Pages


Selasa, 28 Juli 2015

Kupas Tuntas Karakter di Film Suicide Squad !

Wah ternyata jadi HT#1 ane
Makasih mimin dan momod KASKUS juga para pembaca yang bersedia memberikan rate dan para pengirim abu gosok / cendol nya terimakasih banyak

Spoiler for Skrinsut HT#1 27 Juli 2015:
[img][/img]


Spoiler for Kiriman abu gosok dan cendol :D:





SUICIDE SQUAD



Mudah-mudahan gak

Quote: wow ! mendengar judulnya saja udah bikin kita ngeri siapa yang tak menunggu film baru keluaran warner bros pictures yang disutradarai David Ayer ini ?

DC akan segera merilis film supervillain yang digadang-gadang akan menjadi saingan berat AVENGERS: AGE OF ULTRON. Dengan karakter yang sama banyaknya, bagi kalian yang jarang mengikuti perkembangan film superhero terutama produksi DC, mungkin akan kebingungan.

SUICIDE SQUAD bercerita tentang sekumpulan penjahat yang menghuni penjara Belle Reve. Mereka dikumpulkan oleh officer Amanda Waller yang membenci superhero. Mereka ditugaskan untuk melakukan misi-misi rahasia dibawah perintahnya. Salah satu bayaran mereka adalah pengurangan masa hukuman jika mereka pulang dengan selamat. karena peralatan yang minim dan tingkat kesulitan misi yang hampir mustahil dilakukan oleh sekelompok kawanan penjahat yang benar-benar dilepas cara bekerjanya oleh pemerintah, nama "Suicide Squad" cocok mereka sandang karena misi ini seperti misi bunuh diri. pengelola team penjahat super ini dinamakan Task Force X (TFX)

Lantas...

Siapa saja sih karakter-karakter yang ikut menghebohkan film Suppervillain ini?

Yuk kita simak


Spoiler for Si jago tembak, Deadshot:

(gambar hanya FanArt) Will Smith akan memerankan karakter Deadshot dalam film ini. Deadshot adalah seorang pembunuh bayaran musuh Batman. Ia punya kostum keren dilengkapi wrist-launcher dan device di salah matanya untuk membidik target.
Ga sabar pengen liat tembak-tembakan ala Will smith


Spoiler for Yang jago main tali buat gantung menggantung, Slipknot:

Adam Beach akan memainkan karakter Slipknot. Ia bekerja di sebuah pabrik bahan kimia hingga akhirnya ia menjadi seorang penjahat dengan senjata andalannya, tali (ropes) yang dapat memanjang tak terhingga. Dia juga memakai perekat khusus untuk menjerat lawannya..
kayanya kalo main tarik tambang ni orang pasti menang


Spoiler for Manusia mutant yang bersisik, Killer Croc:

Adawale Akinnuoye-Agbaje memerankan sosok Killer Croc. Ia punya penampilan fisik seperti buaya dengan kekuatan fisik yang sangat sempurna. Mahir berenang, punya kuku tajam dan imun terhadap toksin membuatnya menjadi penjahat paling ditakuti. dalam komiknya, si Waylon Jones (killer corc) ini dulunya bekerja sebagai pawang aligator di Florida. entah bagaimana ia bisa menjadi aligator beneran kita tunggu aja di filmye..


Spoiler for Si cantik berkepribadian ganda dan pengguna magis satu-satunya di Task Force X, Enchantress:

Cara Delevingne memainkan peran Enchantress. Tidak seperti penjahat lainnya, June Moone (nama asli Enchantress) memiliki kepribadian ganda. Ia menderita skizofrenia, terkadang menjadi pahlawan atau bahkan penjahat. Keadaan ini tergantung pada bagaimana ia mengendalikan dirinya di suatu keadaan tertentu.
jangan berharap Enchantress yang disini sama kaya yang di Dota yaa


Spoiler for Penyembara dari Australia ke Amerika untuk menjadi kaya, Captain Boomerang:

Jai Courtney akan memerankan sosok Captain Boomerang. Terlahir separuh Amerika-Australia, penjahat yang bernama Digger Harkness ini mahir menggunakan boomerang untuk melawan musuhnya.
ane masih penasaran gimana caranya ngelawan musuh pake boomerang


Spoiler for Yang panas yang panas yang panas, El Diablo:

Jay Hernandez memerankan sosok El Diablo. Gara- gara disembuhkan oleh seorang dukun Indian setelah tersambar petir, ia jadi punya kekuatan yang luar biasa. Chato Santana (nama asli El Diablo) memiliki kekuatan supranatural yang tiba-tiba dapat membuatnya berapi-api. Ketika ia sedang marah maka ia dapat menghabisi lawannya tanpa rasa bersalah sedikit pun.
dalam komiknya, ia menyerahkan diri ke polisi. sungguh penjahat yang baik


Spoiler for Pemimpin dari Task Force X, Rick Flagg:

Joel Kinnaman memerankan sosok Rick Flag. terlatih di segala medan dan jago memegang segala macam senjata, Rick merupakan sosok penjahat yang super kuat!. Flagg adalah pemimpin dari Task Force X. Dalam komik, ayah Flagg adalah seorang pemimpin tim pilot peswat tempur di Perang Dunia II yang disebut Suicide Squadron.
lawan duetnya si Deadshot nih


Spoiler for Si cantik dari Jepang sang jago pedang, Katana:

Karen Fukuhara akan memerankan Katana. Ia adalah gadis Jepang yang jago berbagai macam martial art dan dia seorang Samurai !. dalam komik, ia menjadi penjahat karena peninggalan suaminya. ia adalah orang terakhir yang bergabung dalam Task Force X.
aduhh cantikcantik kok jadi penjahat mending sama TS aja sini


kayanya buat karen satu foto aja gak cukup


Spoiler for Mantan psikiater yang jatuh cinta ama Joker, Harley Quinn:

Margot Robbie akan memerankan sosok Harley Quinn, partner of crime dari Joker. Ia adalah seorang psikiater yang smart, cakep, tapi kewarasannya masih dipertanyakan . berkat Poison Ivy ia jadi kebal terhadap segala jenis racun.
apa sih yang dia suka dari joker? . mendingan gw kali


Spoiler for Si penjahat terpintar yang pernah ada ! favorit ane dan yang paling ditunggu jutaan penggemar DC comics lainnya, yap !, Joker !:


Jared Leto memerankan sosok Joker, musuh bebuyutannya Batman. Totalitasnya sangat sempurna. Ia memerankan Clown Prince of Crime dengan sungguh-sungguh hingga melakukan banyak perubahan di tubuhnya. dengan mobil barunya, Joker masih dipertanyakan ikut bergabung dalam Task Force X atau tidak. soalnya anggota TFX kan cuma 9.. sinopsis yang kurang jelas membuat para fans bertanya-tanya apa sih yang dilawan TFX ini? Batman ? atau mungkin Mr.J lah si Big Boss nya?. banyak yang menyepelekan bagaimana aksinya sbg Joker dlm Film Suicide Squad. apakah bisa melampauwi akting hebat Joker sebelumnya Almahrum Heath Ledger? . tp menurut ane, yang namanya Joker, walaupun diperankan siapa saja asal udah gila, pasti keren abis.

(Jared Leto sbg Joker di mobil barunya)


Quote:Yap itulah kesepuluh Penjahat Super yang bermain di Film Suicide Squad.
yang pengen nonton trailernya bisa liat di sini

yang penasaran dengan filmnya ato yang udah kebelet pengen liat aksi mereka harap bersabar.. karena rilis filmnya tanggal 5 Agustus 2016 .
(monggo gan dibaca lagi angka Tahunnya.. siapa tau salah baca )

Udah. segitu aja dari ane tentang karakter Suicide Squad.
Ada baiknya sebagai Kaskuser yang teladan untuk memberikan rate atau melempar sebagai apresiasi

dah.. sekian dan salam Penjahat Super


setelah melihat ini di trailer ane yakin Jared Leto bakal keren
[img][/img]
sapaan terakhir dari Mr. J


Spoiler for Sumur:

disini
Dan disini
Gambar dari gugel.


Spoiler for Bonus:
Ane berharap dapat yang udah Iso ato abu gosok juga bolek buat nyuci piring dirumah
jangan lempar ane karena ane gak berencana mau bangun rumah.
yang silent reader boleh dong ngasih ato Komengnya


Quote:Sebelum berlalu, ada baiknya kita melihat pendapat-pendapat kaskuser yang lain tentang film ini

Spoiler for Dari agan mangalambak. karena panjang ane spoil aja ya:
Quote:Original Posted By mangalambak
sekedar IMO aja gan

Mungkin nanti opsi jalan ceritanya kaya gini :

1. Suicide Squad VS Batman sama Joker ( cerita nya karena Batman ga sanggup ngadepin Suicide Squad sendirian ahirnya dengan terpaksa meminta bantuan Joker, atau batman & joker sama sama di incer Suicide Squad karena ga sanggup ngadepin sendiri sendiri ahir nya mereka(Batman,Joker) gencatan senjata sementara menjadi Team untuk melawan Suicide Squad)

2. Joker adalah Dalang utama di balik layar Suicide Squad untuk mengalahkan Batman( nah ini bakal brabe lagi )

3. sama seperti di point no.2 namun Batman bakal di bantu dengan superhero DC lain yg masih di rahasiakan

4.Suicide Squad & joker sama sama ngincer Batman,namun berbeda tujuan

segitu aja gan ingat yaa ini cuma IMO

klw berkenan taro di pejwan gan


Spoiler for dari agan t36uhdcfc:
Quote:Original Posted By t36uhdcfc
ijin nambahin gan prediksi ceritanya kalo berdasarkan trailer yg kemaren keluar

sebenernya dulu mw ane bkin trit juga siapa tau hate lg kaya trit ane yg batman v superman tp ane terlalu malas buat tritnya

1. bakal ada origin story dari Enchantress, lihat scene di gua dan scene saat dia berendam di bak dengan air berwana hitam (kayak air comberan )

2. ada beberapa karakter yg menggunakan topeng kambing, mata besar, panda bahkan batman kalo dilihat berdasarkkan trailer apakah mungkin orang2 tersebut sedang menyerang arkham asylum dan membebaskan joker? soalnya ada 2 scene yg emang joker keliatan di background.nya

3. ada flashback masa lalu deadshot

4, selain itu mungkin juga kita akan melihat origin story dari harley quinn ada scene yg sepertinya itu adalah dr. harleen quinzel, seorang psikiater yg akhirnya menjadi harley quinn



lihat itu kaya tato hahaha punya joker, jd scene terakhir saat joker menyiksa seseorang mungkin dia sedang menyiksa dr. harleen quinzel hingga menjadi harley quinn

pejwan dong gan bila berkenan




Spoiler for bocoran film DC lainnya dari agan SuniC:
Quote:Original Posted By SuniC
Sekarang lagi jaman HT US Comic ya? setelah berkali2 Anime/Manga jadi HT


Btw DC mulai bangkit nih ga mau kalah sama Marvel

DC Cinematic Multiverse:
1. Man of Steel (2013)
2. Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)
3. Suicide Squad (2016)
4. Wonder Woman (2017)
5. Justice League Part One (2017)
6. The Flash (2018)
7. Aquaman (2018)
8. Shazam (2019)
9. Justice League Part Two (2019)
10. Cyborg (2020)
11. Green Lantern Corps (2020)




Spoiler for dari agan dizzydizzy94:
Quote:Original Posted By dizzydizzy94


Udah nonton Suicide Squad gan?

Waktu The Dark Knight juga Heath Ledger diraguin abis-abisan. Sama kayak gini. Film belom tayang udah dibandingin sama previous Joker dan selalu pake statement "Tetep aja gak akan bisa sekeren Jack Nicholson" tapi pas begitu release, langsung diagung-agungkan karena emang epic dan bener-bener menjiwai banget plus improvisasinya di bagian ngeledakin RS itu keren. Sayang banget doi harus meninggal.

Sekarang mendingan tunggu aja 2016 buat liat Jared sebagai Joker. Daripada sekarang ngomong jelek lah, gak sebanding sama Ledger lah, gak akan bisa sekeren 2008 lah, terlalu muda lah tapi pas begitu release justru malah kaget karena omongannya salah.

Wait and see aja...




Spoiler for dari agan twiggy23:
Quote:Original Posted By twiggy23
Ga tau deh ni movie kok menurut ane rada "maksain" banget yah, mungkin nanti bisa kita liat perkembangan ke depannya pas Batman VS Superman dah keluar, mulai dari pilihan aktor dan First look nya kok ane ngga Wow sama sekali ya di Film Batman Vs Superman dan Suicide Squad, rada bikin kecewa buat ane pribadi.
Harley kurang garang, Dead Shot mukanya baik2, Killer Croc kecil bener, Batman muka telenovela, wonder woman Kurang berotot and need more boobs, Joker kaya RockStar Wanna be, and The Flash..?? haduuh ..The worst .. XD, banyak deh... buat ane baru Karakter Superman sama Aquaman yang pemerannya cocok.

Tapi proyek WB di Film2 yang cikal bakalnya Justice League mudah2an bakal bagus ceritanya, biasanya kan Hollywood bisa aja tuh nyulapnya..soalnya ane seneng banget klu baca komik dan nonton kartun2nya sampe sekarang.




Spoiler for dari agan gerryandra:
Quote:Original Posted By gerryandra
kalo di the arrow , suicide squad pasukan bentukannya ARGUS ARMY klo di marvel Avengersnya lah.... suicide squad isinya penjahat berbahaya yg di tangkepin si Arrow, terus ARGUS bikin suicide squad buat ngejalanin misi ARGUS melindungi intel ARGUS dan eliminasi target ARGUS, agak kejam di the Arrow, klo ada yg kabur dari misi, otomatis akan di tembak oleh drone :merinding /kalungnya diledakkin. (tiap anggota suicide squade di pkein klung pendeteksi, biar ga ada yg kbur ) benernya ada banyak kru suicide squad kayak death stroke,cupid ,black canary.CMIIW




Spoiler for dari agan DemonChampx:
Quote:Original Posted By DemonChampx
Scott Eastwood kemungkinan jadi Dick Grayson (Nightwing) / Deathstroke / Steve Trevor. Kalo jadi Agent Grayson bisa aja dia kerja di Suicide Squad cuman undercover, aslinya disuruh Batman untuk laporan intel.
Spoiler for Scott Eastwood:

Spoiler for Agent Grayson Comic:




Spoiler for dari agan ramseyblake:
Quote:Original Posted By ramseyblake
wah ane pecinta superhero DC + Marvel... sebenernya ane fans berat Steve Rogers a.k.a Capt America. cm yg berbau2 DC / Marvel ini pasti ane suka banget..

hmm suicide squad kalo yg ntn serial Arrow pasti tau.. kalo ga salah kan si Amanda Waller itu dulunya maksa Oliver join tim ini(wkt jaman dia nyasar di pulau)

Deadshot = ini ada di serial Arrow dgn skill2 sniping nya yg super imba... dan dia pinter nyamar dan nyusup
Katana = ini si cewe yg dl ngerawat Oliver pas dia jatuh di tusuk sampe tembus (kalo ga salah)
Capt Boomerang = ini pejahat yg ckup keren di serial the Flash.. bisa membabat habis 1 ruangan musium cuma pake 2-3 boomerang muter sana sini
Si manusia Api = ini ky nya ada juga di serial the Flash
sisanya ane lupa.. tp kebanyakan blom pernah liat hahaah..

gpp deh 2016 jg... pasti ane ngantri nonton





Spoiler for Dari agan fathom:
Spoiler for spoiler inside !:
Quote:Original Posted By fathom
Suicide squad bukan superhero tapi anti-hero yg dipenjarakan dan dikumpulkan amanda waller..member suicide squad sbnrnya adalah musuh2 batman tapi belakangan melebar karna member terakhir suicide squad versi komik 2015 ada Black manta musuh aquaman dan reverse-flash musuh flash, menurut komik lagi misi suicide squad ini mengambil tombak trisula aquaman, yg menjaga suicide squad ini adalah para agen Argus dan salah satu anggotanya adalah agen 37 aka dick grayson 1st robin partner Batman si Nightwing, menyamar dalam Argus sebagai musuh batman, kabarnya bakal diperankan scott eastwood..btw joker itu bukan anggota suicide squad







! Yang suka bacaan, kunjungi juga cerita ane di SFtH disini
keren gan wajib di tunggu film nya,
masih lama ya gan
kapan tayang di bioskop nih gan
kayanya bagus
agak kecewa sebenarnya sama first look Suicide Squad.
gak ada yg komik sama sekali, cuma Katana doang itupun topengnya aja.
DC masih menerapkan konsep 'realistis' nya.

Captain Boomerang gak pake topi khasnya.
Enchantress jadi serem.
Killer Croc ukurannya sama kayak manusia lain.
Joker pake pomade.
Quinn kostumnya kayak high school whore.

gak masalah sih.
not a big deal.
In Ayer we trust!
gan joker ada posternya tapi gak ikut maen ya
Joker kemungkinan bakal jadi lawannya Suicide Squad...
soalny ada momen dimana Harley Quinn lebih milih ama Suicide Squad daripada ama MR. J...

Mungkin ini temanya Suicide Squad..penjahat yang tergonasirir yg kerja kotor biar dapet remisi...lawan Joker yang Jenius ga bisa ditebak....


ups, spoiler
Quote:Original Posted By 72godesses
gan joker ada posternya tapi gak ikut maen ya


ikut main kok gan. doi tampil di trailer
penasaran juga sama filmny...
apalagi joker ni..
hahahaha

ada hubungan dg dg film2 Batman ga ya Gan???
Quote:Original Posted By exaligatory
Joker kemungkinan bakal jadi lawannya Suicide Squad...
soalny ada momen dimana Harley Quinn lebih milih ama Suicide Squad daripada ama MR. J...

Mungkin ini temanya Suicide Squad..penjahat yang tergonasirir yg kerja kotor biar dapet remisi...lawan Joker yang Jenius ga bisa ditebak....


ups, spoiler


ohh ternyata begitu ane juga baru tau . tp itu masih 'kayanya' kan gan?
Quote:Original Posted By galahaddd
agak kecewa sebenarnya sama first look Suicide Squad.
gak ada yg komik sama sekali, cuma Katana doang itupun topengnya aja.
Joker pake pomade.
Quinn kostumnya kayak high school whore.

gak masalah sih.
not a big deal.
In Ayer we trust!


wah yang fans DC mah beda eui penilaiannya
ane sendiri bukan fans dc komik gan. tapi suka karakter anti-hero jd bgitu denger suicide squad, langsung bikin ini trit
Quote:Original Posted By 157jenk
penasaran juga sama filmny...
apalagi joker ni..
hahahaha

ada hubungan dg dg film2 Batman ga ya Gan???


kyanya ada gan. soalnya batman ada kliatan d trailer. tp bukan jd tokoh yg disorot gitu loh
Katanya film ini bakal dark banget ya?
Wah kalo bener ane tertarik nih
Wih serem2 semua yak kayaknya kebanyakan dr musuhnya Batman yak....yg ane bingung kenapa Capt.Cold gak ada yak gan...
ane belum pernah nonton film batman apapun, kalo pun nonton gak sampe abis mulu

kurang suka film superhero sih.. tp keliatannya bagus.

kurang suka ma bentuk rambutnya joker
Denger suicide squad ane langsung beraliansi ttg series the arrow.
Nah ngomong2 ini nyambung jg ga yak sama series the arrow?
Kalo nyambung bukannya si floyd lawton udah mati yak?
Bth pencerahan gan
Maklum ane bkn fans DC banget hehe
wah ada Cara main-
btw ane seneng liat tampilannya si Harley Quinn hahah
gasabar nunggu margot robbie meranin si harley
Ini task force x yg d film arrow kan?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar