Pages


Rabu, 23 November 2016

Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina

Terompet gelaran AFF Suzuki Cup 2016 sudah ditiup, gelaran 2 tahunan ini emang selalu ditunggu-tunggu oleh beberapa negara anggota ASEAN, dan sudah pasti termasuk Indonesia. Negara yang sampai saat ini belum pernah merasakan menjadi juara dan harus puas menjadi Runner up sebanyak 5 kali! (bayangin penasarannya kayak apa coba Gan!)

Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina
image via bola.com

Dan kali ini Indonesia kembali mengirimkan sederet pemain untuk berlaga di AFF 2016, dibawah pelatih Alfred Riedl dan kapten Boas Salossa.
Indonesia yang tergabung dalam grup A bersama Filipina, Singapura, dan juara bertahan Thailand. Pada pertandingan pertama, Indonesia memberikan perlawanan yang sengit kepada Thailand meskipun terpaksa harus mengakui keunggulan Thailand yang lebih agresif hingga akhirnya pertandingan berakhir 4 - 2 untuk kemenangan Thailand.
Pada pertandingan penyisihan group berikutnya, Timnas Indonesia bakalan menantang kekuatan sang tuan rumah Filiphina yang diperkuat sejumlah pemain ternama dan pemain naturalisasi mereka.
Pertandingan ini sendiri adalah pertandingan hidup mati buat Indonesia, kalau seri atau malah kalah maka sudah dipastikan Indonesia harus angkat Koper. Terlebih lagi Philipina dalam gelaran laga AFF 2016 ini berlaku sebagai tim tuan rumah, pasti mereka punya suntikan moral lebih karena bermain di depan pendukungnya. Plus pada pertandingan pertama mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Singapura maka menang adalah harga wajib bagi mereka bila ingin melaju ke babak semifinal.
Menajdi menarik gan kalo kita lihat siapa aja di masing-masing tim yang bakal jadi pemain andalan dan bakal jadi potensi penentu pertandingan. Ane coba bikin tulisan dikit dan perbandingan nya Gan, cekidot yak.

Quote:Quote:Pemain Berbahaya Indonesia vs Philipina, Gan?
Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina

1. Phil Younghusband
Nama Phil Younghusband sendiri emang udah ga asing gan, bersama saudara kandungnya James Younghusband, mereka menjadi tulang punggung The Azkals julukan Timnas Philipina. Dia sudah mengkoleksi 83 caps membela Philipina, Untuk urusan di lapangan Younghusband ini emang patut diwaspadai atas kemampuannya menggedor dan mencetak goal. kualitas Phil Younghusband dalam mengolah si kulit bundar memang ga perlu diragukan lagi. Pemain berusia 29 tahun tersebut mempunyai skill individu yang mumpuni dengan naluri tajam saat menjebol gawang jala lawan.
Alhasil, Phil dipercaya menjadi kapten Filipina sejak beberapa tahun terakhir. Ia pun berhasil menjadi pemimpin rekan-rekannya di atas lapangan dan mengobarkan semangat buat timnya ketika sedang tertinggal dari lawannya.

2. Mark Hartmann
Hartman merupakan pemain gelandang serang asal Filipina yang wajib jadi perhatian bagi barisan belakang pertahanan Indonesia gan. Melihat sepak terjang dari Mark Hartman pada laga perdana melawan Singapura, Hartman mampu memberikan supply bola yang terhitung bagus gan, beberapa kali aliran bola yang dilakukan oleh Hartman mampu menerobos dan merepotkan singapura. Seperti apa yah gemilangnya Mark Hartman saat laga Indoensia vs Filipina? Yukk intip aja keseruannya nanti sore gan..

3. Rizky Pora
Laga pertandingan Indonesia vs Thailand kemarin yang berakhir dengan 4-2 untuk kemenangan Thailand, menyisakan nama pemain asal Indonesia yang wajib diwaspadai oleh timnas Filipina. Tak lain adalah Rizky Pora, Penampilan Rizky di laga melawan Thailand cukup oke karena mampu merepotkan sisi kanan pertahanan Thailand. Penampilan itu cukup menyita perhatian Dooley menatap laga Filipina melawan Indonesia, Selasa (22/11/2016). Pemain bernomor punggung 14 (Rizky Pora) merupakan pemain terbaik Indonesia yang sudah menjadi perhatian oleh pelatih asal Filipina karena dianggap berbahaya.

4. Boaz Salosa
Meskipun Usianya Tak lagi muda, namun ketajaman Boaz masih patut diwaspadai oleh tim Filipina. Buktinya pada pertandingan Indonesia vs Thailand kemarin saja, boaz mampu merepotkan barisan belakang dari Thailand hingga akhirnya dia mampu menjebol gawang Thailand di menit ke-53. Nama boaz tetap menjadi perhatian oleh pelatih Filipina karena dianggap salah satu kunci kesuksesan permainan Indonesia .

5. Andik Vermansyah
Andik Virmansyah juga menjadi salah satu pemain Indonesia yang wajib diperhatikan oleh Filipina menjelang duel pertandingan babak penyisihan grup sore ini. Kecepatan dan kelincahan yang dimiliki oleh Andik Vermansyah diperkirakan bakal merepotkan barisan pemain belakang dari Filipina. Aliran bola dan umpan yang akuran, kecepatan menggiring bola bisa jadi modal utama untuk Andik mampu merobek-robek gawang Filipina. Mampu ga yah Andik Vermansyah menyuguhkan permainan yang diharapkan oleh jutaan pendukung Indonesia? Tunggu nanti sore yah gan...


Jadi Ga Sabar Nunggu Pertandingan Indonesia vs Filiphina
Agan-agan penggila timnas pasti bakalan pengen nonton siaran langsung pertandingan seru nanti sore dong!
Pasti diantara agan-agan ada yang sekarang kelimpungan karena ini hari kerja dan pertandingan dimulai jam 7, bisa jadi agan masih di kantor, dapet shift sore/malam, atau malah masih kejebak macet dijalan.. fiuuhhh...

JANGAN KHAWATIR GAN!!
Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina

Buat agan yang mau mantengin berbagai pertandingan AFF Suzuki Cup 2016, rasanya emang wajib install dan tongkrongin terus Aplikasi Tribe, yang bisa agan tongkrongin untuk ngedukung timnas dalam laga melawan Philipina atau pertandingan lain dalam gelaran AFF Suzuki Cup 2016.
Serunya lagi Aplikasinya masih promo gratis sampai 30 hari Gan, jadi sampe selesai AFF nanti agan masih bisa terus pantengin. Selain itu, TRIBE juga menyediakan layanan siaran langsung olahraga seperti Bundesliga, Eredivisie Liga Belanda, MotoGP, Formula 1, dan kejuaraan Bulutangkis BWF Championship Series.


Kalau menurut agan sendiri kira-kira bakal seperti apa nih jalannya pertandingan antara Indonesia vs Philipina? Udah siap dukung Timnas kita berlaga nanti Sore? Download dulu aja Tribe jadi bisa nonton aksi lapangan dari 5 pemain berbahaya di atas meskipun agan lagi sibuk kerja atau lagi kena macet di jalan.

Yuk Rame-Rame Kita Dukung Timnas Berlaga dengan Mantengin Tiap Pertandingan Mereka...

aku liat si basna kok sering blunder ya kak
padahal dengan formasi timnas kita kan bahaya banget kalo ada blunder dikit di daerah pertahanan






Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina
ini ujungnya ngiklan ya..?
wih masih maen tuh laki muda
boleh juga nih tar sore ane tongkrongin .
btw gratis kan?
1-1 tebakan ane gan
yakin deh
ayo berjuang ...
paling hebat indonesia nahan imbang dah secara filipina jga belum ada menang trs next lawannya thailand ditambah lagi jdi tuan rumah
Hmm >.<

Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina
Setelah ane tela'ah dg bijak...

Nonton dengan media apapun, esensinya tidak akan seru jika tidak ditemani seorang yg spesial, cemilan yang mengenyangkan, minuman yang ringan, serta kemenangan yang transparan. salam ngangkang
YantoBasna is the best
pemain naturalisasi yah
paling imbang gan
ayo Indonesiaa... maju terus garuda biar kata lawan tuan rumah





Boaz yg paling
Muwantap Jivva
Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs FilipinaInilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs FilipinaInilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina
hidup indonesia
hidup pak usman

Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina
#PakUsmanJahat
harus slalu wasapada gan
semoga 3 point ya bre. ...
semoga menang aje bre semuapemain filipina bahaya bre
ayolah garudaku
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar