Pages


Rabu, 07 September 2016

Lelaki ini Main Potong Tongsis Milik Orang lain, Bagaimana Menurut Anda?

Lelaki ini Main Potong Tongsis Milik Orang lain, Bagaimana Menurut Anda?
Quote:Lelaki ini Main Potong Tongsis Milik Orang lain, Bagaimana Menurut Anda?Sumber Gambar
Quote:Halo gansis semua, ketemu lagi dengan ane nih Sebelumnya ane mau tanya nih, bagi ente yang hobinya selfie dan suka nge-share di medsos, sudahkah ente selfie hari ini? Yah, berbicara masalah selfie untuk era modern seperti ini, seakan tidak akan pernah ada habisnya. Mulai dari yang usia muda hingga kakek-kakek atau nenek-nenek suka dengan aksi selfie. Bahkan ada juga usia masih dikatakan anak kecil ternyata ketularan suka ber-selfie ria

Masih berbicara seputar selfie, ane ingin mengajak gansis semua untuk berpikir lalu mengeluarkan pendapat tentang sebuah kasus yang belakangan sedang heboh di youtube. Kasusnya apaan tuh? Ayo disimak bersama-sama

Quote:Quote:Aksi Youtuber yang Main Potong Tongsis Milik Orang Lain
Quote:Lelaki ini Main Potong Tongsis Milik Orang lain, Bagaimana Menurut Anda?Sumber Gambar
Quote:Sesuai dengan judul trit ane di atas, ane ingin sedikit membahas tentang aksi seorang youtuber dari Amerika sana yang bisa dikatakan cukup kontroversi sih menurut ane Youtuber yang bernama Buddy Bolton ini, berkeliling kota New York hanya untuk mencari dan memotong tongsis milik orang lain yang sedang digunakan untuk selfie. Aksi nekad tersebut tentu saja banyak yang merasa tidak suka, terutama dari pihak ‘korban’ itu sendiri yang harus rela tongsis miliknya terbagi menjadi dua Bahkan di dalam tayangan video tersebut, ada seorang lelaki yang turut menjadi ‘korban’ berusaha mengejar si Bolton.

Quote:Quote:Ane Sisipin Videonya nih, Silahkan DicermatiQuote:

Quote:Quote:Aksi Bolton Karena Rasa Sebal Dengan Selfie Orang-Orang
Quote:Lelaki ini Main Potong Tongsis Milik Orang lain, Bagaimana Menurut Anda?Sumber Gambar
Quote:Jika dibaca dari deskripsi yang tertera di bawah video youtube-nya, “We were sick of Selfie Stick tourists in NYC, so we did this,” bisa bermakna dia sebal atau muak dengan kegiatan orang-orang yang lebih disibukkan dengan tongkat selfie-nya untuk ber-selfie ria ketimbang kegiatan-kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat. Mungkin menurutnya, masih banyak kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya yang bisa dilakukan. Apalagi itu di kota New York, salah satu kota yang terkenal padat dengan kegiatan bisnisnya.

Quote:Quote:Cara Yang Ditempuh Bolton Banyak Netizen Tidak Suka
Quote:Lelaki ini Main Potong Tongsis Milik Orang lain, Bagaimana Menurut Anda?Sumber Gambar
Quote:Meskipun menurut Bolton, cara yang dipakainya tadi dengan tujuan baik, namun ternyata lebih banyak netizen yang merasa tidak suka. Salah satu alasannya adalah apa yang dilakukan Bolton tadi, yakni dengan memotong tongsis dan terbagi menjadi dua itu merupakan suatu usaha perusakan barang atau properti milik orang lain dan berpotensi mengundang banyak masalah. Seperti rusaknya gadget yang terjatuh ke bawah, karena tongsis dipotong secara tiba-tiba. Tidak hanya itu saja, kegiatan pemotongan tongsis tadi bisa dikategorikan sebagai tindakan kriminal yang bisa berurusan dengan pihak kepolisian.

Quote:Quote:Aksi Bolton Tadi Termasuk Hero Atau Villain?
Quote:Lelaki ini Main Potong Tongsis Milik Orang lain, Bagaimana Menurut Anda?
Sumber Gambar

Quote:Mungkin bagian ini nih yang menjadi kebingungan sendiri termasuk ane sendiri Pada satu sisi, apa yang dilakukan Bolton tersebut bisa menjadi nasehat berharga bagi mereka yang doyan selfie agar tidak terlalu sibuk buang-buang waktu dengan kegiatan yang kurang bermanfaat. Karena di luar kegiatan selfie, masih banyak hal bermanfaat yang bisa dikerjakan, baik untuk diri sendiri maupun bagi orang lain.

Namun di sisi lain, aksi Bolton yang main potong tongsis milik orang lain sangat berpotensi mengundang rasa terkejut yang berlanjut kemarahan orang banyak. Karena seperti yang telah ane jelaskan di atas, memotong atau merusak property milik orang lain bukan merupakan tindakan terpuji. Karena tindakan tersebut cenderung merugikan orang lain. Malahan bisa dikategorikan sebagai tindakan kriminal yang secara tidak langsung juga bisa berurusan dengan kepolisian.

Quote:Quote:Suatu Tindakan yang Tujuannya Baik, Belum Tentu Ditanggapi BaikQuote:Berkaca dari aksi kontroversi si Bolton yang main potong tongsis milik orang lain, bisa diambil pelajaran berharga gansis. Bahwa segala sesuatu tindakan yang mungkin tujuan awalnya itu baik, namun ternyata ditanggapi oleh masyarakat banyak dengan pandangan negatif. Jadi hasil akhirnya belum tentu baik. Hal tersebut terungkap dari komen-komen yang bermunculan di link video youtube miliknya. Termasuk juga perbandingan antara yang like dengan dislike-nya, ternyata lebih banyak yang dislike. Hal itu membuktikan bahwa banyak netizen yang kurang setuju atau bahkan tidak setuju dengan aksi Bolton tersebut. Kalau menurut ente sendiri bagaimana nih? Termasuk kubu yang setuju atau tidak setuju?
Quote:Dari aksi yang dilakukan Bolton tadi, ane terus terang kurang setuju gansis. Meskipun ane sebenarnya juga mempunyai rasa tidak suka dengan kegiatan-kegiatan selfie orang-orang yang di sekitar ane. Apalagi jika dalam melakukan selfie kurang memperhatikan waktu atau tempatnya. Sehingga terkadang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain Selfie sih boleh saja, namun sewajarnya saja dan tidak berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu efeknya kurang baik.

Mengenai tindakan si Bolton tadi, memang ane kurang setuju gansis Karena seperti yang sudah ane jelaskan di atas, bahwa perbuatan merusak barang atau property milik orang lain bukanlah termasuk perbuatan terpuji. Malahan termasuk perbuatan jahat dan bisa dikategorikan perbuatan kriminal yang melanggar hukum. Bayangkan saja jika kejadian tersebut menimpa diri kita, tentu saja merasa tidak senang dan mungkin bakal melapor ke polisi. Benar tidak?

Demikian tadi sedikit bahasan ane kali ini, silahkan ente semua tanggapi ya gansis dengan komen bermutunya Silahkan saja yang mau setuju atau tidak setuju, karena trit ini bebas bagi yang mau mengutarakan pendapatnya. Terimakasih atas perhatiannya dan mohon maaf bila ada salah-salah kata

Spoiler for Sumber Referensi:
Quote:Sumber


Quote:Mampir ke trit ane yg lain:
Spoiler for Trit ane yg lain:
Seperti ini Ekspresi Wajah Lucu Para Atlet Olimpiade Rio 2016
Mengenal Lebih Dekat Gaurika Singh, Atlet Termuda di Olimpiade Rio 2016
Artis-Artis Dengan Karir Cemerlang Tahun Ini Versi Ane
Beberapa Tokoh Pemanah ini Bisa Jadi Pilihan Judul Film Selain 3 Srikandi
Berbagai Tokoh Bernama Rudy yang Juga Keren Selain Rudy Habibie
[Mantabz Nih] Artis Muda Berbakat Dalam Film 3 Srikandi
Kisah Kucing Berdiri dan Mengangkat Kedua Kaki Depannya, Ternyata ini Alasannya!
[KOMBAT GO] Saatnya Berburu Sampah Di Sekitar Kita, Dengan Aplikasi Tukang Sampah
[Bisa Bikin Ngakak] Momen Menarik, Ketika Barack Obama dan Hillary Clinton Berpelukan
Mungkin ini Bahayanya, Jika Ada Polwan Cantik Mengatur Lalu Lintas
Anak Paling Gemuk di Dunia Ternyata Berasal dari Indonesia
Catat Nih, Mobil Dinas Tidak Boleh Digunakan untuk Mudik!
Ternyata Kentut Bisa Bikin Pemain Bola ini Diganjar Kartu Merah
Kasus Typo ‘Komisi Perlindungan Korupsi’, Sebenarnya Salah Siapa?
Ketika Media Asing Mengkritik Upah Buruh Di Indonesia
Berbagai Momen Bahagia di Bulan Ramadhan Ketika Masih Kuliah
Ketika Kim Jong Un Pasang Foto Baru, Seperti ini Nih Hasilnya
Ketika Si Pembunuh Dihukum Lebih Ringan atau Bebas Karena Masih di Bawah Umur
[Bikin Ngakak] Pilot Pesawat Tempur Korut Latihan Perang Pakai Pesawat Mainan
Sekuat Apa, Jika Ponsel Jadul Nokia 3310 Berhadapan dengan Mesin Press Hidrolik?
Berbagai Cara Ekstrim Demi Mengantisipasi Kecurangan Saat Ujian
Kisah Petani Asal Meksiko yang Membangun Piramid Atas Perintah Alien
Demi Keamanan Pembalap, Mulai 2017 Ada Pelindung Kokpit di Mobil Formula 1
Ingin Sukses di Balapan F1? Rio Haryanto Wajib Meniru Kelakuan Sopir Metromini
Senjata Anti Mainstream Polisi India Mengusir Demonstran, Ketapel dan Bubuk Cabai
Banyu Biru, Anggota BIN yang Pamer SK Pengangkatan di Sosmed
Mengenang Kembali Musisi Legendaris Asal Jepang, Masanori Takahashi a.k.a Kitaro
Adakah yang Masih Ingat dengan Penyanyi Cilik Cleopatra Stratan?
Mengenang Kembali Masa Kejayaan Spice Girls pada Era 90-an
Mengenang Aktris-Aktris Mandarin Cantik Era 90-an, Ada yang Masih Ingat?

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA
orang mau selfie, kok dia yang sirik ya




kayak bawah ane sirik aje liat ane pertamax:
Aneh yak hpnya jadi rusak
Komen Kaskuser

Quote:Original Posted By betongalamir
Tujuannya seh mungkin baik,cuma caranya aja yg salah,mending klo cuma tongsis nya doank yg rusak,hp nya juga pasti rusak tuh


Quote:Original Posted By sakawuni
itu nggak salah tuh kalo ada orang lempar linggis ke kepala dia orang mau selpie kek mau apa kek barang dia sendiri main potong aja


Quote:Original Posted By Clunki
Untuk di lokasi padat, kegiatan Selfie memang mengganggu sekitar dan bisa membahayakan orang lain. Tapi aturannya ya dengan cara melarang tongsis di area tertentu, dan law enforcement di area tertentu itu. Bukan dengan cara merusak properti orang lain. Kalo liat di video nya, semua nya berada di tempat sepi yg seharusnya penggunaan tongsis tidak mengganggu.


Quote:Original Posted By Dgariel


menurut ane villain alias orang jahat cari cari masalah.
soalnya dia motong orang selfie yang sedang tidak merusak / mengganggu apapun.

sedangkan kalau antihero, misal ada orang yang selfie sambil nginjek pohon / bunga kayak yang anak alay lakuin belakangan ini, terus dia potong.


Quote:Original Posted By cor7

bisa dibayangin betapa kecewanya orang yang kena potong...
lagi nggaya² nyari angle yang tepat... tiba² dateng orang gila dan...
krekkkk,,,,
sadizzzz


Quote:Original Posted By ekonofrianto
walaupun ane nggak suka selfi, tapi ane nggak setuju sama kelakuannya, dia bilang daripada selfi masih banyak kegiatan lain yang lebih bermanfaat, seperti apa contohnya?motongin tongsis orang lain?
lebih bermanfaat orang yang selfi daripada kegiatan bung itu


Quote:Original Posted By hanapo
Ya gak baiklah. Biar bagaimanapun tuh orang kan gak punya hak buat merusak barang orang lain. Gitu aja sih


Quote:Original Posted By masrurrovi1
Ane pernah liat ni orang di vidio Facebo*k, kalo menurut ane sih isengnya keterlaluan, kasian kan yng hp nya mahal2 trus kalo pecah bijimane?


Quote:Original Posted By edastra
It's a prank bro. It's a fckng prankk....
Inimah skenario bre cuma buat ngejar viewer doang


Quote:Original Posted By miyoukhaan
terus hp nya kalau jatuh kebawah hancur gimana ya...

tp ane salut sama youtubers luar, kalau ngeprank emang gak nanggung2 ...


Quote:Original Posted By walay93
mungkin niatnya baik tapi cara yang dilakukannya salah. ibaratnya mau nolong orang miskin tapi duitnya dari hasil maling, kan tetep aja ga bisa dibenarkan.


Quote:Original Posted By jobseeker1990
kurang kerjaan ini orang atau mungkin hanya sekedar mencari sensasi biar terkenal


Quote:Original Posted By rubiconstar
kalo maksd nya baik

tapi cara nya salah

kl diindo ketemu org begitu udh ane kejar
gadget rusak syp mau nanggung?udah gt aj.


Quote:Original Posted By djinggo88
klo ane sih gk setuju gan , merusak properti orang lain namanya
lagian si pelaku alasannya krena orang selfie seakan gk ada kerjaan lain

lah dia sendiri... ngerusak barang orang lain .emangnya gk ada kerjaan lain


Quote:Original Posted By anjayy
Antihero nih bales potong otongnya aja gan


Quote:Original Posted By sandvich
mantap!
sekalian hp nya dipotong

semoga di indonesia ada yang berani gini juga


Quote:Original Posted By goldenfizz
Lucu juga sih pas kaget. Tapi seharusnya nggak kayak gitu caranya.


Quote:Original Posted By rinokun
kenapa dia berani ? kenapa ga di tonjok balik ? simpel.. karna ga ada jawara yang suka selfie.
rata² yang selfie anak sosmed, abege, sejenis ADM gitu kalo di indo diluar apaan namanya tau.


Quote:Original Posted By TCipherGalm1
itu sih jelas cuman fake gan.
tapi bisa diambil hikmahnya

tindakan vandalism itu emang bisa buat orang nyadar?
kagak!
palingan mereka bakal beli baru lagi buat selfie2an lagi toh harga selfie stick gak mahal, kalau emang mau nyadarin orang ya pake metode lain contoh permainan psikologi dan nasehat.
ini main merusak2 barang orang yg ada ente masuk penjara.


Quote:Original Posted By gebolextreme
kalo menurut ane sih, villain,

tapi ya gak gitu juga sih kalo mau ngingetin orang,
kalo luar negeri yang duitnya banyak sih, yaa gak sayang sayang cuma tongsis udah kek beli permen kali


Quote:Original Posted By champilon
hoax gan coba liat di detik 0:39 itu cuma case hp aja ga ada hp nya



Quote:Original Posted By dkampreto


kalo dia ngelakuin ke ane? ane bakal kasih peralatan yg lebih bagus dan ane beliin jetpack biar mantap dia melakukan operasi pemotongan batang kalo perlu ane kasih baju besi iron man wkwkwkw


Quote:Original Posted By RockJungles
disetiap tindakan pasti ada alasanya gan,,semua bisa berasumsi dia ada niatan baik ato buruk ato bahkan cuma cari sensasi lah


Quote:Original Posted By king.r94
ane ngakak se ngakak ngakaknya, tapi ane juga kasian ama HPnya


Quote:Original Posted By Uesugikenshin
baru maen motongin tongsis orang aja udah heboh
daripada dia motongin yang lain..


Quote:Original Posted By taufiq.fahira
Niat baik dengan cara yg kurang baik klo kata ane. Klo hpnya jatuh trus rusak gmana coba? Ane sih lebih ke gak setuju gan


Quote:Original Posted By crockoaches
Di mana baiknya sih
Gak ada satu pun niat baik yg dijalankan dgn cara keliru tetap menjadi baik, apa bedanya sama yg niat buruk jadinya kalo caranya sama
Ini mah pure iseng aja sama cari sensasi
Ane gak nangkep pesan apapun soalnya dari videonya selain kesan kalo dia vandalis


Quote:Original Posted By guesiapayah17
emang sih tujuannya baik tapi caranya lho yg bikin orang ngajak ribut


Quote:Original Posted By nesnous
kalo emg asli tuh video bukan prank
geblek bgt tuh org gak mikirin hp pny yg selfie jatuh kan bs rusak


Quote:Original Posted By samborid
haha yaa biarin aja sih selama ngga mengganggu dan ga merugikan apa salahnya orang selfie pake tongsis


Quote:Original Posted By w1ky86
g stuju aja aksi Bolton ini....

ASAL
1. dia yg beliin itu hp..
2. dia yg beliin alat itu..
3. dia yg biayain org yg jauh2 dateng k negaranya untuk nuris....

dia ga ada hak untuk merusak barang org laen despite being hero or whatever that is, ga ada bedanya skalian di rampok.


Quote:Original Posted By nooirmeme
tindakan kriminal ini, tongsis sih murah, tapi tu hp atau cam yg ikut jatuh kan sayang


Quote:Original Posted By Badjanks
itu fake gan lliat aja video bagian terakhir gak ada hp nya cuman case nya doang
stop making stupid people famous


Quote:Original Posted By Tubears
yang nyesek ya hp nya jatoh, lecet kan dah tuh hp nya
kejar orangnya, gantian potong jarinya, kalo korbannya jagoan mah


Quote:Original Posted By dika.7.seven
tangkep aja nih bule alay

ngapain juga coba ngerusak tongsis org..

akun yusupnya udah ketauan kan.

tinggal laporin polkis sana


Quote:Original Posted By countermand
Biarin aja lah dipotong tongsisnya, orang zaman sekarang makin lama makin overdosis lebay, ada jembatan bagus cekrek, ada taman bunga bagus cekrek, gak ada gunanya

Apalagi gue jijik banget liat orang yg nulis kertas di suatu tempat yg menurut mereka bagus karena jarang dikunjungi
Isinya "hai blablaba ada salam dari 1000 meter dibawah laut"

Menurut gue itu malah nunjukin kalo lo keliatan norak hanya karena naik gunung atau keluar negeri, karena kalo mau buat salam ga harus dari tempat yg menurut lo bagus, dan lebih baik langsung lo sampein ke orangnya via private chat dan ga perlu sampe diupload supaya semua orang tau kebodohan lu

Buat orang yg emang sering keluar negeri (tetep ada yg lebay juga) itu malah keliatan norak

Udah pada gila Instagram jadi overdosis lebay semuanya najis lah


Quote:Original Posted By shinkokyou
Gimana ya? Bingung jg sih tp kynya ane kurang setuju dgn si pemotong tadi. Kalo orang asli sana sih gak apa2 kalo turis gimana coba? Kan para turis ingin mengabadikan perjalan mereka ke luar negri tapinya diginian kasian jg sama turis yg baru pertama kesana wajar sih kalo kata ane mereka foto2 cuman kalo poto2 nya udah ngejepret ampe ratusan kali seneb jg sih ahahh


Quote:Original Posted By massjonosapi
ane termasuk orang yg GA demen selfie gan..
soalnya itu mahh jaman 10 tahun yg lalu ane gila2nya selfie..
tp usia ane udh 30 skrg..
udh lewatlah masa2 kya gtu.cm klw liat tindakan Bolton..ane pribadi GA setuju gan..
dia bilang orang2 yg selfie kurang kerjaan..
nah dia sendiri..udh jelas pasti GA ADA kerjaan..
yg kerjanya cari sensasi doank aja..
klw di Indo ada yg model begini..ane rasa udh bonyok gan
di gebukin Massa..


Quote:Original Posted By platipusss
Jadi apa dia rasa kegiatan yg dilakukannya dalam video tersebut itu berguna dan bermanfaat?
Itu handphone orang rusak krn jatuh...
Bahkan lebih enek ane ngeliat dia di video sok asik gitu ketimbang liat org selpi.
-____-


Quote:Original Posted By dee_benelli
lagi2 orang idiot yang nyari ketenaran di dunia maya, dikata tindakan nya keren gitu? klo gue digituin mending ajak berantem sekalian


Quote:Original Posted By madishop.com
wah klo di indonesia ada yg kyk gt, gpp tuh
ada yg berani kyk gt


Quote:Original Posted By rednacinauj
Di indonesia ada orang kek gitu, kelar udah dia. Nyubit buat ngedidik aja urusannya ke polisi, ini ngerusak barang pribadi orang. Makin makin kali


Quote:Original Posted By lagisakaw
ane g suka selfie

tp nih orang perlu dimampusin rame2
cuman cari sensasi doank


Quote:Original Posted By ywkakaka
kelakuan kentang, behind the scene mungkin dia ganti rugi, tapi entahlah~ intinya dia salah,


Quote:Original Posted By antheredium
Gak apa2 gan namanya juga bocah. Tapi nih bocah dah gede amat ya udah gitu dimasukin youtube lagi. Fix ini bocah goblok imbesil


Quote:Original Posted By nathanielz
kalo ane jadi yg punya tongsis mah udah ane sambit itu pake tongsis di tangan
hahaha
kurjar bener orang lagi selfie malah dipotong itu besinya


Quote:Original Posted By mz.mpiz
sepertinya selfie memang harus tau waktu tempat dan kondisinya ya gan
orang bule alay juga yah


Quote:Original Posted By macklemoree
dah basi prank kek gini
ga yakin gw ada orang yang berani motong tongsis orang tanpa ada persiapan dulu


Quote:Original Posted By raw19c
Mengenai kegiatan selfie selama tidak mengganggu orang lain sih ane rasa gak masalah,. Misal : tidak ada stranger yg ikut terfoto, tidak di tempat ramai, tidak dengan sengaja untuk mengolok2, tidak heboh sendiri dan berlebihan, tidak sok oke,
Ane pribadi termasuk orang yg suka sebel pas liat otang yg selfie2an tuh di tempat ramai, kayak sok oke banget gitu, males banget liatnya,.

Tapi soal setuju gak setuju nya tindakan orang ini nih ane jelas gak setuju,. Merusak barang orang lain tanpa melihat tuh orang emang pe selfie yg berlebihan apa enggak, kecuali emang dia terbukti mengganggu,. Itupun gak dengan merusak barangnya harusnya,.


Quote:Original Posted By komodotelanjang
alasannya benci ama orang yang selfie tapi dia sendiri merekam kegiatannya motong tongsis orang buat dimasukin ke youtube.


Quote:Original Posted By alzoa13
cuma prank. kalo asli mgkn da hbs digebukin org

lgpl msh ada aja org2 blow up ginian... pentng kaga


Quote:Original Posted By docchi
fyi aja, youtubers yg bikin video kek gitu biasanya bikin kesepakatan dulu ama si korban sebelum melakukan aksi perekaman. jadi ya...gitulah.... nyari viewers


Quote:Original Posted By diegoansav
wkwkwkwk sarap nih orang maen potonga aja.... itu kamera pd jatoh kasian juga... aksinya gila haaha


Quote:Original Posted By CoZiA
Ane lebih yakin ini skenario. Mana ada di Amrik pelanggaran gitu bisa bebas, masuk Youtube lagi.


Quote:Original Posted By headphon3
norak... orang selfienya jg gak ganggu orang lain. suka2 mereka lah waktunya buat ngapain... kecuali selfie2 yg bahayain orang lain gpp...
gw rasa nih orang cm sirik aja ama turis2 yg selfie


Quote:Original Posted By bocahkadal
Ga setuju deh, apaan banget. Kurang ajar aja, itu selfie stick punya orang dan beli secara pribadi. Napa dia yang risih
Lagian orang ke NYC kan mau ada kenangan makanya diabadiin pake foto. Ngerasa keganggu sama kegiatan orang lain yang ga ngerugiin sekitar, mending masuk hutan sana


Quote:Original Posted By ruujr
Sumpah lawakan gtu kga lucu
Klo ane yg dgituin ane uber sumpah
Bukan masalah selfienya tapi gadgetnya cba klo rusak ato ada part yg ilang dia mo ganti ? Berenti nonton yg bginian gan bkin org tolol kaya


Quote:Original Posted By pulpe
oo gw jg kesal liat aksi ntu org.... brarti boleh gw bacok ya ntu org..... toh dia ga peduli sama korbanny jg ngapain jg gw peduli kan sama dia.........




kalo menurut ane, aksi si bolton itu merupakan sebuah skenario deh breee

why?

karena aksi si bolton sejenis aksi prank dan kebanyakan prank2 itu mempunyai skenario sebelom di eksekusi
lagipula setelah ane cermatin baik foto maupun videonya, jelas banget si bolton menempatkan target skenarionya dengan strategis
ente bisa liat2 "angle" foto yang di ambil targetnya. meskipun target yg di jembatan itu cukup membuat real.
sekian komeng ane breee
di lonje vidio tadi gw liat ada coy.vidionya
Quote:Original Posted By Icen.Jr
baca dulu


jiahahahah....gagal maning pertamax-nya
kurang begitu peduli ane gan
mantap..tp caranya salah
Biarin aja bree mungkin doi lelah
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
jiahahahah....gagal maning pertamax-nya



ente memang gak mau pertamax kan bre, lama kali jeda nya ane liat
Dodol nih orang.....
harusnya ditampolin sampek goblok
tampangnye aje udh ngeselin
minta ijin dulu bray
gokil, nekat nih org..
goblok bener dah, orang mau selfie itu kan juga pake HP nya sendiri

bahaya apa nggak juga dia sendiri yg nanggung

lagipula ane lihat tuh yg selfie juga gak ganggu orang kok



edited: moga2 itu cuma prank doang kayak si fousey tube
Kacau tu org,otak di dengkul
hero / villain? anti-hero gan. aksinya ga jelas ga diselipin makna atau permintaan maaf. cenderung vandal bisa dipidanakan tuh.
gemboked




jangan pernah mengusik kesenangan orang, selagi dia tidak mengusik orang lain.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar