Pages


Minggu, 16 Agustus 2015

Goa Menuju Inti Bumi Ditemukan! Sedalam Apa Ya?



Coba lihat kedalaman gua yang satu ini, hanya mereka yang bernyali besar yang berani kesana. Selain dalam, tempat ini gelap dan sempit. Bagi yang fobia tempat sempit dan ketinggian tidak disarankan ke tempat ini. Karena gua ini memiliki kedalaman lebih dari 2.000 meter!
Gua ini memiliki nama Gua Voronya, atau terkadang disebut juga Voronja cave. Dalam bahasa rusia, Voronya artinya burung gagak. Gua ini dinobatkan sebagai gua terdalam di dunia, bahkan disebut sebut everest nya gua.

kalau di gambarkan, inilah ukuran kedalaman gua bila dibandingkan dengan Eiffel Tower



Wah dalam juga ya gua ini kedalamannya kalau diukur dari pintu gua yang telah di eksploasi itu sekitar 2.191 meter. Diperkirakan masih bisa lebih dalam lagi mengingat masih banyaknya bagian gua yang belum di ekplorasi. Isu yang terdengar kalau gua ini benar benar menuju ke pusat bumi. Bisa jadi film journey to the center of the earth benar benar terwujud nih















keren amat nih!!

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=40840
ah masih lebih dalam cintaku padanya
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
ah masih lebih dalam cintaku padanya


komen GAY
"nya" yg dimaksud masih berstatus kekasih atau sudah mantan?
kalau mantan, "feel" nya dapet banget tuh



btw, apa ga kehabisan oksigen sampai 2km dibawah sana?

Ditemukan?

Bukannya goa Krubera udah lama ditemuin?
Dalem banget gan dalemnya hampir nyamain ketinggian gunung
Dalem banget gan dalemnya hampir nyamain ketinggian gunung
Quote:Original Posted By C.Ronaldo.


komen GAY
"nya" yg dimaksud masih berstatus kekasih atau sudah mantan?
kalau mantan, "feel" nya dapet banget tuh




mantan pacar gan
bercabang-cabang di dalam tanah, sempit dan gelap
nyerah dah kalau disuruh masuk kedalam sana
mejeng di trit calon HT

========

sekarang jadi HT
Wiiihhh, ngeri gan, kayak gk ada ujungnya nih goa
lebih dalam dari lubang surgawi
ngeri gan
Dalem beud
Di sana banyak batu akik gak gan
mungkin itu penghubung ke dunia paralel gan
booking dulu gan..
wow
Wiihh...
Keren tuh, jdi pengen kesana.
udh pnah liat kyknya..
buset dalem amat ya 2000 meter
Quote:Original Posted By udapati
Dalem beud
Di sana banyak batu akik gak gan


banyak kayaknya gan tp kalo diamilin malah rubuh tuh gua..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar