Pages


Kamis, 17 November 2016

Ngaskus Tanpa Iklan!

Siapa yang profilnya belum pakai tag KASKUS Plus?


Mungkin sebagian dari Kaskuser bertanya dan menduga-duga, ngapain sih musti pakai KASKUS Plus untuk akun KASKUS Agan? Waduh, pasti belum tau kalau banyak banget keuntungannya menggunakan KASKUS Plus! Ada lagi fitur terbaru dari KASKUS Plus nih!

Bisa Ngaskus Tanpa Iklan Gan!

Ngaskus Tanpa Iklan!

Mau buka KASKUS tanpa lihat iklan-iklan yang muncul di kanan, kiri, atas, bawah? Kalau Agan berlangganan KASKUS Plus, hal itu bisa menjadi nyata, karena Agan bisa memilih fitur Matikan Iklan.

Intip caranya!
Spoiler for cara matiin iklan:
Ngaskus Tanpa Iklan!


Enak kan, bisa nyobain sensasi Ngaskus tanpa iklan! Khusus buat Agan yang berlangganan KASKUS Plus aja nih!

KASKUS Plus adalah premium membership dengan berbagai fitur istimewa yang gak didapat oleh Kaskuser biasa. Dengan menjadi member KASKUS Plus, Agan bisa nikmatin akses-akses eksklusif kayak emoticon eksklusif yang gak dimiliki Kaskuser lain, sundul lapak Agan sebanyak 8x sehari, lapak dipromosikan di channel official KASKUS kayak di twitter atau instagramnya KASKUS, dan ada satu lagi nih fitur teranyar dan menakjubkan!

Segera jadi yang spesial, Beli/Top Up KASKUS Plus Agan sekarang juga!


Ngaskus Tanpa Iklan!
ane sudah min sayang dagangan belum laku2
mejeng dulu coy
leh uga

iklan gay
Hmmm... Ane sich gak masalah asalkanpas di klick treadnya gak ngelempar link iklan
Pake AdBlock juga bisa gan

Oppicer gaptek amat yak
Mejeng di trit opiser
pamer muka dlu di pejwan
Di ane juga gak ada iklan
Pake browser ini juga bisa gan
blh dcba nih
males ah min
mantep nih sista gan
Ane suka iklan gan
Ah masak sih. Koq aku ga ya
mejeng di trit kaskus plus
ane belum kasplus


katrok banget dah ane
Ane sih nunggu obral fitur lainnya lah, gak ada dana kalau buat upgrade plus
Nunggu sepi aja, nanti fitur disable iklan ada buat seluruh member ane pasti pake seperti fitur no captcha buat all user seperti sekarang
cie dagang ...
pake ad blok
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar