Pages


Sabtu, 24 September 2016

5 Hal Yang Di Lakukan Anak 90an Setelah Menonton Film Superhero

5 Hal Yang Di Lakukan Anak 90an Setelah Menonton Film Superhero
Quote:Double HT Ke 9.. Thnaks Kaskus Officer
5 Hal Yang Di Lakukan Anak 90an Setelah Menonton Film Superhero


Quote:Quote:5 Hal Yang Di Lakukan Anak 90an Setelah Menonton Film SuperheroSaat ini tak banyak acara superhero khusus anak anak yang tayang di TV Indonesia.
kebanyakan Film Serial Superhero didominasi oleh Film Film Hollywood yang memang pasar penontonya untuk semua umur. dan lagi lagi sangat jauh berbeda dengan era 90an. Ketika itu berbagai macam Serial/Film Superhero untuk anak anak Yang tayang.. Sebut saja Power Rangers, Satria Baja Hitam, Jiban,Winspector, Ultraman dan masih banyak lagi.. banyak hal yang dilakukan oleh anak anak ketika itu setelah menonton Superhero.. Berikut rangkumanya


Quote:
Spoiler for Superhero 90an:
Quote:Berkhayal Menjadi Superhero
Quote:Hal pertama yang dilakukan ketika habis menyaksikan acara Superhero adalah kita berkhayal dan bermimpi menjadi Superhero tersebut. entah kenapa kita dibuat terhanyut oleh tayangan tersebut.. waktu 90an ane sampai kebawa mimpi jadi Satria Baja Hitam dan bawa motor Belalang Tempur Quote:5 Hal Yang Di Lakukan Anak 90an Setelah Menonton Film Superhero

Spoiler for Superhero 90an:
Quote:Mempraktekan Gerakan Berubah Superhero
Quote:Ane yakin para anak2 90an setelah nonton film kayak Power Rangers, Satria Baja hitam atau Ultramen pasti mempraktekan gerakan ketika mereka berubah..
ane masih ingat gerakan kotaro minami waktu mau berubah.. terus ikat pinggangnya ngeluarin Cahaya... jadi kangen
Quote:


Spoiler for Superhero 90an:
Quote:Berkelahi Dengan Teman
Quote:Tidak lengkap rasanya klu abis ntn superhero kalau tidak mempraktekan adegan pereklahian yg sudah kita praktekan dirumah dengan teman.. sampai sampai berkelahi beneran dan nagis karna berebut menjadi superheronya.. karna gak ada yang mau jadi Monster atau penjahatnya
Quote:5 Hal Yang Di Lakukan Anak 90an Setelah Menonton Film Superhero


Spoiler for Superhero 90an:
Quote:Minta Beli Mainan
Quote:Hal ini biasanya akan merepotkan orang tua.. karna biasanya abis nonton kita jadi pengen beli mainanya.. apalagi kalau ada teman yang sudah memiliki mainanya.. banyak macam yang dijual seperti Baju, Topeng ataupun Tas
Quote:5 Hal Yang Di Lakukan Anak 90an Setelah Menonton Film Superhero


Spoiler for Superhero 90an:
Quote:Bercerita Kepada Teman Tentang Film Kemarin
Quote:Anak anak jaman dulu juga suka bergosip disekolah. tapi gosipnya tentang Acara yang mereka tonton kemaren. entah kenapa terasa asik bercerita tentang tayangan kemaren.. seperti Monster nya yang kuat...
apalagi kalau sampai Bunuh monsternya hingga beberapa episode... karna biasanya Acara seperti Power Ranger, Ultraman atau satria baja Hitam penjahatnya selalu mati pada episode tersebut..
Quote:5 Hal Yang Di Lakukan Anak 90an Setelah Menonton Film Superhero



Sumber MyBlog
Quote:Itu dia gan sedikit Nostalgia anak anak tahun 90an ketika selesai nonton tayangan ataupun serial Superhero..
Kalau agan Apa yang dilakukan dulu kalau abis nonton Film Superhero (90an) ?

5 Hal Yang Di Lakukan Anak 90an Setelah Menonton Film Superhero

Terima Kasih Sudah Berkunjung
Jangan Lupa di Kalau Berkenan bagi
Komeng Para Jagoan Kecil 90an
Spoiler for Komeng:

Quote:Original Posted By bogikulture
rebutan karakter gan
ane jadi ranger putih aja . eh putih ane tau . lo kuning aja . kuning? lah

Quote:Original Posted By tomasmario
setelah dimandiin pake jaket n jeans terus dibedakin tebel maen ke rumah tetangga yang ada bangku coran gaya2 seolah naek motornya baja hitam sambil disuapin makan sore sama si emba

Quote:Original Posted By electricjump
wah ane inget waktu ane TK dulu pas ane pulang sekolah kan jalan tuh kerumah pas di depan komplek ane ga sengaja liat tv orang nayangin power ranger, sebagai fans sejati pawer ranjer sejati ane langsung tuh lari ke rumah pas nyampe ane langsung dah nyalain tv waktu itu kan yg nayangin indos*ar buru2 dah ganti tv eeehhh tau2nya ga ada, dan ane baru sadar yg ane liat itu dia nonton VCD

Quote:Original Posted By ax3liz
jadi inget dulu pas ane seneng nonton power ranger, setelah nonton langsung praktekin dah. ngmong ma tangan yang ada jamnya trus pedangnya dari gedebok pisang.
eh sekarang liat power ranger sambil ketawa kwtawa sendiri.
gue begok banget ya dulu. kok niruin kek gitu

Quote:Original Posted By yazzzied
gak ada abisnya dah gan kalo ngebahas era 90an, dimana kita tidak diracuni oleh media seperti anak jaman sekarang yang jauh berbeda..

Quote:Original Posted By ardan15
Jadi terharu gan, pengen guling2.
Ane dulu suka sama power rangers sampai pengen buat topengnya dari fiberglass tapi apa daya itu hanya khayalan

Quote:Original Posted By yue akira
waduh kartun kesukaan ane ga ada nih... dulu sbg anak lelaki notmal ane nonton nya sailormoon gan kpn lg bisa liat jagoan 5 cewe pake rok mini, kalo skr mah di sensor tuh setengah tipi...:

Quote:Original Posted By Ady Dirnt
Jgn lupa,theme song kudu d apalin..mndadak bs bhs asing klo abs nonton

Quote:Original Posted By Noenks
sampai lagu-lagunya juga terngiang-ngiang, sampai ada terjemahan bahasa indonesianya dulu... haha

Quote:Original Posted By alvinmusik
setelah nonton ane mah rebutan bree pengen jadi ranger hitam, brantem dulu sblum sepakat main power ranger

Quote:Original Posted By rinnegan_master
anjay semuanya ane alamin bgt tuh gan, kalo abis nonton satria baja hitam besoknya ga sabar pengen berbagi cerita hahaha, sama suka praktekkin berkelahi lawan monster2 nya hahaha

Quote:Original Posted By gh0shshi3ld
Masa kecil pernah lompat dari pohon tinggi biar bisa terbang seperti SUPERMAN
Tapi yang ada malah kaki terkilir dan harus absen dah sekolahnya

Quote:Original Posted By zhawwier
Nostalgia nih, hahaha
Habis nonton film pasti ngehayalin klo jadi beneran
Sekarang tayangan gitu udah jarang yah

Quote:Original Posted By nas78
ane masih igat bgtt gan klo stiap nonton ultraman, harus bawa duit gopek buat jajan k warung pok ati" klo gk bawa duit gk boleh nonton . soalanya d kampung cma dia punya tv 😃😂

Quote:Original Posted By bobulboy
Yang paling asik adalah cerita tentang episode kemaren. Melatih bicara dan melatih ingatan, josss..

Quote:Original Posted By buceros
iye neh... bis nonton kemaren sore, pas pagi sebelum guru masuk malah nyeritain carita film yang sama2 ditonton dan kumpulnya di satu meja secara bergerumul

Quote:Original Posted By luffy182
yg pastinya dlu tiap abis nonton dragon ball ane selalu mraktekin kamehameha ama bola semangat gan

saking seringnya nonton, sampe hafal cara berubah jadi superheronya.


bissmillah pejwan

itu yang dilakukan anak-anak bray
Dulu setelah nonton filmnya superhero, ane balik ke rumah. Soalnya nonton di tempat tetangga, jaman dulu kagak punya tipi keluarga ane
Klo ane ngapalin gerakan berubah super hero (ultramen ama power ranger)
Quote:Original Posted By aiuredi
Dulu setelah nonton filmnya superhero, ane balik ke rumah. Soalnya nonton di tempat tetangga, jaman dulu kagak punya tipi keluarga ane


wah sama bray, ngumpul janjian trs nobar abis nobar mulai deh teatrikal episode yang ditonton
Quote:Original Posted By aiuredi
Dulu setelah nonton filmnya superhero, ane balik ke rumah. Soalnya nonton di tempat tetangga, jaman dulu kagak punya tipi keluarga ane


bener bray.. dulu waktu kecil suka ntn bareng superhero hari minggu..
lagian dulu kalaupun punya tv jg acarany TVRI..
karna gak semua org punya parabola..
Quote:Original Posted By mbewehkill666


wah sama bray, ngumpul janjian trs nobar abis nobar mulai deh teatrikal episode yang ditonton


abis teatrikal biasanya di akhiri dgn perkelahian... karna ada yg gak mau adegan mati atau jadi monster
Quote:Original Posted By rollyahmad


abis teatrikal biasanya di akhiri dgn perkelahian... karna ada yg gak mau adegan mati atau jadi monster


yoi bre udah keliatan yg kalah suit trs jd musuh udh cemberut aja dr awal
1. niruin gaya
2. rebutan superhero
3.berantem
4.mewek
Quote:Original Posted By voksellovers
1. niruin gaya
2. rebutan superhero
3.berantem
4.mewek


gua jadi ranger merah, si otong ranger biru dan si junet ranger itam (karna kulitnya itam)
si junet gak terima jadi ranger itam dan Ngambek..
sepenggal kisah masa lalu
ngena semua bree..
Dan Sampe Sekarang Ane Masih Niru-Niruin Gerakan Superhero ketika lagi sengklek-nya muncul
kalo ane dulu praktek jadi superhero tsb
terus berantem bohongan yang akhirnya jadi beneran, ane yang benjut
Jadi ingat dulu suka lompat lompat dari motornya bapak niruin satria novanto eh satria bajahitam ding
Biasanya sbagian ad yg ngapalin lagu gan...mau lirik lagu yg udh d translate,atau lagu ost asing yg d nyanyiin se-Kena nya yg pnting klytn mirip
cuma nomor 3 yg udah gak ane lakuin skrng gan, sisanya masih ane lakuin

Henshin!!!
langsung rebutan warna bray
tapi aye mah apa ajah boleh asal kagak pelangi
trit has bin gimbuked
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar