Pages


Minggu, 28 Agustus 2016

9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

Selamat Datang Di Thread Kangen SMA
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA
Quote:Quote: Selamat biru/terang/jingga/gelap/hitam buat semuaaa
Quote:
Ada baiknya sembari dengerin lagu ini dulu ,Lagu ini emang paling the best kalau kangen SMA
Spoiler for Jangan Lupa kopinya bree...:

Quote:

Yooo bree... temu lagi nih kita . Jumpa lagi dengan ane sipembuat trit sukarela . Dan Kali ini bertemakan Kangen Kangenan SMA

Quote:Ok ! Kali ini ane ada ide untuk buat trit . Ga nyangka trit abal abal ane yang kmaren kurang disukai / diminati oleh kaskuser semua disini (mungkin) . Yang berjudul ( Share Yuk ) Apa Sih Kebiasaan Tiap Hari Yang Elo Banget ? Cek Disini ! . Yaa maklum sih , namanya juga abal abal . Ok dah , lanjut ke Topic
SMA adalah Sekolah Menengah Atas Dan Masa SMA menurut ane adalah Momen dimana seorang manusia untuk memulai mengenal dan mengerti hidup itu seperti apa . Dan ane sangat setuju kalau ada yang bilang masa SMA adalah masa yang Indah , kenapa ane setuju ?? karena adanya rasa kangen yang mendalam saat kita telah lepas dari SMA itu sendiri . Jadi kangen kaan ane
Oyaa di SMA terdapat momen momen yang gak terlupakan , yang saat itu sangat kita tunggu tunggu momen itu


Quote:Berikut adalah momen momen yang ditunggu pada saat di SMA Quote:Quote:

Saat Pertama kali Menginjakkan Kaki Ke Sekolah
Spoiler for 1:
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

Yang pertama dan yang paling utama sudah jelas ya bree. Pas awal masuk tuh , pasti kita seneng banget . Berasa dewasa nya . Dan lagi , abis UN SMP kan lumayan lama tuh liburan (nganggurnya) jadi ... ini sangat ditunggu tunggu


Quote:
Saat Guru Selesai Marah Marahin seKelas
Spoiler for 2:
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

Hayoo , pasti pernah kan merasa diposisi ini . 1 kelas kena semprot oleh guru . Entah siapa yang salah , pasti ga ada yang mau ngaku , alhasil 1 kelas kena marah beliau deh . Kelas ane pernah tuh , ngeri bet dah pokoknya
Tapi , setelah . " Oke , saya maafin . Tapi jangan diulangi lagi ya " . Plong banget pasti . .


Quote:
Saat Pelajaran Olahraga
Spoiler for 3:
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

pelajaran yang satu ini sangat ditunggu tunggu bree. Terkhususkan kaum adam / laki laki . Mereka pasti bakal girang banget kalo besok mau olahraga . Dan Olahraga yang dominan adalah ... Yaaap Sepak bola / futsall tentunya . Pokoknya the best banget dah pelajaran yang satu ini , Pikiran bebas
Kalo ane suka banget pelajaran ini bree. Ane dipanggil messi kalo lagi maen


Quote:
Saat Gebetan Lagi Sendiri
Spoiler for 4:
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

Masa SMA tak lepas dari yang namnya cinta Yaa namanya suka mau diapain lagi yak bree . Pokoknya kita selalu nungguin tuh doi lagi sendirian dari teman temannya . Kan ga enak ya , kalo mau pdkt ada teman temannya disitu . Jadi momen yang pas adalah saat doi sendiri . Baru deh kita beraksi. Entah beraksi apa


Quote:
Saat Bel Pergantian Pelajaran, Istirahat , Dan Pulang
Spoiler for 5:
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

Bohong kalau ga ditunggu tunggu eni bel . Pelajaran lagi bete in , eh tiba tiba bel akhir pelajaran , beeh seneng banget bree . Saat lesuh ,laper dan sebagainya , lalu istirahat pun tiba , beeh asoy lah
Dan yang terakhir , pikiran udah kemana kemana , udah ga ada yang disekolah , bawaannya pengen pulang mulu. Dan teeeeeetttt Bunyi bel pulang berkumandang. Asli , bagai ketemu air di gurun daah


Quote:
Saat Berhasil Masuk Ke Kamar Mandi
Spoiler for 6:
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

Momen ini gak bisa diungkapin dengan kata kata bree. Kita yang kebelet banget , dan pas mau masuk ke kamar mandi , eh ada orangnya . Terpaksa kita harus nungguin sikampret ini kelar
Nah pas udah ga ada orang , buru buru deh ngeloyor masuk . Dan bless


Quote:
Saat Ngantri Di Ibu Ibu Kantin
Spoiler for 6:
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

Momen ini juga berarti buat TS , soalnya pernah sengsara desek desekan ngantri nasi dari ibu kantin . Gimana gak desek desekan ! kan bunyi bel istirahatnya diwaktu yang sama . Alhasil rombongan siswa siswi buru buru deh mesen nasi bu kantin


Quote:
Saat Acara Pentas Seni Dimulai
Spoiler for 7:
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

kalau momen ini juga sangat ditunggu bree. Apalagi kalau guest star nya adalah idola kita banget . Udaah seneng deh kita . Di pentas seni pun penuh acara acara yang menarik . Aduuh jadi kangen nih
kangen pengen jamming bareng


Quote:
Saat Guru Idola Ngajar
Spoiler for 8 :
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

Ini mah bukan ditungguin lagi , tapi sangat berharap bree . Apalagi tuh guru cantiknya ngalahin siswi siswi yang muda . Mantep dah
Dulu pernah tuh , tapi itu guru ppl . Asli , doi cantik dan montok bree . Kalau diceritain , ntar jadi pengen lagi ente . Udah ah ke point berikutnya aja , gak kuat ane


Quote:
Saat Kelulusan
Spoiler for 9 :
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

Oke , ini yang terkahir bree
Kita sudah melakukan banyak hal di SMA . Dan sudah saatnya ada kata LEPAS . Ini sangat ditunggu Tapi ada gak relanya sih . Kita akan berpisah dengan semuanya yaitu Teman , guru , ibu kantin, wc kamar mandi , Pak Satpam , Tugas tugas . Dan masih banyak lagi yang ga bisa disebutin satu persatu . Ini Momen Yang WAW banget dah


Itulah 9 Momen Yang sangat ditunggu tunggu waktu SMA sekaligus sulit dilupakan begitu saja
Quote:
Quote:Quote:Penutup
Penutupnya kata kata bijak aja yaa , langsung dari TS nya
" Guru adalah Orang tua diluar orang tua kita "
" Gunakan Masa SMA dan beranggapan lah masa SMA adalah setengah hidup dari waktu kalian "
" Teman yang baik itu adalah teman yang bisa membantu tapi tidak lepas dari norma "
" Nakal boleh tapi jangan mau dinakalin "


Ane atas nama Jalandiam
mundur dari hadapan kalian para si penerus bangsa ,
terimakasih atas perhatiannya






Rekomendasi HT

Pertamax Di Thread Orang Bisa , Masa Di Thread Sendiri Gak Bisa
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA
PERTAMAX
9 Momen Inilah Yang Sangat Ditunggu Tunggu Ketika SMA

paan neh

Quote:Original Posted By kampretedge
bawah ane pernah boker dicelana waktu sma



Quote:Original Posted By aaafff
Wkwkwk ane paling gak pernah nunggu2 pelajaran olahraga sih... yang begitu biasanya cowok kali ya. Ane hobinya nungguin bel pulang sekolah


atas ane pernah nyebokin


Bingung . mau sedih apa ngakak
Quote:Original Posted By gunturselow
Wwkwkw jadi keinget masa-masa SMA, saat kantin lagi rame dan ibu kantin lagi sibuk ane dan teman-teman ane ngambil bakwan nya 6 terus nanti bayarnya bilang ngambil 3
Saat lagi boker di WC sekolah eh pintu ny rusak gak bisa di kunci terpaksa deh boker sambil pegang pintu




jam kosong bro....
yang paling ditunggu tunggu yah guru tjakep lagi ngajar bray, dan bolos saat jam pelajaran
ane dah lulus lama gan, kangen hmmm
wohh iyaa bel istirahat pertama tuh paling di tunggu-tunggu

Langsung ngacir ke musholla

























Soalnya ada doi disana
Saat saat dihukum karena telat
emang kenangable banget masa sma, walau bayak yang gak pantes juga sih diinget

masa cabut dari sekolah
gak masuk, ngumpet dikantin
ijin kamar mandi malah kekantin
gak boleh masuk gara gara telat
dihukum gak ngerjain tugas

btw ane selama SMA ngejomblo


---------

mejeng juga ditrit HT

utang cendol ente gara gara ane komen ditrit ente
tidur di UKS bre, pura2 sakit
Ane udh lulus kaka
Masa masa indah dulu ini bre
Saat sukses bolos rame2 gan
Mojok ada temen rilis bok3p baru punya dia
udah ngerasain semua
W smk bree...
yang paling ane demen waktu sekolah sm gebetan gan, apa lg waktu pulang bareng hehe
di marahin guru sekelas gurunya kyk kesurupan,
pensi jg paling asih tuh ajang buat seru2an yang manggung lah buat kreasi tiap kelas masing2 bnyk deh
Tambah 1 blay

10.pas sekolah bubaran,..biar bisa ngewe ama pacar di dalam kelas
musim hujan adalah yang paling saya tunggu di jaman sekolah dulu , karena pas pulang akan banyak bayangan
Masa2 kangen gan.
Gembok gan.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar