Pages


Jumat, 23 September 2016

Ini 5 Cara Jadi Idola di SMA, Coba dan Buktikan Gan!

Quote:Masa SMA merupakan masa yang paling indah. Apalagi kalo lo bisa jadi idola di SMA, Kenangan SMA lo pasti bakal jadi lebih indah yang nyenengin.

Ini 5 Cara Jadi Idola di SMA, Coba dan Buktikan Gan!
Banyak orang bilang kalo jaman SMA itu masa yang paling indah deh, kayak yang ane alamin kalo SMA itu masa dimana kita bisa ngelakuin banyak hal dengan bebas dan pastinya punya banyak teman yang asyik-asyiknya ga ketulungan. Masa SMA dimana lo masih punya energi yang banyak dan pikiranpun masih sebatas belajar dan main-main doang. Tapi mungkin bakalan beda cerita saat lo udah mulai ngerasain kuliah, apalagi pas masuk dunia kerja berasa udah serius, serius dan serius . Momen di SMA itu sangat indah untuk dikenang karena banyak kisah yang campur aduk deh gan, ada persahabatan, masa-masa ngerjain tugas bareng-bareng, bahkan sampe urusan cinta-cintaan . Koq semuanya kayak susah banget buat lo dilupain, Ya kan? Masa-masa di SMA itu bakal melekat dan susah buat dilupain (kecuali kalo lo amnesia ).

Sebenarnya sih gan, masa SMA itu biasanya kebagi jadi 3 golongan, yaitu siswa populer, ga populer, dan siswa yang biasa-biasa aja. Namanya juga anak SMA pasti pada kepingin disukai dan dikenal banyak orang, kalo perlu di kagumi teman yang lain . Untungnya Viki termasuk populer, tapi di kalangan guru BP. Kalo lo perhatiin, sebenarnya banyak siswa yang berusaha jadi idola di sekolahnya tapi gagal mulu. Nah, buat kalian yang pingin jadi idola, ga ada salahnya ane kasih 5 cara jitu biar lo bisa jadi idola di SMA. Langsung aja deh gan, ga pake basa-basi.
Quote:
1. Ikutan Ekskul Paling Favorit di Sekolah
Ini 5 Cara Jadi Idola di SMA, Coba dan Buktikan Gan!
Nah biasanya nih salah satu biar jadi anak keren di SMA yang paling gampang, caranya tinggal gabung dengan kelompok yang paling favorit di sekolahan itu. Kelompok ini biasanya kebentuk ya kalo enggak dari temen sekelas, ya biasanya dari temen satu ekskul. Nah lo bisa jadi di idola di SMA dengan rajin ikutan ekskul paling favorit di sekolahan. Biasanya sih, ekskul favorit tiap sekolah beda-beda ya gan, bisa jadi SMA ane ekskul favoritnya basket dan SMA agan ekskul favoritnya futsal. Nah, tinggal lo cari tau lebih lanjut lagi aja ekskul apa sih yang paling favorit dan eksis di sekolahan lo itu.

2. Jadi Ketua OSIS
Ini 5 Cara Jadi Idola di SMA, Coba dan Buktikan Gan!
Biasanya sih gan, yang jadi Ketua OSIS selalu yang kepilih itu siswa atau siswi yang berprestasi di sekolah, paling ga urusan pelajaran dia pinter banget!, dan biasanya yang kayak gini bikin sang ketua jadi idola anak-anak SMA. Lo harus belajar yang rajin dan aktif di berbagai kegiatan sekolah biar punya banyak teman. Jadi kesempatan lo untuk jadi ketua OSIS bakal terbuka lebar, Gan!. Tetapi ingat ya gan, kalo udah jadi ketua ga boleh sombong apalagi menyalahgunakan kekuasaan yang lo punya.

3. Pakai Mobil Mewah
Ini 5 Cara Jadi Idola di SMA, Coba dan Buktikan Gan!
Bisa jadi siswa/siswi yang emang dari keluarga tajir malahan diidolakan siswa-siswa lain. Misalnya lo ke sekolah naik Ferrari, Viki jamin semua mata bakal tertuju ke arah lo. Semua juga pasti bakal pengen berteman sama lo. Tetapi yang kayak gini enggak sehat gan, orang lain cuma ngincer harta lo doing (biar ditraktir ). Mendingan lo naik motor murah tetapi hati lo mewah, dan dijamin bakalan lebih berkah.

4. Operasi Plastik
Ini 5 Cara Jadi Idola di SMA, Coba dan Buktikan Gan!
Nggak Cuma siswa yang tajir aja gan, bahkan murid yang ganteng atau cantik pasti punya kesempatan yang lebih besar buat jadi idola di sekolahnya. Pasti kallian juga tau deh, kalo jarang banget kan ngeliat cowok jelek digilai sama cewek? Ya bisa sih, asalkan lo lucu dan bisa menghibur hati-hati temen lo yang rapuh. Nah buat lo yang enggak bisa ngelawak dan punya wajah pas-pasan, coba deh operasi plastik biar kayak artis Korea yang bening-bening. Tetapi terima sendiri resikonya ya, udah bayarnya mahal, tapi kesempurnaannya tuh ga awet gan!.

5. Ikutan Fruit Tea School Ambassador
Ini 5 Cara Jadi Idola di SMA, Coba dan Buktikan Gan!
Fruit Tea School Ambassador itu program khusus buat lo para pelajar SMP & SMA yang aktif banget tiap hari nangkring di media sosial. Program ini bisa lo manfaain untuk jadi makin eksis dan popular di sosmed. Udah gitu, enggak cuma tenar doang yang bisa lo dapetin, tetapi lo juga bisa dapetin uang jajan tambahan plus juga beragam hadiah menarik lainnya dengan total hadiah sampe 250 juta rupiah. Wih asyik kan gan? Makanya buruan daftar dengan langsung meluncur ke TKP di fruitteaambassador.com. Siapa tau ini emang momen yang pas buat agan jadi idola di SMA arty.

Itu sih beberapa caranya gan, ga susahkan jadi idola di sekolah? Nah, daripada pusing meratapi nasib lo yang jadi anak sekolahan yang biasa dan gitu-gitu doang, mending langsung jalanin deh tips di atas. Atau mungkin lo punya tips jitu lainnya? Boleh deh gan ramein thread ini! Karena komeng terindah nantinya bakal nangkring di pejwan.


Datang kesekolah bawa ninja 250 ajah daaah jadi idola
wah nanti ane coba gan

ane masih SMP nih
Kalo mobil mewah gw rasa terlalu lebay untuk anak SMA
yang pasti harus punya wajah keren breh kaya ane
Quote:Original Posted By megal.megol
Kalo mobil mewah gw rasa terlalu lebay untuk anak SMA


setuju gan,, ane dulu naek motor butut,, tapi tetep jadi idola
Sering buat onar breh bakal jadi idola
Jadi idola guru guru buat ngehukum
oprasi plastik gan. kamvret ente
Quote:Original Posted By jersey19

setuju gan,, ane dulu naek motor butut,, tapi tetep jadi idola

Waw tak mungkin, dan tak percaya ane
jadi juara lomba bre

teringat fans ane waktu sma dulu...
Ane mah idola wanita bre






Bawah ane idola maho
Hahaha..... ane dulu sma ngga pernah bawa kendaraan gan. Hanya di anter di luar sekolah sama sopir ane aja. Atas permintaan ane sendiri. Cos ane ngga mau nunjukkin yg aneh2. Biar punya temen tulus. Bener kt agan.. mending naik motor atau apalah dan jangan nunjukin diri ente tajir banget. Biasanya memang nanti punya temen hanya trmen yg manfaatin kita doang. Nyesek juga khan....
bener gan, dengan mengikuti ekstrakulikuler kita bisa berpotensi jadi idola, terus ngembangin bakat juga

Quote:Original Posted By megal.megol
Kalo mobil mewah gw rasa terlalu lebay untuk anak SMA


ane bawa ferrary berasa jadi idola di sma bray


ane sekolah bawa odong2 aja udah jadi idola, palagi bawa mobil mewah
Quote:Original Posted By abut

ane bawa ferrary berasa jadi idola di sma bray


Mobil-mobilan x bray
cukup berPREstasi di sekoalah pasti juga udah bnyak fans.nya ,,
nomor 3 dan 4 kurang setuju deh.
btw, belum gemboked pekiwan dah hotcrit
ane dulu termasuk yg terkenal di sekolah
masuk sehari bolosnya sebulan
alhasil ane jadi idola guru bp

btw ijin gemboked sekalian ya juragan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar