudah hilang toleransinya Gan!



Itulah 5 tipe orang yang butuh kesabaran tingkat tinggi buat menghadapinya. Kalau Agan paling sering ketemu yang mana?
Baca dulu gan
gw pernah sengaja tabrak pengandara motor cem taik nyalip dr kiri langsung motong kanan, orgnya nyolot gw tonjok trs kabur. katanya mau lapor polkis
#Mejeng di trit HT


bawah ane nih, sinting tingkat tinggi
Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!
adek toleran kok om
kadang kesabaran juga ada batasnya Duh, Butuh Kesabaran Tingkat Tinggi Buat Ngadepin 5 Orang Kaya Gini Gan!
Atas ane kek na kurang toleran
iyh gan ane juga sabar bgt dah
Kurang disiplin ya bre.
Panasbung ama PIG bogel ga masuk kategori gan??
miris gan, ironi di senja ini gan
Gebetan jadian ama orang lain bre
ngahadepin nya kudu sabar tingkat dewa..
wkwkwk.. asli kudu ekstra sabar
Cuek aja dah
hadapin TS juga
ade yang gegayaan ngerokok bungkusan di depan guah eh pas guah keluarin cerutu kuba die pegi sambil buang ntuh rokok

ah elah..
hukum diatas ga tegas

berarti semua suka
Yg kampret emang nyerobot antrean,musti ekstra sabar
Kemplang aja manusia model begitu bre

Gembok!!
Mahoj diwalik bre
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar