Pages


Jumat, 18 November 2016

7 Tipe Orang di Pagi Hari

7 Tipe Orang di Pagi Hari

Quote:
7 Tipe Orang di Pagi Hari

Banyak orang percaya, lancar gak-nya hari itu ditentukan oleh attitude kita di pagi hari. Kalau kita mengumpulkan energi positif dari pagi hari, katanya sampai malam kita akan selalu semangat. Sebaliknya, kalau dari pagi kita sudah menganggap hari itu sial, sampai malem pun bakal banyak masalah yang datang.

Namun, kebiasaan setiap orang berbeda-beda, begitu juga cara mereka menyambut pagi. Ane punya kesimpulan ada 7 tipe orang di pagi hari. Kaya gimana aja?
Cekidot Gan!



Quote:
1. Si Semangat Menyambut Pagi

7 Tipe Orang di Pagi Hari

Mereka termasuk golongan yang selalu suka dengan pagi. Paling siang bangun jam 8 pagi. Bagi mereka dengan bangun pagi maka mereka bisa merasakan kesegaran udara yang begitu menyehatkan dan memberi semangat untuk memulai segala kegiatan. Selain itu, mereka percaya udara pagi juga bagus untuk relaksasi otak biar lebih fresh untuk bekerja.



Quote:
2. Si Sporty yang Suka Olahraga

7 Tipe Orang di Pagi Hari

Buat mereka, waktu yang paling tepat untuk berolahraga adalah di pagi hari. Mereka bela-belain bangun pagi demi lari/ naik sepeda keliling kompleks atau pergi ke gym terdekat. Pagi hari tanpa olahraga adalah dosa besar buat mereka.



Quote:
3. Si Tukang Snooze Alarm Sampai Berkali-Kali

7 Tipe Orang di Pagi Hari

Ada beberapa orang yang cukup menyetel alarm di jam yang diinginkan untuk bangun pagi. Namun, buat tipe ini, alarm bangun pagi harus dibuat banyak karena 1 alarm tidak mampu membangunkannya. Contoh, kalau mereka mau bangun jam 7 pagi, mereka harus pasang alarm dari jam 6 pagi dan diulang tiap 5 menit.



Quote:
4. Si Selalu Update Status

7 Tipe Orang di Pagi Hari

Hal yang pertama kali dilakukan di pagi hari adalah update status di sosial media. Kalimat seperti “Selamat pagi, semangat yuk hari ini!” atau hanya pemberitahuan kalau dia sudah bangun harus selalu diupdate begitu bangun tidur. Buat mereka, bangun tidur di pagi hari adalah satu hal penting yang harus disebar ke orang-orang.




Quote:
5. Si Tukang Ngasih Kabar ke Pacar

7 Tipe Orang di Pagi Hari

Mereka percaya dengan kasih kabar dan dapat pesan balik dari pacar itu bisa nge-boost mood di pagi hari. Sesimpel ucapan selamat pagi bisa jadi pembakar semangat yang dapat membuat otak menjadi positif untuk memulai aktivitas.




Quote:
6. Si Gak Bisa Menerima Kenyataan Terus Tidur Lagi

7 Tipe Orang di Pagi Hari

Buat mereka, pagi hari adalah waktu yang sangat tepat untuk tidur. Ngapain harus buang-buang energi di pagi hari kalau masih bisa tidur sampai siang. Pokoknya, mereka paling takut buat ketemu sama yang namanya pagi.



Quote:
7. Si Langsung “Memenuhi Panggilan Alam”

7 Tipe Orang di Pagi Hari

Gak enak rasanya kalau gak langsung “nyetor” di pagi hari. Buat mereka, waktu yang paling tepat untuk menjawab panggilan alam ya pagi-pagi.



Selain 7 tipe orang di atas, Agan punya pendapat lain gak ya? Share dong Gan!
Mikirin utang brur
Atas ane ilernya banjir bray.. 7 Tipe Orang di Pagi Hari

Kalo pagi2 enaknya ngelemesin otong dulu bray..
Suka tegang pagi2..
masih bau jigong....
Ane masuk ke nomor yang ke tiga.. nyala matiin, nyala matiin.
ane morning glory biasanya bree
7 Tipe Orang di Pagi Hari
kalo ane si pecinta kopi berangkat gawe pagi pagi wajib ngopi itu sudah 7 Tipe Orang di Pagi Hari ..




Don'tAskMyName~
Ane tipe no.3 banget
Sarapan jgn lupa bre....
Ane no. 2 paling sering
nomer 6 gua banget bree
Snooze Alarm Sampai Berkali-Kali, abis itu memenuhi panggilan alam
Bangun tidur ya tidur lagi
Gue yg nomer 3
Tiap masang alarm, ga cukup satu
Si tukang colay
snooze berkali kali ampe telat gan
ngloyor ke kamar mandi soalnya kesiangan... dan deadline presentasi jam 7 pagi

KEBIASAAN
klo bawah ane yg auka anu berdiri di pagi hari
Ane bangun pagi trus sholat shubuh
ane nocturnal btw...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar