Pages


Jumat, 27 November 2015

Alasan Kenapa Film World War 2 Lebih Menarik Daripada Film Perang Modern



MUKADIMAH

Banyak film film menari mengenai peperangan yang menghiasi dunia per film-an dunia. Namun disini ane mau menjelaskan kenapa Film-Film World War 2 lebih menark daripada Film Perang Modern. apa aja alasan alasan nya, nih ane kasih beberapa paparan nya gan, menurut pemkiran ane. Langsung ke TKP gan :

Quote:1. Alur Ceritanya Jelas
Spoiler for :

Tidak ada propaganda yang membuat penonton bingung akan kebenaran dari suatu peristiwa yang menyebabkan suatu perang. Semua jelas, Nazi adalah suatu kelompok militer Jerman yang menjadi musuh dari negara negara lain karna ambisi mereka yang besar dan Hittler menjadi target nomor satu bagi negara negara musuh Nazi. Tidak seperti film perang modern masa kini yang bahkan ane gatau mereka perang buat apa, siapa targetnya, dan apa inti permasalahan nya. Jujur walaupun ane menikmati, tapi ane bingung karna pegetahuan ane masih kurang tentang perang masa kini karna terlalu banyak propaganda media

Quote:2. Suasana yang Benar-Benar Mencekam
Spoiler for :

Efek pencahayaan, lokasi jaman dahulu, dan terbatasnya persenjataan yang di miliki menjadi nilai tambah yang membuat suasana menjadi sangat mencekam. Lokasi seperti reruntuhan gedung, tidak adanya dekektor musuh, dan persenjataan yang terbatas membuat perang lebih terasa dan ending nya pun tidak selalu si pemeran utama yang menang dalam suatu film. Tidak seperti film perang modern masa kini yang lokasinya tidak jauh dari timur tengah, ke canggihan senjata yang tidak seimbang dan sangat mudah di tebak ending film nya. Memang, Jerman lebih jauh di depan untuk kecanggihan senjata dari negara2 lain di WW2 tapi tidak terlalu jauh perbandingan nya

Quote:3. Holocaust
Spoiler for :

praktek yang di lakukan oleh tentara nazi ini juga menjadi satu yang sangat menarik perhatian. Kejadian yang tidak akan di lupakan oleh bangsa yahudi ini juga sangat kejam, tida kenal ampun, dan sangat mengerikan. Kekuatan emosional sangat terasa jika scene ini sedang berlangsung dimana akan ada kesedihan, amarah dan kekejaman bercampur jadi satu. Tidak akan pernah ada film perang modern yang memiliki kekuatan emosional seperti kejadian holocaust

Quote:4. Tentara yang Tidak Terlatih
Spoiler for :

Pada perang dunia ke dua, para tentara nya kebanyakan tidak memiliki persiapan khusus karna kebutuhan prajurit yang sangat mendesak dari negara yang melakukan perang. Banyak pendaftaran militer yang langsung terjun ke medan perang di film film perang dunia. Bahkan di film FURY, jerman memaksa anak anak kecil untuk ikut berperang dan menggantung yang menolak. Dari itu pula ane merasakan kengerian film perang dunia ke-2 daripada film perang modern

Quote:5. Faktor Emosional
Perang yang berlangsung lama dan kejam membuat para prajurit stress dan sangat emosional. Hal ini terlihat ketika film perang dunia ke-2 selalu memperlihatkan kesedihan,dan kemarahan para prajurit di setiap film film yang meraka buat
Spoiler for :


Quote:6. Ending yang Selalu Epic
Spoiler for :

Tidak dipungkiri bahwa film film perang dunia ke dua memiliki ending ending yang epic walupun pemeran utama mati dan perang tidak selesai. Ini yang selalu menjadi nilai tambah yang membuat ane selalu menyukai film film ber temakan perang dunia ke 2

Quote:7. Seragam Prajurit
Spoiler for :

Entah kenapa seragam prajurit prajurit di film perang dunia ke 2 selalu membuat ane selalu tertarik. Berbeda dengan perang modern yang gitu gitu aja seragam dari prajuritnya
Quote:Original Posted By fanzen
iya lah seragam nazi keren", hugo boss yg bikin

Spoiler for referensi film-film bagus WW2:

1. Saving Private Ryan : Dijamin dari awal sampe akhir ga bakal bosen
2. Enemy at The Gates : Alur cerita nya lambat, tapi sniper lah yg jadi penarik perhatian
3. Downfall ( Der Undertag ) : jgn nonton ini kalau agan bosenan. tapi ini film keren nyeritain masa akhir kekuasaan NAZI
4. Schindler's List : Emotional, really really emotional dan ga bosenin. pemenang 7 piala oscar
5. Inglorious Basterd : Film yg ngga banget buat tipe bosenan, tapi keren buat yg bener bener penikmat film. American Movie banget, quentin tarantino absolut class di tambah aksen Brad Pitt yg Greget
6. Fury : Udah pada tau lah pasti ini film
7. The Pianist : Film tentang pianist yahudi. Ending nya epic tapi alurnya ngebosenin buat orang yg ga sabaran
8. Band of BrothersSi Jenius Tom Hanks Kembali ke Film Genre ini dan di surtadarai Steve Spielberg. Ane kelupaan karna ini TV series tahun 2001 oleh HBO

Spoiler for referensi dari kaskuser:

Quote:Original Posted By kiki1108
biasanya visualnya lebih natural...pengambilan gambarnya bagus...perang terbuka dalam kota...klo perang skrg mah perang teknologi...

koleksi ane:
- band of brothers
- saving private ryan
- fury
- enemy at the gates
- sniper
- stallingrad
- dll

Quote:Original Posted By jakeluhrs
untuk lebih banyak referensi film perang masuk sini gan Beberapa Film Perang Paling Menyedihkan Sepanjang Masa

taro pejwan klo berkenan

Quote:Original Posted By netloader
no 1 sama 4 ane udah nonton

oh ya, ada satu referensi lagi nih
U-571 cerita tentang pembajakan kapal selam NAZI jerman

ogah, liat serial2nya HBO (the pasific ama band of brother) terlalu propaganda US bgt

Quote:Original Posted By lebah.ganteng
Saving Private Ryan sama Schindler List bener2 epic dahh

Gk hanya WW2 gan, Film Vietnam War juga lebih menarik dibanding Perang Modern.... (Film perang modern yg ane suka cmn Black Hawk Down )

Referensi film perang vietnam dan WW2 dari ane
- Apocalypse Now (Nonton film ini ente bakal bingung dan ketakutan sendiri)
- The Deer Hunter
- Full Metal Jacket
- Letters From Iwo Jima

Salam GANTENG


Quote:Original Posted By s4ngkut
Belum komplit kalo belon pernah film seri dari tv kabel HBO, Band Of Brothers sama The Pacific.. Tom Hank yg jadi aktor utama di film Saving Private Ryan jadi prosuder di film seri yg terdiri dari 10 episode dengan durasi lebih kurang satu jam per episode..

Band Of Brothers bercerita tentang sekelompok pasukan terjung payung yang bernama Easy Company, yg diterjunkan di normandia dan terlibat pertempuran sengit dengan pasukan Nazi

The Pacific tentang pasukan marinir Amerika yg di turunkan ke medan perang menghadapi tentara jepang di pulau2 di pasifik dekat Australia

Serunya lagi di akhir episode nya akan ada tokoh2 asli yg dalam film tersebut baik yg sudah meninggal maupun para veteran perang yg memang sudah tua..



Quote:Original Posted By jatsatria
Ane tambahin gan..



Mantabbbsss


Quote:Original Posted By chigo.ji3


Kalo Ane Wintalkers gan




Sebenernya masih banyak, cuman faktor lambar alur sama kurang canggih nya peralatan pembuatan film bikin film nya ga worth it buat di tonton. Dan ane ga masukin war america - jepang atau pun america - vietnam[/SPOILER]
PENUTUP
Segitu aja menurut ane hal hal yang membuat film film perang dunia ke 2 lebih menarik darpada film perang modern. Namun, selera kembali ke agan agan, namun ane lebih memilih menonton perang dunia ke 2 daripada film perang modern. Terimakasih udah mampir ke thread ane, sekian dan babay
Quote:MAMPIR KE THREAD ANE YANG LAIN
ALASAN KENAPA ARSENAL BISA DISEBUT JADI PENANTANG SERIUS LIGA INGGRIS TAHUN INI HT #1
Pemain Muda Sepak Bola Yang Mencuri Perhatian Musim Ini HT #2
Beberapa Alasan Agan-Agan Mencintai Satu Club Sepak Bola di Luar Negeri Sana HT #3
Chants (Nyanyian) Nyeleneh yang Dilakukan Oleh Supporter Tim Liga Inggris HT #4
Alasan-alasan Kenapa Banyak Orang yang Mempunyai Phobia Terhadap Pesawat Terbang HT #5
4 Fakta Unik & Menarik Tentang Indonesia
Tanggapan Ane Sebagai Masyarakat Indonesia Yang Awam
pertamax ane amankan, gan
dan jangan lupa gan, adu sniper, yg paling epic cuma di perang dunia 2, kayak vasili lawan major koenig di enemy at the gates
ane demen pelem furry gan
tergantung tema nya juga sih.

The Pianist-2002
dapet penghargaan, tp mnrt ane pelem membosankan dari awal mpe akhir.
soalnye berdasarkan true story sih
Perang skg jarak jauh.lempar2 misil.pake drone.prajurit duduk di ruangan ac ratusan -ribuan km dr lokasi.

Pd 3 nanti pake robot .yg maju ke medan perang robot vs robot manusia di ruangannkomando , kontrol robot pake joystik kayak maen game
Pokoke TOP .gapake kopi
setuju banget sama ts, film perang sekarang banyak propaganda amerikah.
keren
nonton schiendler list juga ngeri2
MUsti nonton fil dulu
NO 7 Gan bener banget, seragam perang jaman dulu itu keren keren
Quote:Original Posted By kamujahat21
MUsti nonton fil dulu


nhonton biru juga oke
film perang modern kebanyakan alat-alat canggih, jadi kurang unsur gregetnya
Quote:Original Posted By parasyte
dan jangan lupa gan, adu sniper, yg paling epic cuma di perang dunia 2, kayak vasili lawan major koenig di enemy at the gates


ia gan, ane inget, apalagi pas si vasili begituan sama cewe yahudi nya hahaha
Quote:Original Posted By ephie90
tergantung tema nya juga sih.

The Pianist-2002
dapet penghargaan, tp mnrt ane pelem membosankan dari awal mpe akhir.
soalnye berdasarkan true story sih


tapi unsur emosional nya dapet banget gan. sama kaya film downfall yang nyeritan masa masa akhir hittler
Quote:Original Posted By twiguard14


nhonton biru juga oke


Bokep mulu
Quote:Original Posted By kamujahat21


Bokep mulu


wlah fitnah ini
Quote:Original Posted By famous2freak
ane demen pelem furry gan


sama gan, ane juga demen
Quote:Original Posted By xskygravex
setuju banget sama ts, film perang sekarang banyak propaganda amerikah.


bener gan, ane sampe muak denger beritanya di tv
Quote:Original Posted By twiguard14
keren
nonton schiendler list juga ngeri2


heroik abis nyelametin pekerjanya yang yahudi gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar