Pages


Sabtu, 27 Agustus 2016

[INFOGRAFIS] Perbedaan Tugas Sutradara dan Produser

Quote: Selamat datang di trit ane gan

Spoiler for HT:



Terima kasih buat mimin momod dan kaskuser sekalian trit ane jadi HT
[INFOGRAFIS] Perbedaan Tugas Sutradara dan Produser



[INFOGRAFIS] Perbedaan Tugas Sutradara dan Produser

Quote:Agan pernah bertanya tanya apa sebenarnya beda sutradara dan produser?
Apa aja sih tugas yang dilakukan mereka berdua?
Cekidot gan


Quote:Sutradara

Menyetujui hak dari pihak ketiga
Menangani desain dari set produksi, jadwal pengambilan gambar hingga lokasi syuting
Sutradara juga bisa meminta perubahan pada script film
Sutradara juga bisa membantu unit sutradara kedua, dan berkonsultasi mengenai fotografinya
Bekerjasama dengan editor mengenai bagian film mana yang harus dihilangkan, dipotong, dirubah dan sebagainya
Menentukan bagaimana akting pemerannya, narasinya, dubbing dan lain-lain
Bisa berpartisipasi dalam menentukan rating sebuah film
Membuat preview film yang diproduksi sebelum akhirnya dirilis
Mengkonsultasikan konten yang ada pada perilisan DVD



Quote:Produser

Memilih penulis naskah
Menjadi supervisor dalam hal proses development
Menentukan sutradara, co-produser, desain produlsi hingga sinematografinya
Berpartisipasi dalam melihat lokasi syuting dan menentukan
Menyetujui beberapa hal terkait script syuting, biaya serta jadwal produksi
Berkonsultasi dengan orang-orang kreatif, komposer, staff efek visual dan sutradara film
Menyetujui laporan pengeluaran
Menangani pemasaran serta distribusi dari film yang diproduksi



Spoiler for Infografisnya gan:
[INFOGRAFIS] Perbedaan Tugas Sutradara dan Produser


Quote: Mampir ke trit ane lainnya gan
Ini 8 perbedaan orang kencan di umur 20an dan 30an - HT
8 hal yang dapat agan pelajari ketika hidup merantau sendiri - HT
3 Sifat anak yang harus dipertahankan hingga dewasa - HT
[INFOGRAFIK] 4 Perbedaan Sales dan Marketing yang harus agan tahu


Sumur: Apaperbedaan.com
perbedaan muka ane sama bawah ane jauh breh
gitu toh gan
ane kira beda
ternyata emang gak sama toh
hmm sudah kuduga .
Quote:
ane mo pensiun ngaskus gan
makanya ane jual id ane yg thn 2004-2005

harga mulai 10rb/id+email aktif, pangkatnya newbie

bayarnya lewat pulsa /bagi pulsa

sms serius only gan
0858-5728-67-96
Oh begitu yya brey
baik deh bsok gw pengen jadi kyk gtu
beda jauh malah gan
o ternyata bedak ya...

Gajih nya gedean mana gan ?
Kadang2 produser suka acak2 kerjaan sutradara



Apa ane doang ato kaskus akhirnya ilangin capcay?
mantap bre




bawah ane tukang tarik kabel
Kau sutradara cinta, mahox pemainnya dalam kisah dia
Camera roll n action
sejujurnya ane baru tau nih gan perbedaannya
selama ini masih bertanya-tanya tapi ga nyari jawaban
Quote:Original Posted By ularpiton
sejujurnya ane baru tau nih gan perbedaannya
selama ini masih bertanya-tanya tapi ga nyari jawaban


Sama nih gan
Intinya Sutradara itu anak buahnya (masih bawahannya) Produser ya gan.. [INFOGRAFIS] Perbedaan Tugas Sutradara dan Produser
Ane udh tau
produser tuh yang bayar sutradara bray
sutradara ngatur pemain produser ngatur filmnya gitu ya ?
baca dulu ya gan
edit, nice inpoh gan,,jdi tau perbedaan antara produser dan sutradara, jdi nnti ane g bingung klo udah jdi produser pilm,apa2 yg mesti dilakuin
gemvuked
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar