Pages


Rabu, 21 September 2016

Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge

Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge

Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge

Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Our greatest glory is not in never falling, but in rising every time we fall"


Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Gak?


Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge


Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Quote:HT KE 1.200 nih gan! (canda) Jangan terbiasa jadi SR gan. Berikanlah komentar, karena setiap masukan agan pasti ada manfaatnya buat orang lain

Quote:Hi gansis.. ga bosan2nya ane bikin trit dan hanya menjadi sesosok trit maker yang low propil.. Ane cuma berharap tulisan2 ane yang sederhana ini bisa menambah wawasan, menginspirasi serta ada manfaatnya buat agan semua.
Sebelumnya terima kasih yak sudah berkunjung ke trit ane.


Quote:Haha.. Ane gregetan juga nih pengen ikutan di Kaskus dalam mempersembahkan dunia per-Kentutan. Seperti yang kita tahu, kentut merupakan salah satu fenomena biologis makhluk hidup terutama manusia yang bener-bener misterius serta menarik untuk disimak. Di kaskus sendiri, sudah banyak para ahli pakar kentut yang menjelaskan serba-serbi terkait kentut mulai dari Kenapa kentut bau, kenapa cewek tidak kelihatan kentutnya, kenapa kentut tak berbau bisa lebih bau daripada yang bunyi? Nah kali ini yang mau ane bahas bukan hal-hal nyeleneh tentang mitosnya fenomena yang satu ini. Melainkan untuk discuss jika agan berani kentut di beberapa tempat ini ga? Penasaran tempat apa aja itu? Yuk mari kentut bareng!



Langsung simak aja "Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Gak? " :yb


Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge

Bioskop
Quote:Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Ini player yang paling sakti. Gimana gak, di ruangan full AC dan diisi oleh ratusan penonton bisa agan bayangkan kalau ada yang kentut terus gimana? Tentu bakal heboh. Tidak perlu kentut yang mengeluarkan buni. Cukup kentut dengan output bunyi angin kejepit juga bisa bikin heboh satu ruangan. Ga percaya? Buktikan sendiri


Pas meeting di kantor
Quote:Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Entah apa yang terjadi jika ada yang melakukan hal ini. Disaat bos atau seseorang sedang melakukan pengarahan, sontak ada yang kentut, gimana yah. Dilingkungan yang menuntut kita sebagai profesional, tentunya hal ini sungguh memilukan.


Lagi mojok
Quote:Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Hal ini salah satu hal yang munkin harus dihindari bagi kaum muda-mudi yang baru aja pacaran ataupun PDKT. Ya mau gimana lagi, baru aja PDKT ente udah main kentut aja. Sekalipun emang udah ga tahan paling tidak kentut tersebut harus dikeluarkan dengan tips yang bisa agan cari di seantero Kaskus ini. Contohnya tiba-tiba langsung teriak atau apa gitu. Karena kentut saat PDKT adalah hal paling laknat dan bisa membuat doi langsung ilfeel setengah mabuk sama agan.


Didalam pesawat
Quote:Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Berada dipesawat itu emang menyenangkan. Kita bisa ngeliat pemandangan yang menarik melalui jendela serta mata seger ngeliat mbak-mbak pramugari dengan wajah imutnya. Tapi seketika semua itu berubah jika ada salah satu orang didalam pesawat tersebut ber-Kentut ria. Bahaya yang bisa ditimbulkan mungkin akan membahayakan penumpang lainnya yang panik karena bau yang tak tertahan. Saran ane, kalau emang udah kepepet, segera ke WC dan lepaskan dengan nikmat.


Lift
Quote:Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Kalau yang satu ini mungkin udah banyak yang baca yak. Lift itu sempit. Bayangin gimana rasanya jika agan lagi sempit-sempitnya berada di dalam lift terus ada yang kentut? Apalagi kalau habis makan siang.. Waduh.. Tentu rasanya sangat tidak menyenangkan. Sudah sumpek, sempit, bau aneh pulak!


Tempat ibadah
Quote:Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Haha, ane ga kebayang dah kalau ada ngelakuin fenomena yang satu ini ditempat ibadah. Bener-bener tak terkira dosanya haha.


Negara malawi
Quote:Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Negara malawi adalah salah satu negara yang terdapat di Afrika Tengah. Siapa sangka? Negara yang satu ini punya aturan untuk mengkriminalkan dan memberikan sanksi bagi pelaku tindak kriminal kentut. Untuk sekarang entah benar apa tidaknya informasi ini, tapi ane cari di google emang banyak banget berita tentang perdebatan terkait hukum tersebut.

Spoiler for Nih beritanya:
Perdebatan pemberlakuan aturan larangan kentut ini dua orang pejabat senior di negeri berpenduduk 15 juta jiwa ini sampai bersitegang. Keduanya memperdebatkan apakah pelaku kentut di muka umum atau di tempat publik akan dikriminalkan atau tidak.

Menteri Kehakiman Malawi George Chaponda menegaskan aturan baru ini akan mengkriminalkan pelaku kentut sembarangan sebagai cara untuk meningkatkan "martabat masyarakat". "Anda tinggal berlari ke toilet jika merasa ingin buang angin," kata Chaponda dalam wawancaranya dengan sebuah stasiun radio lokal.

Namun, sang menteri harus berhadapan dengan hakim senior Anthony Kamanga yang menentang aturan yang menyamakan buang angin dengan mencemari udara.

Ini sama dengan larangan buang air kecil sembarangan. "Siapapun yang menkriminalkan mereka yang buang angin di tempat umum, berhadapan dengan saya," kata Kamanga. Meski mendapat tentangan dari tokoh hukum senior, nampaknya Menteri Chaponda bergeming dari putusannya.

"Apakah rakyat suka melihat seseorang buang angin sembarangan?" kata Caponda dalam sebuah acara bincang-bincang terkenal di Radio Malawi's Capital. Dan untuk menegakkan aturan yang akan diberlakukan pekan depan itu, Chaponda menegaskan para pemimpin lokal yang akan mengawasi tegaknya aturan ini.

Saat ditanya apakah aturan ini bisa ditegakkan, Chaponda meyakini aturan ini bisa diterapkan. "Ini sama dengan larangan buang air kecil sembarangan," tandas Chaponda yang mantan pengacara itu.

Sumber : Kecoa


Dari KASKUSER
Quote:Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Reserved nih, untuk tambahan dari kaskuser. Kasih tambahan yang bagus yak


Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Quote:Sumpeh, dari otak ane sendiri
Image : Google


Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Gimana gan? Mungkin ada lagi tambahan ataupun pertanyaan dari agan-agan terkait hal diatas? Mari kita sharing disini

Thread ini hanya hiburan sekaligus mengingatkan agan, jika memang sudah tidak tertahan, segera beranjak ke WC atau ketempat yang sepi. Kentut juga sangat berbahaya bagi kaum sekitar karena dapat menyebabkan fitnah yang kejam.
Ane pernah baca pepatah dari komeng kaskuser (lupa siapa) dan ini benar adanya :


Sekejam-kejamnya fitnah adalah kentut tak bertuan

Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge


Rec HT jika informasi ini bermanfaat dan jangan lupa

Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge [RESELLER WANTED] Minyak Rambut Masa Kini "Pure'o Pomade", Modal Kecil Gan!! Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge

Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Spoiler for Kumpulan artikel ane yang lain, silahkan dinikmati dan semoga bermanfaat bagi agan semua:

KASKUS! My Home, Friend & Everything
Percaya Gak? Beberapa Penyanyi Ini Terkenal Karena Suaranya Yang Jelek #HT
Keren, Beberapa Hewan Ini Warnanya Sama Dengan Warna Makanannya Loh! #HT
Gimana Sih Caranya Hewan Dapat Melihat Saat Malam Hari?
Kenapa Cuplikan Film Disebut Trailer? #HT
Mengenal Samarinda, Ibukota Kalimantan Timur! #HT
Pekerjaan yang Menantang Maut, Stop Hujat Mereka #HT #WinnerHTOTM'april
Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu? #HT
Ini Nih Penyebab Kamu Harus Berkunjung Ke New Zealand Saat Musim Dingin #HT
Gini Loh Cara Gampang Dapatin Motor Impian Agan! #HT
Inget!!! Gaji Berbanding Lurus Dengan Tanggung Jawab! - #HT
Andai Saja COC Begini, Mungkin Lebih WAH! - #MyFantasy
Hak Cipta, Paten & Merk. Bedanya Apa Sih Gan? #HT
Nih Gan, Salah Satu Cara Untuk Jadi Teman Semua Orang! #HT
Beberapa wirausaha paling booming tahun 2015 #HT

Fakta! Jadi Sales Kenapa Harus Malu? #HT
Manfaat jujur pada diri sendiri itu Dahsyat gan! #HT
Menjadi Pintar tidak Selalu Menyenangkan Gan, Ini Alasannya! #HT
Tempat-tempat dimana Hewan hidup berdampingan dengan Manusia! #HT
6 Jembatan ini akan Membuat Agan Terpana #HT
Mari Menjelajah Pulau-Pulau Kecil Paling Indah di Dunia! #HT
Bahagia itu Tidak Sederhana, Trust me #HT
6 Pengendara Jalan Trendsetter ini Bisa Berpotensi Membuat Agan Celaka #HT
Inilah Hadiah yang Agan Dapatkan Ketika GAGAL #HT
Beberapa Alasan Menyenangkan Travelling ke Pedesaan #HT
Beberapa Suku Pedalaman di Indonesia yang Mungkin Tidak Agan Ketahui #HT
Memory, Inilah Beberapa Kecelakaan Paling Tragis di Indonesia #HT
Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan.. #HT
Pelajaran dari Beberapa Peradaban Kuno yang Runtuh Akibat Perubahan Iklim #HT
STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini.. #HT
Beberapa Alasan yang Bisa Menyebabkan Anak Agan Jadi Psikopat Seksual #HT
Survive Setelah di PHK, Kenapa Tidak? #HT
Inilah Beberapa Negara Sarang Perbudakan Paling Banyak, Indonesia? #HT
Dari Jenis Penyalip di Jalan Raya, Agan Yang Mana? #HT
Beberapa Hal ini Membuat Agan Menjadi Layak diPecat! #HT
Alasan Terlahirnya Haters.. Tau Gak Gan? #HT
Awas! Beberapa Hal ini Membuat Agan Menjadi Layak Dipecat! #HT
Agan & Sista, Kemasi Barangmu! Ayo Ngerantau!! #HT
Begini Caranya Minta Maaf Yang Benar, Udah Tau Belum Gan? #HT
Menabung Karir, Maksudnya? #HT
Yok, Menguak Sisi Terang Pengangguran #HT
Resolusi Apa Aja Sih yang Sudah Agan Lakuin Selama Ramadhan? #TT
Tebak Gan, Puasa Apa Sih Yang Susah Sekarang Ini? #TT
Kenapa Sih Beberapa Hal Ini Jadi Luar Biasa Saat Ramadhan? #TT
Gimana Sih Sudut Pandang Ramadhan Bagi Anak Kos? #TT
Trit Paling Kontroversial Ala Regional #BUKANFR
Yakin Nilai IPK Jadi Senjata Utama Agan? #HT
Kaskus "Age Of Ass!" #EdisiThreadSAMPAH #TT
Hidup Seadanya, Kenapa Enggak? Manfaatnya Banyak Kok #TT
Beberapa Supporter Sepak Bola Paling Rusuh, Klub Mana Aja? #HT
Begini Caranya Ikhlas Yang Benar, Udah Pada Tau Belum Gan #HT + TT
Sambut Merah Putih 2016, Ini Dia Daftar Film Yang Wajib Kamu Tonton! #HT
Seberapa Tajam Sikap Nasionalisme Kamu Terhadap Indonesia? #HT
6 Mulustrasi Ini Menunjukkan Kepalsuan Di Zaman Sekarang #HT
Pada Dasarnya Semua Manusia Itu Emang Gila, Percaya Gak? #TT
Tebak Gan, Kenapa BORNEO Bisa Menjadi Sebutan Pulau Kalimantan? [+CURHAT] #HT
Mendadak Agan Pasti Jadi Tuli Kalau Ketemu Kondisi Seperti Ini #HT
Travelling Jadi Obat Patah Hati, Kok Bisa? #HT
[KOMBAT GO] Belajar Yang Menyenangkan Dengan Apps "Find ur Teacher"
Yuk, Mengenal Kepulauan Derawan! #HT
Danaunya 1, Keajaibannya 2! Ya, Itulah Danau Labuan Cermin! #HT
Sate di Indonesia, Gak Cuma Sate Ayam Loh Gan! #HT
Festival Aneh! Makin Banyak Digigit, Dialah Pemenangnya! #HT
[KOMBAT MERDEKA] Yok, Menjelajah Alam Roh di Kalsel!
Raihan Prestasi KOPASSUS Yang Harus Agan Ketahui
Yok Ngintip Beberapa Pemain Terbaik Bulutangkis Asal Indonesia
Kenapa Sih Pokemon Go Cepat Banget Viralnya di Indonesia? #HT
Tragedi Perlatahan Yang Nunjukin Indonesia Banget! Agan Yang Mana Nih? #HT
Pomadeorganic.com

Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge


#SalamDariSamarinda


Reserved, gasan tukang kantut



Quote:Original Posted By uzugrowl
Gw dah pernah waktu ngapelin pcr ,, pertama ngapel
Waktu gua masih unyu-unyu gan
Gw dibilangin sama tmn senior gw kalau cewek suka cowok apa adanya, jadi kalau mau ngapain ge tinggal apa adanya ajah
Pas ngapel krn ceramahanya masuk dalam kepala gw, gw praktekin dah
Gw kentut pass lg ngapel duduk bersebelahan broooot gt bunyinya
Alhasil besoknya gw putus



Quote:Original Posted By jasmineecy
pantat ane bocor gan, ane sering kentut dimanapun tanpa liat situasi untung ane diberkahi kentut tanpa suara gan, cuma sekedar angin bocor doang, kentut ane juga ga bau untungnya jadi mau kentut dimanapun tinggal angkat pantat dikit pura2 benerin posisi duduk stay cool aja



Quote:Original Posted By CaRaNk
Wekeekekee ane juga pernah gan .... Lagi antri mau check in ... Bagus diantrian kawan ane semua ada 7 orang .. Pas ane keluarin dengan keadaan setengah sadar buzzzz... Geger itu barisan .. Ane cool aje yg belakang ane teriak2 malah kawan ane jadi victim... Udah ane ikutan ngebully wakakaakkakaaakaka....tt
Dan ane berjalan ke coumter dengan santainya



Quote:Original Posted By JefWie
sebelum lepas kentut lock dlu agar jendela ga bs buka bru kentut.
ato di bwh selimut tutup rapat2 bru lepas dah tuh kentut. mantap



Quote:Original Posted By dayatjogja
haha biasanya sih ane cuma jadi SR, tpi ane malah ngakak sendiri ke inget kejadian tdi malem, ane tadi malem pergi ke bioskop nih gan nonton One Piece Gold di Hartono Mall Yogyakarta, nah acara lg seru" nya ane kentut gan haha untung aja pas kejadian itu sound nya keras bgt jadi kagak kedengeran bunyi ledakannya, untung juga waktu itu kentut ane kagak bau gan haha apa ane yg ngga nyium baunya tapi kanan kiri ane tetep biasa aja gan, yaudah stay cool gan hahaha



Quote:Original Posted By ibamfx
walah gan, kemaren ane naik bis, ada yang kentut gan, mana bus nya ber AC tertutup gan, itu bau nya nggak ilang ilang gan,, bener bener dah tuh orang, nggak ada perasaannya sama yang lain gan, kan kita nggak bisa tau mana orangnya itu gan,, coba kalau tau , bisa ane suruh turun itu gan, soalnya kalau ruang ber ac gitu kan nggak ilang ilang baunya gan



tes kentut

ane kalo uda sesak , main buang aja.
gak peduli posisi nya
Kentut di lift pas jam makan siang? Hamsyong ente gan
gimana kalo di depan calon mertua?
greget sepertinya
Anying kentut dimuka umum dipidankan bre
lah di malawi aneh dah
waktu lagi didepan Org banyak ...
kentut ke api
Hobby ts yg mana ?
Kentut di kolam renang gan..
kentut di museum gan, ane pernah nahan kentut sampe mules2 trus ane keluarin di ruang kosong dlm museum baunya ampe nyebar kemana2
Kentut di muka orang
mejeng sambil baca ya gan
kentut d pesawat itu sesuatu banget gan
kentutin muka mantan gan
boleh dicoba gan di pojokan
harum kentutnya, awet rasanya
gw udah coba.. di studio siaran yank tertutup... makan ubi cilembu dlu biar lancar







mejeng di HT bau entutttt
Berani kentutin muka pak RT gak gan?
pejwan saya tutup yaTes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar