Pages


Minggu, 16 Agustus 2015

Kumpulan foto setelah ledakan besar tianjin china sudah seperti di film gan!

WELLCOME TO MY THREAD
Ane sudah cek dan belum ada yg post dengan foto ini jadi gak repost ya gan

#1 HT
Spoiler for #1 HT:

HT pertama ane thanks gansis


Foto nya beda lho ya.. Itu foto nya dikit
Quote:Original Posted By ponco1922
Keknya hampir sama dengan trit sebelag gan, ada videonya juga, coba cek :
Spoiler for Trit sebelah.:
http://www.kaskus.co.id/thread/55cb91d29e7404825d8b456e/?ref=threadlist-186&med=top_thread

Pejwan kalo berani, wkwkwk


Video Ledakan
Quote:Original Posted By tjahbolank
Videonya gan, mengerikan sekali



pejwan plis






FYI klo belum tau tentang ledakan tianjin

Korban Ledakan di Tianjin, China Terus Meningkat
Quote:
Voaindonesia- Para pejabat Tianjin mengatakan 21 orang pemadam kebakaran termasuk di antara yang tewas, dan beberapa di antara orang yang masih hilang.
Para pejabat China mengatakan jumlah yang meninggal telah meningkat menjadi 85 akibat kebakaran dan ledakan yang sangat besar yang menghancurkan satu daerah industri di kota Tianjin, China timur laut.

Para pejabat Tianjin mengatakan 21 orang pemadam kebakaran termasuk di antara yang tewas, dan beberapa di antara orang yang masih hilang.

Ratusan orang juga luka-luka oleh ledakan Rabu malam di sarana penyimpanan bahan berbahaya, dan masih ada keprihatinan akan kehadiran bahan kimia berbahaya.

Para pejabat setempat telah mendeteksi beberapa bahan beracun dekat tempat ledakan, tetapi berkeras bahwa mutu udara dan air di kota itu tetap pada tingkat normal.

Para penyelidik masih tidak tahu apa yang menyebabkan kebakaran dan ledakan awal, yang menyemburkan bola api raksasa ke langit malam dan menyebarkan guncangan yang memecahkan kaca hingga jarak beberapa kilometer.


Ledakan Hebat di Tianjin Setara 3 Ton TNT
Quote:KOMPAS.com - Ledakan dahsyat terjadi di sebuah bangunan yang menjadi gudang di bagian utara China, Tianjin. Ledakan itu mengakibatkan setidaknya 7 orang tewas dan lontaran api yang keluar hingga ke langit.
Ledakan itu diduga terdengar jauh hingga hitungan kilometer. Diduga, ledakan terjadi lantaran adanya bahan peledak yang diledakkan ketika berada di dalam ruang penyimpanan.

"Ledakan meluluhlantakkan sebuah gudang di kota Tianjin Rabu mala (12/8/2015) tadi," tulis Xinhua.

Sementara itu, laporan dari media komunis, People's Daily mengatakan sebanyak tujuh orang tewas dari ledakan itu. Sebagian orang pun dikabarkan terperangkap di gudang tersebut.
Sebanyak 300 hingga 400 orang terluka akibat ledakan tersebut, mereka kemudian dirawat di sebuah rumah sakit terdekat, kata Beijing News. Selain itu juga dikabarkan ada beberapa orang lainnya yang dibawa ke rumah sakit saat berita ini diturunkan.

Tak hanya itu, dua petugas pemadam kebakaran pun dikabarkan hilang saat berusaha memadamkan api.
Melalui sebuah tayangan televisi, terlihat kilatan api ketika ledakan terjadi, bahkan api itu turun hingga menyerupai hujan api bersama dengan bunyi ledakan.
Beberapa orang terlihat berusaha mengamankan diri dengan berlindung dari puing-puing dan bekas ledakan yang terlontar dengan cara menutup kepalanya dengan baju.

Bahkan media sosial Weibo juga diramaikan dengan postingan orang-orang yang bersimbah darah, ada juga anak-anak yang ditutupi selimut supaya terhindar dari dampak ledakan. Meski begitu, belum dapat dipastikan keaslian gambar tersebut.
Adapun kekuatan ledakan gudang itu diperkirakan setara dengan meledakkan tiga ton TNT, menurut Pusat Jaringan Gempa Bumi China. Ledakan berikutnya diperkirakan sama dengan 21 ton bahan peledak.



Ledakan di Tianjin Rusak Apartemen Mewah Berjarak 2 Km
Quote:REPUBLIKA.CO.ID, TIANJIN -- Dampak ledakan yang terjadi di Pelabuhan Tianjin kompleks apartemen mewah Fifth Avenue. Kompleks apartemen bergaya mediteranian tersebut terletak sekitar dua kilometer dari tempat kejadian.

Ledakan tersebut menimbulkan pecahan kaca dan sejumlah lemparan benda logam yang berserakan. Tak hanya itu, beberapa bagian apartemen tersebut tampak hangus terbakar.

"Beruntung, semua penghuni apartemen selamat namun ini menjadi kerugian bagi kami," ujar salah satu penjaga di kompleks apartemen itu, Liu Junwei, dilansir AP, Kamis (14/8).

Salah satu saksi mata lain, Li mengatakan setelah bunyi ledakan langit tampak menyala terang seperti pertunjukkan kembang api. Akibat ledakan hebat tersebut sekitar 700 orang mengalami luka-luka dan puluhan lainnya dilaporkan hilang.

Pemerintah Cina berusaha untuk menjaga ketat berita-berita yang beredar di sejumlah media sosial. Bahkan, pemerintah menghapu sejumlah tulisan di media sosial yang menceritakan tentang kejadian tersebut.
Selain itu, Administrasi Keselamatan Maritim Tianjin telah melarang semua kapal yang membawa minyak maupun produk berbahanya melintas di sekitar zona pelabuhan.


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Merinding liat nya kayak di film TWD
Sebenarnya masih ada lagi foto nya gan cuma gak bisa di upload di kaskus
Semoga keluarga korban di beri ketabahan

SUMBER
Klo berkenan bagi cendol nya gan haus
dahsyat
Tiada pertamax di antara kita
Busyet ,. ,. gile gan ,.
Gambar Rongsokan Mobil seperti kota Hantu gan
dasyat banget ledakannya
ih serem

gila itu ratusan mobil gosong, gmn orang yah?
itu gudang mobil yang kebakaran trus meledak kek petasan gitu ? nyambung satu ke yang lain
gede bgt emang gan ledakannya di tv
ngeri gan
Gila ngeriii
Akhirnya, bisa nge post lagi,

Btw itu kok bs sebesar itu ledakannnya ya gan .
Gilak...... Itu mobilnya tinggal kerangka doank....
horor banget gan


itu penyebabnya apa gan?


Ledakan bom atau ?
gila sampai mobil2 remuk gtu
ngeri ne cok
Anjir bnyk amat tuh mobilnya
Brpa tuh totalnya
Ngweerriii gan..
bedany
film boongan ini beneran
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar