Pages


Jumat, 09 September 2016

Ada Apa Dengan Antartika?

Selamat Datang di Thread Saya


Thread ini ditujukan untuk pengetahuan, melalui sejarah dan juga beberapa video yang menjelaskannya dan artikel menurut beberapa website. Kenapa saya bahas Antartika sebagai pengetahuan? Karena di beranda youtube saya sendiri banyak debat TAHU DATAR dan TAHU BULAT. Saya butuh momod jika memang ada kekacauan hapus thread saya atau gembok hansip.

Quote:Quote:Intermezzo
TAHU DATAR dan TAHU BULAT itu tak perlu didebatkan, konspirasi Tahu Datar ada itu dikarenakan ada kebohongan publik melalui konspirasi Tahu Bulat oleh orang berotak INTELIGEN yang sudah diterapkan 500 Tahun yang lalu, karena menurut saya sendiri Tahu yang lebih enak bumbunya itu membuat ibu kita sendiri. Dalam beranda youtube saya banyak sekali yang membahas bentuk bumi, horizon, menurut mereka tetapi sedikit yang membahas Antartika. Well, yang jadi pusat pertanyaan adalah Antartika.


Mini FAQ :
Q : Kenapa Antartika?
A : Karena itu yang memang yang akan dibahas.
Q : Untuk apa?
A : Pengetahuan.



Quote:Ada Apa Dengan Antartika?
Kolonel Richard Evelyn Byrd adalah pengelana wilayah kutub dari Amerika Serikat dan penerbang terkenal. Dia sudah explorasi kutub utara dan kutub selatan. Untuk bagian kutub selatan, ia memiliki temuannya itu yang dimana kita sendiri tidak tau apa yang ada di Antartika.

Bahkan dia memiliki ekspedisi di Antartika dengan banyak militer yang bernama Operation Highjump (1946-1947) dan Operation Deep Freeze I (1955-1956)
Referensi


Quote:Dalam referensinya saya untuk membahas yang di antartika.



Quote:Yang tidak kuat bapernya

Host: Tamu kehormatan kita malam ini adalah Admiral Richard E. Byrd.
Saya harus katakan bahwa Adm. Byrd, tamu kita malam ini, bukan hanya penjelajah terhebat yang masih hidup.
Tapi juga tokoh yang menginspirasikan begitu banyak masyarakat Amerika. Adm. Byrd, anda sudah menjelajahi kedua kutub, Utara dan Selatan.Apakah masih ada tanah yang belum terjelajahi dibumi ini?

Admiral Richard E. Byrd : Cukup aneh, dijaman sekarang ini, ada WILAYAH SEBESAR AMERIKA SERIKAT yang BELUM PERNAH DILIHAT OLEH UMAT MANUSIA. Lokasinya MELEWATI kutub, di BELAHAN LAIN KUTUB SELATAN. Kami menemukan batubara, sekitar 180 mil dari Kutub Selatan, CUKUP UNTUK MEMASOK SELURUH DUNIA untuk beberapa lama. Maka kami pikir disana ada MINYAK BUMI. Juga terdapat bukti, mungkin URANIUM.


Spoiler for Full Video:



Lalu yang di katakan Wilayah sebesar Amerika oleh E. Byrd apakah seperti ini?

Spoiler for Map:
Quote:Ada Apa Dengan Antartika?


Referensi Map


Bahkan saya sendiri tidak tau bagaimana kehidupan di Antartika disana. Selain itu ada juga video yang dimana Adm. E. Byrd melewati antartika yang dimana ia menemukan Danau, pulau tanpa ES dan Air segar dengan suhu 38 derajat Fahrenheit.



Didalam diary Adm. E. Byrd tertuliskan jika beliau di suruh diam tentang apa yang beliau pelajari setelah bertemu di Pentagon yang tepatnya bertulis seperti ini.

Quote:I have just attended a staff meeting at the Pentagon. I have stated fully my discovery and the message from the Master. All is duly recorded. The President has been ad vised. I am now detained for several hours (six hours, thirty- nine minutes, to be exact.) I am interviewed intently by Top Security Forces and a medical team. It was an ordeal!!!! I am placed under strict control via the national security provisions of this United States of America. I am ORDERED TO REMAIN SILENT IN REGARD TO ALL THAT I HAVE LEARNED, ON THE BEHALF OF HUMANITY Incredible! I am reminded that I am a military man and I must obey orders.

Referensi

Selain itu ada rahasia dibalik Antartika

Quote:


Saya menjelaskan jika di daratan kutub utara banyak penghuni dan bangunan yang berdiri dan banyak foto-foto yang valid di Google Earth tetapi aneh jika bagian Antartika. Antartika seolah-olah seperti banyak rahasia, ada user memasukkan foto di bumi pada umumnya seperti pantai misalnya di Antartika, jadi pertanyaannya Kenapa dengan Antartika? Kenapa foto disana itu palsu? Bukan hanya foto tapi google earth sendiri pun aneh bentuk dan jika klik 2x di area Antartika, tidak seperti di Artik. Jika ada ke anehan lalu apakah itu?




Quote:Kesimpulan :
Adm. E. Byrd adalah pengelana di kedua kutub yang terkenal tapi setelah bertemu di Pentagon dia diperintahkan untuk diam terutama tentang di Antartika dan yang kita pelajari adalah jika Antartika itu adalah Benua. Lalu ada apa dengan foto-foto itu palsu? Ada apa dengan pernyataan E. Byrd? Well, saya masih belum tau alasannya.


Semoga kita memiliki pengetahuan tentang ini atau ada kaskuser yang lebih mengetahui tentang ini.

wih berita berita Tentang antartika nih




btw pertamax
tanya bawah Ane nih ...
ane kaga kuat bapering
Ada apa si tika?
kenapa lagi si tika
cobain cek gugel earth dulu ah...
wuiiihhhh antar tika nyampe mana gan
Ada pinguin disana pakdhe
Tahu bulat

Digoreng dadakan
Mungkin ada sejarah atau peradaban yg tak boleh diungkap disana, seperti adanya jejak atau bekas penghuni bumi sebelumnya atau bahkan sisa peninggalan atas kehancuran mahluk kala itu yg menyisakan adam dan eva.

Atau bahkan pula bisa jadi itu atau bahkan benar benar ada dunia kecil didalam kerak bumi, world in world. Semacam dunia atlantis yg dikurung dalam kerak bumi namun suasana seperi dunia atas kita ini
kebenaran akan terungkap vroh
ane ngga tau gan ada apa di Antartika
antar bini sj...
Gak tau ane gan
lengkap kali informasi nya bre, jadi banyak tau tentang antartikaAda Apa Dengan Antartika?
antartika dingin breh, sedingin hati enih
terus intinya ada apa coy disana? yang pasti ada salju kan
ane gak tau apa apa bre
pejwan saya tutup ya breAda Apa Dengan Antartika?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar