Pages


Selasa, 14 Juli 2015

Aksi-Aksi "Pahlawan" Sang Ayah Yang Tertangkap Kamera



ASSALAMUALAIKUM Wr. Wb.

NO REPOST GAN
CEK

Quote: Alhamdulillah HT#4
Spoiler for HT:


Thanks buat Mimin Momod Dan GanSis Semuanya




Quote:
Setiap orang tua pasti akan berusaha sekuat tenaga melindungi anaknya, baik si Ibu maupun si Ayah. Banyak sekali jasa dari kedua orang tua kita yang tidak terhingga nilainya yang membuat kita merasa aman dan nyaman berada didekatnya. Disini TS mau share aksi-aksi dari Sang Ayah yang tertangkap kamera menyelamatkan anaknya, bahkan sebagian aksinya sungguh luar biasa membuat Sang Ayah bak seorang Superhero sewaktu melakukan penyelamatan. Pengen tau gimana aksinya ? Yuk kita lihat gan


Quote:MAAF KALAU AGAK WAFER DIKIT GAN TIPE GAMBARNYA GIF

Quote:1. Mobil Mainan Terbang
Spoiler for Klik:
Kebayang gak gan ? kalo sampai mobil mainan kena anaknya tapi untung ada sang ayah yang sigap menepis mobil mainan sehingga anaknya terhindar dari bahaya Salut buat ayah yang satu ini

Quote:2. Kereta Mobil Meluncur
Spoiler for Klik:
Tu ayah larinya cepet amat ya gan kereta mobil laju gitu bisa dikejar yang jelas aksinya luar biasa banget gan, jika sampai kereta mobilnya gak ditahan ama si ayah, gak tau deh kecelakaan apa yang bakal terjadi ama anaknya

Quote:3. Bayi Tersungkur
Spoiler for Klik:
Rada ngilu liat cuplikannya gan kalau si ayah gak cepet nyambut si bayi, agan-agan bisa tau sendiri kan gimana kejadiannya Untung si ayah punya reflek yang hebat, jadi bisa cepat nyambut si bayi sebelum wajahnya menyentuh lantai gan

Quote:4. Terjatuh Dari Tangga
Spoiler for Klik:
Lagi-lagi aksi heroik si ayah menyelamatkan anaknya gan, coba aja bayangin misalkan sewaktu jatuh trus gak ada yang menyambut, bisa fatal banget akibatnya Tapi si ayah dengan cekatan bisa menyambut si anak. Menyelamatkan si anak dari kecelakaan fatal gan salut buat si ayah.

Quote:5. Jatuh Dari Sofa
Spoiler for Klik:
Luar biasa reflek dari ayah yang satu ini gan, cepat banget nyambutnya Posisi terjatuh yang seperti itu bahaya banget untuk bayi seusia itu gan Tapi lagi-lagi aksi ayah yang berperan

Quote:6. Lepas Dari Gendongan
Spoiler for Klik:
Bayi yang menggeliat ini hampir terlepas dari gendongan sang ayah gan untung si ayah dengan gesit menyambut si bayi, gak kebayang deh gan jika sampai gak tersambut good job dad

Quote:7. Hampir Nabrak
Spoiler for Klik:
Nama nya juga anak-anak gan kebut-kebutan sampai-sampai lupa ngerem Tapi gak perlu takut, ada ayah yang jadi penyelamat

Quote:8. Kue Hampir Jatuh
Spoiler for Klik:
Penyelamatan ayah kali ini sedikit berbedan gan Hampir jatuh tuh kue gara-gara si anak ngedorongnya kekencengan, ayah lagi yang jadi penyelamat dari amarah emak

Quote:9. Mengikat Rambut
Spoiler for Klik:
Walaupun terkesan agak akstrim, cara ngikat rambut si ayah yang satu ini benar-benar praktis gan Ane gak yakin para ibu bisa mengikat rambut secepat ini

Quote:10. Hampir Terhimpit Pemain Basket
Spoiler for Klik:
Agan lihat gak gimana besarnya badan tuh pemain basket, bayangin aja kalau meghimpit si anak tapi gak perlu khawatir, karna si ayah ada di dekatnya

Quote:11. Hampir Nabrak Bemper Mobil
Spoiler for Klik:
Kalau telat sebentar aja, bisa nabrak ke bemper mobil tu si anak gan lagi-lagi ayah datang secepat kilat buat nyelamatin si anak dari kecelakaan

Quote:12. Hampir Kena Bola
Spoiler for Klik:

Untung si ayah fokus ke pertandingan dilapangan gan, jika si ayah lengah maka gak mungkin bisa lihat bola yang bakal datang menimpuk si anak

Quote:13. Hampir Ditabrak Pengendara Gila
Spoiler for Klik:
Perhatiin gan prosesnya, si ayah berusaha mengangkat si anak keatas sewaktu mobil yang hampir menabrak mereka datang. Salut buat reflek si ayah gan

Quote:14. Jatuh Dari Atas Bangunan
Spoiler for Klik:
Terus terang TS agak bingung ngelihat adegan yang satu ini, gak ada penjelasan yang TS terima dari sumber gambar ini, kenapa si anak bisa jatuh dari atas gitu gan, tetapi yg jelas aksi ayah yang satu ini wahh banget gan bayangin aja kalau anaknya gak tersambut tapi aksi si ayah ini membalikkan keadaan gan


Dengan melihat culikan-culikan diatas maka ane kira ungkapan "Dad Is My Hero" benar adanya gan Terimakasih udah mampir di thread ane gan, kalau ada komeng atau mau share tentang aksi-aksi heroik dari sang ayah yang lain, agan bisa share di komeng, Terimakasih

SUMUR
SUMUR



Quote:Silakan Mampir ke thread ane yang lain gans :
Menilai Kepribadian Wanita Dari Tawanya

Jangan Batalkan Puasa Karena Hal-Hal Ini Gan !!

3 Hal Ini Sering Tidak Disadari Menjelang Lebaran
Jangan buang biji buah kurma gan, ntar nyesel lho HT#1
Kegiatan ini "membunuh" waktu saat berpuasa gan.. HT#2
Kumpulan Quotes Dari Film-Film Walt Disney Yang Menginspirasi HT#3
Ini Dia Keuntungannya Jadi Orang yang Melek Teknologi
Ingin Memelihara Persahabatan ? Coba Lakukan Ini Gan
7 Cara Agar Tidur Nyenyak Dan Mimpi Indah
4 Kata Terselubung Pria, Yang Arti Katanya Sama Dengan I Love You
6 Alasan Wanita Berpura-Pura Orgasme Saat Berhubungan Intim


Quote: KOMENTAR MENARIK DARI GANSIS

Quote:Original Posted By ritz9721
Maaf gan, kalo tulisannya nggak rapi. Maklum di hape. Jadi inget, waktu itu lagi di jalan ane lagi naek motor. Ada bapak-bapak lagi nyuci mobil, anaknya lagi maenan gitu. Eh anaknya maen ke jalan, kebetulan disitu ada ane. Hampir banget ane tabrak, ayahnya langsung refleks meluk anaknya terus relain punggungnya ditabrak ane (posisi ane nggak terlalu ngebut tapi telat ngerem) akhirnya yaa ane merasa bersalah, untung nabraknya nggak sampe parah banget. Tapi ane salut banget sama bapaknya. Cerita kedua, waktu itu ane lagi belajar renang sendirian. Ane di ingetin ayah supaya jangan ke dalem-dalem, dasarannya ane penasaran akhirnya ane ke daerah yang dalem dan ane tenggelam. Ayah refleks langsung lari nyamperin ane nggak buka baju (posisinya pake kemeja sama jeans) langsung nyelametin ane. My dad is my hero

Quote:Original Posted By deltabyte
ini gan, foto salah seorang Anggota TNI AD Kodim 1613 Sumba barat sedang bawa anaknya, ane foto ini waktu ane lg liburan ksana. si ayah ceritanya mau bawa anaknya ke puskesmas.

Spoiler for foto:

Spoiler for foto2:

Spoiler for foto3:





Quote:Original Posted By bayuimade
yg gmbr terakhir itu lgi nolongin emak2 yg rumahny kebakaran gan. tp kyk ny itu org yg nangkep bkn ayahnya. tp salut dah

Quote:Original Posted By psico13
banyak nasihat yg baik, tapi w g pernah denger
banyak pemberian, tapi w rusak ato jual
banyak perilaku yg baik, tapi w g contoh yg baik

sorry dad, what I do
thanks dad, what you did

Quote:Original Posted By henz1993
bener2 super dad deh nih gan, walaupun anaknya ga tw ap2 dan msh kecil ...
reflek ayah sepertinya lbh baik gan, tp disatu sisi kita jg membutuhkan ibu utk kasih sayang bagi anak, jd intinya org tua bener2 menjadi harta yg berharga utk seorang anak gan ...

nice share gan ..

Quote:Original Posted By strangerskidz
sebagian besar gif copas gan, udah izin belum sama yang punya thread, ini link nya DISINI

JAWAB :
ANE GAK CO-PAS DARI SANA GAN
TUH SUMBERNYA KAN ANE LAMPIRIN..SILAKAN CEK !!!
BY .ded.

Quote:Original Posted By Qeelalova
Kejadiannya hampir sama kayak yg no. 5 gan.
Ane lg enak2 ngorok, ane sadar ane sdh tertidur.
Anak ane yg msh umur 6 bulan, tdr d sebelah ane.
Tiba2 tangan ane reflek nangkep sesuatu.
ternyata anak ane yg mw jatuh dari ranjang gan.
Subhanallah.
Masih diberi amanat utk ngejaga buah hati ane gan.

Quote:Original Posted By JuniChikaLexia
Superhero tanpa pamrih gan Ayah&Ibu, salut deh... Saya juga bentar lagi jadi Ayah gan, semoga bisa jadi superhero untuk keluarga, Aamiin

Quote:Original Posted By wansyach
Ayah hebat!!!

O iya buat para orang tua, kalo lagi jalan dipinggir jalan (katakanlah jalan raya) yg penuh lalu lalang kendaraan dan kebetulan sedang membimbing anak kecil, mohon anaknya jangan dibimbing pada bagian yg menghadap jalan raya, biar lebih aman bimbinglah anak² disebelah kiri bukan disebelah kanan tampak kejalan aspal (jika menelusuri jalan searah laju kendaraan).

Quote:Original Posted By asem.kecut66
Hiks, jadi keingat kejadian seminggu kemarin. Anak saya jatuh dari sofa tapi saya telat nangkapnya. Alhasil kening anak saya sobek dan dapat 4 jahitan dikeningnya. Jadi merasa salah karena kurang cepet reflek saya.

Quote:Original Posted By r.august90
ane juga pernah tuh gan waktu masih kecil main2 air di pinggir pantai, eh gak taunya dtang ombak gede alhasil ane kebawa ombak untungnya ayah ane sigap langsung narik ane. klo wktu itu gk ada ayah ane, mngkin ane gk bkalan bisa hidup sampe skrang.. thanks dad

Quote:Original Posted By Hendrie26
Iyaaalaaah gaan.... emang seorang ayah adalah suoer hero bagi anaknya.. ayah selalu sigap dengan masalah yang terjadi pada anaknya,dan seorang ayah rela menahan tangisannya untuk kebahagiaan ananknya..

Quote:Original Posted By nantoi80
ane jadi inget almarhum bapak ane gan asli ane lebih deket sama bapak ane ketimbang ibu ane,jadi dlu ane rada nakal gan pernah ane ngatemin anak orang smpe di bawa ke rs dan ortunya dia ke rumah ngomel2 minta ganti rugi klo gak ane bakal di jadiin kya anaknya,wktu itu bapak ane pas lagi di rumah dan gitu lah lobby2 dan nnyain gmn kejadiannya dan ane ngaku aja,tadinya bapak ane dah emosi,karna baru pulang kerja massa ada orang gendor2 pintu smbil teriak2,dan pas tau kejadiannya ane ngaku aja,trus akhirnya bapak ane ganti uang perawatan di rs seminggu baru pulang,dan waktu kondisi keluarga lagi kekurangan uang,krna ada urusan kluarga,dan bapak ane smpe minjem uang,dan kerja tambahan,semenjak itu ane klo nakal mikir2 dlu ane blm bisa ngasih apa2 bisanya nakal doang malah bapak ane dah di panggil tuhan,asli ane sayang sama kangen banget,my father is superman.


ayah hebat, superhero bg anak-anaknya tuh
timing nya pas banget ya
jdi keinget ayah ane gan
keren yak dan ada yang bikin ngakak juga
Numpang pejwan di trit calon hate
Ayah itu sosok yang melindungi gan,salut buat para ayah ..
yang 5 hebat banget gan, dalam keadaan tidur loh
ayah selalu jd super hero deh
Wuih tuh adegan betulan gak dibuat buat bs begitu yah, ajib tenan Sang Ayah superhero ah, ruar biasa timingnya tepat
Quote:Original Posted By joaoaoao
timing nya pas banget ya


timing ama posisi yang pas gan

Quote:Original Posted By sichaoeloem
jdi keinget ayah ane gan


lain kali jangan kualat lg ya gan

Quote:Original Posted By yuffie777
Ayah itu sosok yang melindungi gan,salut buat para ayah ..


salut buat ayah gan
gak keitung jasa2nya
Yang ngiket rambut ajib tuh gan caranya
Ayah2 hebat nih
keren-keren gan
ayah hebat? iya hebat bisa nyekolahin gue sampe S2
Maaf gan, kalo tulisannya nggak rapi. Maklum di hape. Jadi inget, waktu itu lagi di jalan ane lagi naek motor. Ada bapak-bapak lagi nyuci mobil, anaknya lagi maenan gitu. Eh anaknya maen ke jalan, kebetulan disitu ada ane. Hampir banget ane tabrak, ayahnya langsung refleks meluk anaknya terus relain punggungnya ditabrak ane (posisi ane nggak terlalu ngebut tapi telat ngerem) akhirnya yaa ane merasa bersalah, untung nabraknya nggak sampe parah banget. Tapi ane salut banget sama bapaknya. Cerita kedua, waktu itu ane lagi belajar renang sendirian. Ane di ingetin ayah supaya jangan ke dalem-dalem, dasarannya ane penasaran akhirnya ane ke daerah yang dalem dan ane tenggelam. Ayah refleks langsung lari nyamperin ane nggak buka baju (posisinya pake kemeja sama jeans) langsung nyelametin ane. My dad is my hero
Quote:Original Posted By sichaoeloem
jdi keinget ayah ane gan


idem gan
rate dulu


GEMBOKED
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar