Pages


Sabtu, 17 September 2016

Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers

Berkat agan-agan, Thread ini jadi Hot Thread di tampilan baru Kaskus
Spoiler for Hot Thread:
Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers


Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
Quote:“Go Go Power Rangers!”, begitulah slogan yang selalu teringat begitu mendengar kata Power Rangers. Serial TV yang menjadi tontonan favorit di tahun 90’an ini mengisahkan tentang 5 anak muda yang dikumpulkan dan diberi kekuatan untuk melawan Alien. Saat ini, Power Rangers sedang dalam proses pembuatan film reboot nya dan dijadwalkan tayang pada 24 Maret 2017. Sambil menunggu filmnya dirilis, kami akan memberikan sedikit bocoran untuk film ini, yaitu profil singkat para karakter yang akan ikut meramaikan filmnya. Yuk, langsung disimak!

1. Zordon
Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
Image by moviepilot
Quote:Tokoh paling utama yang perlu kamu ketahui tentu saja adalah Zordon. Zordon biasanya diperlihatkan sebagai penasehat tim dengan ciri khas penampilannya yang sebatas bagian kepala di dalam tabung berawan serta suara yang berat. Ia jugalah yang memberikan kekuatan kepada kelima Power Rangers untuk melawan musuh bernama Rita. Uniknya, dalam serial TV tahun 90’an ternyata Zordon hanya melakukan shooting satu kali sedangkan sisanya hanya menggunakan rekaman suara yang berbeda dari sang aktor. Itulah kenapa gerak bibir dan kalimatnya sering tidak selaras di setiap scene yang menampilkan Zordon. Hal ini hampir bisa dipastikan tidak akan terulang di film layar lebarnya, mengingat budget dan proses produksi yang lebih baik dari serial TV-nya.

Di film reboot ini, Zordon akan diperankan oleh Bryan Cranston, aktor yang pernah mendapatkan penghargaan Golden Globe di tahun 2014 melalui aksinya di Breaking Bad. Namun, ini bukanlah pengalaman pertama Bryan dalam projek Power Rangers, karena ia pernah terlibat menjadi pengisi suara pada serial TV Mighty Morphin’s Power Rangers. Selain itu, produser juga menggunakan nama belakang Bryan pada Ranger biru yang melengkapkan nama Billy, menjadi Billy Cranston.


2. Ranger Merah
Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
Image by Power Rangers Movie
Quote:Jason Lee Scott (Ranger Merah) sangat terkenal di sekolahnya karena jago dalam olahraga American Football. Sosok yang juga berperan sebagai pemimpin tim ini memiliki senjata Power Sword dan kemampuan bertarung yang baik. Jason kehilangan status pemimpin saat Tommy (Ranger Hijau) berubah menjadi Ranger Putih, namun dia tidak merasa keberatan dan tetap bertarung bersama Ranger lainnya.

Meskipun tidak memiliki pengalaman tampil di film layar lebar sebelumnya, Dacre Montgomery berhasil memenangkan casting untuk memerankan Ranger Merah. Bagi yang penasaran, kamu dapat melihat aksi Aktor muda asal Australia ini di film pendek berjudul “Bertrand the Terrible” melalui peran Fred.


3. Ranger Biru
Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
Image by Power Rangers Movie
Quote:Jika kamu menemukan sosok pintar yang mengerti teknologi dan terkesan nerd di film Power Rangers, ia adalah Billy Cranston sang Ranger Biru. Sejak kemunculan di serial TV Power Rangers, ia kerap kali menciptakan gadget baru yang digunakan rekan-rekannya dalam menghadapi musuh. Billy adalah Ranger terlama yang tampil di serial TV dengan kehadirannya sebanyak tiga season, hingga kemudian terlibat di Power Rangers Zeo sebagai ahli teknologi dan senjata.

Watak Billy yang cerdas dan jauh dari interaksi sosial akan diperankan oleh RJ Cyler, sosok yang mendapatkan nominasi di Critics' Choice Movie Award melalui peran nya sebagai Earl di film “Me and Earl and the Dying Girl”.


4. Ranger Kuning
Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
Image by Power Rangers Movie
Quote:Ranger berikutnya yang juga memiliki kecerdasan tinggi adalah Trini Kwan, sang Ranger Kuning. Trini adalah sosok yang dikenal tenang ketika menghadapi masalah. Ia menggunakan senjata Power Daggers di setiap pertarungannya.

Becky Gomez, aktris yang memenangkan penghargaan Best New Artist oleh Radio Disney Music Awards ini akan memerankan Ranger Kuning di film reboot Power Rangers. Sebelumnya, Becky juga pernah berperan sebagai Valentina Galindo di serial TV Empire.


5. Ranger Pink
Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
Image by Power Rangers Movie
Quote:Kimberly Ann Hart adalah Ranger perempuan yang mengenakan kostum berwarna pink. Dalam aksinya, Kim mengandalkan kemampuan senam ditambah senjata berupa Power Bow. Kim pernah diceritakan memiliki ketertarikan personal terhadap Tommy, sang Ranger Putih.

Ranger Pink akan diperankan oleh Naomi Scott, aktris muda yang pernah terlibat dalam Film The Martian sebagai Ryoko, dan juga sebagai Escarlette di film The 33.


6. Ranger Hitam
Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
Image by Power Rangers Movie
Quote:Hampir di setiap kelompok pasti ada saja sosok yang dapat mencairkan suasana, entah itu dengan tingkah lucu ataupun semangat yang seolah selalu membara. Itulah gambaran dari sosok Ranger Hitam, atau yang dikenal dengan nama Zack Taylor. Senjata yang ia gunakan adalah Power Axe yang berfungsi sebagai meriam laser. Watak humoris dan tubuh atletis yang dimiliki Zack memudahkan ia untuk mendekati setiap wanita. Namun, di balik semua itu ternyata Zack memiliki kehidupan yang kurang beruntung karena harus tinggal di taman bersama ibunya.

Aktor yang akan memerankan Zack sang Ranger Hitam adalah Ludi Lin. Sebelumnya, aktor kelahiran Tiongkok-Canada ini pernah muncul satu kali di serial TV Marco Polo.


7. Ranger Hijau
Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
Image by brobible
Quote:Tommy Oliver adalah tokoh yang dapat dikatakan paling terkenal di antara Ranger lainnya meskipun ia bukanlah anggota dari tim 5 Power Rangers pertama. Malah, Tommy sempat menjadi tokoh antagonis berkat mantra yang dilakukan oleh Rita untuk mengalahkan tim Power Rangers. Sebagai Ranger Hijau, Tommy kemudian dikalahkan oleh tim Power Rangers dan berhasil lepas dari kontrol Rita. Sejak saat itu, Tommy menjadi bagian dari tim dan menjadi Ranger Putih. Ia juga pernah memerankan Ranger Merah di Power Rangers Zeo dan Power Rangers Turbo. Ya, jadi Tommy telah mengenakan 3 warna kostum yang berbeda sebagai Ranger.

Kehadiran Tommy sebenarnya belum diresmikan oleh tim produksi. Namun, mengingat cerita yang tersaji di serial TV, ada kemungkinan ia muncul terlebih dahulu sebagai musuh sebelum menjadi tim Power Rangers nantinya. Mari kita tunggu update berikutnya!


8. Rita Repulsa
Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
Image by Power Rangers Movie
Quote:Tokoh yang satu ini dipastikan mengisi peran antagonis untuk tim Power Rangers. Rita adalah alien yang sebelumnya dipenjara ribuan tahun dan berniat untuk menguasai bumi. Penampilan Rita mengalami beberapa perubahan dibandingkan dengan yang sebelumnya, di mana ia akan mengenakan kostum berwarna hijau lengkap dengan tongkat berwarna emas.

Rita Repulsa akan diperankan oleh Elizabeth Bank yang telah cukup lama melintang di perfilman Hollywood. Sebelumnya, ia berperan sebagai Betty Brant di trilogi Spider-Man dan juga Effie di trilogi Hunger Games.


Itu dia profil singkat dari para karakter yang akan muncul di film reboot Power Rangers. Untuk membahas hal-hal seru lainnya tentang Power Rangers dan karakter lainnya, kamu bisa bertemu dan berkumpul dengan para komunitas di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu juga bisa berburu barang-barang seperti action figure dan LEGO untuk di koleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

--------------------------

This article was first published on Colony Blog, Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers.

--------------------------

- Joker dan Robin akan Tampil di Film The LEGO Batman Movie
- 6 Aktor Ini Hampir Memerankan Batman di Layar Lebar
- Infinity Stone, Penyimpan Misteri di Marvel Cinematic Universe
- Semua Tentang Marvel Cinematic Universe yang Kamu Perlu Ketahui
- 5 Superhero Terkaya di Marvel Universe
- Yuk Kenalan dengan Karakter-karakter dalam Film Suicide Squad
- Flash Back Tentang Keempat Speedster yang Sempat Muncul di Serial TV The Flash [Karakter-karakter Speedster Part 1]
- Tujuh Speedster yang Mungkin akan Muncul di Serial TV The Flash [Karakter-karakter Speedster Part 2]
- Yuk Intip Fakta-Fakta Menarik di Balik Serial Game of Thrones
- Inilah 5 Festival Toys dan Komik di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi!
- Apakah Kamu Salah Satu dari 5 Tipe Kolektor Ini?
- Macam-macam Pesawat Luar Angkasa (Starship) Star Trek Berdasarkan Pemiliknya
- Sedikit Starter Kit Bagi Pemula Sebelum Menonton Star Trek Beyond
- Joe Taslim Kembali ke Hollywood. Kali ini Melalui Film Star Trek Beyond!
- Alasan Kenapa Trailer Ghostbusters 2016 Merupakan Trailer Yang Paling Tidak Disukai di YouTube
- Apakah Ghostbusters 2016 Sukses?

--------------------------
film saingan kamen rider
asik nih om..

nonton ah om
Woh masih ada tommy bre
AWjelek kaya TS.
Kayaknya keren nih Power Rangers

Bocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
pink leh uga ...
Alpha nya kaga ada neh? Ay, Ay, Ay, Ay, Ayay...
Ayyy power rangers merah kada besunat
Jadi pengen nonton ...
uda gak jaman ane lagi nonton film ginian
wah bocorannya alus bgt pantengin ah
rengernya kurang cantik
mr.big -go go power ranger
wah ini
boleh deh buat nostalgila
semoga digarap serius bukan cuma film asal jadi
Bawah ane sering ngayal jadi rangers pink
Ranger pink
Cock tau sih
masih lama bree
pejwan saya tutup yaBocoran Seputar Film Saban's Power Rangers
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar