Pages


Jumat, 31 Juli 2015

Pasti Kamu Melakukan "Profesi" Dadakan Ini Ketika PDKT





Hot Thread #4 Juli 2015




Quote: PDKT , Istilah yang biasa digunakan untuk cowok yang mendekati cewek atau sebaliknya, dengan tujuan berharap ingin mendapat cintanya.
Nah kali ini saya akan membahas tentang Profesi dadakan ketika kamu pdkt . disini saya tidak bermaksud mengejek Profesi di bawah ini. Sebab itu hanya sebutan saja. Secara tidak langsung kalian melakukan Profesi dibawah ini loh, baik sadar ataupun tidak sadar. Baiklah langsung saja menuju tkp





Quote: 1. Wartawan
Spoiler for Wartawan:

Kamu akan seperti wartawan yang selalu bertanya kepada gebetanmu. Entah itu bertanya kabar, hobi ataupun yang lainnya. Kamu akan membuat sebuah pertanyaan sebagai cikal bakal topik pembicaraan agar chatting semakin asik dan panjang , dan berharap kamu bisa mendapatkan hatinya. Tapi yang parah itu kamu hanya terus bertanya dan dia hanya menjawab. Duh seperti wartawan aja ya...


Quote:2. Mata Mata
Spoiler for Mata Mata:

Wah ini pasti jelas deh, kamu pasti pernah jadi mata mata. Layaknya agen FBI Atau CIA yang sedang mendapat tugas berat . Kamu setiap hari memantau pergerakan si dia, baik di sosial media atau di dunia nyata. jika kamu hebat, kamu bisa mengetahui seluk beluk dia seperti hobi , warna kesukaan, makanan kesukaan , tempat tinggal , tanggal lahir dan hal tersembunyi lainnya . padahal kamu belum pernah kenal dia sebelumnya. Setelah kamu mengantongi semua informasi kamu mungkin bisa lebih mudah membuat sebuah percakapan yang asik


Quote:3. Fotographer
Spoiler for Fotographer:

Sebenernya jarang yang melakukan hal ini, memotret gebetan . karena sudah banyak foto dia di sosial media, tapi adasaja loh yang melakukan hal ini. Memotret gebetan secara diam diam dan dijadikan wallpapper. Kamu akan siap siaga kamera ketika dia di sekitarmu , dan jepret an pun terjadi. Jika kamu hebat maka akan mendapat foto yang baik

Quote:4. Puitis
Spoiler for Puitis:

Wah ini sih biasanya jaman dulu nih. tapi sekarang juga ada orang kreatif yang meyalurkan pikirannya melalui puisi dan jika kamu jantan , kamu mungkin memberikan puisi itu , waw salut deh kalo gitu mah. Kamu akan menjadi pembuat puisi dan bahkan mungkin menjadi puitis dadakan


Quote:4. Ojek atau Supir
Spoiler for Ojek:

Ini tingkatan pdkt yang cukup agak tinggi, disini kamu sudah cukup sangat dengan dia, bahkan dia bisa kamu ajak naik motor. Tapi sayangnya ( mungkin) kamu Cuma seperti tukang ojek dadakan. Yang siap mengantar dia kemanapun , Gratis. Dan anehnya kamu malah seneng seneng aja , sadar bro mungkin kamu Cuma dianggap tukang ojek ma dia. Apadaya karena kamu cinta dia, kamu rela jati tukang ojek.




Quote:Kesimpulan Sekali lagi saya tidak bermaksud menjelek jelekan atau menghina Profesi di atas, saya hanya menganggapnya sebuah ilustrasi. Memang tidak salah melakukan hal di atas, karena itu hak agan sekalian. Tapi menurut saya sebaiknya agan membaca thread saya ini agar tidak menyesal. Tanda - Tanda Kamu Harus Stop PDKT Sama Dia #HT_2 Masuk HTOTM juni Jawara

Cintailah dirimu, dengan cara tidak mengharapkan orang yang tidak pantas kamu harapkan. Vicky Fajri


Quote:FAQ
Quote:
Q: agan punya pacar ???
A: enggak
Q: ini pengalaman ya gan ???
A: Iya tentu, tapi saya tidak melakukan semua tindakan diatas
Q: Agan cakep ??
A: biasa aja
Q: Ane kasih ente rate 5 , cendol dan komeng yah ??
A: Dengan senang hati, ane menerima itu semua hehehe
Q: Gan kasih tips dong biar PDkt berhasil
A: kita tunggu komeng agan agan disini , mungkin ada yang ngasih tips, karena ane juga 1x gagal, dan males PDKT lagi
Q: kok males sih gan
A: yes , saya lebih baik menunggu dan memilih daripada mencari






Quote:Original Posted By no.expectation
Nah , hayo ngaku kalian pernah ngelakuin hal di atas gak???. Kalo saya gak semua ngelakuin hal di atas . yuk share pengalaman PDKT agan disini berbagi cerita . yang ceritanya bagus akan saya taruh di page one. Bagi kalian yang mau menambahkan profesi lainnya juga silahkan, insya allah saya taruh di pejwan juga.



Quote: Silahkan Baca Thread Saya Lainnya

Tipe Pengguna Kaskus , Ketika Kaskus Maintenance #HT_1

Tanda - Tanda Kamu Harus Stop PDKT Sama Dia #HT_2

Jadi Ini Alasan Kaskus menggunakan Capcay #HT_3



Sumber Tulisan, Asli hasil Ketikan Saya . Tanpa Copas



Hubungi Saya Di Facebook





Saya Sangat Berharap, Mendapat Cendol, Klik disini



Kritik, Saran, Masukan, dan Yang ingin komentarnya saya masukan page one, silahkan hubungi saya. Klik disini Lalu chat saya


Sumber Gambar


Quote: Saya berharap kaskuser semua menanggapi Thread saya ini Dan meRating bintang 5 , sebab untuk membuat thread seperti ini menurut saya cukup sulit dan butuh kesabaran, apalagi saya mengedit thread ini secara manual tidak menggunakan bbcode editor atau kaskus deskop, karena saya pengguna kaskus mobile.

Quote:Untuk Kamu Yang Mau Copas

Untuk yang copy artikel ini, saya harap sertakan sumbernya, dengan cara memasukan link akun facebook saya (www.facebook.com/100009297253585 ). Saya terkejut ketika melihat artikel saya berjudul ( tanda tanda kamu harus stop pdkt ) telah di copas oleh 3 blog sekaligus tanpa menyertakan sumber. Bukan masalah pelit atau sejenisnya. Tapi ini masalah menghargai sebuah karya tulisan, saya harap kalian mengerti








Quote: Komentar Kaskus Pilihan

hmmmmmmm jadi inget dulu waktu pdkt ama mantan pacar
true story ya gan
Quote:Original Posted By arib.anang
ane dah gak melakukan semua itu gan kecuali Mata-mata. coz ane sekarang klo PDKT pake trik psikologi biar yg ngejar-ngejar cewenya


Quote:Original Posted By iancalisa2
TSnya cewek ya? itu no. 5 nya gak ada gan? kalo gak ada ane tambahin deh.
- profesi Konsultan. utk pasangan yg sering curhat dan minta pendapat kita, jika kita menguasai bidang permasalahannya, secara gak sengaja kita bakalan jadi konsultannya dia.
- profesi guru (les privat). biasanya terjadi ama anak sekolahan atau kampus. klo si gebetan minta diajarin pelajaran2 tertentu atau minta bantuan utk tugas/PRnya, kita bisa jadi guru pembimbin atau guru les privatnya (kalo kita jg nguasain bidangnya).


Waduh. .. ane cowok gan.... itu banner nya foto ane ....
ane taro pejwan ya.

Quote:Original Posted By nokialumpia


Jadi atm juga gan ane juga pernah, tapi pas tau kelakuannya kayak gitu ane langsung tinggal, langsung cabut dari mall. (Dan iya, itu cewe ane tinggal di mall!). Ane sih gk masalah kalo jadi atm, tapi syaratnya jadi istri dulu, lha ini pacar aja belom


Quote:Original Posted By dyazo
agan TS maaf sebelumnya tp kok baru sekali gagal trus udh gk mau PDKT lagi ? ntr dapet pengalamannya drmn ? saran gan buat agan TS... ibaratnya agan PDKT agan juga improve public speaking agan... ngomong di atmosfir berbeda... banyak bgt gan positifnya.. ane playboy dan gk takut di bilang palyboy (dulu waktu jaman sma dan kuliah) tpi alhasil hal yg di dapat adalah.. relasi bnyk, bisa jadi teman bisnis dan teman2 lainnya.. aslkan baik2 hubungannya gk jadi masalah gan...

ane juga punya temen yang dy malah gk sekali tpi berkali2 gagal hingga dy depress dan yang care malah sejenisnya alhasil dy "berpindah" matikkkk kan gan.... jangan kyk gitu ya gan... semngat deh menjalani kisah asmaranya....


saya taruh pejwan ya gan...
saya ga mau pdkt karena saya masih SMA dan masih jauh ke tahap pernikahan. ..

saya bukan berarti stop pdkt. .. tapi saya memilih menunggu dan memilih saja .

dan Tentunya sekarang saya sedang mengolah tubuh saya dan membuat wajah saya good looking. ..


Reserved cerita
jadi tukang ojek so pasti gan, alasannya bisa nganterin doi jalan dan bisa berdua sama doi, tapi jangan sampe hanya cuman jadi ojekzone doang loh gan
Yg udah pasti mah supir jarak sejauh apapun pasti mau aja pengalaman pribadi
PDKT dadakan ama bokap doi biar bisa jalam meskipun cuma 2 jam...
jadi stalker yang handal gan
ah ngga juga sih ane kan don juan
detektif sih pasti gan... heheeh
jadi mata mata !!
ane gak pernah PDKT ke doi, cuman memata-matai
pernah tuh ane berangkat sekolah kan pake motor, nungguin doi keluar dari gang rumahnya terus buntutin doi
karena saat itu doi nganter adeknya sekolah dulu, jadi ane tungguin di lokasi yg agak jauh menuju sekolah, jadi waktu masuk gerbang sekolah dan pas parkir bisa sebelahan
tapi setelah sebelahan juga ane malu mau ngobrol gan, jadi sepanjang jalan ke kelas itu jalan sebelahan tapi diem-dieman gitu
laksana menikmati kesunyian berdua cieilaaaaaaaaaaah

sekarang doi udah jadi pacar ane gan
jadi setelah kelas 3 STM dia mulai ada rasa ke ane dan ngejar-ngejar ane
konyol banget gan
semoga kami langgeng ya gan
doain lo
Mata mata dan wartawan nih...

Buat yg pertamax

Jadi Tukang Ojeg, ngalamin gan
pernah gan,soalnya ane ga punya motor hhe
tambahin lagi gan jadi konsultan si doi gan, dulu gebetan ane sering cerita tentang kehidupannya ke ane, dan ane berusaha jadi pendengar yang baik.
dan itu berhasil gan, trust me it's work
no.4 sayangnya ane lakuin gan. ya mo gimana lagi ya kan biar makin deket ama doi ya terpaksa deh gitu ya yg penting mah ikhlas dah. kan kalo ikhlas sapa tau dapet gitu
biasa nya sih jadi wartawan sama tukang ojek
Inilah bukti pengorbanan seorang pria terhadap wanita pujaannya..
terkadang wanita ga ngerti sebegininya kaum pria untuk dapetincintanya si wanita
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar