Pages


Selasa, 28 Juli 2015

Jika Anda Ingin Berbuat Jahat, INGAT INI !

Quote:WELCOME GAN!Quote:Quote:Bagi dong?Quote:
CEK NO REPOST!
Quote:PembukasssHai para jurangans dan juraganwatiKali ini ane akan membahas tentang "Jika Anda Berbuat Kejahatan, Ingat Ini!" Bagi jurangans dan juranganwati yang ingin berbuat kejahatan memang itu adalah DOSA! Coba kalau kita berbuat kejahatan pasti banyak yang dirugikan termasuk diri kita sendiri. Jadi coba dipikir ulang beribu ribu kali jika kita ingin berbuat jahat ya gan! Oke langsung aja deh scroll kebawah lagi


Quote:Orangtua
Spoiler for Isi:
Jika anda sebagai anak ingin berbuat kejahatan maka hancurlah hati kecil mereka, mereka kecewa dengan perbuatan anda yang tidak patut dipuji.Padahal orangtua anda ingin sekali melihat anaknya melakukan hal² yang terbaik dan dipuji dan andalah harapan mereka! Coba anda bayangkan jika anda berbuat kejahatan lihat senyum orangtua anda jadi apa setelah anda melakukannya(3IDIOTS) dan mungkin mereka akan berkata: "Nak, mengapa engkau melukai hati kecil kami? Padahal kami begitu menyanyangi mu dan berharap pada mu, Kembalilah nak!" MUNGKINKAH ANDA TEGA MELAKUKANNYA?

Quote:Keluarga
Spoiler for Isi:
Jika anda sudah melakukan kejahatan coba bayangkan setelah jadinya(kejahatan) itu, anda yang mempunyai keluarga maupun istri, anak, nenek, kakek, paman, tante, kakak, abang, adik, saudara dan lainnya. Mereka akan malu! Mengapa? karena mereka sudah membanggakan anda dan mereka tau kalo anda itu anak yang baik dan mungkin mereka akan berkata: "kamu itu anak yang baik, mengapa engkau jalan dijalan yang salah? Kembalilah!" MUNGKINKAH ANDA TEGA MELAKUKANNYA?

Quote:Pacar
Spoiler for Isi:
Anda yang sudah mempunyai pacar, ataupun mau ke jenjang yang lebih tinggi, dia akan menyesal dan sedih karena anda berbuat yang tidak baik! Padahal, dia sudah memberikan kepercayaan bahwa anda itulah yang akan menjadi Imam(cowok)/Pendamping(cewek).Lihatlah betapa sedihnya dia! Dan mungkin dia berkata: "Mengapa kamu tega melakukannya padahal aku sangat cinta pada mu dan berharap bahwa kamulah yang akan menajadi pendamping hidupku!" MUNGKINKAH ANDA TEGA MELAKUKANNYA?

Quote:Sahabat/Teman
Spoiler for Isi:
Anda mempunyai Sahabat? ataupun Teman? Jika iya. Coba anda bayangkan jikalau anda melakukan hal yang tidak baik, mereka akan sedih karena temannya(anda) telah berjalan dijalan yang salah dan mungkin mereka akan berkata: "Teman, mengapa engkau berjalan dijalan yang salah? Kembalilah ke jalan yang benar" MUNGKINKAH ANDA TEGA MELAKUKANNYA?

Quote:Sekitar Anda
Spoiler for Isi:
Jika anda melakukan kejahatan mungkinkah mereka peduli pada anda? padahal mereka tak mempunyai hubungan darah dengan anda? Dan jikalau mereka peduli pada anda, mungkin hanya sekitar 30% saja, sedikit bukan? walaupun sedikit mereka tetap mensupport anda untuk melakukan hal² yang terbaik dan tidak lebih! Karena mereka juga mempunyai seseorang seperti anda. Masa iya mereka lebih peduli pada anda ketimbang anak/saudaranya/atauapapun

Quote:INI TRIT ORIGINAL PUNYA ANE!
Spoiler for Pesan TS:
Hormatilah kedua orangtua kita, keluarga kita dan orang yang menyanyangi kita karena merekalah yang akan selalu berada dibelakang kita, mendukung kita untuk melakukan hal² yang dipuji dan terbaik! KEJAHATAN TAK SELAMANYA MENYENANGKAN TAPI KEBAIKAN AKAN MEMBUAT KITA BAHAGIA SELAMANYA!


Quote:SHARING Pengalaman AneQuote:Ane dulu waktu SMP bandel banget gan! Kalo kesekolah pergi pagi dan pulang malam hari begitulah tiap hari kurang lebih 5 hari dan ane suka mencuri uang orangtua ane buat main game online gan, ntah kenapa pada malam hari ane pulang ke rumah dan tiba² orangtua ane(bapak) menghampiri ane dan tiba² beliau berkata "BESOK GAK USAH SEKOLAH LAGI KAU, KALAU KAU SEKOLAH BESOK KU BUNUH KAU!! Disitu hati ane udah remuk gan, gak tau lagi bilang apa, emang sih ane salah besar, waktu itu ane udah benci banget ama bapak ane, sampai² nganggap bahwa beliau bukan bapak ane lagi, mungkin ane anak durhaka bilang begitu gan! Tetapi perlahan² rasa benci ane sama beliau mulai pudar gan, ane orang nya kagak mudah dendam ama orang gan! ntah kenapa? dulu pernah ane menyesal yang namanya hidup ini kalau gak ada RASA DENDAM gan! Tapi ane bahagia bahwa ane gak bisa yang begituan gan. Ane udah maafkan beliau karena bilang kayak gitu dan ane udah minta maaf atas kesalahan yang ane buat kepada orangtua ane gan! ANE SAYANG BANGET SAMA BAPAK DAN MAMA ANE :') "SEJAHAT APAPUN ORANGTUA PADA KITA, MEREKA TAK AKAN MUNGKIN MEMBERI ULAR HIDUP JIKA KITA MINTA IKAN UNTUK DIMAKAN"

Quote:PENUTUPSSSQuote:Demikianlah trit ane yang sederhana ini kiranya bermanfaat bagi kita semua
Quote:Rekomen HTQuote:Rekomen HT
Quote:KASKUSER BIJAKQuote:
Spoiler for Jangan Di Buka:

Spoiler for Special:

Quote:Special Thanks To
Spoiler for Special Thanks To:
Mimin, Momod And Penghuni KASKUS!
jangan sampe jd kriminal deh.
ntar mau apa2 jd susah

lamar kerja aja pake Surat kelakuan baik..
wah ane suka berbuat jahat bray
contohnya marahin anjing ane gara gara berak sembarangan
Quote:Original Posted By feedback.
jangan sampe jd kriminal deh.
ntar mau apa2 jd susah

lamar kerja aja pake Surat kelakuan baik..
Iya gan. Jangan lupa ama nya gan! oh.. iya polling gan!

bener gan, ane gak mau ngecewain orang tua ane.
Quote:Original Posted By mastertrixy
wah ane suka berbuat jahat bray
contohnya marahin anjing ane gara gara berak sembarangan
itu mah gak apa² gan. Itu mah karena anjing nya yang salah Jangan lupa ama nya gan! oh.. iya polling gan!



Quote:Original Posted By galahaddd
bener gan, ane gak mau ngecewain orang tua ane.
Mantap dah, gan! Jangan lupa ama nya gan! oh.. iya polling gan!



mudah2an ane tidak jadi orang jahat lagi gan...
Ane syng ortu gan
Quote:Original Posted By andikalintar
mudah2an ane tidak jadi orang jahat lagi gan...
Amin gan Jangan lupa ama nya ya gan. oh iya poll nya juga di isi!
Ingat ke diri sendiri juga gan..
Ingat sama masa depan juga
Quote:Original Posted By untungsuryanata
Ane syng ortu gan
iya gan. semua juga sayang ama orangtua gan.
Jangan lupa ama nya ya gan. oh iya ama poll nya juga di isi gan!
Quote:Original Posted By ularpiton
Ingat ke diri sendiri juga gan..
Ingat sama masa depan juga
Iya gan. Jangan lupa ama nya ya gan. oh iya ama poll nya juga di isi gan!


saya berbuat jahat ma cecak
dia makan ikan cupang gw
Quote:Original Posted By .twiguard14
saya berbuat jahat ma cecak
dia makan ikan cupang gw
wkwkwk
Iya gan..
Tapi kadang dunia ini lebih jahat pada kita...
Ane gak kuat harus nahan niat jahat..

Gak kuat gan sumpah..
Quote:Original Posted By ciyuno
Iya gan..
Tapi kadang dunia ini lebih jahat pada kita...
Ane gak kuat harus nahan niat jahat..

Gak kuat gan sumpah..
ane juga gitu gan. Tapi ane jug lagi berusaha menjadi yang terbaik buat ortu ane gan
No Comment
Quote:Original Posted By kewo9090
No Comment
ada apa gan?
Cocok ni HT. Biar semua pada tau dan pada tobat
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar