Pages


Sabtu, 19 November 2016

Pusing Mau Pakai Baju Apa? Cari Paduannya di Sini!

Pusing Mau Pakai Baju Apa? Cari Paduannya di Sini!

Sering ngerasa gak punya baju lagi untuk dipakai? Sista nih yang biasanya kayak gini! Baju di lemari rasaya udah kurang hits dan mungkin beberapa udah gak muat lagi (upsssss)!



Belanja adalah jawaban dari gundah gulanamu, Sis! Perasaan menerima paket, membuka bungkusnya, dan mencium baju wangi baju baru itu bisa bikin bahagia loh!

Pusing Mau Pakai Baju Apa? Cari Paduannya di Sini!Pusing Mau Pakai Baju Apa? Cari Paduannya di Sini!Pusing Mau Pakai Baju Apa? Cari Paduannya di Sini!

Gak perlu pusing keliling toko baju, karena koleksi fashion wanita dengan trend terbaru dari Matahari Departement Store bisa Sista dapatkan di KASKUS loh!

MatahariStore.com

MatahariStore.com merupakan hasil kerjasama antara Matahari Dept Store dan MatahariMall.com yang memudahkan GanSis untuk belanja barang-barang fashion terkini yang dijual di MatahariStore.com. Gak perlu keluar rumah, tinggal pesan online, barang langsung datang!

Hanya di sini, belanja online gak pake rasa bersalah yang besar! Karena ada voucher menggiurkan yang bisa GanSis dapatkan jika belanja di Matahari Store lewat KASKUS.

Pusing Mau Pakai Baju Apa? Cari Paduannya di Sini!

Intip Syarat dan ketentuannya!

Quote:
  • Pembelian minimal Rp 150.000 mendapat voucher Rp 60.000
  • Pembelian minimal Rp 250.000 mendapat voucher Rp 75.000
  • Voucher terbatas hanya untuk 1000 orang pertama
  • Voucher hanya berlaku untuk produk fashion saja
  • Voucher ini berupa promo code yang bisa dimasukkan di halaman Checkout saat Agan menyelesaikan pembayaran di mataharimall.com.
  • Promo code hanya berlaku jika Agan masuk dari MatahariStore.com yang ada di KASKUS



Ini Kode Vouchernya buat Agan-Sista!

Quote:Kode voucher W2KASKUS15 untuk voucher senilai Rp 60.000
Kode voucher W2KASKUS25 untuk voucher senilai Rp 75.000


Langsung meluncur ke TEKAPE sis, sebelum kehabisan vouchernya!



Pusing Mau Pakai Baju Apa? Cari Paduannya di Sini!
wow belanjaaa ahhhh.... *gak bisa liat voucher nganggur*
wah lumayan nih, TKP dulu gan


yang butuh nomor cantik mampir www.nomorcantikmu.com atau www.nomorcantikmu.net
Otw liat liat dulu.. siapa tau ada celana dalam pink polkadot
kirain vocernya gretongan tapi kok kudu belanja dulu, au ah lagi bokek min
kirimin kaos official dund ...
iklan mulu nih kaskus
Pusing Mau Pakai Baju Apa? Cari Paduannya di Sini!
ujung ujungnya promosi
waaah boleh nih dicontek
Quote:Original Posted By roman8989
ujung ujungnya promosi


nmany jg lg nyari rejeki
Mejeng dlu dimari
lumayan buat cari baju baru
Mantap nih
Mejeng dulu ah
Kmaren Ane bbeli sweater 2 nahh tapi kok pas mau bayar kasir nya beda dia .. Apa beda merk beda kasir??? Alhasil ane cuma dapet voucher potongan harga 50K karna cuma 1 sweater ane yg melebihi harga 150K.. Yg 1 lagi di bawah 150K karna kepotong diskon yg gede banget 50%+20%.. Tapi kalo bayarnya di 1 kasir yg sama mungkin ane bakal dpt voucher lebih dri 50K tapi ya mayan sihh, menurut ane promo nya bagus. Btw Voucher potongan harga nya ane beliin sempak yg isi dua
NB: voucher potongan harga nya cuma bisa di pake buat merk yg ada label birunya ama harga nya harus di atas 100K atau lebih. Kalo misalnya merk nya ada blue labelnya tapi ada diskon nya ente harus milih mau diskon ato pake voucher potongan harga itu. Misal ada baju diskon 50% .. Nah itu gak bisa pake voucher potongan lagi jadi ente harus milih mau diskon 50% ato pake voucher potongan, pas ane tanya mbak nya knapa gitu doi bilang nanti rugi dong .
tanggal tuaa minnn .. duit abis buat beli liquid

mejeng skalian ah di pekwan
kirain trit panduan fashion
ternyata trit voucher
mayan dah coba intip dulu
ada rencana mau beli celana training dan pantofel, tapi gaj ngerti diskonnya
"...kebingungan pilih baju,
sampai pulang tidak beli apa-apa..."

JKT48 - kesepakatan gencatan senjata (kyusen kyotei)

belum kerja gan.. g punya duit..
Via: Kaskus.co.id

1 komentar: