Pages


Jumat, 31 Juli 2015

Serba-Serbi dan Fakta DragonBall Super

WELCOME TO MY THREAD AGAN-AGAN


Makasih agan-agan semua ini jadi HT pertama Ane
Spoiler for HT:


sebelumnya no repost ya gan
NO
Spoiler for no repost:



Setelah mengeluarkan 2 movie terbaru dragonball z battle of gods dan dragon ball z fukkatsu no f Toriyama-sensei, sang kreator original Dragon Ball, akan turut ikut andil dalam proyek ini. Ceritanya mengambil setting setelah Buu Saga jadi tidak ada sama sekali hubungannya sama Dragonball GT yang setau saya memang bukan buatan Akira Toriyama.
Dragonball Super ini Original story dan konsep karakternya akan ditangani secara langsung oleh beliau. Berikut Kata-kata beliau


Spoiler for toriyama say:
“DRAGON BALL SUPER ADALAH KELANJUTAN LANGSUNG DARI MAJIN BUU ARC. CERITANYA AKAN MENGANDUNG BEBERAPA KEJADIAN SETELAH PERTARUNGAN TERSEBUT, LALU BERLANJUT KE “BATTLE OF GODS ARC” DIMANA DEWA KEHANCURAN BEERUS MUNCUL DAN JUGA “REVIVAL OF F” DIMANA FRIEZA HIDUP KEMBALI, LALU, CERITA YANG BARU TERJADI DIMANA MEREKA AKAN PERGI MENUJU UNIVERSE LAIN. MEREKA AKAN MELAWAN TETANGGA MEREKA, UNIVERSE 6! MEREKA (TIM PRODUKSI) AKAN MEMARAHIKU JIKA AKU MEMBERIKAN TERLALU BANYAK SPOILER, JADI AKU AKAN MENYIMPAN SISANYA SEBAGAI RAHASIA, TETAPI MEREKA (GOKU DKK) SEDANG MENCARI DRAGON BALL SUPER BERUKURAN BESAR. AKU PIKIR HAL INI AKAN DITAMPILKAN DENGAN CARA YANG MENARIK DAN SEDERHANA SEHINGGA ANIME INI MENJADI MENYENANGKAN DAN SERU!
KARENA BERBEDA UNIVERSE TENTU SAJA AKAN ADA BANYAK KARAKTER BARU. JADI AKU AKAN BERUSAHA SEKUAT TENAGA UNTUK MENGGAMBAR BANYAK SEKALI DESAIN KARAKTER YANG DIBUTUHKAN, JADI AKU BENAR-BENAR MENANTIKANNYA.
KAMU TAHU, TIBA-TIBA AKU SADAR BAHWA DISUATU TEMPAT DI DRAGON BALL ANIME TELAH MENJADI SEBUAH KISAH YANG BESAR. KARENA AKU ADALAH ORANG YANG MENGGAMBARNYA, MAKA AKAN ANEH JIKA AKU MENGATAKAN HAL INI, TETAPI SAAT PERTAMA KALI AKU MEMULAI AKU TIDAK PERNAH MENYANGKA BAHWA CERITA INI AKAN MEMILIKI SEBUAH UNIVERSE SEBAGAI SETTING. TAPI JANGAN KHAWATIR, ANIME INI AKAN TETAP RINGAN UNTUK DITONTON SEPERTI BIASA. JADI PASTIKAN KAMU MENONTON DRAGON BALL SUPER DI TV!”

Spoiler for penampakan beberapa karakter:


Spoiler for Dewa Kehancuran Lainnya, Champa, Muncul dalam Teaser Dragon Ball Super:
Dewa kehancuran selain Beerus yang bertubuh gemuk dan chubby, Champa, kini ikutan nongol di teaser terbaru Dragon Ball Super!
Website ofisial Fuji TV menayangkan teaser Dragon Ball Super yang lebih panjang daripada sebelumnya. Dalam teaser terbaru ini, ditampilkan beberapa karakter baru yang mirip Beerus dan juga Whis, Champa sang dewa kehancuran lainnya dan juga karakter yang kemungkinan besar adalah pengawasnya


Sampai saat ini sudah 3 episode Dragonball Super yang sudah release, berikut adalah beberapa reviewnya
Spoiler for Episode 1:
Dragon Ball Super episode 1 sudah tayang di Jepang pagi ini (5 Juli). Meskipun Dragon Ball Super Episode 1 ini adalah episode pembuka –yang mirip sebagai episode filler– akan tetapi para fans pasti akan menyukai episode perdana dari Dragon Ball Super.
Hal pertama yang ingin saya katakan adalah episode 1 ini cukup bagus sebagai episode pembuka. Para fans lama seperti saya dulunya pasti sempat berpikir bahwa kenapa serial anime Dragon Ball tidak dibuat ulang menggunakan animasi yang setara dengan movie Battle of Gods dan juga Fukkatsu no F –alih-alih hanya versi remaster Dragon Ball Z Kai. Dan hal tersebut dijawab dalam Dragon Ball Super ini. Yep, animasi dalam Dragon Ball Super jauh lebih baik daripada Dragon Ball Z Kai.
Opening song Chouzetsu☆Dynamic! yang dibawakan oleh Kazuya Yoshii terdengar begitu ‘klik’ dan pas di telinga. Kamu akan bisa merasakan semangat Dragon Ball Super ketika mendengarkan lagu opening ini. Lagu ending Hello Hello Hello juga catchy ditelinga.
Untuk cerita dalam Dragon Ball Super Episode 1 sendiri tidak berbeda jauh dengan bab 1 manga-nya. Episode 1 ini menceritakan bagaimana kehidupan normal sehari-hari Goku dkk setelah pertarungan besar di Majin Buu arc. Kita bisa melihat bagaimana Goku bekerja di ladang karena keluarganya kekurangan uang, lalu bagaimana kehidupan awal pasangan baru Gohan-Videl, dan juga Trunks dan Goten yang pergi mencarikan hadiah untuk Gohan dan Videl yang baru saja menikah.
Jika kamu berharap akan menemukan banyak sekali pertarungan seru di episode pertama, maka kamu akan sedikit kecewa karena hal tersebut tidak ditunjukan dalam episode 1 ini. Satu-satunya pertarungan yang ditunjukan dalam episode pertama ini hanyalah pertarungan antara Trunks dan Goten melawan ular raksasa. Tapi pertarungan itupun bukanlah sesuatu yang besar: Trunks dan Goten tidak berubah menjadi Super Saiya dan mereka juga tidak bergabung menjadi Gotenks. Beerus dan Whis juga sempat muncul, tetapi mereka tidak bertarung sama sekali.

Mungkin nilai plus dari Dragon Ball Super episode 1 ini, selain animasi, adalah episode ini tidak hanya terfokus pada Goku saja tetapi juga beberapa karakter lain seperti Trunks dan Goten, lalu juga Mr. Satan dan Majin Buu dan masih banyak lagi. Yah, semoga saja Dragon Ball Super ini nantinya juga menyorot tokoh-tokoh lainnya. Pendek kata, episode ini cukup menghibur dengan ceritanya yang ringan.

Spoiler for Episode 2:
Dragon Ball Super Episode 2 dibuka dengan adegan dimana Goku pergi ke tempat Kaio untuk berlatih. Dilain pihak, sesuai dengan preview pada episode sebelumnya, cerita pada Dragon Ball Super Episode 2 ini akan berfokus kepada Vegeta.
Vegeta pergi berwisata bersama dengan keluarganya (mungkin untuk pertama kalinya dalam sejarah Dragon Ball). Tujuan utama dari wisata ini tentu saja karena Vegeta ingin menepati janjinya pada Trunks beberapa tahun yang lalu (pada pembukaan Majin Buu Saga). Selama wisata ini, kita dapat melihat bagaimana Vegeta adalah seorang tsundere sejati yang tampak tidak menikmati wisata bersama keluarganya sama sekali. Akan tetapi, ada saatnya dimana dia benar-benar menikmati perjalanan wisata ini –saat makan.
Yep, tidak ada yang lebih menarik perhatian bagi bangsa Saiya murni selain makan (dan bertarung tentunya). Banyak adegan lucu yang terjadi dalam Dragon Ball Super Episode 2. Meskipun begitu, tingkat komedi dalam Dragon Ball Super episode tidaklah super –komedi yang ringan tetapi cukup untuk membuat kita tersenyum. Yah mau bagaimana lagi, Dragon Ball Super, sama seperti seperti serial Dragon Ball yang lain, memang difokuskan sebagai anime action yang penuh dengan pertarungan seru. Lantas, apakah ada pertarungan yang seru dalam Dragon Ball Super Episode 2

Jawabannya: ada. Ketika Goku sibuk berlatih dan Vegeta sibuk berwisata, dilain pihak, Beerus sedang dalam perjalanan untuk mengingat-ingat kembali seseorang dalam mimpinya –seseorang yang dapat menghiburnya dalam pertarungan. Dia pergi ke suatu planet dan ingin memakan dinosaurus yang didapatkan oleh penduduk setempat. Sayangnya, pimpinan makhluk planet tersebut tidak ingin memberikan makanannya begitu saja. Oleh karena itu, terjadilah pertarungan.

Spoiler for Episode 3:
Dragon Ball Super Episode 3 berjudul “Where does the dream go!? Look for Super Saiyan God!” Dalam episode kali ini cerita dari Dragon Ball Super akan maju dimana Beerus akhirnya mendapatkan petunjuk bahwa para manusia saiya yang tinggal di bumi tahu tentang keberadaan Super Saiyan God –termasuk Goku.
Sama seperti episode sebelumnya: memberikan detil yang lebih mendalam dari event dalam Battle of Gods. Meskipun terdapat penambahan beberapa adegan dan detil, hal ini membuat Dragon Ball Super terasa repetitif karena mengulangi beberapa inti cerita yang sudah ada di Battle of Gods, seperti dimana akhirnya Beerus yang mengetahui bahwa Goku mengalahkan Frieza, hingga Bulma yang mengadakan ulang tahun lengkap dengan event permainan yang memiliki ‘hadiah rahasia’

Preview episode selanjutnya di akhir bagian Dragon Ball Super Episode 3 ini mengindikasikan bahwa Dragon Ball Super akan menceritakan petualangan pilaf untuk mencuri dragon ball yang berada di kapal pesiar tempat ulang tahun bulma dihelat.

Spoiler for 10 karakter terkuat yang ada di dragonball sampai saat ini:

Kekuatan setiap karakter dalam Dragon Ball Z ditentukan oleh besarnya power level mereka. Satuan power level ini pertama kali diperkenalkan di awal seri Dragon Ball Z dimana Raditz datang pertama kalinya. Akan tetapi, setelah Frieza Saga, satu-satunya power level yang diketahui hanyalah milik Future Trunks. Di tahun 2000-an barulah majalah V-Jump merilis power level ofisial untuk beberapa karakter. Hal serupa juga dilakukan dalam beberapa video game dan juga card games Dragon Ball Z. Lantas, setelah mengetahui power level tersebut, siapakah karakter terkuat Dragon Ball Z dan berapakah power level mereka? Berikut ini adalah power level 10 karakter terkuat Dragon Ball Z
Spoiler for Songohan Ultimate:


Ultimate Gohan bisa lebih mengalahkan Super Buu dalam base form-nya yang memiliki kekuatan minimal 1.200.000.000. Jadi, Ultimate Gohan memiliki kekuatan lebih dari 1.200.000.000.

Spoiler for Broly (Legendary Super Saiyan):

Broly bisa dibilang adalah musuh paling mengerikan dalam Dragon Ball Z karena selain gaya bertarungnya yang brutal, dia juga memiliki kekuatan yang selalu meningkat secara drastis. Menurut V-Jump tahun 2004, Broly dalam Second Coming memiliki kekuatan 1.400.000.000 –dan masih bisa jauh lebih kuat jika dia muncul lagi nantinya.

Spoiler for Hatchiyack – Sedikit lebih besar dari 1.400.000.000:

Tokoh yang tidak seterkenal tokoh-tokoh lainnya dalam daftar ini. Hatchiyack adalah musuh utama dalam OVA Dragon Ball Z: Plan to Eradicate the Saiyans. Dalam OVA ini, Goku sendiri yang mengatakan bahwa Hatchiyak memiliki kekuatan yang sedikit lebih besar daripada Broly –meskipun begitu, Broly sebenarnya lebih merepotkan karena gaya bertarungnya yang brutal.

Spoiler for Janemba (Super Form) – 1.200.000.000 – 1.500.000.000:
Super Janemba bisa mengalahkan Super Saiyan 3 Goku dengan relatif mudah. Super Saiyan 3 Goku sendiri memiliki kekuatan 1.200.000.000, maka dari itu Super Janemba memiliki kekuatan minimal 1.200.000.000 dan mendekati Super Buu (Gohan Absorbed) yang hampir setara dengan 1.500.000.000 power level milik Vegito (Base). Jika melihat banyaknya kemampuan yang dimiliki Janemba, bisa jadi dia lebih kuat daripada Broly.

Spoiler for Super Buu (Gohan Absorbed) – 1.200.000.000 – 1.500.000.000:

Super Buu dikatakan sebagai Majin terkuat yang pernah ada. Goku sendiri mengaku dia tidak bisa mengalahkan Super Buu –bahkan jika dibantu oleh Vegeta. Padahal saat itu Goku sudah bisa Super Saiyan 3 yang memiliki power level 120.000.000. Super Buu bisa dikatakan minimal memiliki power level 1.200.000.000.
Nah, kekuatannya ini semakin meningkat tajam setelah menyerap Gotenks lalu Gohan, jadi Super Buu lebih kuat daripada Ultimate Gohan, tetapi kalah telak oleh Super Vegito. Banyak yang percaya bahwa kekuatannya hanya mampu mengimbangi Vegito dalam base form. Dalam Dragon Ball Z: Shin Budokai Super Buu (Gohan Absorbed) mengaku bahwa dia lebih kuat daripada Janemba.

Spoiler for Goku (Super Saiyan God) – Lebih dari 1.500.000.000:
Akira Toriyama mengatakan bahwa Super Saiyan God Goku jika dibandingkan dengan Beerus adalah 6:10. Maka Goku memiliki kekuatan 40% lebih lemah daripada Beerus. Kekuatan Goku dalam Super Saiyan God adalah minimal 1.500.000.000. Untuk Super Saiyan God SS, masih saat ini belum diketahui berapa Power Level-nya.

Spoiler for Vegito (Base) – Lebih dari 1.500.000.000 :
Goku dan Vegeta menggunakan Potara Fusion untuk menjadi Vegito. Potara Fusion sendiri dikatakan oleh kakek Kaioo Shin lebih kuat daripada Fusion Dance –dengan efek samping kedua orang yang bergabung tidak akan bisa berpisah lagi. Sejauh ini kekuatan Vegito yang terukur adalah base form-nya yang mencapai minimal 1.500.000.000, tetapi bisa lebih kuat lagi jika dia menjadi Super Saiyan. Jika Vegito mencapai Super Saiyan 4, dia bahkan lebih kuat daripada Super Saiyan 4 Gogeta.

Spoiler for Gogeta (Super Saiyan) – 2.500.000.000 :
Menurut majalah V-Jump tahun 2004, Gogeta dalam mode Super Saiya memiliki power level 2.500.000.000. Seperti yang disebutkan sebelumnya, dia jauh lebih kuat daripada Super Janemba dan mengalahkannya dengan sangat telak.

Spoiler for Beerus – Lebih dari 2.500.000.000 :
Beerus disebut sebagai makhluk yang jauh lebih kuat daripada semua karakter dalam seri Dragon Ball Z. Selain itu, dalam movie Battle of Gods, Goku berkata bahwa bahkan jika dia dan Vegeta melakukan fusion menjadi Gogeta, mereka tetap tidak bisa mengalahkan Beerus. Maka Beerus ada diatas Gogeta, yaitu lebih dari 2.500.000.000

Spoiler for Whis – Lebih dari 3.750.000.000:

Akira Toriyama mengatakan bahwa perbandingan antara Beerus dan Whis adalah 10:16, yang berarti Whis 60% lebih kuat daripada Beerus. Whis memiliki kekuatan minimal 3.750.000.000, menjadikannya tokoh terkuat dalam Dragon Ball Z sejauh ini.

Perlu dicatat bahwa semua karakter terkuat Dragon Ball Z yang masuk dalam daftar hanyalah karakter-karakter dalam seri Dragon Ball Z, jadi tidak ada karakter Dragon Ball GT. Oh, dan sepertinya dalam waktu dekat ini kita akan mengetahui dua lagi power level baru dari karakter Goku dalam form Super Saiyan
Spoiler for Super Saiyan God SS:


ini ada bezita juga



Manga Dragon Ball Super Bab 2 Menjadi Pembeda Anime dengan Battle of Gods?!
Spoiler for Spoiler Alert bagi agan-agan:

Semenjak perilisan pertamanya, banyak fans dan penonton anime Dragon Ball Super yang kebingungan karena plot ceritanya yang agak berbenturan dengan Battle of Gods –yang dikatakan bahwa movie tersebut adalah canon– karena banyaknya penambahan detil dibagian sana-sini dalam anime dan juga timeline yang sedikit berbeda dalam manga-nya. Sepertinya Battle of Gods memang canon, tetapi movie tersebut tidak sepenuhnya canon. Hal tersebut semakin dipertegas dalam manga Dragon Ball Super bab 2 dibawah ini:

Uniknya, disini diceritakan bahwa ternyata Frieza menghancurkan Planet Vegeta atas perintah Beerus –berbeda dengan cerita Vegeta dimana Frieza menghancurkan planet bangsa Saiya karena takut akan munculnya Super Saiyan.

Whis pun menjelaskan lebih jauh bahwa terdapat bangsa Saiya lainnya di planet bumi. Lalu, dia menyebutkan bahwa Goku berada di tempat yang berbeda dan dia adalah saiya yang berhasil mengalahkan Frieza. Mendengarkan hal tersebut, Beerus pun terkejut dan tertarik untuk bertemu dengan Son Goku.
Dilain pihak, Goku sedang sibuk berlatih sementara Kaioo mulai menyadari bahwa Beerus tengah bergerak menuju tempatnya untuk bertemu dengan Son Goku.

Kaioo tampak panik dan mengatakan bahwa Goku sama sekali tidak boleh menantang Beerus untuk bertarung karena dia adalah dewa kehancuran dan salah satu makhluk terkuat di dunia yang bahkan Goku pun tidak ada apa-apanya. Mendengarkan hal tersebut, bukannya takut, Goku malah semakin tertarik untuk bertarung dengan Beerus. Saat itulah Beerus tiba di planet Kaioo.

Meskipun sudah dicegah, tetapi Goku tetap bersikeras untuk bertarung melawan Beerus.
Pertarungan pun dimulai, dan Goku mulai dari Super Saiyan, kemudian Super Siayan 2 hingga akhirnya Super Saiyan 3. Beerus sendiri tampak sedikit terkejut dan tertarik begitu melihat Goku berubah menjadi Super Saiyan 3. Sepertinya setelah ini dia akan mulai lebih serius sedikit.



Disinilah mulai terlihat perbedaan antara plot Dragon Ball Super dengan Battle of Gods. Jika dalam Battle of Gods hanya ada Beerus, maka disini muncul Champa –dewa kehancuran dari Universe 6. Champa, sebagai dewa yang sama dengan Beerus, mampu merasakan kekuatan dari Beerus. Dan melihat pembicaraannya dengan pengawasnya yang mirip Whis versi cewek, sepertinya dia memiliki suatu rencana. Rencana apakah itu?

Hanya dengan sentilan kecil, Goku yang telah mencapai Super Saiyan 3 pun terpental jauh. Beerus menyuruh Goku untuk berubah menjadi Super Saiyan God, tetapi Goku menjawab bahwa dia telah mencapai batas di Super Saiyan 3. Hal ini tentu saja membuat Beerus kecewa dan dia segera mengalahkan Goku dengan sangat mudah. Beerus dan Whis pun pergi menuju planet Bumi untuk bertemu dengan bangsa Saiya lainnya.

Halaman terakhir dari manga Dragon Ball Super Bab 2 ini memperlihatkan Champa yang juga ternyata bergerak! Belum jelas apakah Champa juga mengarah ke planet bumi atau arah yang berlawanan. Akan tetapi, jika sampai Champa benar-benar datang ke planet bumi, maka kehadirannya bisa benar-benar membuat plot dari episode-episode awal Dragon Ball Super berbeda jauh dengan Battle of Gods




Kalau Ada yang berkenan nambahin silakan nanti saya taruh di page one
Moga Bermanfaat buat agan2 semua ya
Sumber
Spoiler for Sumber:
http://www.duniaku.net/

Newbie ini hanya berbagi info gan klo ada kesalahan harap dimaklumi
Newbie juga mengharapkan rate atau cendol dari agan-agan sekalian


NtAh kenapa ane udah gak suka Dragon Ball lagi . Ane cuma suka DB pass SD aja minggu pagi nobar bersama teman teman ..
episode 4 masih belum keluar
Quote:Original Posted By sboedewn
NtAh kenapa ane udah gak suka Dragon Ball lagi . Ane cuma suka DB pass SD aja minggu pagi nobar bersama teman teman ..


ane juga gan, ane malah lebih suka manganya dragon ball. lebih berkesan gitu.

yg movie kok kesannya ceritanya dipaksakan. tapi cuma pendapat ane lho...
Wadah ane ketinggalan jauh dragon ball gan terakhir nonton ya pas indosiar ampe tamat gan, semoga disiarin lagi di indosiar tapi mw c9ba donood dulu deh
Quote:Original Posted By dchemics


Vegito adalah karakter hasil transform Goku dengan Vegeta menggunakan anting potara pemberian Kaioshin.
Setelah anting potara hancur mereka melakukan Fusion Dance jadilah Gogeta.
Berikut nih ane kasih gambarnya :
Spoiler for Anting Potara:

Spoiler for Vegito:

Spoiler for Fusion Dance:


Spoiler for Gogeta:






Quote:Original Posted By tdesiyus
Manga Dragon Ball Super Bab 2 Menjadi Pembeda Anime dengan Battle of Gods?!
Spoiler for Spoiler Alert bagi agan-agan:


Semenjak perilisan pertamanya, banyak fans dan penonton anime Dragon Ball Super yang kebingungan karena plot ceritanya yang agak berbenturan dengan Battle of Gods –yang dikatakan bahwa movie tersebut adalah canon– karena banyaknya penambahan detil dibagian sana-sini dalam anime dan juga timeline yang sedikit berbeda dalam manga-nya. Yep, sepertinya Battle of Gods memang canon, tetapi movie tersebut tidak sepenuhnya canon. Hal tersebut semakin dipertegas dalam manga Dragon Ball Super bab 2 dibawah ini:



Jika dalam anime Dragon Ball Super episode 2, diceritakan tentang keluarga Vegeta yang berlibur ke suatu tempat plus Beerus dan Whis yang mengunjungi suatu planet terlebih dahulu. Maka, dalam manga Dragon Ball Super Bab 2 ini ceritanya dipercepat sampai Beerus yang menanyakan tentang Super Saiyan God kepada Oracle Fish. Sebelum Beerus meminta kepada Whis untuk pergi ke planet Vegeta, Whis pun mengingatkan Beerus bahwa planet Vegeta telah hancur.

Uniknya, disini diceritakan bahwa ternyata Frieza menghancurkan Planet Vegeta atas perintah Beerus –berbeda dengan cerita Vegeta dimana Frieza menghancurkan planet bangsa Saiya karena takut akan munculnya Super Saiyan.


Whis pun menjelaskan lebih jauh bahwa terdapat bangsa Saiya lainnya di planet bumi. Lalu, dia menyebutkan bahwa Goku berada di tempat yang berbeda dan dia adalah saiya yang berhasil mengalahkan Frieza. Mendengarkan hal tersebut, Beerus pun terkejut dan tertarik untuk bertemu dengan Son Goku.

Dilain pihak, Goku sedang sibuk berlatih sementara Kaioo mulai menyadari bahwa Beerus tengah bergerak menuju tempatnya untuk bertemu dengan Son Goku.

Kaioo tampak panik dan mengatakan bahwa Goku sama sekali tidak boleh menantang Beerus untuk bertarung karena dia adalah dewa kehancuran dan salah satu makhluk terkuat di dunia yang bahkan Goku pun tidak ada apa-apanya. Mendengarkan hal tersebut, bukannya takut, Goku malah semakin tertarik untuk bertarung dengan Beerus. Saat itulah Beerus tiba di planet Kaioo.

Meskipun sudah dicegah, tetapi Goku tetap bersikeras untuk bertarung melawan Beerus.
Pertarungan pun dimulai, dan Goku mulai dari Super Saiyan, kemudian Super Siayan 2 hingga akhirnya Super Saiyan 3. Beerus sendiri tampak sedikit terkejut dan tertarik begitu melihat Goku berubah menjadi Super Saiyan 3. Sepertinya setelah ini dia akan mulai lebih serius sedikit.



Disinilah mulai terlihat perbedaan antara plot Dragon Ball Super dengan Battle of Gods. Jika dalam Battle of Gods hanya ada Beerus, maka disini muncul Champa –dewa kehancuran dari Universe 6. Champa, sebagai dewa yang sama dengan Beerus, mampu merasakan kekuatan dari Beerus. Dan melihat pembicaraannya dengan pengawasnya yang mirip Whis versi cewek, sepertinya dia memiliki suatu rencana. Rencana apakah itu?

Hanya dengan sentilan kecil, Goku yang telah mencapai Super Saiyan 3 pun terpental jauh. Beerus menyuruh Goku untuk berubah menjadi Super Saiyan God, tetapi Goku menjawab bahwa dia telah mencapai batas di Super Saiyan 3. Hal ini tentu saja membuat Beerus kecewa dan dia segera mengalahkan Goku dengan sangat mudah. Beerus dan Whis pun pergi menuju planet Bumi untuk bertemu dengan bangsa Saiya lainnya.

Halaman terakhir dari manga Dragon Ball Super Bab 2 ini memperlihatkan Champa yang juga ternyata bergerak! Belum jelas apakah Champa juga mengarah ke planet bumi atau arah yang berlawanan. Akan tetapi, jika sampai Champa benar-benar datang ke planet bumi, maka kehadirannya bisa benar-benar membuat plot dari episode-episode awal Dragon Ball Super berbeda jauh dengan Battle of Gods –dan membuat movie tersebut menjadi cerita non-canon dari seri Dragon Ball. Bukankah begitu?
Jika kamu sudah melihat anime Dragon Ball Super Episode 3 dan preview episode 4, maka kamu akan sadar bahwa Dragon Ball Super Bab 2 ini sepertinya merangkum 4 hingga 5 episode awal dari anime tersebut.



di Movie Fukatsu no f goku dan bezita berlatih kepada wish untuk menguasai SSGSS




ini gan tentang akira toriyama juga, udah umur 60 tahun moga sehat selalu agar bisa menyelesaikan DB Super
Spoiler for toriyama sensei:


Akira Toriyama at Shonen Jump launch party, New York (2002)
Born Toriyama Akira
(鳥山 明)
April 5, 1955 (age 60)
Nagoya, Aichi, Japan
Residence Kiyosu, Aichi, Japan
Occupation Manga artist, game artist, artist, writer, character designer, art director
Years active 1978–present
Employer Shueisha, Bird Studio
Notable work : Dragon Ball(DB-DBZ-DBS)
Dr. Slump
Dragon Quest (character designer)
Chrono Trigger (artist)

Children : 2
Awards : Shogakukan Manga Award (1981)
Quote:Original Posted By mbewehkill666
Wadah ane ketinggalan jauh dragon ball gan terakhir nonton ya pas indonesiar ampe tamat gan, semoga disiarin lagi di indosiar tapi mw c9ba donood dulu deh


silakan gan, sekarang ceritanya lebih segar
Quote:Original Posted By tdesiyus


silakan gan, sekarang ceritanya lebih segar


Yang baru seri judulnya apa gan? Z apa GT? bener2 ketinggalan ane
Ama minta discography per judul gan, mulai dari dulu ampe skrg, kalo berkenan sih hehe
Quote:Original Posted By mbewehkill666


Yang baru seri judulnya apa gan? Z apa GT? bener2 ketinggalan ane
Ama minta discography per judul gan, mulai dari dulu ampe skrg, kalo berkenan sih hehe


dragonball GT tuh setau saya bukan karangan akira toriyama gan, jadi gak ada hubungannya sama sekali bahkan jadi gak nyambung klo kita liat ini, dragonball super ni mengambil cerita setelah kekalahan majin Buu gan, jadi emank ini lanjutannya dragonball Z, klo agan mau mengikuti coba aja langsung memulai dari dragonball super episode 1, nanti bakalan langsung nyambung kok klo agan dah ngikuti sampai episode majin buu
Kaaameeeekaaaaameeeeeehaaaaaaaaaaaa.....!!!!!!!!



Calon HT bdw ane mirip vegeta eh vegita
Gan, mau nanya..itu ceritanya si cici masih idup gak ya ?
semoga tayang di indo ya
Quote:Original Posted By Krak777kraK
Gan, mau nanya..itu ceritanya si cici masih idup gak ya ?


hiduplah gan malah maksa si goku nyari duit buat hidupin keluarga

Quote:Original Posted By approve.cc
Calon HT bdw ane mirip vegeta eh vegita


wkwk makasih gan, bneran miripkah gan?
Quote:Original Posted By rullyuthe
semoga tayang di indo ya


iya gan semoga aja, tapi kemungkinan kecil mahal pasti hak siarnya
Ane dah nonton 2episode gan... tar mlm mo donlot eps 3
Betewe itu si pikolo kykny kg seneng si gohan mo kimpoi ma si pidel.
cerita ini kok ada nyambung emg dengan DB Battle God tp kok menyimpang yah, spt :

DB Battle God namany Billy-sama, sdgkn DBS Beerus-sama
waktu ultah Bulma di DB Battle God dilakukan di perkarangan rumah Bulma sdgkn di DBS di kapal pesiar.

sedikit disayangkan si SS 4 di DBGT dianggap gk ada.
Quote:Original Posted By supernatura
cerita ini kok ada nyambung emg dengan DB Battle God tp kok menyimpang yah, spt :

DB Battle God namany Billy-sama, sdgkn DBS Beerus-sama
waktu ultah Bulma di DB Battle God dilakukan di perkarangan rumah Bulma sdgkn di DBS di kapal pesiar.

sedikit disayangkan si SS 4 di DBGT dianggap gk ada.


emank ada sedikit plot cerita yang berubah gan, seperti adanya kehadiran champa yang di battle of god tidak ada
karakter kaporit ane super vegito
rival jadi akur dalam satu tubuh
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar