Pages


Jumat, 18 November 2016

Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu Kebaikan

Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu Kebaikan


Mohon dibantu Rate Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu Kebaikan gan

Artikel ini ditulis oleh Mark Oliver di LISTVERSE
dan diterjemahkan secara manual oleh Harfa7 dengan metode hearing

Blah,blah,blah,,,,,
Nobody care about me anyway..

nuff Said,, Happy Reading


Joseph Stalin
Quote: Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu Kebaikan Joseph Stalin memerintah dengan tangan besi yang meneror rakyat Rusia. Dia juga bertanggung jawab atas pembantaian lebih dari 20 juta rakyatnya sendiri. Harapan Hidup Seseorang pada masa pemerintahan Stalin juga sangat pendek, tapi itu hanya berdasarkan stastistik loh gan.

Karena pada kenyataannya, statistik itu malah menunjukkan hal yang sebaliknya. Selama masa pemerintahan Stalin, rata-rata rentang kehidupan masyarakat Rusia malah meninggkat dua kali lipat dari yang sebelumnya yaitu antara 32-68 tahun.

Sebelum revolusi komunis, Masyarakat Rusia hidup dengan kondisi yang mengerikan, yang mana mereka kebanyakan hanyalah petani. Stalin lah yang membuat mereka keluar dari gaya hidup seperti itu. Lalu dia menerapkan program kerja lima tahun yang berhasil layaknya sebuah keajaiban.

Di bawah Stalin, lowongan kerja yang dibuka menjadi dua kali lipat, output industri meningkat 40 persen, dan negara mengalami tingkat pertumbuhan ekonomi tahunan sebesar 18 persen. perawatan kesehatan dan pendidikan gratis diberikan kepada semua orang, dan penyakit-penyakit yang berbahaya turun ke angka yang terendah.





Genghis Khan
Quote:Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu KebaikanGenghis Khan dan pasukannya menjajah hampir keseluruhan Asia, membunuh dengan kejam, memperkosa, dan merampok di setiap kota yang penduduknya menolak untuk berlutut kepadanya. Dan pada akhir kekuasaannya, ia telah memusnahkan hampir seperlima dari penduduk dunia dan menaklukkan hampir seperempat dari wilayah didunia ini.

Hidup terasa sangat mengerikan untuk musuh-musuhnya. Tapi bagi orang-orang yang tinggal di kerajaan Genghis Khan, hidup mereka sebenarnya cukup bagus. Mongolia yang dipimpin oleh Khan memastikan kebebasan beragama untuk semua orang dan bahkan membiarkan para pemimpin yang menganut agama Budha dan Muslim naik ke tingkat tertinggi di pemerintah Mongolia.

Genghis Khan juga lah yang memulai salah satu layanan pos internasional pertama didunia. jaringannya bisa mengirim surat dari Rusia ke China. Begitu besar nya jaringan pos ini sehingga mereka mendirikan 1.400 stasiun pos, itupun yang ada di Cina saja loh ya.

Negara-negara yang dia taklukkan juga berkembang secara ekonomi karena kebijakkan yang diberikan oleh Mongolia. Karena negara-negara ini diizinkan untuk memiliki kebebasan beragama dan berbudaya, sehingga budaya mereka berkembang juga pada akhirnya.




Nazi
Quote:Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu KebaikanNazi ternyata secara mengejutkan tidak begitu kejam untuk hal yang menyangkut hewan. Kamu mungkin pernah mendengar bahwa Adolf Hitler adalah seorang vegetarian. Ternyata, Joseph Goebbels juga mempunyai simpati yang sama dengan Hitler untuk masalah penderitaan hewan yang akan di sembelih, sehingga ia memperkenalkan kebijakan mengejutkan yang akan mempengaruhi cara kita memperlakukan hewan sampai saat ini.

Nazi menerapkan beberapa undang-undang untuk membuat kematian hewan yang akan di sembelih (atau proses) tidak akan begitu menyakitkan (bagi hewan ya). Mereka mengajarkan cara-cara khusus mengolah lobster dan kepiting untuk mengurangi penderitaan mereka dan mengatur keseluruhan rangkaian aturan tentang bagaimana cara ternak yang akan di sembelih.

Mereka juga pemerintah pertama yang melarang Vivisection (praktek membedah hewan hidup untuk penelitian). Sampai hari ini, praktek ini diawasi dengan sangat ketat.

Sayangnya, Nazi tidak menunjukkan simpati yang sama bagi manusia layaknya yang mereka berikan kepada hewan-hewan.




Paus Alexander VI
Quote:Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu KebaikanPaus Alexander VI telah diakui sebagai Paus (Pope) yang paling kejam. Dia adalah kepala keluarga dari House of Borgia, keluarga yang terkenal akan pesta sex (orgies) mereka, kekejaman yang tak manusiawi, dan penyalahgunaan kekuasaan kepausan.

Namun, ternyata untuk para pengungsi Yahudi, Alexander VI adalah pahlawan mereka. Pada tahun 1492, ketika orang-orang Yahudi diusir dari Spanyol, lebih dari 9000 orang yahudi ini berjalan tanpa tujuan yang pasti, hingga akhirnya mereka sampai ke wilayah yang di kuasai oleh Paus (Papal States – layaknya vatican). Alexander VI lalu mengundang mereka untuk masuk dan memberikan mereka perlindungan dan juga kebebasan untuk beragama.

Banyak pihak yang menolak dan mencoba untuk merubah keputusan ini. Namun, Alexander VI pada akhirnya tetap memutuskan untuk melindungi orang-orang Yahudi ini.

Ada beberapa teori yang percaya bahwa Alexander VI melakukan ini hanya untuk membuat Spanyol marah. Apapun motifnya, banyak orang berutang hidup mereka kepada Paus Alexander VI.




Aaron Burr
Quote:Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu KebaikanAaron Burr terkenal sebagai wakil presiden (wakil presiden ke-3 AS di masa pemerintahan Thomas Jefferson (March 4, 1801– March 4, 1805) ) yang telah membunuh salah satu bapak pendiri Amerika Serikat - Alexander Hamilton dalam duel (1804). Sehingga dia sangat di benci oleh penduduk AS dan juga menjadi akhir masa politiknya.

Sebelum kejadian pembunuhan itu, ternyata Burr sangat populer. Bahkan, banyak orang yang menginginkan dia menjadi presiden, sebelum akhirnya ia dikalahkan oleh Thomas Jefferson.

Orang-orang menyukai Burr karena ia berjuang untuk hak-hak mereka. Pada jaman itu, hanya orang-orang yang memiliki tanah yang bisa memilih, tapi Burr membantu membebaskan masyarakat miskin dari ketidak adilan tersebut. Dia mendirikan tanah co-ops di mana orang miskin bisa mendaftarkan dirinya sebagai pemilik properti dan akhirnya dapat hak untuk memilih.

Dia juga adalah seorang pejuang hak-hak perempuan. Putrinya, Theodosia, terkenal sangat terdidik, dan Burr adalah seorang pendukung “A Vindication of the Rights of Woman”




Mao Tse-tung
Quote:Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu KebaikanMao Tse-tung lebih banyak menewaskan rakyatnya sendiri daripada pemimpin lainnya dalam sejarah. Selama The Great Leap Forward (kebijakan ekonomi dan sosial oleh RRC), kebijakannya malah membawa kematian lebih dari 45 juta orang rakyatnya sendiri hanya dalam empat tahun.

Selain kelaparan dan pemenjaraan orang secara tidak adil, kehidupan di bawah Mao (June 19, 1945– September 9, 1976 ) sebenarnya lebih damai daripada beberapa puluh(ratus – who know) tahun sebelumnya.

Karena sebelum Mao, sejarah Cina penuh dengan kekerasan dan kebrutalan : Tak lama setelah permulaan abad ke-20, Cina masuk ke Era Warlord (Kekuasan dipimpim oleh Militer 1916–1928 ) yang terkenal nya. Hampir setelah keadaan negara Cina menjadi tenang, Pasukan Jepang datang menyerbu (July 7, 1937 ), dan setelahnya perang saudara kembali terjadi.

Ketika Mao berkuasa (June 19, 1945– September 9, 1976 ), perang akhirnya berhenti -dan China belum mengalami perang skala besar semejak itu.

Mereka juga telah mengirim tentara keluar negeri untuk mendukung negara-negara lain dan untuk memadamkan negara yang sedang bergejolak. Dan dengan didirikannnya masa pemerintah Republik Rakyat China yang dipimpin oleh Mao, Cina berhasil memasuki masa perdamaian yang telah di tunggu-tunggu oleh rakyat nya.



Saddam Hussein
Quote:Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu KebaikanPada awal abad ke-21, Saddam Hussein adalah salah satu musuh terbesar Amerika. Orang yang berbahaya yang telah melakukan kekejaman yang luar biasa, bahkan Hussein bisa saja akan melakukan hal yang jauh lebih buruk jika dia bisa mendapatkan senjata yang tepat di tangannya.

Namun, ia juga berpengaruh dalam beberapa hal yang secara signifikan meningkatkan kehidupan sehari-hari di Irak. Di bawah Saddam, Irak mengembangkan beberapa universitas terbaik dan rumah sakit yang terbaik juga di wilayah Arab, bahkan rakyatnya bisa mendapatkan nya secara gratis. Kemampuan baca tulis rakyatnya juga meroket tinggi di bawah Hussein -dari 52 persen menjadi 80 persen hanya dalam kurun waktu 10 tahun.

Quote:Original Posted By TheIorddam


hahaha. jd inget ma Saddam Husein. Menantunya Sendiri di Bunuh gara2 beda paham politik














Pol Pot
Quote:Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu KebaikanSelama pemerintahannya di abad ke-20, Partai Khmer Merah yang dipimpin oleh Pol Pot membunuh lebih dari tiga juta orang rakyatnya sendiri, hampir setengah dari penduduk Kamboja. Meskipun kebanyakan orang benci Pol Pot, beberapa laporan mengatakan bahwa petani malah mencintainya.

Sebelum Pol Pot berkuasa, negara itu dipimpin oleh seorang pria bernama Lon Nol, yang terkenal karena korupsinya. Ketika Khmer Merah menggulingkan Lon Nol, Amerika Serikat memilih sisinya(Pol Pot) dan lalu membombardir pedesaan Kamboja dengan serangan bom.

Ketika Pol Pot berhasil mengambil alih pemerintahan, ia memberi beberapa orang miskin di pedesaan kekuasaan yang lebih banyak. Peternakan yang dulu milik perseorangan, dipecah dan diberikan kepada beberapa keluarga, sehingga memberikan rakyat miskin peluang baru.

Quote:Original Posted By wilzyck
kalo polpot dan khmer merah nya itu jelmaan asli iblis..!

mereka bunuh setiap orang terpelajar, orang yg berkacamata, orang yg berseragam, guru, dokter, orang yg bisa bahasa asing, semua orang terpelajar dia bunuh.. rakyat yg tersisa diperintahkan untuk berladang, tidak boleh punya materi.

orang yg menentang dimasukan ke penjara, disiksa secara sadis, bahkan banyak tahanan rela membayar peluru agar bisa langsung dihukum tembak, karena kalo tidak membayar peluru, maka tahanan tsb dihukum mati dengan cara di sembelih atau ditusuk bayonet.. bayi2 tahanan pun tak luput mereka bunuh, mereka mengangkat bayi itu dengan dipegang kaki nya, lalu dibenturkan kepalanya ke pohon ,atau melemparnya ke atas lalu dihujam bayonet ketika jatuh..

2 juta orang tewas dalam kurun waktu 2 tahun saja di tangan nya..







Muammar Gadhafi
Quote:Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu KebaikanKolonel Muammar Gadhafi adalah monster. Ketika orang-orang Libya akhirnya bangkit melawan dia, ia malah membalas mereka dengan dengan pemboman yang bertubi-tubi, menembaki para demonstran, dan melanggar setiap hukum perang di serangan balik melawan orang-orang yang berdiri melawan dia.

Sebelum semua itu, ia sebenarnya memiliki beberapa kebijakan sosial yang luar biasa. Gadhafi adalah pendukung utama dari kesetaraan sosial. Dia membawa pendidikan gratis bagi laki-laki dan perempuan ke Libya, bersama dengan perawatan medis gratis untuk semua. Dia bahkan mencoba untuk menerapkan perumahan gratis untuk semua orang, meskipun pada akhirnya ia tidak mampu mencapai mimpi itu.

Wanita, khususnya - berkembang di bawah Gadhafi. Mereka memperoleh peluang baru dalam setiap industri, dan beberapa wanita berkemampuan tinggi membuat jalan mereka ke dalam pemerintahan, militer, dan "Amazon," kelompok elit perempuan pengawal pribadi Gadhafi.



Ivan the Terrible
Quote:Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu KebaikanIvan the Terrible membantai rakyatnya sendiri dan bahkan membunuh anaknya sendiri hanya dikarenakan serangan paranoia. Ivan percaya bahwa semua orang bersekongkol untuk menyingkirkan dia, dan dia menuntut balas dendam dengan cara yang mengerikan kepada orang-orang yang ia takuti.

Akhirnya tidak ada pihak yang berhasil menjatuhkannya. Walaupun begitu, mungkin kita bisa menganggap itu sebuah keberuntung, karena Ivan the Terrible melakukan beberapa hal-hal besar untuk Rusia. Dia membuka sebuah monarki konstitusional awal, dan membiarkan provinsi memilih pejabat mereka sendiri.

Dia juga membuka rute perdagangan dengan Inggris dan Belanda yang menigkatkan kondisi kehidupan bagi banyak orang. Petani bisa menggunakan rute itu untuk pindah ke lahan yang lebih baik, dan ekonomi meningkat secara signifikan dengan ada nya peningkatan perdagangan.

Peter the Great kemudian menggunakan rute perdagangan yang Ivan buka untuk mengubah Rusia menjadi kekuatan besar. Perkembangan dalam masa pemerintahan Ivan juga membiarkan Peter membawa reformasi yang benar-benar mengubah hidup Rusia. Jadi mungkin rahasia di balik kesuksesan si Agung (the Great) adalah kerja keras dari yang Mengerikan (the Terrible).

- Bad pun, i know,, but.... LOL





Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ini. Semoga anda diberi kesabaran karena telah membaca trit ini, maaf kata kalau ane ada yang salah.
Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pageone.

Sumber dari LISTVERSE

Quote:Original Posted By firefightingcat
sedikit memberi pendapat

karena baik dan buruk itu merupakan persepsi manusia. kalo kita perhatiin banyak tokoh diatas disebut 'monster' karena merupakan musuh besar dari ideologi yang sekarang berkuasa. mereka cuma punya cara mereka sendiri untuk membangun komunitas mereka, walaupun cara itu bukanlah yang orisinil juga. cara mereka juga dipake kok sama pemimpin-pemimpin sekarang dimana mereka siap mengorbankan beberapa orang atau mengambil jalan kekerasan untuk mencapai tujuannya. bahkan kabarnya (masih perlu diverifikasi) ghaddafi digulingkan karena udah gamau menggunakan dollar negara paling bebas di dunia sebagai alat pembayaran untuk minyak, tapi maunya pakai emas. selain itu kabar yang harus diverifikasi lagi juga menyebutkan isis didanai sekelompok orang dari barat cuma untuk mengganggu kestabilan timur tengah. jadi kenyataannya, orang-orang diatas bukanlah monster. mereka cuma manusia, yang kebetulan 'kalah' oleh manusia lain. sehingga sekarang, kita generasi yang 'menang' memanggil mereka monster. tujuan mereka? sama, ingin memajukan komunitasnya.

naif mungkin kalo saya bilang pemimpin sekarang sama buruknya dengan mereka yang udah kalah, bedanya pemimpin sekarang kebetulan menang. karena sampe sekarang pemimpin yang bukan monster itu gaada, sistem dimana kita ga perlu mengorbankan orang lain itu cuma utopia. cuma ada di naruto. tapi poin yang ingin saya sampaikan disini, ketika kita melabel orang-orang visioner yang bermimpi besar bagi rakyatnya sebagai monster, bagaimana kita melabeli diri kita sendiri yang hanya ingin hidup damai sejahtera, serba memadai karena kenyataannya pasti di suatu titik kehidupan kita akan mematikan kesempatan orang lain yang punya tujuan sama seperti kita. ngga semua orang bisa kaya, duit jumlahnya terbatas kalo muternya cuma di sekelompok orang, kelompok orang yang lain pasti pas-pasan. simpelnya -gitu. jumlah gajadi masalah, menghancurkan 1 orang dan membunuh 6 juta orang gaada bedanya secara kualitatif, karena sama-sama manusia yang punya akal korbannya. apakah kita lebih manusiawi dari karakter diatas?

ga nyindir atau nyalahin TS, ane disini sekedar mengajak mari kita berhenti melabel orang yang gak sejalan dengan ideologi kita sebagai monster. karena melihat sejarah secara objektif adalah jalan paling baik untuk menyusun masa depan. bernie sanders, orang yang 'gugur' dari pemilu AS karena paham sosialisme-nya menjadi korban padahal ide dia sangat bagus untuk dicoba. ghaddafi, yang kita kira penguasa lalim (ya sampai batasan tertentu) ternyata dicintai rakyatnya, pemberontakan terjadi hanya di sebagian libya. atau pemimpin arab secara umum, berhasil menjaga kedamaian di tanahnya terlepas dari apa yang mereka lakukan. terakhir, ajakan ane adalah ayo berhenti melihat kearah orang-orang itu tunjukkan, coba tengok kearah lain ada yang salah gak?




BTW nice thread TS, mau meluangkan waktunya untuk menunjukkan sisi lain pemimpin-pemimpin yang memiliki kesan mengerikan

ijin meninggalkan lokasi, salam firefightingcat!



Quote:Original Posted By munif.jogja
Mungkin karena merasa ada ancaman/penolakan dari orang lain sehingga mereka membalas dengan sangat brutal katanya.... kita juga gak tau bagaimana dengan orang-orang yang ada didekat mereka dan loyal mungkin sering mendapatkan reward dari mereka... cuma itu pendapatku...



Quote:Original Posted By uray24
Kalo mengutip pernyataan di pelem Jurassic Park :
- beberapa Hal buruk justru tadinya diawali dengan pemikiran Baik.
- beberapa Hal baik justru tadinya diawali dengan pemikiran buruk.


mengingat track record om stalin yang bengis,bertangan besi,dan berkumis baplang
keren juga ternyata kebijakan yang dibuat om stalin
baik hati
nyimak dulu bre
waduhhhh monster pun berbuat baik
sama aja lah. kebaikannya cuma secuil dari kebiadabannya
ane tinggalin jejak dlu ya bre...bacanya tar
Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu Kebaikan
Karena gak ada yg baik 100%, n jahat 100%.

Walaupun banyak orang bilang mereka kejam, tapi mereka2 adalah orang2 yg luar biasa membawa pengaruh di dunia.
wah mereka msh punya hati kecil juga ternyata
heil hitler .




Don'tAskMyName~
Udah sangar, ada kebaikan kecil pulak
Air susu segelas rusak oleh sianida .
kebalik nazi, larang bedah hewan, manusia di ledakin
Quote:Original Posted By tommyvbn
kebalik nazi, larang bedah hewan, manusia di ledakin


bukan cuma di ledakin gan, di bantai, dianggapnya serangga kali yak,, kahaha
monster juga manusia
Kebaikan akan slalu ada
sejahat jahatnya mereka ternyata punya sisi baik juga













walupun cuma sedikit
Idola Ane Donald Trumph Para Monsters yang Ternyata Masih Sempat Melakukan Suatu Kebaikan
gengis khan udah legend
karena informasi yg kita dapat kebanyakan dari golongan yg bertentangan dengn mereka gan, makanya hanya yg negatifnya saja yg sering ditonjolkan.
padahal semua orang juga kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar