Pages


Kamis, 30 April 2015

Sikap Cewek Yang Sering Bikin Cowok GeEr


WELCOME TO MY SIMPLE THREADS
No Repost  (www.kaskus.co.id)

Quote:Makasih Mimin/Momod/Kaskus Officer
udah bikin ane GeeR dapat HT



momod komen di trit ane
Quote:Original Posted By xiaope
itulah kalo sebagai cewe, gw engga mau terlalu ngerespon cowo yang terlalu gimana.
disatu sisi ntar dia berpikir gw kasi harapan, tapi kalo ntar ga sesuai harapan, bilangnya kena friendzone or PHP padahal belom tentu gw bermaksud begitu

Curhat ama cowo emang enak, tapi yang bener2 dipercaya ya,
cowo jarang ngejudge sih, biasanya mereka pendengar yang baik, dan biasanya objektif dalam menilai suatu masalah.
Tapi ya itu, dari yang ane jelasin diatas, ga enak kalo bikin 'terlalu nyaman' suasana sama lawan jenis kalo cuma mau bertemen

sering banget soalnya dulu temen cowo gw malah jadi nembak
dan gw ilfilan orangnya kalo uda tau intention dia uda berubah bukan mau bertemen lagi

Quote:Memiliki teman cewek yang suka perhatian kepada seorang cowok seringkali membuat si cowok menjadi GeEr. Kadang cewek secara tidak sadar memberi perhatian yang lebih kepada teman cowoknya, dan itu membuat mereka tambah GeEr.

Sikap seperti itulah yang seringkali membuat seorang cowok di PeHaPein sama cewek. Padahal ini si cewek hanya menganggap hubungan mereka sebatas teman.

Untuk menghindari hal tersebut, bagi Agan yang cowok harus tahu beberapa hal ini. Berikut ini adalah sikap cewek yang seringkali membuat seorang Cowok GeEr.


Quote:1. Suka memuji

Dia suka memuji prestasi dan bakat kamu? Apakah itu tandanya dia suka pada kamu? Yah, dia mungkin menaruh perasaan pada kamu. Namun, kamu tidak boleh GR dulu dan menganggap itu adalah sebuah cinta. kamu harus benar-benar memastikan perasaannya kepada kamu, sebelum membuat asumsi tersebut.

Bisa saja, ternyata dia hanya mengagumi kamua sebagai seorang teman yang memiliki segudang prestasi, dan dia merasa senang berteman dengan kamu karena kamu memberinya timbal-balik yang positif. Jadi, sebelum dia benar-benar menunjukkan sinyal cinta lainnya kepada kamu. Jangan merasa GR dulu, guys!


Quote:2. Suka memberi perhatian

Dia suka memberi perhatian lebih pada kamu, seperti memperhatikan setiap perubahan kecil pada diri kamu. Semisal, ketika kamu mengenakan baju baru, dia selalu mengomentari penampilan baru kamu. Semua perubahan yang terjadi pada diri kamu tak pernah luput dari pengamatannya.

Ada kalanya, sikap tersebut bisa diartikan sebagai rasa suka atau cinta. Namun, jangan GeEr dulu, sebelum kamu benar-benar tahu bagaimana perasaannya kepada kamu. Dia mungkin tidak hanya melakukan itu kepada kamu, tetapi semua orang di sekitar kalian, karena mungkin itu adalah sifat alaminya.

Quote:3. Sering minta tolong

Dia sering minta tolong pada kamu? Sekali lagi, sikap ini tidak benar-benar membuktikan bahwa dia menaruh hati pada kamu. Sebab, dia mungkin tidak memiliki maksud apa-apa, selain meminta pertolongan kamu. Di satu sisi, dia mungkin menganggap kamu sebagai orang yang tepat untuk dimintai bantuan

Dan di sisi lain, mungkin dia juga merasa nyaman untuk meminta bantuan kepada kamu. Maka dari itu, dia pun sering meminta bantuan kamu. Jadi, sebelum menebak apakah dia suka betulan pada kamu atau tidak, pastikan bahwa kamu telah mengamati sinyal cinta lainnya darinya. Yah, biar kamu tidak disangka keGeEran, guys!


Quote:4. Suka jahil

Dia suka menjahili kamu dan selalu merasa senang setiap kali kamu menanggapi kejahilannya? Memang hanya ada kemungkinan, dia suka pada kamu atau sebaliknya, dia hanya menganggap kamu sebagai teman. Karena bagaimana pun, tidak ada yang tahu caranya membaca isi hati seseorang.

Dia mungkin saja merasa bahwa kamu adalah orang yang asyik untuk diajak bercanda. Jadi, dia pun akhirnya sering menjahili kamu. Daripada dikira keGeEran olehnya, cobalah untuk menangkap sinyal cinta lain darinya, sehingga kamu bisa membuktikan apakah dia benar-benar mencintai kamu atau tidak.

Quote:5. Sering curhat

Dia sering curhat pada kamu? Entah itu tentang masalah cinta atau bahkan keluarga. Ini memang bisa diartikan sebagai rasa suka, namun sikap itu juga bisa diartikan sebagai rasa nyaman yang biasa kita rasakan kepada teman.

Dia bisa saja merasakan kenyamanan sebagai teman dengan kamu, sehingga dia pun senang curhat pada kamu. Jadi, sebelum kamu benar-benar mengetahui bagaimana perasaannya kepada kamu. Jangan berharap berlebihan padanya, karena itu bisa membuat kamu merasa sakit hati, jika seandainya dia tidak membalas perasaan kamu.

Gimana Gan?
udah pernah jadi korban?

sumber: disini  (warnaunyu.blogspot.com)
images by Google
Quote:Original Posted By nothinstrue
ga pernah tuh gan

kalau dia muji gue
gue positif thinking aja "paling ada maunya, makanya muji"

kalau dia memberi perhatian
gue positif thinking juga lagi "paling ada maunya, makanya memberi perhatian, misalnya kapan" kalau dia mau minta tolong"

kalau dia sering minta tolong
ni yang bikin gue kesel
masi mending kalau temen akrab
ni mah datang kalau minta tolong, selalu nongol kalau ada maunya
kalau 1 sampe 3 kali minta tolong gpp
malah keseringan minta tolong

MATI AJA KAU SEMPAK

Quote:Original Posted By Ridhoni97
Ah biasa aja kok gan. . Cewek kalau udah perhatian banget itu kode lho ... eits jgn geer dlu. Mungkin aja dia ada maunya. atau mungkin dia juga perhatian ke semua cowok.

Jadi cowok itu dituntut untuk peka, tapi jgn sampai juga terlalu keGRan.

Kyk ane, ane gak GR sih, cuma gak peka aja. Pas doi udah gak perhatian lgi, istilahnya menjauh gitu. bru sadar klo doi pernah naruh harapan pd kita.




Quote:Original Posted By Ruuko
Ane pernah gan jaman SMA dolo...triple kill malah :
Suka memuji, ngasi perhatian, curhat
Tp ujung2nya tetep ditolak..salah gw jg dia pas itu msh ad cowonya haha, pelajaran dah share pengalaman ke anak gw nanti

Tp akhir2 ini br ku tahu dr sahabatnya yg pnh temen sekelas ane klo tyt dia bnrn suka sm ane gan cm msh galau dulu dia nya..nah lo, cewe emg ssh ditebak gan, semua tgt gmn kitanya aja sbg cowo...gmn modusinnya, gmn sabarnya, gmn tarik ulurnya

Quote:Original Posted By superbahbah
gw pengalaman banget sama yang nomer 3 dan 5.
bener aja cewe minta tolong itu memang biasanya pure karena dia butuh, jarang ada yang minta tolong karena dia suka sama kita. begitu juga kalo dicurhatin itu justru biasanya 99% jelas bukan karena dia suka sama kita

lalu suka muji, perhatian (dikit-dikit komentar), dan suka jahil itu bisa aja dianggap karena emang temen baik. jarang ada cewe yang bisa se-atraktif itu kalo emang beneran suka sama kita. kalopun perhatian palingan diem-diem, lu gak akan nyadar juga

Quote:Original Posted By autish_kid
R.I.P ane
ane udah jadi korban nih gan
tapi ane sependapat sama pendapat agan2 pekiwan
ane juga mikir kalo mereka minta bantuan pasti ada maunya atau ada tujuan tertentu, walaupun yaa ane dengan senang hati bisa ngebantu mereka
pikiran ane, mereka bakal nyesel ga ya suatu saat nanti buat kita GeEr dengan tujuan tertentu? (baik cewe maupun cowo ya gan)
tapi balik lagi ke yang di GeEr in, dia nerima mentah2 itu atau engga, bahayanya sih kalo dia nerima mentah2 aka polos di GeEr in kaya ane dlu
no offense gan

Quote:Original Posted By ZnyX
sering gan...hahaha

dulu ane masih naif...sekarang ane udah paham....makanya sekarang ane ga suka ngeladenin cewe....

1. kalo muji bilang aja terima kasih.....ga usah berpikir lebih

2. kalo lagi di kasih perhatian....emang terkadang ada waktunya cewe2 itu butuh penyaluran, salah satunya yah kasih perhatian itu, jadi kasih perhatian bukan berarti mereka emang bener-bener perhatian,bisa aja cuma penyaluran atau pelampiasan

3. kalo minta tolong, kita bener2 harus liat dia emang butuh pertolongan atau kaga kalo kaga bilang aja "lo bisa ngerjain sendiri" dan kita berlalu, hal ini buat menghindari terjangkit sindrom NGAREP-ipus, tapi buat cowo2 yang udah kuat iman-nya dan emang ringan tangan yah monggo...

4. kalo di jailin, saatnya lo jailin balik coy, ini bukan masalah cinta ini adalah masalah se-kreatif apa lo bisa ngejail dan nanggepin jailan orang, ga kurang ga lebih, klo lo orangnya ga suka jail, ga lucu, ga kreatif, cara satu2nya yaa ikutin permainan dia aja, dengan motif ASAL DIA SENENG tapi ga usah mikir lebih, karena pada dasarnya lo udah kalah, karena ga bisa balikin jailan dia, disini ajang pengasahan kreatifitas lo. titik.

5. kalo sering dicurhatin, lo berarti tong sampah buat dia, karena ga ada orang lain yang mau dengerin curhatan dia mungkin karena public speaking doi lemah, atau orang males dengerin dia karena curhatan dia itu bernada frontal atau vulgar. lagian 80% cewe kalo curhat itu cuma mau buat di dengerin doang bukan buat di tanggepin, jadi abis curhat mungkin dia udah lega, dan biasanya udah lupa apa yang di curhatin. jadi dia suka curhat ke lo jelas bukan karena dia ingin berbagi kisah hidupnya dan melanjutkannya dengan lo....haha

Quote:Original Posted By hadynwaites
ane dulu pernah GeeR karrena doi bilang seneng kalo deket gue
ternyata ehh ternyata ane salah mengartikan tentang itu
doi malah ngejauh
tapi seiring berjalannya waktu ane mulai komunikasi lagi sama dia
dan lagi lagi kita jadi deket
doi suka minta di bantuin
doi suka adu pendapat
doi jadi yg pertama ngucapin pas guwe ultah
bahkan sekarang doi yg baru tamasya dari jogja kayaknya mau ngasih gue hadiah

tpi kali ini ane udah gak mau GeeR lagi, ane sekarang gak pake pake baper lagi
kalo menurut agan adakah sinyal cinta dari semua ini ??


Quote:Original Posted By somerandomguy
kalo ane nggak pernah kegeeran lagi semenjak 'insiden' di smp dulu.
maklum dulu ane orangnya cupu, sekolah cuma fokus ama akademik dan organisasi. jarang sosialisasi diluar organisasi. ane pesimis, ngerasa hampir mustahil kalo ada orang yang naksir ane murni tanpa ada maunya.
ane dapat pacar pun selalu dari hasil ngejar. bukan dari hasil baca kode atau semacamnya.

yang paling lucu itu tiap kali ada reuni / halalbihalal selalu ada aja yang bikin statement ke ane kalo
"aku dulu waktu sma pernah naksir kamu lo. cuma kamunya aja yang nggak pernah nanggepin."

dan ane pun cuma bisa ketawa


Quote:Original Posted By sickmouse212
gue sering di gituin yak -_- terutama yg dijahilin
contohnya neh ,, lagi diskusi keterampilan klinis, tiba tiba datengin gw, spatu gw di injak , ato tiba2 mukul gw tanpa sebab kalau di gituin ya gw bales aja nginjek kakinya ato kalau gemes bgt gw cubit idungnya
ada pula tiba tiba di chat di mintai bantuan, senangnya dihati tau tau cuma pure minta bantuan doang , gw chat yg lain di read doang
yang paling sering neh, dia sering banget merhatiin ane, ato ane ada upil di hidung , ato ada tahoy di kepala, makannya sering di perhatiin, dan atau ane yg ke geeran dan kalau lagi ngeliat ane , dan ane ngeliat dia, dia responnya julurin lidah atau ngasih senyuman manisnya, dan biasanya ngasih wink gan

dan ada banyak hal lain yg dilakuin di ane dan ane bingung , itu sekedar candaan atau maksut lain, siapa sih yg bisa baca hati orang

gw ada prinsip, cewek yg baik (merhatiin, sering nyapa, menyenangkan lah) sama elu itu bukan berarti dia suka ama elu, dia baik emang karena baik, atau dia baik ada maksutnya dan 'maksut' lain (suka), cara lihatnya , perhatiin aja dia kalau interaksi sama orang lain , dia bersikap yg sama saat dia bersikap kepada elu atau lebih dingin ke yang lain,,


cheers gan

Quote:Original Posted By has16
page one ya min
1.kontak mata : ini nih faktor utama soalnya klo udah saling tatap mata,,maut banget rasane gan padahal si doi belum tentu suka ama kita
2.senyum : senyam-senyum seakan2 merasa nyaman padahal senyumnya senyum palsu
3.sering di mintai tolong : padahal cuman dimanfaatin karena kita terlalu ngarep
buat pengalaman hidup aja gan jangan ampe keGeEran yg kedua kalinya

Quote:Original Posted By PanciBoyzz
Ane punya temen cewek selama 2 tahunan terakhir, cakep pula. Salah satu cewek paling cakep yg pernah ane kenal.. Nemu dari internet. Kita belom pernah ketemuan. Malah temen ane sekarang yg jadi temen ny dia karena satu kampus (padahal yg kenal duluan itu ane )

Kita sering muji satu sama lain ane sering bngt bilang kalo dia cakep. Dia sering bilang badan ane bagus karena tinggi. Ane ama dia suka curhat"an, mulai dari masalah temen, pendidikan, keluarga sampe tentang gebetan atau pacar masing" alias masalah cinta..

Tp kita emang dari awal udah mengikat janji suci buat temenan Dia bilang kalo dia selama ini gak ada temen cowok yg murni temen karena selama ini temen cowok ny pasti ujung" ny suka ama dia. Kalo ane, ane emang gak mau punya pacar yg kenal gara" via online. Gak tau kenapa ane gak mau. Lebih enak dijadiin temen. Yaudah deh, sekarang jadi kyk saling meng-friendzone-kan satu sama lain

Intinya sih, ya tergantung level kegeeran lu dah. Kalo ane sih cuek. Bahkan ama gebetan pun ane rada cuek meski gak secuek ama temen meski sebener ny ane dulu anak ny kegeeran. Kenapa ane bisa berubah? Karena menurut ane, semakin geer, semakin tinggi pula harapan kita, semakin sakit juga kalo harapan itu gak terwujud. Analoginya kalo naik pohon itu, semakin tinggi manjatnya, semakin sakit pula kalo jatoh



Quote:Original Posted By allandbagus
yang poin 5 pernah gan, ane jadi tempat curhat seorang cewe di Fb......dan emang dia nyaman sama ane.

sampe kemaren2 dia kesel sama ane terus unfriend ane, sambil bilang "no body cares with me", terus ngeblokir ane.......kan kampret gan, emang selama ini yang dengerin curhatan dia siapa? ane yang selalu dengerin curhatan dia dianggap apaan? terus kemudian dia chat ane lagi, ya udah ane bales dengan ketusnya ane sorry gan jadi curhat.

pejwan ye gan kalo bisa
ane sih blum pernah ke GeEran gan
kayaknya nggak semua cowok GeEr gan, malah ada yang enek digituin
malah ane jutekin cowok-cowok yang ada, eh mereka malah suka
padahal ane begitu biar mereka nggak GeEr
waduh sering minta tolong mah ngerepotin aja kalau ujung2nya cuman di PHP in
Quote:Original Posted By djoeraganshop
ane sih blum pernah ke GeEran gan

ciyuss ente gan?


Quote:Original Posted By alinzis
kayaknya nggak semua cowok GeEr gan, malah ada yang enek digituin
malah ane jutekin cowok-cowok yang ada, eh mereka malah suka
padahal ane begitu biar mereka nggak GeEr
begitu ya sist?
cowok kadang lebih suka cewek misterius, menantang adrenalin
Biasa aja tuh bray ,ane gak ge er
Quote:Original Posted By tokomapan
waduh sering minta tolong mah ngerepotin aja kalau ujung2nya cuman di PHP in


ya begitulah...
kadang nggak nyangka kalau cuma di PHPin
wah ane pernah gan ke ge er an wkwk parah daah
biasa aja
Gua gak terlalu ge er di gituin
biasa aje gan
Itu ane gan!!jd korban jg jd tameng
ane jadi korban tempat selingkuh gan
akhirnya ane malah perang dingin sm pacar dia
owh begono
Quote:Original Posted By kalibaros
Biasa aja tuh bray ,ane gak ge er


baguslah gan

Quote:Original Posted By najibfa
wah ane pernah gan ke ge er an wkwk parah daah

parah juga tuh cewek gan
buat ente


Quote:Original Posted By tHe_fRee
biasa aja
Gua gak terlalu ge er di gituin

sip dah gan


Quote:Original Posted By hdse
biasa aje gan




Quote:Original Posted By yagamisunny
Itu ane gan!!jd korban jg jd tameng

udah kebal dunk gan mental ente


Quote:Original Posted By game.otak.hati
ane jadi korban tempat selingkuh gan
akhirnya ane malah perang dingin sm pacar dia
ya...
semoga lekas sembuh gan sakit hatinya



Quote:Original Posted By satan66
Untung ane kga Ge'eR an orangnya,, jadi nggak pernah Kena

serius gan?
Quote:Original Posted By ngezonk
owh begono


ya begitulah gan
Quote:Original Posted By 11.12.13.id
ciyuss ente gan?



begitu ya sist?
cowok kadang lebih suka cewek misterius, menantang adrenalin


ciyusan dunk gan...
ane yg sering bikin cewek GR
Quote:Original Posted By djoeraganshop
ciyusan dunk gan...
ane yg sering bikin cewek GR


mantabb deh gan
Quote:Original Posted By borjuannonymous
Sering Ngajakin ML
Thug Life!!!!


nah lho..?
Sering Ngajakin ML
Thug Life!!!!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar