Pages


Sabtu, 17 September 2016

Berbagai Kebohongan Kru Kendaraan Umum yang Sering Kita Temukan

Berbagai Kebohongan Kru Kendaraan Umum yang Sering Kita Temukan
Quote:Halo gansis ketemu lagi dengan ane, setelah cukup lama tidak memunculkan satu trit pun Maklumlah, terkadang ane memang disibukkan dengan berbagai kegiatan di RL yang tidak bisa ditinggalkan. Apalagi jika masih ada hubungannya dengan masalah duit gansis Iya duit Tema apa yang akan ane bahas kali ini? Ini berkaitan dengan kejadian beberapa hari yang lalu, ketika ane melakukan perjalanan ke sebuah kota menggunakan kendaraan umum. Sebenarnya kejadian tersebut bukan pertama kali terjadi gansis, ane sudah mengalaminya berulangkali. Dan mungkin bagi ente yang senang bepergian dengan kendaraan umum, sudah pernah atau bahkan sering mengalami kejadian tersebut.
Quote:Berbagai Kebohongan Kru Kendaraan Umum yang Sering Kita TemukanGambar hanya sebagai ilustrasi, Sumber Gambar
Quote:Quote:Memangnya Kejadian apa sih?Quote:Kejadiannya adalah ane beserta hampir semua penumpang bus merasa dibohongi kernet atau kondektur bus mengenai jurusan bus itu sendiri. Sehingga berujung di oper ke armada lainnya. Masih mending jika kapasitas atau ukuran armada-nya tetap sama seperti sebelumnya. Lah ini malah di oper ke angkutan yang lebih kecil Praktis banyak penumpang yang tadinya dapat tempat duduk di bus sebelumnya, tapi setelah di oper ke angkutan lainnya yang lebih kecil, jadi tidak kebagian tempat duduk. Sehingga mereka harus rela berdiri dan berdesak-desakkan lagi Berdasarkan kejadian tersebut yang benar-benar ane alami sendiri, maka terinspirasilah untuk membuat trit ini yang membahas seputar kebohongan-kebohongan kru kendaraan umum yang kerap terjadi di sekitar kita. Apa sajakah itu?
Quote:Quote:1. Kendaraan Sudah Penuh, Tapi Dibilang Masih Kosong
Quote:Berbagai Kebohongan Kru Kendaraan Umum yang Sering Kita TemukanGambar hanya sebagai ilustrasi, Sumber Gambar
Quote:Poin yang ini mungkin sudah sering terjadi ya gansis Ane sering mengalaminya dan mungkin ente juga, entah kernet atau kondektur kendaraan umum yang enteng saja bilang kalau armadanya masih kosong atau longgar. Tapi setelah naik atau melihat ke dalamnya, ternyata sudah penuh tempat duduknya. Dan bahkan mungkin sudah ada sebagian penumpang yang berdiri Parahnya lagi, jika kendaraan sudah penuh sesak karena banyak penumpang berdiri, tapi sama kernetnya dibilang masih longgar Longgar dari hongkong?

Quote:Quote:2. Armada di Belakangnya Masih Banyak, Tapi Dibilang Terakhir
Quote:Berbagai Kebohongan Kru Kendaraan Umum yang Sering Kita TemukanGambar hanya sebagai ilustrasi, Sumber Gambar
Quote:Poin yang ini juga sering ane alami sendiri gansis, terutama pada jam-jam menjelang sore atau malam hari ketika armada angkutan umum sudah mulai berkurang karena para kru sudah banyak yang mengkandangkan armadanya. Mungkin ada sebagian kru yang jujur bilang seperti itu apa adanya. Tapi banyak pula yang berbohong, karena ternyata armada di belakangnya masih banyak gansis Mungkin tujuan mereka bilang seperti itu supaya kendaraannya cepat penuh dan cepat diberangkatkan Tapi tetap saja berbohong kan?

Quote:Quote:3. Uang Kembalian Sering Kurang
Quote:Berbagai Kebohongan Kru Kendaraan Umum yang Sering Kita TemukanGambar hanya sebagai ilustrasi, Sumber Gambar
Quote:Nah kalau yang ini juga pernah ane alami sendiri, ketika bepergian menuju suatu kota, tapi ane belum mengetahui berapa tarif tiketnya. Praktis, ane sering mendapatkan uang kembalian yang kurang, karena harga tiket yang dikenakan tidak sesuai dengan tarif resmi. Jadi bisa dibilang kru angkutan model seperti ini seenaknya saja memberi harga Saran ane, jika ente mau bepergian menggunakan kendaraan umum seperti bus, lebih baik ente tanyain dulu harga tiketnya ke anggota keluarga atau mungkin sahabat yang berpengalaman. Agar ente tidak dipermainkan oleh kru angkutan umum

Quote:Quote:4. Jurusan Tidak Sesuai, Padahal Sudah Ditanyakan
Quote:Berbagai Kebohongan Kru Kendaraan Umum yang Sering Kita TemukanGambar hanya sebagai ilustrasi, Sumber Gambar
Quote:Nah poin inilah yang baru ane alami sendiri beberapa hari yang lalu, ketika ane melakukan perjalanan ke sebuah kota di jawa tengah. Pada waktu itu, ane menaiki sebuah bus yang memang terdengar asing nama PO-nya dan tidak tertera nama kota jurusannya. Sebelum menaiki bus tersebut, ane sempat bertanya ke kondektur perihal kota tujuan ane dan diiyakan begitu saja oleh kondekturnya. Ya sudah, tanpa ada rasa curiga, ane menaiki bus tadi. Setelah mendekati persimpangan jalan, bus tersebut berhenti. Ane mengira bus tadi mau nge-tem, ternyata mau di oper ke armada lainnya. Seperti yang sudah ane singgung di atas, kapasitas armada yang jadi tujuan operan tadi tidak sama dengan bus asalnya. Sehingga banyak penumpang operan yang terpaksa harus berdiri dan saling berdesak-desakan Dari kejadian itu, ane menyimpulkan bahwa bus tadi hanya mau ambil untungnya saja. Karena merasa jurusannya kurang laku, sehingga main ambil saja penumpang jurusan lainnya. Masih mending jika diantar sampai tujuan, tidak berhenti di tengah jalan lalu di oper ke armada lainnya

Quote:Quote:Berbagai Kebohongan Tadi, Kebanyakan di Kelas EkonomiQuote:Tanpa bermaksud menjelekkan kelas ekonomi, tapi memang seperti itulah fakta di lapangan. Selama ane mengalami kejadian-kejadian di atas, belum pernah sekalipun terjadi di kelas Patas/Eksekutif. Yah, mungkin karena perbedaan cara perhitungan keuntungan harga tiket dan juga masalah kenyamanan penumpang di antara dua kelas tadi. Saran ane sih, jika ingin menaiki kelas ekonomi, pastikan nama PO-nya sudah familiar dan juga jelas jurusannya. Serta jangan lupa untuk mencari info harga tiketnya, sehingga penumpang bisa membayar tiketnya dengan uang pas
Quote:Demikian tadi sedikit bahasan ane tentang kebohongan-kebohongan kru kendaraan umum yang kerap terjadi di negeri ini. Mungkin sebagian orang menganggap kejadian-kejadian seperti itu merupakan perkara sepele dan tidak perlu dibesar-besarkan. Memang terlihat sepele, namun kebohongan tetap kebohongan. Mencari nafkah untuk anggota keluarga dengan berlandaskan kejujuran, insya Allah lebih berkah harta bendanya serta tenteram jiwanya. Meskipun hasilnya mungkin tidak sebanyak jika mencari nafkah dengan jalan kebohongan. Buat para kru kendaraan umum, silahkan dipilih sendiri mau jalan yang mana?

Quote:Mampir ke trit ane yg lain:
Spoiler for Trit ane yg lain:
Seperti ini Ekspresi Wajah Lucu Para Atlet Olimpiade Rio 2016
Mengenal Lebih Dekat Gaurika Singh, Atlet Termuda di Olimpiade Rio 2016
Artis-Artis Dengan Karir Cemerlang Tahun Ini Versi Ane
Beberapa Tokoh Pemanah ini Bisa Jadi Pilihan Judul Film Selain 3 Srikandi
Berbagai Tokoh Bernama Rudy yang Juga Keren Selain Rudy Habibie
[Mantabz Nih] Artis Muda Berbakat Dalam Film 3 Srikandi
Kisah Kucing Berdiri dan Mengangkat Kedua Kaki Depannya, Ternyata ini Alasannya!
[KOMBAT GO] Saatnya Berburu Sampah Di Sekitar Kita, Dengan Aplikasi Tukang Sampah
[Bisa Bikin Ngakak] Momen Menarik, Ketika Barack Obama dan Hillary Clinton Berpelukan
Mungkin ini Bahayanya, Jika Ada Polwan Cantik Mengatur Lalu Lintas
Anak Paling Gemuk di Dunia Ternyata Berasal dari Indonesia
Catat Nih, Mobil Dinas Tidak Boleh Digunakan untuk Mudik!
Ternyata Kentut Bisa Bikin Pemain Bola ini Diganjar Kartu Merah
Kasus Typo ‘Komisi Perlindungan Korupsi’, Sebenarnya Salah Siapa?
Ketika Media Asing Mengkritik Upah Buruh Di Indonesia
Berbagai Momen Bahagia di Bulan Ramadhan Ketika Masih Kuliah
Ketika Kim Jong Un Pasang Foto Baru, Seperti ini Nih Hasilnya
Ketika Si Pembunuh Dihukum Lebih Ringan atau Bebas Karena Masih di Bawah Umur
[Bikin Ngakak] Pilot Pesawat Tempur Korut Latihan Perang Pakai Pesawat Mainan
Sekuat Apa, Jika Ponsel Jadul Nokia 3310 Berhadapan dengan Mesin Press Hidrolik?
Berbagai Cara Ekstrim Demi Mengantisipasi Kecurangan Saat Ujian
Kisah Petani Asal Meksiko yang Membangun Piramid Atas Perintah Alien
Demi Keamanan Pembalap, Mulai 2017 Ada Pelindung Kokpit di Mobil Formula 1
Ingin Sukses di Balapan F1? Rio Haryanto Wajib Meniru Kelakuan Sopir Metromini
Senjata Anti Mainstream Polisi India Mengusir Demonstran, Ketapel dan Bubuk Cabai
Banyu Biru, Anggota BIN yang Pamer SK Pengangkatan di Sosmed
Mengenang Kembali Musisi Legendaris Asal Jepang, Masanori Takahashi a.k.a Kitaro
Adakah yang Masih Ingat dengan Penyanyi Cilik Cleopatra Stratan?
Mengenang Kembali Masa Kejayaan Spice Girls pada Era 90-an
Mengenang Aktris-Aktris Mandarin Cantik Era 90-an, Ada yang Masih Ingat?

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA
keren om infonya


ane sering ketipu jg om
dasar km tukang bokong
blm smpe tujuan tpi minta bayaran full ...
Meski gagal pertamax, ane angkut komen-komen mantabz

Komen Kaskuser

Quote:Original Posted By cupliz83
selamat group donk.. penuh ato gak klo jam ny jalan ya tetep ngebut.. nympe tujuan udh psti tarif jg jelas bonus sensasi pemacu adrenalin


Quote:Original Posted By iqres
Uang kembalian sering kurang bener banget breh :mafah

Sok sok lupa padahal sengaja


Quote:Original Posted By 46us.purnomo
Ane sering kyak gitu bray...,


Coz,, ane kuliah naek bis kota..










Quote:Original Posted By asahi03
"ayo masih bisa duduk"

eh pas ane masuk udah kagak ada bangku kosong


Quote:Original Posted By ofmonstersnmen
ngomong2 bis ekonomi,di indonesia kok masih ada aja seat 2-3,ketinggalan jaman bgt,di luar contohnya singapore,malaysia,thailand udah ga ada seat 2-3,adanya 2-1 ato max 2-2...


Quote:Original Posted By Luckymouse17
kalo ane dulu waktu sering naik metromini ketimbang kembalian kurang paling sering malah gak ditagih sama kondekturnya, gak tau kenapa tuh


Quote:Original Posted By wonxintinxxx
kalo di jawa timur sering banget gan terutama bis arah ke timur, pasuruan,probolinggo, situbondo, jember,lumajang, dll, udah kernet sering nipu jurusannya mana bis banyak copetnohope, kebanyakan kelakuab orang2 ah sudahlah takut sara kalo ane sebutin disininohope


Quote:Original Posted By zonakritis
paling sering sih uang kembalian yang kurang gan, makanya ane sering tanya sama penumpang yg duduknya kebetulan samping ane berapa ongkosnya biar gak dikibulin sama kenek yg suka nyari untung sendiri


Quote:Original Posted By naturlijk
Yang sering mah:
- duduk kosong duduk kosong
- lewat situ gak pak? Iya. Tau2nya diturunin suruh jalan ke tujuan. Ga lgsg sampe anjir


Quote:Original Posted By hanfire
Kalau ngetem bilangnya mau langsung alias berangkat langsung„ eh pas udah naik malah masih ngetem. Asem
Terus yg paling ngeselin itu pas naik dioper atau yg jurusan ga sesuai sm yg ditanyain. Ujung2nya dioper.


Quote:Original Posted By lumlatex
wkwkkww... yg nomor 1 ituu yg selalu kejadiaan gann.. maklum ane kuli cman bsanya naik umum ya mau gmana lagi yakk.. moga2 mrt cepet jd dah..


Quote:Original Posted By mrsaurora
kalo ane sih pas kondektur bilang kosong pas penuh ane turu gan,sambil bilang perjalanan ane jauh bawa barang masa mau duduk #thuglife


Quote:Original Posted By whisnubulugz
saran ane nih gan klo mau ke jawa tengah itu mending naik kereta lebih nyaman gan walaupun kelas ekonomi,dibanding naik bis gan

klo masalah uang kembalian kurang ente jangan diem aja gan harus ente beraniin tagih nanti malah ngelunjak itu kenek nya


Quote:Original Posted By ifannoy
ada lagi modus kalo naek bus sembarangan. pertama busnya bagus & sesuai tujuan kita. eh pas tengah jalan di oper ke bus yang reot. dan kalo penumpangnya sedikit, bakal di oper ke bus lain lagi .


Quote:Original Posted By Ariefrasmal
Kalo angkot yg ane naik biasa bilangnya udah mau jalan, tapi masih nunggu penumpang dan baru jalan 10 menit kemudian


Quote:Original Posted By angkusay
Biasa nya sih yg suka bohong itu angkutan umum yg pake sistem setoran brey..
Pikirnya klo gak bohong mereka takut gak dapat setoran.



Quote:Original Posted By kaliloka2015

Point-nya kena banget, pengalaman yah bre..
*ane paling ksel kalo sopirnya nge-tem. Pura-pura mau jalan, eh brenti lagi.


Quote:Original Posted By alfianaputra
yang paling asem itu kalo kita disuruh bayar full dan di opar oper sana sini, terus bayar lagi sampe dompet kekuras abis
maka jangan heran kalo orang indonesia males naik kendaraan umum

paling cuma kereta doang yang paling jujur diantara semuanya
itupun kapasitas penumpangnya dan jangkauannya terbatas
juga gak ada saingan sejenis


Quote:Original Posted By AceForest
kembalian kenek nya suka pura2 gila...sama suka masukin penumpang yang bukan tujuan nya biar pura2 salah naik bis dioper jadi dia dapet duit juga dari tuh penumpang


Quote:Original Posted By mr.keuyeuf
ane malah pernah ditodong di bus kota bree...tau sendiri bus kota kalo belum miring belum berhenti naikin penumpang...alhasil hp ane melayang


Quote:Original Posted By ichanriot
Kalo angkot dibogor biasanya nipunya kernek pada pura pura jafi penumpang pas lagi ngetem,


Quote:Original Posted By misstaeng27
abang angkot mah kang boong
kadang ngebut kalo udah jam sepi ato susah dpt penumpang


Quote:Original Posted By hoolyshit
poin nomer 4 ane pernah kesasaran ke daerah yg ane ga tau gara gara di kibulin, itu waktu ane SMP, pengen ngomel cuman ane nya masih bocah. yaudah cuma bisa dongkol dalem hati.


Quote:Original Posted By alvinmusik
pengalaman ane tuh,
udh jelas2 ane ngomong ke kota x tpi s kondektur ngotot dsuruh naek, eh endingnya ane d turunin d sembarangan tempat, dan kernetnya bilang nnti naik bus y aja ya, duh ane mangkel banget tuh,
ane saat itu mau k grogol bree katanya bisa dturunin d situ eh malah dturunin d cengkareng kan kampret


Quote:Original Posted By lalalalllaaa...
Klo yg udh rame tp dianggap kosong udh sering gan , kdg dilema jg . klo2 ntr g dapat angkot lg kwkw


Quote:Original Posted By X3N0NX
iya tu
expecting the worst aja dehh

org2 yg jht membuat pandangan kita menjadi buruk juga.

ayo kita bikin dunia yang lebih baik


Quote:Original Posted By aioml
Ane tambahin gan

Kebohongan LANGSUNG BERANGKAT kenyataan masih nunggu kursi penumpang full br berangkat


Quote:Original Posted By ntettsaa
Klo ane sering kejadian si kondektur bilang gk ada kembalian, dan dia tulis kekurangan kembaliannya di tiket, entah kondekturnya yg lupa, atau memang sengaja sampe nyampe dia gk ada kasih kembalian, dan alhasil banyak juga penumpang yg lupa untuk mengingatkan..


Quote:Original Posted By lauk27
ane ga pernah naek angkutan umum gan.. biasa pake jet pribadi..
bawah ane ..


Quote:Original Posted By cueLenk
Berbagai Kebohongan Kru Kendaraan Umum yang Sering Kita Temukan
patas jg sama aja gan. ane naik PO ternama solo-semarang
udah penuh tetep aja naikin penumpang. malah ada y berdiri dr solo sampai smgcd


Quote:Original Posted By A.T.H.O
LANGSUNG JALAN... LANGSUNG JALAN...!!!

satu jam kemudian masih aja ngetem belom berangkat2 jg.


Quote:Original Posted By fixwolf
iya bener nih,kalo yang jurusan tidak sesuai mah biasanya pas ke daerah daerah asing alias baru kita kunjungin,dan alhasil jadi nyasar


Quote:Original Posted By rokujuichi93
1) "satu lagi jalan!"
kemudian ngetem nunggu penuh

2) "lewat xx gak?"
"lewat, lewat"
*di tengah jalan brenti nurunin suruh lanjut naik yg lain*


Quote:Original Posted By arie00000
nomer dua itu pasti gan soalnya ane pasti begitu kalo lg nunggu bis di terminal


Quote:Original Posted By elfachry
perjalanan ane semarang - jogja sering banget tuch kaya' gitu...


secara, tiket ekonomi 18 ribu, eksekutif 45 ribu...


Quote:Original Posted By amanyama
kadang kala suka dioper ke bus lain atau diturunin di tengah perjalanan padahal belum sampai tujuan, dgn alasan mau pulang atau penumpangnya cuma sedikit


Quote:Original Posted By pulpe
macam tukang mie ayam dket warnet ane.... teriak" tinggal 2 dalam warnet yg mesen 4 diterima semua.........



Quote:Original Posted By MirrorBoy
Betul banget
sampe skrg armada kelas ekonomi wujudnya gitu2 aja. kebanyakan nipu pelanggan kali yak


Quote:Original Posted By ForcesToxins
gua mah sering tuh kembalian kurang, bayar pakek 5000 kembalian 1000 padahal biasanya 2000 doang


Quote:Original Posted By zhoul
ane juga dulu sering kena rayuan abang kernet macam dimari gan.. akhirnya ane berdiri 3 jam-an..


Quote:Original Posted By tukangambilpaku
Yah, namanya juga kejar setoran, belum lagi kru nya banyak, gonta ganti terus, ditambah lagi oknum supir tembak....
Tapi Alhamdulillah yah di kota ane mah gak ada yang begitu-begituan, maklum lah kota kecil nan indah di timur Jawa barat


Quote:Original Posted By risyaf13
syukur2 deh gan belum pernah soalnya kalo naik bis biasa langsung ke jawa dan biasa pake bis2 like rosalia, nusantara, harapan jaya dll..


Quote:Original Posted By calvinski
Ijin nambahin gan, naik angkot ditanya ngetem ga di jawab engga langsung jalan. padahal nyatanya emang bener langaung jalan, tapi jalan dikit ke depan abis itu ngetem, pengen turun juga segan wkwkwkwk


Quote:Original Posted By ardhyscream
. sering main oper kaya bola ,,mending kalo gk bayar lg mah,,udah bayar pull di oper d minta biaya tambahan lg,,mereka hk takut apa makan uang yg d kasih dg gk ikhlas


Quote:Original Posted By huang.jing.loe
Kalo yg penuh trus dibilang masih kosong itu yg paling ngeselin tu gan, bikin engep aja di dalem.


Quote:Original Posted By ziggen
Kalo ane dah ngalamin semuanya bray, ane dah naik bis sejak tk (sama ortu, tpi kelas 2 sd dah sendiri)bray. jadi rata2 sopir ma kernet(kondektur) d kota ane kenal sma ane.
apalagi angkudes sering bgt tu oper penumpang. Sekarang kasian bray sopir ma kernetnya pendapatan kurang, gara2 banyk pake spd motor.


Quote:Original Posted By gilang139
dulu ane pernah beli tiket bus malam padahal udah panjer eh tiketnya di jual lagi


Quote:Original Posted By reffimenyok
yg nmr 4 parah gan..
.tp kadang itu jg buat alasan penumpang nakal yg gak mau bayar sih... udah tau sbenernya itu arah ke A,, tp dia bilang mau kearah yg brlawanan,akhirnya diturunin tanpa bayar .. ntar naik bus yg lain bilang gt lagi sampek tempat tujuan


Quote:Original Posted By phobia.kaskus
pas ngetem bilangnya 5 menit jalan nyatanya 5 jam, ternyata lg di tinggal ngopi sm sopirnya. wtf


Quote:Original Posted By dhenny54
Point 4 yg plg bikin kesel gan,kita harus nyambung ma angkutan lain kalo tujuan masih jauh


Quote:Original Posted By anjayy
Tetep cinta ekonomi bre
Dibohongin Bus gaada rasanya dibandingin dibohongin kamu


Quote:Original Posted By docchi
untuk no.3 dan 4 untungnya di daerah kota batu dan kota malang gk terjadi, aku tanya apa mereka ya jawab dengan jujur, bahkan kalo angkot jurusan kita udah habis, angkot lain yg jurusannya dekat biasanya nganterin kita


Quote:Original Posted By rerepetil
kaga dikasih karcis pas bayar, trus mintain karcis pura2 cek penumpang pas bilang ga dikasih karcis katanya kenapa ga minta :anjink


Quote:Original Posted By hazawi
PO.kemenangan ohh pengalaman sy dr bungur k BWI nympe prblinggo d oper cuk menAng situ, penumpangnya yg rugi.. Gk lagi2 deh


Quote:Original Posted By tiobiennyo
Uang kembalian yg pas ga ada, dan d catat d karcis...
Kadang kalau ga di minta mereka lupa atau malah pura2 lupa....


Quote:Original Posted By mybeme
Klo ane prnah ketipu calo, kejadiannya pas lagi kemarin pas lebarann qurban ane pulang ke cirebon dari jakarta pulo gadung ,

Di suruh beli tiket seharga 165rb buat bus ekonomi ac abala abal, kan sial banget.
Ane engga beli katanya bisa di gebukin preman terminal pulo gadung. .

Sejak saat itu saya engga pernah mau lagi naik bus. Never


Quote:Original Posted By ShinAsuka
bilangnya langsung berangkat bray
padahal ngetem masih sejam lagi


Quote:Original Posted By nathanielz
bener tuh gan
paling sering bilang ini mau jalan dah abis 1 penumpang lagi, eh tauknya bisa 10 penumpang lagi tuuh


Quote:Original Posted By alayfrontal
Sama Gan ane juga pernah diboongin ama keneknye n ujung2nye dioper


Quote:Original Posted By 19petruk19
jadi inget jaman stm, gelantungan di pintu bis
saking penuhnya, kalo belok bannya nyrempet bodi


Quote:Original Posted By hafidz1620
ayo kosong kosong kosong ! tapi sampai dalem gk dapet duduk kan kamprer


Quote:Original Posted By adit236
ane waktu masih suka pake metromini suka dioper gan pas udah sampe depan pertigaan deket rumah ane, dioper ke angkot kecil, duh kesel juga deh..

alhamdulillah skrg dh ngga naik bgituan lagi, mndingan naik kendaraan pribadi kan ? kan susah juga kalau misalkan diarahkan untuk naik angkot, tapi pelayanannya ngga baik


Quote:Original Posted By acebee
nambahin gan
ada juga kru yang ngomong semenit lagi berangkat ato bentar lagi berangkat tapi kenyataan nya nunggu sampe setengah jam lebih juga belom ada tanda tanda mau berangkat


Quote:Original Posted By frenzha
Ane sh ga sring numpang kelas ekonomi breh tp kata kk ane sih ngakunya masih muat pas masuk malah desak-desakan


iya gan tujuan kita kemana di bawanya ke mana tau
waow Raja HT mulai bermunculan lagi

pernah ke pulo gadung katanya sampe solo, ternyata cuma sampe SMG di oper lagh gw ama dia
Ya namanya juga cari uang, menghalalkan segala cara
Jangankan BUS., kami rakyat kelas ekonomi TSIAP DIBOHONGIN oleh para PEJABAT WAKIL RAKYAT.,!

tarik laeeee...
yg sabar ya bree
nomor 4 pernah kena


edit:
ane dari SMP sampe sekarang jarang banget naik angkot, apa lagi di daerah yg ane gak ngerti... soalnya trauma, dulu main ke bandung ditanya "sampe ke tempat ini gak? dia bilang sampe, eh ditengah jalan ane diturunin suruh naik angkot yang lain"....


sejak saat itu ane lebih enak sewa kendaraan roda 2 yg 1hari 50rb,,, keliling kota puas.....








betewe bagi
Ane sering naik angkotgan
Mau nyaman? mending naik kendaraan pribadi
Penumpang dikit langsung jalan ada kok gan, tapi jalannya kyg keong
namanya juga kejar setoran terpksa bohong dah
makanya ane males pake bus umum

mending pake motor butut ane

kalo nggak ya pake gojek
Kadang dioper oper
locked away
yg pasti kejar setoran gan haha
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar