Pages


Senin, 05 September 2016

Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan

Quote:
Quote:Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan
Ga nyangka banget bisa jadi HT hehe, maaf udah lama gadiupdate ntar komen bagus ane taro pejwan. Thanks agan agan.
btw kunjungin thread ane yang lain juga yak.

Aplikasi Yang Wajib Ada di HP Agan Biar Ga Bosen

Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan

Siapa sih yang gatau Pokemon GO? Game yang sempat fenomenal beberapa minggu lalu itu kini mulai redup. Pokemon GO merupakan game augmented reality besutan Niantic, dimana pemainnya diharuskan untuk benar-benar berjalan untuk menggerakan sang karakter di game tersebut. Tentu hal ini merupakan hal yang cukup baru, ditambah siapa sih yang gasuka sama karakter-karakter yang ada di Pokemon? Namun sayang, popularitas dari game yang sempat fenomenal ini kini meredup. Kira kira apa aja sih penyebabnya? Disini ane coba rangkum menurut pengamatan ane sendiri.

Quote:1. Minim Fitur
Spoiler for Pokemon Battle:
Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan
Dari pengamatan ane, Pokemon GO ini minim fitur banget gan. Gameplaynya gitu-gitu doang, cuma jalan-jalan terus ke gym battle. Bandingin sama gameplay di GBA atau DS-nya. Bisa trade antar trainer, battle antar trainer, dan yang paling seru tuh untuk nangkep pokemonnya kita harus battle dulu sama pokemon tersebut. Itu asik banget gan! Yang suka main pokemon pasti ngerti asiknya dimana.


Quote:2. Pokemonnya Masih Sedikit
Spoiler for Starter Pokemon:
Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan
Untuk sementara ini pokemon yang ada di Pokemon GO masih pokemon generasi 1 doang, jadi total cuma 151. Itu sedikit banget, bahkan kabarnya udah ada beberapa orang yang nangkep hampir semuanya cuma minus di mewtwo, zapdos, articuno, sama moltres doang. Ya itu juga karna pokemon itu kan legendarynya haha. Desas-desusnya sih bakal ada update untuk generasi 2, cuma menurut ane Niantic kurang memaksimalkan hype dari Pokemon GO ini.


Quote:
3. Banyak Hack yang Beredar

Spoiler for Pokemon Go Hack:
Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan
Coba agan searching deh di google, pasti nemu banyak banget hack yang berhubungan dengan pokemon GO, dan itu work. Jadi intinya sih kita kaya jalanin bot gitu, ntar karakternya jalan sendiri. Nyebelin ga sih? Kita udah cape-cape keluar rumah pagi-pagi untuk nyari pokemon sekalian netasin telor, eh orang lain enak-enakan make bot doang udah naik level. Kaga ada esensinya ntu maen pokemon. Kalau ada yang penasaran gimana cara buat botnya nih ane kasih tau, soalnya ane juga jadi ikut-ikutan make wkwkw. How to Create Pokemon GO Bot


Quote:
4. Mager Untuk Keluar Rumah

Spoiler for Go Outside:
Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan

Alasan lainnya adalah mager untuk jalan. Yaelah gan, ini tujuan dari gamenya kan emang untuk bikin lu orang pada keluar rumah. Kalau gitu mah mending kaga usah download. Ya, alasan ini juga yang bikin orang-orang lebih milih untuk make bot ketimbang jalan keluar.


Quote:
5. Ikut-Ikutan Doang

Spoiler for Ikut-Ikutan Doang:
Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan
Yang terakhir nih, menurut pengamatan ane kebanyakan orang yang main Pokemon GO tuh orang yang ikut-ikutan doang. Biasalah orang indonesia, begitu ada yang viral semuanya ikutan. Alhasil beberapa hari kemudian juga udah bosen, bandingin sama yang udah main pokemon sejak GBA atau DS, beuh serius itu ane sampe jingkrak-jingkrak waktu Pokemon GO di rilis gan.


Jadi itu beberapa alasan yang sempet ane rangkum, agan punya alasan lain?
Btw ane juga buat infografisnya gan, dalam bahasa inggris yang 'grammarnya jelek banget' maaf
Tapi setidaknya lebih menarik gitu sih hehe

Spoiler for "Infografis":
Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan


Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan

Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai DitinggalkanAlasan Mengapa Pokemon GO Mulai DitinggalkanAlasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan

Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan



Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan
Mbuh




Bawah ane germo
pertamaxxxx
Namanya jg tren kyk batu akik. Dulu rame skrg cuma penggemarnya yg tinggal


Kok serasa dejavu tritnya?
karna nasib belum tentu serupa Alasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan
Ane emng ga prnh maen gan
gak penting dibahas
Males mw kmana2...
iya nih lagi nunggu updatean terbarunya, fiturnya belum memuaskan
ane donlot ini game cuma karna mo nyoba doang.. pokemon ane br satu tuh, itu jg yg dpt pas buka game
semenjak ada banned massal sekarang jadi turun
karna game sampah itu sudah
gak pernah maen
ane emg kgak main gan
tren sesaat mereka udah mulai jenuh
generasi 2 btr lg rilis gan.
msh hrs nggu kuatin server, ama ya teknik dlm industri game, pas ud turun lgsg keluarin pemanas lg..
game2 skg model gtu, kayak fallout4 dlu awal tahun hype skg agk turun animonya eh keluarin ekspansion nuka world, org2 jd pgn beli lg fallout. ntr pokemon jg kayak gtu.

yg ane sayangkan.
ane pgn pokemon battle dlu, radar ada, pokemon rata (kenapa org NY cpt bgd dpt pokemon n naik lvl, krn di setiap sudut jalan pokemon berlimpah, coba bandingkan ama kota kecil kyk jogja at malang?).
Ane install biar gak kudet aja Gan, klo maen ampe perang di Gym sih, gak pernah.
nggak ikut main gan
alesannya karena udah pernah ngerasain level gede dengan pokemon bamyak dan kuat-kuat.
gw masih main gan nyampe sekarang rame rame aja sih menurut gw
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar