Pages


Rabu, 15 Juli 2015

Kupas Tuntas Trailer Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice

welcome to my thread

Quote:sebelumnya rate 5 dulu gan

Quote:

Quote:Ane dibuat nerdgasm dengan munculnya teaser Batman v Superman beberapa bulan lalu, apalagi pas adegan di bawah ini muncul:
Batman: Tell me, do you bleed? You will
Superman:
Ane:


Quote:Akhirnya Warner Bros merilis trailer pertamanya bersamaan dengan event Comic Con di San Diego



Quote:Nah mari kita bahas beberapa scene yg ada di trailer ini, karena banyak hal menarik yg pasti bikin agan2 ga sabar buat nonton

Quote:
Trailer dibuka dengan munculnya Superman di sebuah pengadilan beserta para demonstran yg memprotes keberadaan Superman. Kemunculan Superman di pengadilan mungkin karena dia diadili atas perbuatannya setelah pertarungannya di Man of Steel.


Quote:
Akhirnya kita melihat Bruce Wayne (yg diperankan Ben Affleck) melihat sebuah gedung yang runtuh. Gedung runtuh tersebut mungkin diakibatkan oleh pertarungan sengit antara Superman dan Zod di film Man of Steel. Bedanya adalah kali ini kita disuguhkan dari sudut pandan Ben Affleck.

Gedung tersebut runtuh dan dengan heroic Bruce Wayne berlari menuju arah reruntuhan. Scene berakhir dengan Bruce memeluk seorang anak perempuan yg mungkin kehilangan orang tuanya. Dapat terlihat ekspresi Bruce yang marah akibat kejadian itu.

FYI untuk film ini sepertinya banyak mengambil inspirasi dari komik The Dark Knight Returns, di komik itu diceritakan bahwa Bruce sudah pensiun sebagai Batman.


Quote:
Akhirnya Bruce keluar dari masa pensiunnya dan mulai berlatih menjadi Batman lagi


Quote:
Kostum siapa itu gan? Itulah kostum Robin gan, dari tulisan yg ada di kostum itu mungkin Robin dibunuh Joker. Batman memajang kostum Robin di Batcave untuk mengingatkan atas kegagalannya.


Quote:
Potongan koran Daily Planet yg memberitakan even di film pertama dengan tulisan “you let your family die” di atasnya. Siapa yang berani kirim surat tersebut ke Batman? Mungkinkah Joker?

Surat ini juga membuat Bruce semakin membenci Superman, Bruce menyalahkan Superman atas kematian orang2 tersebut yg akhirnya menjadi inti konflik Batman v Superman. Di trailer Bruce bahkan berkata “He has the power to wipe out the human race, and I must destroy him.”


Quote:
Alfred yg baru gan Diperankan oleh Jeremy Irons Dialah yg paling tidak ingin Bruce sampai bertarung dengan Superman. Alfred mencoba berusaha mencegahnya melawan Superman dengan berkata “You’re going to go to war? He is not our enemy.”


Quote:
Scene ini mengingatkan ane di film The Dark Knight Returns, inilah awal Batman kembali muncul setelah lama pensiun.


Quote:
Lex Luthor gan Diperankan oleh Jesse Eissenberg. Tapi kok Superman berlutut sama Lex Luthor? Apa karena pengaruh kryptonite? Atau Lois Lane diculik?


Quote:
Mayat Zod? Mau buat apa? Entahlah gan, yg jelas bukan hal yg baik.


Quote:
Katanya sih bakal ada Aquaman di film ini gan. Mungkin scene tersebut ada hubungannya


Quote:
Lagi-lagi kematian orang tua Bruce Wayne.


Quote:
Gal Gadot sebagai Wonder Woman gan, boleh juga


Quote:
Wonder Woman kuat juga ya gan


Quote:
Kryptonite


Quote:
Trailer berakhir dengan scene ini


Quote:Gimana gan? Jadi ga sabar buat nonton? Ane juga tapi saying kudu nunggu sampe 2016 hingga film ini rilis

Quote:Sebelum nonton film ini, ane rekomendasiin agan nntn film animasi di bawah ini:


The Dark Knight Returns Part 1


The Dark Knight Returns Part 2

Di film tersebut ada cerita Batman melawan Superman serta taktik Batman untuk dapat mengalahkan Superman


Spoiler for Komen agan yg tau komiknya nih :D awas banyak spoiler :D:
Quote:komennya agan yg tau komiknya nih
Quote:Original Posted By psychosocial32
kalo menurut ane, film ini hanya mengambil beberapa inspirasi dari the dark knight returns (batsuit, exoskeleton batman, pertarungan batman dan superman). Sementara untuk penyebab konflik tersebut terjadi, sepertinya akan sangat berbeda dengan TDKR (Superman diperintahkan untuk membunuh batman, karena batman adalah ancaman bagi pemerintah).

Sementara itu kostum robin yang diperlihatkan di trailer tersebut adalah milik Jason Todd, robin kedua. Mungkin bruce wayne teringat akan kegagalannya menghentikan Joker yang mengakibatkan kematian Jason. Bruce menganggap Superman sama berbahayanya dengan Joker, maka itu bersiaplah ia untuk mengalahkan si Man of Steel. (Sepertinya di film ini Jason Todd masih dinyatakan tewas, dan belum terungkap bahwa ia akan bangkit kembali sebagai Red Hood).

Masih ingat dengan trailer sebelumnya? Yang menampilkan patung superman (dengan bubuhan kata "false god"), bendera berlambang superman dan tentara yang tunduk di hadapan superman? Sepertinya di film ini Superman telah mendirikan rezimnya, untuk menciptakan kedamaian di dunia, dan Batman tidak setuju akan hal itu (referensi dari Injustice: Gods Among Us). Mungkin ini bisa menjadi salah satu pemicu konflik di film ini.

Pejwan kalo berkenan


Quote:Original Posted By nto.
menurut ane film ini ga semua nya ngambil alur cerita TDKR mungkin cuma beberapa yang ngikutin alur cerita TDKR, dan juga ada adegan di trailer tentara yang make lambang superman itu mungkin dibentuk sama superman (kaya cerita Injustice: God Among Us)
CMIIW


Quote:Original Posted By archimondech
Ane udah nonton the dark knight return dari dulu.. Keren banget batman meskipun gendut, apalagi kembalinya joker di part2. Dengan matinya joker, batman kalah dengan prinsipnya sendiri. Terus pas lawan superman dengan bantuan green arrow sama robin, superman dibikin terpojok


Quote:Original Posted By AndiYL
lex luthor kok gak botak yak?
iya gan Aquaman rencannya juga jadi cameo di film itu
Sama anggota Justice League yang lain (Cyborg, The Flash) soalnya emang rencananya lanjutan filmnya berhubungan sama JLA
Spoiler for aquaman:

kalau dilihat dari cat yang dipakai dibaju robin sama kyk yang dipakai Joker (Jared Leto) di Suicide Squad


Quote:Original Posted By zmanimsa
tambahin dikit gan
Spoiler for bwk:


kalo di perhatiin, kostum di scene ini kaya kostum di Gotham By Gaslight

Spoiler for GBG:


Quote:Original Posted By serafims
Lex luthor kok gaj botak yak kan harusnya botak gundul trus si superman itu nunduk ama si superman karena dia tahu cara ngalahin si superman soalnya kalo di komik si lex luthor ngebunuh si superman caranya mancing dia ke matahari trus abis itu dia nyesel, sebelum di hukum mari dia ngasih cara nge klon si superman ke ilmuwan abis itu di buat lagi superman dari manusia biasa tapi bukan kalrk kent lagi *CMIIW


Quote:Original Posted By ainovo
jujur aja gan ini yang agak bingung... sebenernya ane mau protes besar-besaran sama ini film.. robin belum muncul udah mati aja?! kenapa lex luthor ada rambutnya?! terus kenapa harus gal gadot bukan megan fox

nah terus juga ada kemungkinan supermannya mati gan hehehe... kalau di komiknya sih ada yang begitu.. ga tau deh yang movie bagaimana ceritanya?

Spoiler for teaser di komik :D:







Quote:Original Posted By jaka.jack
Ane udh nonton TDKR part 1 dan 2. Gila,Superman ampe babak belur pas lawan batman. Yang keren batsuit nya desain khusus buat lawan superman,bisa nahan tinju superman yg kuat.
Film ini mengajarkan bahwa tdk manusia super yg sempurna :v


Quote:Original Posted By ramabagus46
menurut ane ceritanya lebih kayak batman yang di adu domba melawan superman sama lex luthor, seperti tulisan tulisan yang di sebarin ke batman yang nunjukin banget kalo supermanlah penyebab semuanya.
tapi yang paling aneh dari trailer di atas wonder woman berperan apa ? apakah membantu batman atau superman ? atau mungkin dia melawan musuhnya sendiri ? lalu siapa musuhnya ? gak ada wajah dari joker di trailer itu gan


Quote:Original Posted By ayokwing
akhirnya DC mencoba mengejar marvel yg udh rilis terus dari 2 tahun kmrn...semoga aja film2nya DC memuaskan deh..

btw itu certitanya beda dari komik gan karena permaslahan utama superman mau bunuh batman karena nganggep batman itu bahaya buat pemerintahan....btw, batman pendiri justice league dan punya ancaman yg mengerikan (duitnya banyak, teknologi canggih bahkan udh tau kelemahan setiap superhero yg bergabung injustice supaya ketika superheor itu ada yg jadi jahat bisa dimusnahin secara mudah....superman g setuju cara ini, jadi dia berantem deh sama batman....(klo dimarvel sih civil war alias perang antar superhero) tpi bedanya disini diisi kubu superman vs batman..klo dimarvel kubu2nya banyak dan salah satu civil warnya yaitu ironman vs captain america

dan....di film ini ada kemungkinan aqua man keluar ebagai cameo film aquaman tahun depan...

klo berkenan pejwan gan...


Quote:Original Posted By Velmar19
Asyik, akhirnya ada juga thread yang ngomongin trailer terbaru Batman V Superman.

Ane pengen ikut komen tapi bukan tentang spekulasi ceritanya tapi kira2 seperti apa kualitas film ini.
Jujur aja, ane lebih hype sama teaser trailer (trailer 1) Batman V Superman. Mungkin karena waktu itu ane masih mereka-mereka film ini bakal seperti apa, termasuk membayangkan Lex Luthor versi Jesse Eisenberg. Di teaser trailer ane masih berharap kalau Batman V Superman gak bakal seheboh Man of Steel (yang banyak ngancurin gedung2). Sayangnya di trailer kedua ini, kayaknya formula yang sama masih dipake si Zack Snyder. Adegan Wondar Woman (kayaknya) mengeluarkan kekuatannya yang menimbulkan ledakan di suatu lingkungan perkotaan, Batman menginjak Superman sampe jatuh ke dalam bangunan, Batman menerjang Superman menembus kaca2 sebuah gedung (atau Superman menerjang Batman), Superman mengeluarkan heat ray-nya dan menghancurkan tembok beton sementara Batman berhasil kabur dengan menggunakan grapple miliknya. Ane rasa film ini bakal jadi satu film lagi yang terlalu banyak adegan aksinya, seperti di Man of Steel. Jangan salah, ane demen film aksi dengan adegan pertarungan yang fantastis tapi terlalu banyak pertarungan dengan adegan menghancurkan gedung bikin ane bertanya2 (mereka superhero apa supervillain?) Sorry, tapi cara Marvel mengemas filmnya lebih baik ketimbang DC sekalipun Marvel teledor juga dalam memperlakukan main villain mereka (Loki ama si Ultron).
Tentang adegan aksi, ane berharap Zack menyaksikan adegan aksi yang fantastis bukan bombastis. Gak perlu terlalu banyak ledakan dan gedung ancur, cukup satu pukulan Supes yang bikin bolong tembok apa bikin penyok armour Batman aja uda keren. Emang kekuatan Superman uda kayak dewa tapi gak perlu juga dia kelahi ampe bikin rugi Pemkot Metropolis kan, kesian perusahaan asuransinya juga

Jesse Esienberg as Luthor... "MEH...."
Jeremy Irons as Alfred.... kayaknya lebih bagus kalo dia jadi Comm. Gordon (profilnya mirip kek Commisioner Gordon di Arkham Knight, cuma dia lebih kurusan aja).
Gal Gadot as Wondar Woman... I love Gal Gadot so much. Dia mah cocok jadi apa aja, jadi bini ane aja cocok


Quote:Original Posted By sneeringeel
ntu mayat zod katanya buat dijadiin Doomsday gan, mungkin nanti si superman bakal bertarung ama doomsday gan di angkat di layar tv dan katanya versi komik mereka bertarung dan bakal parah gan si superman mati gan


Quote:Original Posted By NaivatcoMiharbi
Itu yang Bruce lihat ke atas gedung itu bukan mungkin lagi gan, udah pasti itu laser-nya si Zod hehe . Nih ilustrasi-nya :
He was watching..



Quote:Original Posted By angkasapuraii
Ane dapet info, bahwa Lex Luthor bakal ngegunain Jasadnya Zod untuk nyoba ngalahin Superman Gan
Disatu sisi ketika Batman mencoba bunuh Superman, tapi disisi lain ada Penjahat yg lebih kejam mau ngancurin Bumi, dan disitu lah dimulai aliansi nya Batman dengan Superman (dimulainya pembentukan Justice League, dan Trailer juga diliatin ada Wonder Woman, dan isu Aquaman yang bakal jadi Cameo )

Oh iya, FYI, Superman a.k.a Clark Kent itu kerja di Daily Planet, Daily Planet itu salah satu saham milik Wayne Enterprises , Wayne Enterprises adalah sebuah Perusahaan Raksasa milih Keluarga Wayne yg sekarang dimiliki oleh Bruce Wayne a.k.a Batman, jadi secara tidak langsung, Batman itu Ngegaji Superman (cmiiw)

Bisa taro Pejwan ya gan


Quote:Original Posted By ..paan...seh..
kostum robin itu punya jason gan, yang identitas nya ketahuan sama joker trus jason diserahin sama ibunya
trus keduanya malah sama sama mati



Quote:Original Posted By RetoAstria
Nih gan..ane kasih sedikit gambar tentang detail kostum yang batman pakai waktu di trailernya lagi di pasang pasir diserang sama tentara...
Spoiler for Batman In Dessert:


Quote:Original Posted By Mindgames


Ini merupakan baju Batman di Dawn of Justice nanti, foto diambil di San Diego Comic Con.
Taruh page one kalo berkenan gan


Quote:Original Posted By abmahaman
Kalo boleh nyontek dari Game Arkham Knight, kayanya yg adu domba ntu si Oom Luthor, Gan.

Spoiler for Lex Corp. :



Quote:Original Posted By Stone.Year
Wah. Mau ngasih pendapat, tapi kayaknya postingan agan-agan semua udah mewakili.

Cuma pengen share satu pendapat (negatif) aja: Ane kok ada rasa penasaran sekaligus ragu sama Lex Luthor versi Jesse Eisenberg, ya? Soalnya kalo ane liat, doi masih "kurang". Gregetnya belum ada kalo hanya berdasarkan trailer terbaru. Mungkin ane masih terpengaruh sama Kevin Spacey di "Superman Returns" dan Gene Hackman di "Superman" versi awal.

Tapi mudah-mudahan semuanya berubah. Ane juga sempet ragu sama "Man of Steel", tapi ternyata cukup memuaskan ekspektasi ane. Moga-moga Jesse, Gal Gadot, sama Ben Affleck bisa perform di film ini. Mudah-mudahan.

BTW. Dapet salam dari Jared Leto.

Spoiler for Halo:


Quote:Original Posted By semprul99
Dalam hal ini batman tidak perlu mengalahkan superman secara mutlak gan, batman hanya ingin menunjukkan bahwa superman pun bisa berdarah dan bisa dikalahkan. Seperti dalam the dark knight return. Prinsipnya " if you can make god bleed, then he is not god anymore..".

Tahukah agan kalo superman menjuluki batman "the most dangerous man in the world" dan batman cukup disegani oleh para superhero. Bahkan sampai diangkat menjadi ketua justice league, padahal dia cuma seorang manusia biasa.


Quote:Original Posted By armeddragons
buat yg ngira di TDKR supes kalah ama batman...itu jelas2 batman curang + supes nahan kekuatanya
di TDKR bats dibantu ama robin ama green arrow buat manah supes dan supes ga mau bunuh batman sama skali karena mereka bedua tmen deket alias sobat karib dan supes tau klo batman punya penyakit jantung...


pejwan gan biar g salah paham....




Quote:buat yg pengen nntn trailer Suicide Squad

Quote:Original Posted By diNyo
gan, analisisnya ditambah dengan trailer baru suicide squad gan. wkwkw.
jokernya nyambung kayaknya.



Quote:demikian gan trit ane
makan dodol minum es degan
kirimin cendol dong gan

ini batman rasa ironman
"bagaimana cara Batman untuk mencoba mengalahkan Batman."

ok, batman berusaha ngalahin dirinya sendiri
wah bakal keren banget nih film
Quote:Original Posted By xaviourz
"bagaimana cara Batman untuk mencoba mengalahkan Batman."

ok, batman berusaha ngalahin dirinya sendiri


ups maap gan typo
Jadi Superman VS Batman
Harus ditonton ini gan, barusan ane nonton dark knight sama dark knight rises.
ane jagoin chuk noris gan
ada Gal Gadot


mungkin nanti ga ada yang menang gan
ujung-ujungnya baikkan, mungkin.
Quote:Original Posted By suwuk
ini batman rasa ironman


Superman kan kuat banget gan, jadinya perlu armor khusus buat ngalahinnya, kaya Iron Man yg punya Hulkbuster buat nglawan Hulk
wah manteb trailernya gak sabar nunggu filmnya
Quote:Original Posted By hernam
Harus ditonton ini gan, barusan ane nonton dark knight sama dark knight rises.


lanjutin nntn Man of Steel gan soalnya malah ga nyambung kalo sama trilogi The Dark Knight
Quote:Original Posted By suburisdead
ada Gal Gadot


mungkin nanti ga ada yang menang gan
ujung-ujungnya baikkan, mungkin.


Gal Gadot hot bgt ya gan
Terakhir cuma nonton dark night doang
itu batman ape robot mata ny bersinar kek gitu
Quote:Original Posted By t36uhdcfc


Gal Gadot hot bgt ya gan


yoi gan, bibirnya sensual
IGO, Israeli Girl Only
Quote:Original Posted By akbargakjebo
itu batman ape robot mata ny bersinar kek gitu


kalo di kartun sih emang matanya Batman warnanya putih gan
Keren kayak nya ni pilem
Quote:Original Posted By approve.cc
ane jagoin chuk noris gan


yg menang jet li gan
mad dog mana gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar