Pages


Sabtu, 27 Agustus 2016

Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri

Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri


Hai agan dan sista dimanapun kalian berada

Selamat datang kembali di thread saya





Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri


Quote:

Jatuh cinta tentu menjadi hal yang menyengangkan dan membahagiakan bagi setiap orang yang mengalaminya

Selain itu , perasaan yang datang ini juga tidak bisa datang tanpa mengenal siapa orang yang akan kita cintai .

Disaat seseorang jatuh cinta ke keluarga ataupun sahabat sendiri tentu membuatnya senang sekaligus bingung untuk menyampaikan perasaan nya kepada mereka , karena si orang yang jatuh cinta ini akan memikirkan berbagai alasan dan kemungkinan jikalau dia menyatakan perasaan terhadap sahabat sendiri .

Apa saja alasan itu ? Let's cekidot


Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri


  1. Persahabatanmu Dengan nya Adalah Zona Ternyaman Dalam Hidupmu


Quote:

Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri

Kita terkadang sering membuat sebuah lingkaran tidak terlihat yang membatasi beberapa pergerakan kita. Kita terkadang kurang nyaman melangkah keluar dari lingkaran tersebut dan hanya mengambil jalur yang menurut kita lebih aman. Walau hanya sebuah tangga, kakimu seolah lumpuh. Kamu sudah merasa nyaman dengan hubungan persahabatan ini, sehngga kamu takut untuk mengambi risiko



  1. Merasa Nggak Pantes Buat Dia


Quote:

Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri

Berteman sangat lama membuat kita sangat mengenal seluk beluk sahabat kita. Tidak bisa dipungkiri bahwa kita ingin selalu hal baik yang terjadi pada sahabat kita. Dari situlah kamu jadi sering merasa, apakah kita pantas untuknya? Apa kita bisa membuatnya bahagia? Apa kita bisa tidak menyakitinya?



  1. Bimbang dan Salah Takut Presepsi


Quote:

Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri

Cinta ke lawan jenis atau cinta ke sahabat? Terkadang kita bingung ketika rasa itu datang. Mungkin semakin lama bersama sehingga rasa itu seolah bercampur aduk dan tidak bisa lagi dibedakan hitam atau putih. Mungkin rasa kita hanya karena ‘terlalu’ cinta kepada sahabat kita atau hanya rasa sesaat yang akan hilang ketika waktu terus berjalan.



  1. Takut Ngerusak Pertemanan Hanya Karena Cinta


Quote:

Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri

Hubungan selamanya tidak mungkin berjalan baik. Terkadang adanya waktunya pertengkaran terjadi dan mungkin akan berakhir dengan rusaknya persahabatan. Kan rugi banget? Bukan hanya kehilangan pacar tetapi juga kehilangan sahabat




  1. Takut Keadaan Menjadi Berbeda


Quote:

Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri

Ketika kita telah mengutarakan cinta, tidak selamanya rasa kita dibalas oleh orang yang kita sayang. Karena orang yang kita sayang belum tentu memiliki rasa yang sama dengan kita. Sebagai manusia, pasti ada rasa bersalah yang muncul dan perlahan dia menjauhi kita dengan alasan tidak mau menyakiti.



Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri

Quote:


Sekian thread ane kali ini gan . Kalau ada kesalahan mohon dimaafkan . Kaskuser Yang baik selalu Meninggalkan Jejak




Buat yang mau rekomendasiin trit ini jadi HT monggo di klik gan Rekomendasi HT

Jangan Lupa di


Ane juga terima kalo dikirimi tapi ga terima kalo dikirimi ye bray

Dibantu Share pun okeh


Terimakasih Sampai jumpa di lain waktu dan Salam Satu Jiwa




Main juga ke trit ane yang lain

Quote:

Beberapa alasan biar kamu ga datang ke kota Malang

Yuk Intip Betapa Enak nya Makanan khas Malang

Yuk Main Ke beberapa Pantai Anti Mainstream di Wilayah Malang

Sejarah Yang Terlupakan . Makam Pahlawan Trip Malang

Mari Mengenal Boso Walikan Khas Ngalam

Piknik asik Di kota Malang ? Gaperlu Jauh jauh keluar Kota gan

Oleh-Oleh Yang Harus Kamu Bawa Pulang Saat Ke Malang


Begini gan cara-cara pemanggilan monster di yugioh

Mengenal kesederhanaan Ibu Endang Taqqiyah

Beberapa Anime ini Pernah Membuat Masa Kecil Kita Jadi Lebih Berwarna Gan

Gregetnya Berobat Dengan BPJS Kesehatan

Ini Dia Yang Seger Dan Anget Di Malang Gan

Masih Sering Ngelakuin Hal ini ? Pantes aja Gagal Move On

Yuk Berwisata Sambil Belajar di Malang

Mari Lebih Tau Apa itu Salar de Uyuni

Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri

Beberapa Anime ini Bisa membuat kita Meneteskan air mata

Beberapa Alasan Yang Membuat Kota Malang Begitu Dicintai Para Perantau


Tiada pertamax diantara kita


Beberapa curhatan kaskuser

Quote:Original Posted By khilda27
Takut merusak pertemanan karna cinta ini sih tergantung pribadinya masing masing yaa walaupun kadang banyak yg klo putus jdi musuhan
Yey waliks ternyata


Quote:Original Posted By 54ndro
ane banget bree punya sahabat cewe , tp sama2 gengsi, kaga berani nyatain sampe tiba waktunya


Quote:Original Posted By who_care
ane gak pernah nyatain perasaan ke sahabat bray

karena sahabat ane cowok



Quote:Original Posted By rofiq.malhotra
waduh saat ini ane malah berjauhan sama temen ane bray, gara2 ada benih cinta di antara kita.. wkwkwkwkwk
berusaha biasa aja tp susyah


Quote:Original Posted By biokips23
karena bakal merusak perteman an gan ..
dan itu udah terbukti sama temen ane sendiri gan dan akhirnya sekarang gak ada yang akur



Quote:Original Posted By riecurl
Ane pernah gan. Punya sahabat alias ade2an ketemu gede

Awalnya biasa aja. Bener2 ga ada rasa satu sama lain. Temenan udah kaya orang pacaran (tapi ga pernah ngelakuin hal2 yg kaya orang pacaran ya gan, tar nethink lagi haha), kmn2 berdua terus. Jalan berdua, nonton bareng, dll. Malah lebih seru drpd pacaran karena kan ga ada adegan ngambek2an. Ya kaya temen gimana sih, ya bego2an, toyor2an, bully2an dan ngelakuin hal2 konyol layaknya temen deket aja, pokoknya cuek aja..

Karena berjalan bertahun2 lamanya mungkin akhirnya jadi timbul tuh yg namanya benih2 cinta di ane (baper). Pas ane nyatain eh malah jadi ga asyik lagi. Malah jadi canggung2an. Lama2 intensitas SMS-an jd jarang (dulu masih jaman nokiyem), ketemu makin jarang, lama2 renggang, terus akhirnya punya kehidupan masing2 deh...



Quote:Original Posted By adityajt26
Memang kalau sudah masuk lingkaran persahabatan dgn lawan jenis jadi semakin susah buat keluar dari zona nyaman dan membiarkan rasa cinta itu dipendam sedalam2nya

Orang2 mah bisa saja dgn gampang berpikir bahwa ane cowok pengecut Tapi mereka tidak akan pernah paham bagaimana rasanya jika cinta ditolak plus kehilangan sosok sahabat yg selama ini dikenal gegara ungkapan cinta tersebut

Ya, tetap pertahankan persahabatan yg terjalin tersebut Bila dia memang jodoh ane, dia tidak akan pernah kemana-mana, kalaupun dia meninggalkan ane, toh doi pasti akan kembali ke ane


sahabat ane cowo semua gan
entar kena friendzone
Takut ditolak terus musuhan, bawah ane nih sering ngalamin
Ane masi kecil om gk ngerti kek gituan :babyblu
Yg sering ane rasain sih.. merasa tak pantas buat dia bray.. aku terlalu baik buat dia
Quote:Original Posted By enjoyrahbani
Takut ditolak terus musuhan, bawah ane nih sering ngalamin


tau aje lu bre, lu abis nerawang bre
gengsian
diterima trus putus eh diem2an padahal dulu pas temenan sering ngumpul ketawa bareng.
Bener banget ini brey
TS korban friendzone
ane udah, tapi ttp sahabatan
karena ga mau hubungan rusak
Dan keadaan sudah jadi berbeda
Ketika waktunya tiba, maka terjadilah cinta
nomor 4 bener banget tuh bre

(♈╯.╰)˚◦°•
takut g bisa temenan lagi..
Ane kaga punya sahabat cewe bre
Namanya aja sahabat, pasti susah banget kalo berurusan sama perasaaan.
gembok
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar