Pages


Rabu, 23 Desember 2015

Lagu2 ibu yang menurut ane bagus di dneger (HAPPY MOTHER'S DAY)

Oke sebelumnnya ane mau ngucapi kepada ibu2 seluruh dunia, HAPPY MOTHER'S DAY!!! Dan mungkin ane gak bisa ungkapin secara kata2. Tapi ane akan memberikan lagu buat ibu2 di seluruh dunia (mungkin ada yang kurang ngerti bahasanya ). Semoga terhibur.
Buat agawan/wati inget yah, ibu itu tidak bisa di kalahakan

1. Mama by Spcie Girls
Quote:
Yah sapa gak kenal ama girlband satu ini yang terkenal dengan lagu2nya seperti 2 becaome 1 ama Viva Forever ini, mereka membuat lagu buat ibu2, dimana lagu ini di khususkna buat ibu2 yang sudah berjuang merawat anak2 mereka dan membesarkan mereka.



Menurut ane ini lagu bagus + terkenal banget


2. A Song for Mama by Boyz II Men
Quote:
Pasti banyak yang gak kenal ama Boyz II Men, merka boyband yang beranggota 4 orang, bisa di bilang boyband ini bergenre RnB. Dan lagu paling menyentuh merupakan lagu A Song for Mama. Malah lagu tersebut masuk top chart bilboard nomor 7. Dan masuk top bilboard RnB nomor 1.




3. Mother how are you today by Maywood
Quote:
Nah yang lahir di 70 ampe 80an atau mungkin yang lahir dibawah tahun tersebut (yang masih sehat) pasti tau lagu ini. Ini lagu terkenal banget, apalagi merdu dan yang nyanyi 2 wanita yang mempunyai suara yang merdu + harmoni. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah lama tak berjumpa dengan ibunya padahal sering ketemu , sehingga dia mulai kangen dengan ibunya, makanya di kasih judul Mother how are u today.




4. Bunda by Potret/Melly Gouselaw
Quote:
Eits jangan salah gak semua inggris/luar negeri ane masukin ini lagu juga pasti ane masukin, gimana enggak ini lagu terkenal di negara kita. Dan ini lagu bagus banget menyentuh, dan yang membawakan lagu tersebut sungguh menghayati tentang perasaaan kepada ibunya

[YOUTUBE]A_sQZ6XNCc[/YOUTUBE]


5. Mama Hao by Shi Shang Zhi You
Quote:
Kali ini ane masukin lagu mandarin juga, kenapa? Karena ini lagu bercerita tentang anak yang sungguh berterima kasih karena ibu lah yang terbaik (mama hao), sehingga dibuatlah lagu tersebut untuk memberi ungkapan bahwa dia sayang ibunya.



NOTE : Musti denger ke dua telinga karena yang ane ambil tuh video karoeke


6. Number One For Me by Maher Zain
Quote:
Siapa sich yang gak kenal Maher Zein, penyanyi arrab terkenal yang menyanyikan lagu "Insyah Allah", (ane khatolik aja demen ama lagunya ). Yah kali ini dia memberikan lagu khusus ibunya yang berjudul Number One For Me. Ini lagu buat ibunya dimana selalu menjaganya, membuat dia senyum, dsb. Dari lagu ini ane malah bikin suasana hati nae tentram




7. Doa Untuk Ibu by Ungu
Quote:
Sapa sich gak kenal ama boyband eh salah band , dimana terkenal dengan lagu2nya kaya melayang, Bayang Semu dan masih banyak. Dan jangna salah dia gak juga bikin lagu religi atau musik tentang cinta malah mereka menyanyikan lagu Ibu malah bisa di bilang di doain juga buat ibunya.




8. The Best Day by Taylor Swift
Quote:
Sapa sich yang gak kena ama si TT ini, wanita yang nyanyi dengan penuh energik ini juga membuat lagu khusus ibunya, dimana setiap dia ada di sisi ibunya merupakan hari yang terbaik baginya.



Note : Videonya dimana itu asli dari kecilnya is TT ampe dewasa .


9. Mama's Song by Carrie Underwood
Quote:
Carrie Underwood merupakan pemenang American Idol 2005. Dimana lagu2nya merupakan lagu khas Country. Dan kali ini dia memberikan lagu buat ibunya. Klau ane dneger sich bagus banget, apalagi videonya agak bikin terharu. Lagu ini populer di tempat dia tinggal Oklahoma





10. Kasih Ibu kepada beta by SM Mocthar
Quote:
Nah kalau ini pasti aganwan/wati sering denger lagu ini, yah iyalah ini lagu paling kita nyanyiin apalagi kalau mama kamu nyanyiin buat kamu pasti nyanyiin ini lagu. Ini mebuat kita pasti mengingat lagu ini dinyanikan oleh mama kita





Itu aja video2 ane buat ibu sedunia, moga2 orang bule aja baca ini dan gnerti maksud ane

buat agawan/2ati nmungkin ada mau kasih tambahan lagu2 khusus ibu kalian bisa di share ke sini.


HAPPY MOTHER'S DAY!!!!


Tambahan + request
Quote:
Iwan Fals - Ibu



Rhoma Irama - Keramat (Ibu)



Quote:Original Posted By raisakd
Ikut nambahin gan


buih....bisa nangis denger lantunannya dan meresapi lyricnya


Quote:Original Posted By wanda68
ane tambahin yaa gan lagunya seamo - mother jjuga enak gan




Wuih ternyata tread Ane HT. Aduh makasi banyak
bagus semua gan
Quote:Original Posted By nug71
bagus semua gan


Makasih gan
bagus2 itu, kalo dinyanyiin sambil dihayati bener2 bikin . Ane fave nomer 4 & 10. Pasti bisa bikin mata berkaca2
Indo cuma 2?
Iwan fals, IBU. Ga termasuk?
Rhoma irama, Bunda?

HT tuh.
bohepmian rhapsody by queen
mejeng di pejwan
ibu iwan fals gan
iwan fals gan
ibu
tetap yg paling fenomenal punya melly goeslaw
ga cuma diputer pas hari ibu, tp sering bgt

salam GUNCANG
Quote:Hai manusia, hormati ibumu

Yang melahirkan dan membesarkanmu
Darah dagingmu dari air susunya
Jiwa ragamu dari kasih-sayangnya

Dialah manusia satu-satunya
Yang menyayangimu tanpa ada batasnya
Doa ibumu dikabulkan Tuhan
Dan kutukannya jadi kenyataan

Ridla Ilahi karena ridlanya
Murka Ilahi karena murkanya
Bila kau sayang pada kekasih
Lebih sayanglah pada ibumu

Bila kau patuh pada rajamu
Lebih patuhlah pada ibumu

Bukannya gunung tempat kau meminta
Bukan lautan tempat kau memuja

Bukan pula dukun tempat kau menghiba
Bukan kuburan tempat memohon doa
Tiada keramat yang ampuh di dunia
Selain dari doa ibumu jua




Quote:Original Posted By irwanshohibi
Indo cuma 2?
Iwan fals, IBU. Ga termasuk?
Rhoma irama, Bunda?


Oke gan ane masukin juga, tq
Gue suka banget lagunya melly go slow yg itu
Quote:Original Posted By handyjoli
bohepmian rhapsody by queen


cuma nyebut mama doang
https://en.wikipedia.org/wiki/Bohemian_Rhapsody
In the explanation, Queen states that "Bohemian Rhapsody" is about a young man who has accidentally killed someone
mantappp gan , algu oldskul semuaa
Ikut nambahin gan


buih....bisa nangis denger lantunannya dan meresapi lyricnya

Klo indo ane demen ma IBU-IWAN FALS, lagu wajib mengiringi jalan kerja itu....
Quote:Original Posted By handyjoli
bohepmian rhapsody by queen


Haha?? Manknay dia nyanyiin buat ibunya
Itu bukan lagu khusus ibu kalee..
Quote:Original Posted By raisakd
Ikut nambahin gan


buih....bisa nangis denger lantunannya dan meresapi lyricnya

Klo indo ane demen ma IBU-IWAN FALS, lagu wajib mengiringi jalan kerja itu....


Wuih Ill divo ada tuh lagu khusu ibunya toh, oke. Ane taruh pejwan ya gan makasih
yang versi beatbox mana gan
Quote:Original Posted By reiiiiiiiiii...
ibu iwan fals gan


Quote:Original Posted By najamalqarni
iwan fals gan
ibu


Dah di masukin koq gan

Makasih dah memberikan tmabahn


Sorry ane tutup pejwannya gan .
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar