Pages


Kamis, 06 Agustus 2015

Top 5 Kriteria Cewek Idaman (kebanyakan) Pria Indonesia



Spoiler for No Repsol:


Spoiler for HT:
WAAAAA HT PERTAMA ANE
makasih banyak mimin, momod, kaskuser agan2 sekaliannn, bagi cendol, rate, dan share yaa gan, tengkyuuuuu!!


Quote:Halo gan!! Kapanpun, siapapun, apapun, dan dimanapun ente berada sekarang. Yang lagi boboan dikasur tetangga, yang lagi semedi di toilet, yg lagi masak nasi, yg lagi ngewarnet, yg lagi iseng gak ada kerjaan dikantor, yg lagi lagi dah pkoknya. Ane doakan kesehatan selalu bersama ente gan.

Quote:Jadi ane bikin trit begini karena awalnya ane mikir sih gan, ane udh ada kekasih kok yo masih aja mata gak bisa dijaga, ngeliat kulit putih langsat dikit aja langsung kalap, padahal lagi jalan bareng si doi loh gan hahahaa.


Quote:Langsung aja, ini ada beberapa kriteria cewek idaman yang ane riset dari teman-teman cowok ane yang jomblo dan yang udah gak jomblo sekitar 30’an orang. Baik dari fisik maupun sikapnya gan. Cekidot!


Spoiler for Numero 1:
1. Muslimah/hijabers

Temen yang ane tanya kebetulan rata-rata muslim, dan ini jawaban nomer satu mereka. Aih, 2015 gan hahaha . Gak tau kenapa, kata mereka justru cewek muslimah (red: hijabers) lebih bikin mereka imajinatif (astaghfirullah) . Antara muslimah dan hijabers berbeda gan, balik ke agan masing-masing aja nanggepinnya gimana hehehehe. Mereka pada bilang juga kalo cewe hijabers lebih kalem, lebih bisa diajak serius, dan minimal, derajat “setannya” bisa lebih kecil gan. Yaaa asal pandai jaga diri dah gan hahahaha.


Spoiler for Numero 2:
2. Visioner

Kebanyakan temen yang ane tanya, berumur dari 20 sampai 24 tahun gan, dan mereka notabene anak kuliahan smester akhir dan yang baru lulus. Mereka pengen cewek yang gak cuma mentingin kencan malam minggu. Cewek yang bisa diajak serius dan sama2 membangun masa depan *ceileh pengalaman mereka kali ye, sudah lelah hatinya, sudah rapuh


Spoiler for Numero 3:
3. Kulit Putih Langsat

Nah ini dia, dasarnya cowo Indonesia ya, entah karena apa, kalo #bicarakulit doyannya yg putih-putih gan hahahaha Kulit putih langsat dan kulit putih merata sekujur tubuh jadi salah satu kriteria mereka untuk jadi pasangan hidup. Ya mungkin ente yang cowok2 ngerti lah istilah “waah putih, pasti ituu.. pink.” Huahahahaa ngaco, insaf gan insaf.
Satu lagi dibagian ini yang menjadi tambahan temen-temen ane, kulit putih yang mereka suka juga kulit putih masuk akal gan. Bukan kaya kulit putih yang kaya plastik mengkilap ala2 korea gitu. Mereka suka yang natural dan asli Indonesia banget hahahaha.
Apalagi produk kecantikan kulit makin banyak beredar dipasaran. Makin aneh-aneh aja kulit putih cewek Indonesia. Mungkin suatu saat nanti, kulit putih bakalan ada levelnya Mau produk yang kulit putih level 1, 2, 3,5,8? Dipilih dipiliiih~



Spoiler for Numero 4:
4. Dewasa

Bukan dari segi umur gan, bukan juga wanita dewasa yang ituu, tapi sikap. Yap, temen-temen ane malah curcol pengalaman mereka sama mantan-mantan mereka terdahulu, yang gak bisa ngertiin kalo cowoknya lagi maen futsal lah, lagi mancing lah, lagi nyuci motor lah, lagi butuh perhatian lah, dll. Mereka butuh pemikiran matang nan dewasa yang mampu mengakomodir semua kebutuhan psikis pria. Yaahh dasarnya pria yah gan, maunyaaaaa dimanja dan dimengerti mulu hhahahaa


Spoiler for Numero 5:
5. Cerdas

Mungkin gak semua cowo di Indonesia milih ini, tapi dari 30 temen ane yang ane tanya, cerdas masuk ke top five loh gan. Alasan mereka beragam. Mulai dari cerdas humoris, cerdas diajak belanja, cerdas diajak ngobrol, dan cerdas dalam mengambil keputusan bersama
Tipe cewek kayak begini katanya, merupakan cewek yang lebih pengertian dan lebih berpikiran positif. Sifat pencemburu yang kecil. Kan ada tuh, cewek yang gak nerima kabar kita 30 menit aja setelah kita bilang “aku makan dulu ya..” pasti langsung cerewet. “kamu makan lama amat sih, abis ngapain? Sms cewe lain ya? Haaa? Siapa? Temen SMP kamu? Atau gebetan baru kamu?”



Quote:Yakk gan, itu dia, riset yang masih belum bisa skala besar, baru 31 temen cowo yang ane tanya, kebanyakan mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate. Dan, 21 orangnya jomblo gan hahaha

Quote:Quote:Sekian trit dari ane, maaf kalo masih belom rapi gan. Pengen bikin aja, abis kemarin kepikiran banget masalaha mata kalo ngeliat yang kulit putih langsat langsung kalap hahahaha
Kalo cewek idaman agan, begimana? Boleh dong bagi dimari




Quote:Ane pengen kalo agan berkenan gan, bukan maklum newbie.
Sekalian di gan monggo


Spoiler for sumber:
sumber : rasa bersalah ane terhadap kekasih
gambar : www.google.com


KOMENTAR FAVORIT TS
Spoiler for favorit TS:
Quote:Original Posted By suneyseinstein
Tong sebagai laki-kaki, Kita juga jangan jadi PIHAK yang selalu dalam posisi nuntut atau ngarep wanita yang cantik, putih, cerdas jenius, khusyuk/religius Dan bermoral baik!

Pertanyaannya balikin ke diri sendiri! Introspeksi diri dulu tentang kepantasan Kita untuk bersanding dengan wanita spt yg Kita impikan.

Pantaskah "DIRI SAYA" mendapatkan perempuan seperti apa yang saya bayangkan / impikan?"

Lo tuntut cewek jadi ini itu Dan lo ngarep dapat cewek yg spt ini itu tapi kalao diri lo cm sebatas "gembel urakan dengan masa depan gak jelas" atau cuma jadi parasit benalu di dalam keluarga, mending lo cuci dulu otak lo pakai r sabun colek Wings di papan penggilesan.

Ingat tong! Orang tua membesarkan Dan mendidik anak perempuan sampai dewasa Dan ketika dewasa Ada lelaki yg ngajak hidup susah. Kadang itu terjadi tp alngkah baiknya kalao kejadian spt ini jangan smp terjadi kalao lo bener2 cinta sama cewek lo.


tambahan penting gan, mohon disimak dengan bijak~
berawal dari ini~
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
yang nganunya bisa ngempot ayam gan,
idaman juga tuh

ada yg bales ini,

Quote:Original Posted By bramantyonagas

Bagi yang masih belum ngeh, biar gue perjelas maksud bahasa sok abstrak si otak kotor satu ini

Kalo pake istilah slang mamarika, cock = ayam, "cock" dipake juga buat kata pengganti kelamin pria

Jadi kalo dibahasakan ulang, maksud si kamvret satu ini adalah:

"Cewek idaman menurut gue itu yang bisa bikin kita puas di ranjang"

Gitu kan maksud otak kampret lo?

Jadi secara sadar lo itu nyaranin kalo cewek yang jago sex dan bisa muasin cowok itu termasuk cewek idaman? Jadi kalo pacaran harus kudu sex dulu biar bisa tau cewek itu idaman apa kagak? Gitu maksud lo?

KALO SEMUA GENERASI MUDA YANG MASIH PACARAN PUNYA PIKIRAN KAYA ELO, BISA ANCUR BANGSA INI NYET!



Isi trit ini tentang kriteria cewek idaman menurut kebanyakan pria Indonesia. Sampelnya pria-pria yang masih JOMBLO, inget jomblo dan BELUM NIKAH, dan semuanya dilihat dari hal-hal yang positif. TAPI KOMEN SAMPAH BEJAT LO NGERUSAK TRIT INI NYET! Lo gak nyangka trit ini jadi HT makanya bakal banyak yang mampir ke trit ini kaya gue dan baca komen sampah bejat lo kan?

Rusak sama sesat emang komentar lo TONG

PEJWAN TS, BIAR BANYAK YANG TAU KALO ID NIH POCONG BEJAT BANGS@T!!!!

Walopun gue BATA KOLEKTOR, gue dengan senang hati nghabisin BATA koleksi gue buat ngubur orang cem ini. Makan nih, walopun abu-abu,


ane pejwan gan..

kepada agan2 sekalian, mohon junjung sifat keramahtamahan dan sikap beretika selaku warga Indonesia yang baik yaw
CMIWWWW

satu lagi dari..M**ORA
mohon dibantu gan, silahkeun buka dulu, bantu salah satu sodara seIndonesia.
siapa tau berminat, ane hanya perantara.
http://www.kaskus.co.id/thread/55a60...-uluran-tangan
terimakasih gan
awkawkakwa
bener banget bray
ane cari yg no1
Hijabers gannn tipe ane banget

yang nganunya bisa ngempot ayam gan,
idaman juga tuh
kalo ane suka yang tipe hijabers+keibuan gan
Quote:Original Posted By darm4
awkawkakwa
bener banget bray
ane cari yg no1


ente pikiran jangan kemana2 gan
Quote:Original Posted By ularpiton
Hijabers gannn tipe ane banget



jangan mikir aneh aneh brayyy
Quote:Original Posted By a.e.r.o.46
kalo ane suka yang tipe hijabers+keibuan gan


keibuan yak, yayayaa, ane tau maksud agan

Quote:Original Posted By burgaholic


ente pikiran jangan kemana2 gan


kgk lah gan
plg sekali kali wakakwakwk
nomor 1 sama 5 itu luar biasa gaan
gitu ya. terus kl ceweknya kayak bocah suka pecicilan dan manja gimana ga?
Ane pesen hijabers yang fotonya ditengah
Kayak si dia.. 😎
Quote:Original Posted By Kagehoshi
gitu ya. terus kl ceweknya kayak bocah suka pecicilan dan manja gimana ga?


ya gak salah juga gan, karena yg ane tanyain 30 orang doang, gak merepresentasikan smua cowo di Indonesia gan maap
Quote:Original Posted By blackhorse17
Ane pesen hijabers yang fotonya ditengah


angkuttt gan!! rate 5 boleh dong
cewe ane masuk semua tuh gan..
semua nya masuk kriteria ane dan ada tambahan dari ane , nurut sama laki
Tipe ane banget tuh gan
ane tertarik yang aneh gan
Quote:Original Posted By approve.cc
semua nya masuk kriteria ane dan ada tambahan dari ane , nurut sama laki


asal pandai2 ngerawat dan mengolah sih bisa pasti gan, rate 5 dlu dong
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar