Pages


Minggu, 25 September 2016

Jakarta Yang Macet, Yuk Intip Mereka Yang Pada Punya Mobil Dalam Ngadepinnya

sJakarta Yang Macet, Yuk Intip Mereka Yang Pada Punya Mobil Dalam Ngadepinnya

Jakarta, selain kota ini punya banyak mal yang tersebar di berbagai tempat, jakarta jadi magnet buat orang untuk berbondong-bondong mengadu nasib. Makanya ga heran kalo pendatang di Jakarta makin hari makin padat. Dan kalo ngomongin Jakarta, tentunya ga bisa lepas dari satu kata yaitu "Macet". Macet seakan jadi pemandangan yang setiap hari bakalan agan lihat, bahkan mungkin mereka yang pada kendaraan sendiri pun udah jadi makanan tiap hari .
Nah, lewat kali ini Ts bakalan ajakin untuk nengok beberapa hal yang orang lakukan dalam ngadepin macet yang wuarrrrr biasakkk banget gan, coba aja ente simak, siapa tau agan juga termasuk yang ngelakuin ini.
Quote:1. Tetap Naik Mobil Pribadi Arungi Macet

Jakarta Yang Macet, Yuk Intip Mereka Yang Pada Punya Mobil Dalam Ngadepinnya
Ini dia yang dilakukan banyak orang gan, tetap naik mobil sendiri dan biasanya harus berangkat pagi-pagi biar dapat parkir trus gak bisa sambil tiduran lagi dimobil karena harus nyetir atau mainan internet karena mesti selalu melihat jalan agar gak kecelakaan sambal menyetir, belum lagi kalo lewatin area genap dan ganjil wah repot kalo plat mobil kita gak lagi sesuai tanggal genap dan ganjil tersebut.


Quote:2. Punya Mobil Tapi Naik KRL

Jakarta Yang Macet, Yuk Intip Mereka Yang Pada Punya Mobil Dalam Ngadepinnya
Udah ga bisa dipungkiri lagi deh gan, kalo di Jakarta ini banyak yang ngerasa jenuh dengan kemacetan yang luar biasa, bahkan sampe-sampe yang punya mobil pun jadi malah naik KRL, mereka punya mobil tapi pada nitipin mobilnya di stasiun terdekat karena udah malas dengan yang namanya macet. Tapi.. namanya naik KRL, udah pasti desek-desekan gan! Maklumlah namanya juga penumpangnya banyak. Nggak percaya? Cobain aja ke naik KRL dan rasain sensasi desek-deseken pas di dalam KRL .


Quote:3. Naik Taksi Konvensional & Taksi Online

Yes, kalo jaman dulu mau naik taksi pasti cuma ada di kota besar tertentu doang dan ada rasa khawatir karena takut tarifnya mahal terus ga bisa bayar. hahahahah. Apalagi kalo lagi macet berasa banget mahalnya mengingat semua taksi konvensional mengenakan argo meter untuk perhitungan tarifnya.
Karena macet, banyak orang yang punya mobil akhirnya jadi pada naik taksi, dan sekarang pilihan Taksi gak hanya yang konvensional bahkan yang namanya taksi juga ikutan jadi taksi online yang pesennya lewat aplikasi dan saat ini jadi jadi idola karena sering kasih promo & kita gak perlu antri lagi untuk menunggu taksi datang cukup tekan tombol order dari aplikasi online saja.

Hanya ada beberapa hal yang mesti diperhatikan dalam memilih Taksi online dikarenakan beberapa hal berikut:
1. Banyak Taksi Online yang juga menggunakan penentuan tarif masih sama dengan Taksi konvensional yaitu dengan argo meter sehingga akan terasa mahal apalagi sedang macet-macetnya
2. Kualitas pengemudinya dikarenakan armadanya adalah menggunakan mobil pribadi, jadi kita perlu melihat kemampuan pengemudi, kualitas kendaraannya, kesopanan pengemudinya.

Jakarta Yang Macet, Yuk Intip Mereka Yang Pada Punya Mobil Dalam Ngadepinnya
Contoh gampangnya gan, GrabCar yang tarifnya mau jalanan lancer ataupun macet selalu TETAP dan kita langsung bisa mengetahui berapa tarifnya pada saat kita sudah menentukan arah pick up dan drop off sehingga tidak ada lagi hidden charge dll.
Selain itu sekarang GrabCar dan GrabTaxi promo besar-besaran dengan menghadirkan promo yang berlaku untuk semua PENGGUNA BARU GrabCar dan GrabTaxi promo, jadi buat Agan yang belum pernah download aplikasi Grab atau baru menggunakan GrabBike atau GrabFood atau GrabExpress namun belum pernah menggunakan GrabCar atau GrabTaxi Promo maka bisa nikmatin diskon 75% untuk 10x perjalanan, langsung masukkan kode promo GRABKASKUS. Lumayan banget tuh gan, mau macet atau lancar tetep bisa dapetin diskon yang nampol banget nih gan! Jadi agan ga perlu repot nyetir sendiri ataupun panas-panasan kejebak macet dan repot cari parkir.
Spoiler for Pengguna Baru:

• Download aplikasi Grab di Google Play atau Apple Store, lalu lakukan aktivitas (bagi yang belum memiliki aplikasi Grab)
• Tentukan lokasi penjemputan pengantaran kamu
• Pilih GrabCar atau GrabTaxi promo
• Masukkan kode promo GRABKASKUS
• Tekan BOOK



Itulah dia sederet hal yang dilakuin oleh orang yang pada punya mobil di Jakarta, mungkin hal tersebut di atas juga udah pernah lakuin gan, atau mungkin agan punya hal lain yang dilakukan tapi TS belum sebutin? boleh reply di thread ini dan komeng terindah bakal TS pajang di Pejwan.

Ditunggu Komeng Versi agan..
Quote:Original Posted By semprot.crooot
aaaaaaaaaaaaaaaaa


Bbbbbbbbbb
Muke gile lu tong
Jakarta Yang Macet, Yuk Intip Mereka Yang Pada Punya Mobil Dalam Ngadepinnya
semua kota indonesia uda macet sekarangJakarta Yang Macet, Yuk Intip Mereka Yang Pada Punya Mobil Dalam Ngadepinnya
Quote:Original Posted By semprot.crooot
aaaaaaaaaaaaaaaaa


Yang Sabar Yaa TS
Jakarta Yang Macet, Yuk Intip Mereka Yang Pada Punya Mobil Dalam Ngadepinnya
maklum junker ....


Ngintip kagak bagus untuk kesehatan, gan.
Aye kaga punya mobil brur
ane pake helikopter
dan alhamdulillah cicilannya kurang 4 bulan lagi
ngiklan ya

Iya paling pke ojek onlen/taxi onlen gan biar bisa nyantai ga mikirin jalanan macet
Kasian drivernya ya..macet atau lancar dan klo penumpangnya mampir kesini kesini tapi tarifnya tetap...piss

wih asik tuh diskon 75%

hae gaes ayo berpikir jernih
ini promosi
Kaga punya mobil bray
ini thread promosi, layak ht juragan
ane numpang lewat aja sbg pengguna angkutan sebelah
ngojek superman biar langsung sampe.,
mending naik ojek onlen gan bisa ngacir anti macet

btw TS bantu ngiklan nih...
pejwan saya tutup yaJakarta Yang Macet, Yuk Intip Mereka Yang Pada Punya Mobil Dalam Ngadepinnya





kendaraan bertambah terus, jalannya itu" aja
promosi everiwhere nih
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar